Page 2 of 2

Re: For up1234go: Kepahlawanan Anjing (Fatwa Plintat Plintut)

PostPosted: Sun Dec 20, 2009 11:07 am
by AkuAdalahAing
Jihad Zone wrote:[QS 6:145]
Katakanlah: "Tiadalah aku peroleh dalam wahyu yang diwahyukan kepadaku, sesuatu yang diharamkan bagi orang yang hendak memakannya, kecuali kalau makanan itu bangkai, atau darah yang mengalir atau daging babi - karena sesungguhnya semua itu kotor - atau binatang yang disembelih atas nama selain Allah. Barangsiapa yang dalam keadaan terpaksa, sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka sesungguhnya Tuhanmu Maha Pengampun lagi Maha Penyayang."

Apakah TOLOK UKUR "dalam keadaan terpaksa" ??? Siapa yang BERHAK MENENTUKANNYA ???
Apakah setiap manusia mempunyai derajat yang sama untuk mencapai tingkat "dalam keadaan terpaksa" ???

Sadarkah orang-orang yang masih islam bahwa trik seperti ayat di atas adalah trik dari IBLIS ???

Re: For up1234go: Kepahlawanan Anjing (Fatwa Plintat Plintut)

PostPosted: Sun Dec 27, 2009 12:31 am
by cavear
AkuAdalahAnjing wrote:Apakah TOLOK UKUR "dalam keadaan terpaksa" ??? Siapa yang BERHAK MENENTUKANNYA ???
Apakah setiap manusia mempunyai derajat yang sama untuk mencapai tingkat "dalam keadaan terpaksa" ???
Sadarkah orang-orang yang masih islam bahwa trik seperti ayat di atas adalah trik dari IBLIS ???


Kok ribet amat sih pake derajat terpaksa segala, kalo emang sudah tahu trik iblis, ngapai din urusin.
pake nanya siapa yang berhak menentukan ??, emang loe Tuhan, tentukan aja masing-masing mana yang suka !
kan IBLIS nya ada di FFI :rolleyes: