.

Minyak babi untuk usir setan

Minyak babi untuk usir setan

Postby fenomena » Sun Oct 04, 2009 6:41 am

Dulu waktu saya kecil, di kampung saya kalau ada orang kesurupan atau ada rumah yang dianggap berhantu, biasanya rumahnya disiram pake minyak babi, maka yang kesurupan jadi sembuh, rumah yang banyak hantunya juga jadi aman.

Tapi, kenapa ya Muhammad mengharamkan babi, apakah karena Muhammad sejenis hantu atau makhluk halus yang takut sama minyak babi?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Minyak babi untuk usir setan

Postby DevilDestroyer » Sun Oct 04, 2009 12:29 pm

betul banget tuh. gue udah membuktikannya sendiri. atau bisa juga pake darah mens,wisky,anggur... pokok nya yg di larang di islam deh.
DevilDestroyer
 
Posts: 31
Joined: Thu Aug 27, 2009 12:06 am

Re: Minyak babi untuk usir setan

Postby fenomena » Sun Oct 04, 2009 2:48 pm

musuh setan = musuh Muhammad.

apakah Muhammad = setan?
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: Minyak babi untuk usir setan

Postby I Want You » Tue Oct 06, 2009 12:39 pm

orang kesurupan di usir pake minyak babi , emang bisa ? masak sih ? kalo gitu bisa di produksi masal , minyak pengusir hantu dan pengobat kesurupan . murah meriah . :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: Minyak babi untuk usir setan

Postby ninja » Tue Oct 06, 2009 1:29 pm

SETAN = ISLAM ???

tapi kenapa orang islam itu ngusir setan ada juga yang pake ayat kursi..
setannya ilang juga...
apa mereka udah berencana, kaya gini nih :

haji : heh setan, ntar rasukin tetangga depan gang yaa.. ntar gw usir lu pake ayat kursi, lu sok-sok kepanasan ya, trus kabur..

setan : okeh deh jii! gampang lah urusannya... bawa masa yang banyak ya, biar gw famous...

haji : masa sekampung ?? itu mah wajib tan!!
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: Minyak babi untuk usir setan

Postby MaNuSiA_bLeGuG » Tue Oct 06, 2009 3:48 pm

minyak babi = MIYABI :rofl:
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
 
Posts: 4425
Images: 13
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Minyak babi untuk usir setan

Postby I Want You » Thu Oct 08, 2009 11:27 am

MaNuSiA_bLeGuG wrote:minyak babi = MIYABI :rofl:


minyak babi = HARAM
MIYABI = Harum / Halal
:green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem


Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron