Page 1 of 2

Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Sat Apr 24, 2010 11:58 am
by rebel
hahaha..
itulah kesan yg saya dapat di salah 1 situs yg saya baca kemarin, tentang kenapa muslim ga makan babi.
jawaban tanpa landasan sama skali antara lain:
1. pkoknya aturannya gitu, ikut aja!
2. kan agama larang!
3. pkoknya haram!
4. (yg bkin gw ketawa): saya jg muslim, tp gtau apa alasannya. saya ikut aja deh karena katanya suruhan agama, drpada sy dbantai. =D> :rolling:

trus satu2 nya jawaban ilmiah dan CUKUP berotak adalah:
menjelaskan ttg struktur dalam tubuh babi yg tidak sehat, karena cacing pita, makan ktoran sendiri, dan lain2, jd takut bkin pnyakit.
oke, sy terima, ilmiah lah. walopun knyataannya ratusan hewan pun sudah pasti dalemnya kotor, makanya dibersihihn dulu, masak dgn bner baru dmakan [-X
TAPI yg bkin gw ngakak adalah alasan selanjutnya:
"kata agama, kalo mkn daging babi, nanti bisa berkelakuan seperti babi. males, makan kototran sendiri, rakus, dan lain2.."
ha3..ngakak guling2 gw.
jadi kalo lo mkn daging ayam, bsoknya lo kukuruyuk gitu?
jadi kalo lo makan daging sapi, bsoknya lo melenguh gitu?
knapa itu smua lo makan? ha3..
ANEEEEHHHHH GOKIIILLLL

berarti lo takut dong dgn kepribadian lo sendiri..brarti lo berpikir kepribadian lo bisa berubah sesuai dgn daging hewan yg lo makan ha3..
ntar abis lo makan ikan, gue tguin di laut ya..pngen liat lo mangap2 sambil renang

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Sat Apr 24, 2010 12:04 pm
by wongjowo
rebel wrote:jadi kalo lo mkn daging ayam, bsoknya lo kukuruyuk gitu?
jadi kalo lo makan daging sapi, bsoknya lo melenguh gitu?
knapa itu smua lo makan? ha3..
ANEEEEHHHHH GOKIIILLLL


klo mau ujian bukannya belajar, tapi makan buku tebel2 tuh... :finga:

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Sat Apr 24, 2010 12:35 pm
by rebel
wah, saya dapet bukti langsung..
di situs itu dibilang, kalo muslim ga sanggup menjawab pertanyaan, dan ingin menyangkal kenyataan, maka mulai lah di bawa unsur2 agama lain (padahal di artikel tersebut sama skali tdk mnyebutkan agama lain).
ato mmperbicangkan hal yg jauh dari pernyataan awal..
mantaaappp..makasih, saya dapet buktinya..
di save dulu page ini, print, tunjukin deh ke tmen2 saya yg masih ragu ha3..

NB: hahaha, sya buka lagi, ternyata komennya sudah di hapus..wat hepen..hahaha :rofl:

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Sat Apr 24, 2010 12:54 pm
by wongjowo
situs apa bro? di FFI, referensi hukumnya wajib bro...

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Sat Apr 24, 2010 1:26 pm
by rebel
wongjowo wrote:situs apa bro? di FFI, referensi hukumnya wajib bro...


oke2, dsini bro: http://beritamuslim.wordpress.com/2009/ ... kenyataan/

tadi di bawah lo ada yg komen pjg bgt, sayang ga gw quote..eh trnyata udah dia apus komennya..

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Sat Apr 24, 2010 7:12 pm
by umpu kakah
thomas alfa edison makan babi
albert einstein makan babi
isaac newton makan babi
galileo makan babi
tapi kok mereka pintar2?ga ada yg kelakuannya kaya babi???
slim2... :goodman:

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Sun Apr 25, 2010 1:28 am
by 819262
Makan babi tidak ada hubungannya sama otak kecerdasan, sangat lucu dan agak **** ketika ada komentar orang yang makan babi, kelakuannya seperti babi, dianggap serius oleh kawan kita "rebel" dkk. Apakah itu mungkin..? Sepertinya pertanyaan ini bisa dijawab sendiri oleh Rebel dkk.

LArangan makan babi dilakuakan tidak hanya oleh umat Muslim, namun Yahudi pun mengharamkan makan babi.
Larangan makan babi dalam AlQuran hanyalah perintah penegasan/pengulangan kembali dari perintah Allah sebelumnya, dari jaman sebelum Yesus lahir (Baca Alkitab Imamat). Dan perintah ini, sama sekali tidak pernah dicabut oleh Tuhan sampai detik ini.
Dan buat "rebel", kalau kamu nanya apa sebab babi tidak boleh dimakan?? Kalau kamu anti AlQuran, silakan baca di Alkitab ttg kenapa Tuhan melarang makan babi. Perlu saya kasih ayatnya ..?? (gak perlu kan).

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Mon Apr 26, 2010 12:52 am
by umpu kakah
819262 wrote:Makan babi tidak ada hubungannya sama otak kecerdasan, sangat lucu dan agak **** ketika ada komentar orang yang makan babi, kelakuannya seperti babi, dianggap serius oleh kawan kita "rebel" dkk. Apakah itu mungkin..? Sepertinya pertanyaan ini bisa dijawab sendiri oleh Rebel dkk.

LArangan makan babi dilakuakan tidak hanya oleh umat Muslim, namun Yahudi pun mengharamkan makan babi.
Larangan makan babi dalam AlQuran hanyalah perintah penegasan/pengulangan kembali dari perintah Allah sebelumnya, dari jaman sebelum Yesus lahir (Baca Alkitab Imamat). Dan perintah ini, sama sekali tidak pernah dicabut oleh Tuhan sampai detik ini.
Dan buat "rebel", kalau kamu nanya apa sebab babi tidak boleh dimakan?? Kalau kamu anti AlQuran, silakan baca di Alkitab ttg kenapa Tuhan melarang makan babi. Perlu saya kasih ayatnya ..?? (gak perlu kan).


=D> =D> =D>

PostPosted: Mon Apr 26, 2010 1:05 am
by yvptgxj
Rebel wrote:Satu2 nya jawaban ilmiah dan CUKUP berotak adalah: menjelaskan ttg struktur dalam tubuh babi yg tidak sehat, karena cacing pita, makan ktoran sendiri, dan lain2, jd takut bkin pnyakit.

oke, saya terima, ilmiah lah. walopun kenyataannya ratusan hewan pun sudah pasti dalemnya kotor, makanya dibersihin dulu, masak dgn bner, baru dmakan.


Kasus diatas adalah salah satu jawaban ilmiah utk membenarkan status muhammad sbg bapak peradaban dunia.

Sudah menjadi rahasia umum kalau ajaran yahudi dan buddha memiliki aturan2 pelarangan yg cukup ketat (dalam hal ini adalah daging). Sampai saat ini, jawaban2 ilmiah tentang "hal2 negatif memakan daging" terus saja bermunculan (termasuk dampak kerugian ke sektor lainnya).

Jika alasan keilmiahan tentang dampak buruk daging babi terus dipakai muslim utk menyatakan keajaiban quran sekaligus menyelamatkan kewibaan muhammad, maka sebaiknya di adu saja dgn ajaran lain yg lebih banyak keilmiahannya seputar pantangan daging. Kalau sudah mentok, biasanya muslim akan memilah2 hewan yg dianggap paling banyak memiliki dampak kerugian, misalkan thp faktor daya tahan tubuh manusia ataupun thp faktor perilaku hewan yg anti kebersihan (suka main lumpur, memakan kotoran manusia/hewan lain), faktor tdk punya perasaan malu saat *****.k didepan ustadz/habib/kyai.

Ps:
Meningkatkan kebersihan thp lingkungan hewan/manusia dan memperkuat daya tahan tubuh manusia adalah tindakan2 yg benar. Tapi ke dua2nya masih belum cukup.

Rebel wrote:TAPI yg bkin gw ngakak adalah alasan selanjutnya:

"kata agama, kalo mkn daging babi, nanti bisa berkelakuan seperti babi. males, makan kototran sendiri, rakus, dan lain2.."


Memang benar! kristen jadi babi. Masalah ilmiah atau tidak, sebaiknya muslim saja yg menjelaskan.

Tambahan:
Berhubung yahudi anti makan daging babi, maka awloh TERPAKSA mengutuknya menjadi kera. Tapi awloh lupa... ternyata yahudi pun anti memakan daging kera. Seharusnya yahudi itu dikutuk jadi gandum.

819262 wrote:Makan babi tidak ada hubungannya sama otak kecerdasan. sangat lucu dan agak **** ketika ada komentar orang yang makan babi, kelakuannya seperti babi, dianggap serius oleh kawan kita "rebel" dkk. Apakah itu mungkin..? Sepertinya pertanyaan ini bisa dijawab sendiri oleh Rebel dkk.


Ada sebuah penemuan kerangka manusia yg memiliki ekor panjang dan terbukti dari kaum yahudi. Coba cari di situs2 islam kesohor.

819262 wrote:LArangan makan babi dilakukan tidak hanya oleh umat Muslim, namun Yahudi pun mengharamkan makan babi.


Darimana om tahu? Dari quran atau kitab yahudi yg palsu?

819262 wrote:Larangan makan babi dalam AlQuran hanyalah perintah penegasan/pengulangan kembali dari perintah Allah


Darimana om tahu? Dari quran atau kitab yahudi yg palsu?

819262 wrote:sebelumnya, dari jaman sebelum Yesus lahir (Baca Alkitab Imamat).


Ini kitab versi apa? Versi Imamatkah?

819262 wrote:Dan perintah ini, sama sekali tidak pernah dicabut oleh Tuhan sampai detik ini.


Tuhan yg mana?

Tuhan yg di quran atau tuhan di kitab yahudi yg palsu?

Kalau memang ada di kitab yahudi yg palsu, coba tunjukkan ayat2nya dan sebutkan nama2 hewannya secara detail (karena gue penasaran banget).


819262 wrote:silakan baca di Alkitab ttg kenapa Tuhan melarang


Mana yg benar? Kitab yahudi atau kitab alkitab?

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Wed May 05, 2010 9:23 am
by wadu
cba sekarang anda lihat faktanya babi itu gak bagus bagi kesehatan.....
dan babi mengandung vitamin yaitu cacing pita..... gila gak tuh lo bli babi dapet bonus cacing.....

dan baca lagi injil yang sedang lo bela"in kalian d larang memakan babi dan membuat berhala.....

di-jawab-t38541/ masuk sene tinggalin post yang baik jangan menggunakan kata" kasar....

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Wed May 05, 2010 10:29 am
by umpu kakah
wadu wrote:cba sekarang anda lihat faktanya babi itu gak bagus bagi kesehatan.....
dan babi mengandung vitamin yaitu cacing pita..... gila gak tuh lo bli babi dapet bonus cacing.....

dan baca lagi injil yang sedang lo bela"in kalian d larang memakan babi dan membuat berhala.....

di-jawab-t38541/ masuk sene tinggalin post yang baik jangan menggunakan kata" kasar....

beg0!vaksin dari babi malah digunain buat nyuntik jemaah haji! :finga:
di injil ga ada bilang babi itu haram!wkwkwkwkkwkwk....

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Wed May 05, 2010 10:44 am
by wadu
Islam telah melarang segala macam darah. Anda akan sependapat
bahwa analisis kimia dari darah menunjukkan adanya kandungan yang tinggi
dari uric acid (asam urat?), suatu senyawa kimia yang bisa berbahaya bagi
kesehatan manusia.

apakah anda tahu kalau babi tidak dapat disembelih di
leher karena mereka tidak memiliki leher; sesuai dengan anatomi alamiahnya?
Muslim beranggapan kalau babi memang harus disembelih dan layak bagi
konsumsi manusia, tentu Sang Pencipta akan merancang hewan ini dengan
memiliki leher

Namun diluar itu semua, saya yakin anda tahu betul mengenai efek-efek
berbahaya dari komsumsi babi, dalam bentuk apapun, baik itu pork chops, ham,
atau bacon.

