Page 1 of 1

Filter rokok ternyata mengandung darah babi...

PostPosted: Fri Apr 02, 2010 6:50 am
by ratuadil
Kamis, 01/04/2010 14:02 WIB
Darah Babi di Rokok
Ketua MUI Segera Perintahkan LPPOM Usut Kandungan Filter Rokok
Fitraya Ramadhanny : detikNews, detikcom - Jakarta

Temuan riset adanya hemoglobin babi dalam filter rokok, mengagetkan para ulama di berbagai belahan dunia. Majelis Ulama Indonesia segera memerintahkan Lembaga Pengkajian Obat-obatan dan Kosmetika (LPPOM) MUI untuk mengusut kandungan filter rokok di Indonesia.
"Kita akan memerintahkan LPPOM untuk menelusurinya," kata Ketua MUI Ma'ruf Amin saat dihubungi detikcom, Kamis (1/4/2010). MUI juga akan segera meminta masukan dari berbagai pihak. Menurut Ma'ruf, harus dijelaskan betul bagaimana kondisi rokok yang beredar di Indonesia sekarang.
"Rokok-rokok merek apa saja. Apa saja yang menggunakan filter yang mengandung babi itu," kata dia. Ma'ruf mengatakan ulama di Indonesia memposisikan rokok sebagai khilat, antara makruh dan haram. Namun ada tiga situasi dimana rokok haram, yaitu di tempat umum, untuk ibu hamil, dan untuk anak-anak.
"Kalau rokok dengan filter dari darah babi itu jadinya haram mutlak," pungkasnya. Sebuah riset dari Belanda yang didukung pula oleh Profesor Kesehatan Masyarakat dari University of Sydney, Simon Chapman, menunjukkan adanya kandungan babi dalam rokok.
Hemoglobin babi ternyata digunakan dalam filter rokok sebagai bahan penyaring bahan kimia berbahaya dari rokok agar tidak masuk ke paru-paru.

Re: Filter rokok ternyata mengandung darah babi...

PostPosted: Fri Apr 02, 2010 8:09 am
by a_man
Tuhan sudah berbaik hati menciptakan babi yg berguna bagi manusia, tapi muslim gak tahu terima kasih, malah asik njedotin kepalanya ke lantai, jadinya dongok. Yg namanya filter pasti gak dimakan tho sliiiim, ato jangan2 iya ?

Muslim koar2 bahwa babi adalah tukang sampah, tapi begitu babi menjalankan tugasnya, koq malah protes ? Rupanya buat muslim derajat sampah lebih tinggi daripada tukang sampah. Gak heran deh muslim menjunjung tinggi yg berbau sampah.

Re: Filter rokok ternyata mengandung darah babi...

PostPosted: Fri Apr 02, 2010 6:37 pm
by Rashidi
mungkin muslim maunya filter rokok bukan pake hemoglobin babi, tapi pake Hemoglobin Kambing atau Onta ? :-k

Re: Filter rokok ternyata mengandung darah babi...

PostPosted: Fri Apr 02, 2010 10:36 pm
by aggressor
Pokoknya yang mengandung babi pasti uenak :tonqe:

Re: Filter rokok ternyata mengandung darah babi...

PostPosted: Sun Apr 04, 2010 1:18 pm
by a_man
muslim Balemun wrote:Wah makin mantap nih brenti ngerokok..

jadi, sebelum tahu ini, masih ragu2 ya ?

Berarti bener, muslim lebih takut babi daripada racun2 rokok.

Re: Filter rokok ternyata mengandung darah babi...

PostPosted: Sun Apr 04, 2010 8:24 pm
by Dewa Bulan
ratuadil wrote:Hemoglobin babi ternyata digunakan dalam filter rokok sebagai bahan penyaring bahan kimia berbahaya dari rokok agar tidak masuk ke paru-paru


Ha..ha..ha. Ternyata makin hari makin kelihatan siapa yang jauh lebih berguna. Rupanya si Mr Pig bukan si Onta dari Arab.

Berarti harga babi bakal terkatrol naik dong. Wuah...gwa bakal dapet untung besar, soale babi saya sekarang ada 17 ekor. Kayak 17 rokaat sholatnya Muslim yah. :prayer:

Kasihan deh yang mengharamkan babi. Ck..ck.ck.

Piss ( hus.., bukan pipis ) :supz:

Re: Filter rokok ternyata mengandung darah babi...

PostPosted: Thu Jan 20, 2011 4:36 am
by topie
:stun:

kurang kerjaan amat see.....
emang anda2 ini di bayar berapa.....

masalah gini doang.....

Re: Filter rokok ternyata mengandung darah babi...

PostPosted: Sun Feb 23, 2014 9:02 pm
by keeamad
Ntar Viagra yg paling ampuh terbuat dari ingredient babi ....

Muslim2x - haji bangkotan terutama, yg udah kadung punya istri banyak,
atau yg doyan jajan,
atau yg sekedar ingin perkasa di depan istri ...

Pd mau konsumsi gak ya ... ???

Re: Filter rokok ternyata mengandung darah babi...

PostPosted: Sun Feb 23, 2014 11:05 pm
by kokopino2
Huahahahahahaha...BABI haram, BABU halal...

Re: Filter rokok ternyata mengandung darah babi...

PostPosted: Mon Feb 24, 2014 1:42 pm
by Mahasiswa98
TInggal pindah ajah kenapa ke Rokok Kretek gituh ajah repot :rolling: