.

Yang Paling Haram

Yang Paling Haram

Postby Mufassiri » Sun Jun 14, 2009 5:06 pm

Babi bunting ....
Sebab, udah babi ... masih mengandung babi lagi....!!!
Apalagi kalau mengandung banyak babi kecil ....

hehehe ....
maksudnya: Perempuan yg ketahuan terlibat sex extra-maritally/di luar perkawinan cara ngislam.
Itu yg paling haram, biarpun diperkosa ... wanita akan tetap dirajam atau didera/digebugin ampe 100kali.
Kecuali bila bisa menyodorkan 4 saksi. (Ini hukum islam paling guoblog sak ndunia. Mana ada orang main selingkuh ngajak-ngajak 4 orang buat nonton dia berselingkuh?
Atau, kalau dia diperkosa, mana mungkin si pemerkosa main genjot di tengah pasar sehingga cukup 4 orang yg menyaksikan?
Otak Alloh ini ditaruh dimana seh?
Ehh... otak Mokamat ding...
Ehh... enggak ... Alloh = Muhammad khan?
Yaaa ... betul...
Oh ya, kalau yang bersaksi perempuan, harus 8 (delapan) orang sebab nilai saksi perempuan cuman separoh laki-laki.

Jadi yg paling haram itu ... ya itu... seksnya perempuan di luar nikah.
Kalo membunuh masih bisa ditebus lho..
Mufassiri
 
Posts: 84
Joined: Sat Apr 18, 2009 8:21 pm

Re: Yang Paling Haram

Postby atheis_sejati » Sun Jun 14, 2009 5:17 pm

Kalo Gue pikir yang paling haram ya....:
Menghamili istri nya mokamat....hehehehe....
Yang dirajam bukan istrinya sebab mokamat bisa menghadirkan ratusan orang saksi...celaka deh pria yang menghamili istrinya mokamat...
atheis_sejati
 

Re: Yang Paling Haram

Postby Mufassiri » Sun Jun 14, 2009 5:50 pm

atheis_sejati wrote:Kalo Gue pikir yang paling haram ya....:
Menghamili istri nya mokamat....hehehehe....
Yang dirajam bukan istrinya sebab mokamat bisa menghadirkan ratusan orang saksi...celaka deh pria yang menghamili istrinya mokamat...


Lhoooo ....
Sampeyan harus baca lagi komik Mokamat....
Mariyam Kibtiyah (Maria the Coptic) khan khabarnya dihamilin sodaranya Utsman bin Affan sehingga menurunkan Ibrahim. Tapi karena Allohnya Mokhamat itu gak ngefren ama Mokhamat, Ibrahim dibunuh Alloh di usia 2 tahun. Abis deh garis keturunan patriarkhi arabnya.
Waktu hampir ketahuan, si sodara pacarnya Mariyam itu diaku sbg keponakan Ustman. Lalu Mokhamat mendiamkan karena dia selain sayang ama si budak plus bini ini juga untuk menyelamatkan mukanya karena burung-nya udah nggak bisa berkokok lagi. (Kabarnya lho...) Jadi kalau dia dituduh main serong, khan ketahuan.....
Mokhamat yg ngaku punya kekuatan 30 orang laki-2 (hadist Bukhari) ini ternyata IMPOTEN...!!!
Makanya semua istrinya ditakut-takutin pake Hukum Allah! (Larangan berzina)
Padahal berzina itu khan uenak tenan toh?
Apalagi kalo dapet yg cakep dan gratis kayak Mariam Kibtiyah ....
Apalagi kalo dimaafkan dengan alasan politis... (Alloh)
Udah ah mau tidur maghrib dulu ....heheheeee.
Mufassiri
 
Posts: 84
Joined: Sat Apr 18, 2009 8:21 pm

Re: Yang Paling Haram

Postby THIOBUKI » Thu Jun 25, 2009 10:43 am

waduh bro, jangan masuk kolo, babi dunk....
THIOBUKI
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am


Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users