lmu kedokteran mengetahui bahwa ada resiko besar atas banyak macam
penyakit. Babi diketahui sebagai inang dari banyak macam parasit dan
penyakit brbahay dan dluar itu semua, sebagaimana kita membicarakan mengenai
kandungan uric acid dalam darah, sangat penting untuk diperhatikan bahwa
sistem biochemistry babi mengeluarkan hanya 2% dari seluruh kandungan uric
acidnya, sedangkan 98% sisanya tersimpan dalam tubuhnya

vaksin itu d karenakan belum mendapatkan ganti.....
dan itu d perbolehkan oleh islam.....
sampai saat ini solusinya masi terus d cari koQ......

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Wed May 05, 2010 10:54 am
by umpu kakah
wadu wrote:Islam telah melarang segala macam darah. Anda akan sependapat
bahwa analisis kimia dari darah menunjukkan adanya kandungan yang tinggi
dari uric acid (asam urat?), suatu senyawa kimia yang bisa berbahaya bagi
kesehatan manusia.
apakah anda tahu kalau babi tidak dapat disembelih di
leher karena mereka tidak memiliki leher; sesuai dengan anatomi alamiahnya?
Muslim beranggapan kalau babi memang harus disembelih dan layak bagi
konsumsi manusia, tentu Sang Pencipta akan merancang hewan ini dengan
memiliki leher

Namun diluar itu semua, saya yakin anda tahu betul mengenai efek-efek
berbahaya dari komsumsi babi, dalam bentuk apapun, baik itu pork chops, ham,
atau bacon.

lmu kedokteran mengetahui bahwa ada resiko besar atas banyak macam
penyakit. Babi diketahui sebagai inang dari banyak macam parasit dan
penyakit brbahay dan dluar itu semua, sebagaimana kita membicarakan mengenai
kandungan uric acid dalam darah, sangat penting untuk diperhatikan bahwa
sistem biochemistry babi mengeluarkan hanya 2% dari seluruh kandungan uric
acidnya, sedangkan 98% sisanya tersimpan dalam tubuhnya

vaksin itu d karenakan belum mendapatkan ganti.....
dan itu d perbolehkan oleh islam.....
sampai saat ini solusinya masi terus d cari koQ......

halah...udah banyak muslim selain ente yang suka planplintut disini.ujungnya kabur melipat buntutnya kebelakang....
darah kafir halal,darah babi haram!tapi biar haram masih aja digunain!

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Wed May 05, 2010 10:59 am
by CRESCENT-STAR
yg jadi pertanyaan "APA SUSAHNYA UNTUK TIDAK MAKAN BABI ?"

PostPosted: Wed May 05, 2010 11:26 am
by yvptgxj
Babi dan babi saja yang digembor2 kan. Why? Kayaknya gue mengendus aroma jurus menghindar/ngeles?

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Wed May 05, 2010 4:41 pm
by umpu kakah
apakah babi bisa mengharamkan manusia????

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Tue Jun 29, 2010 3:54 pm
by panzergruppen
umpu kakah wrote:apakah babi bisa mengharamkan manusia????



kalo pertanyaan dirubah " apa babi bikin orang masuk neraka??" mending g gak beragama, itu sama aja nyuruh nyembah babi!!!

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Fri Jul 23, 2010 6:13 pm
by Christian4ever
kalo pertanyaan dirubah " apa babi bikin orang masuk neraka??" mending g gak beragama, itu sama aja nyuruh nyembah babi!!!


Hahaha...Kocak...Wkwkwkwk...Itu baru Haram,nyembah babi. :finga:

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Mon Aug 16, 2010 9:18 pm
by iamthewarlord
CRESCENT-STAR wrote:yg jadi pertanyaan "APA SUSAHNYA UNTUK TIDAK MAKAN BABI ?"


apa susahnya kalo makan babi?
kebayang susahnya naik haji kalo ga ada vaksin meningitis dari enzym babi?

Re: Yang Penting Babi Haram, Gue Ga Punya Otak Pun Ga apa2!

PostPosted: Wed Oct 23, 2013 4:16 pm
by SegeN
819262 wrote:Makan babi tidak ada hubungannya sama otak kecerdasan, sangat lucu dan agak **** ketika ada komentar orang yang makan babi, kelakuannya seperti babi, dianggap serius oleh kawan kita "rebel" dkk. Apakah itu mungkin..? Sepertinya pertanyaan ini bisa dijawab sendiri oleh Rebel dkk.

LArangan makan babi dilakuakan tidak hanya oleh umat Muslim, namun Yahudi pun mengharamkan makan babi.
Larangan makan babi dalam AlQuran hanyalah perintah penegasan/pengulangan kembali dari perintah Allah sebelumnya, dari jaman sebelum Yesus lahir (Baca Alkitab Imamat). Dan perintah ini, sama sekali tidak pernah dicabut oleh Tuhan sampai detik ini.
Dan buat "rebel", kalau kamu nanya apa sebab babi tidak boleh dimakan?? Kalau kamu anti AlQuran, silakan baca di Alkitab ttg kenapa Tuhan melarang makan babi. Perlu saya kasih ayatnya ..?? (gak perlu kan).

Imamat 11 : 1 - 47
Binatang yang haram antara lain:
a. Jenis Umum: Unta, Pelanduk, Kelinci, Babi, Segala hewan yang tidak bersirip atau bersisik (khusus untuk ikan dan hewan-hewan yang berada di dalam air);
b. Jenis Burung: Rajawali, Ering Janggut (Ering Janggut mungkin sejenis elang; namanya dalam bahasa Inggris, ossifrage, secara harfiah berarti "pemecah tulang". Burung ini dinamakan demikian karena kebiasaannya menjatuhkan bangkai binatang dari tempat yang sangat tinggi ke atas karang untuk memecahkan tulang-tulangnya agar dapat makan sumsumnya. Ering janggut ini tidak sekuat banyak elang yang lain, sehingga tidak dapat membawa pergi mangsanya yang masih hidup. Akan tetapi, otot-otot tenggorokannya memberi kemampuan menelan yang luar biasa http://alkitab.sabda.org/resource.php?topic=408&res=almanac), Elang Laut/Albatros, Elang Merah dan Elang Hitam menurut jenisnya, Gagak dan semua jenisnya, Burung Unta, Burung Hantu, Camar dan Elang Sikap menurut jenisnya, Burung Pungguk, Burung Dendang Air, Burung Hantu Besar dan Burung Hantu Putih, Burung Undan, Burung Ering, Ranggut, Bangau dan jenis-jenisnya, Meragai dan Kelelawar.
c. Jenis Hewan Merayap: Tikus dan Katak menurut jenis-jenisnya, Landak, Biawak, Bengkarung, Siput, Bunglon, dan segala jenis Ular.

Menurut Imamat, siapa saja yang terkena salah satu hewan-hewan di atas akan menjadi najis sampai matahari terbenam, dan harus melakukan semacam ritual pembersihan diri di luar pemukiman Yahudi sebelum ia diterima kembali di masyarakat, termasuk membersihkan tidak hanya tubuhnya, tetapi juga pakaiannya dan semua barang-barang yang terkena hewan-hewan haram tersebut. Semua tercatat dengan lengkap dan tidak tersembunyi; dan hingga kini orang-orang Yahudi masih berpegang pada ketentuan yang tertulis di dalam Kitab Imamat tersebut.

Kalau tentang mengapa Tuhan melarang memakan hewan-hewan haram itu (termasuk diantaranya Babi), alasannya sebenarnya mungkin tidak selalu menyangkut kesehatan ataupun hal-hal medis lainnya, tetapi mungkin lebih menekankan kepada keinginan Tuhan menjadikan Israel suatu bangsa yang berbeda dari bangsa-bangsa lainnya di muka bumi ini. Suatu bangsa kepunyaanNya yang dikhususkan dan wajib menjalankan semua ketetapan/aturan-aturanNya. Tetapi alasan yang sebenarnya dan satu-satunya alasan-Nya hanya kaum Yahudi dan Nabi Besar Musa saja yang tahu :yawinkle: