.

dalam tubuh para hajipun sdh ada unsur babi juga??

dalam tubuh para hajipun sdh ada unsur babi juga??

Postby mey » Sun Apr 26, 2009 10:48 pm

Koran Republika edisi Sabtu 25 April 2009 memuat sebuah berita yang sebenarnya sangat penting bagi ummat Islam. Letaknya di pojok kanan halaman 12. Berita itu memuat hasil temuan LPPOM Majelis Ulama Islam Sumatera Selatan yang menyimpulkan bahwa Vaksin Meningitis mengandung enzim porchin dari babi. Bayangkan..! Vaksin yang selama ini diharuskan bagi calon jamaah haji ternyata mengandung zat najis, bukan sekedar haram. Kita tahu bahwa dalam ilmu fiqh membersihkan tubuh dari bahan najis sejenis babi mengharuskan kita mencuci bagian tubuh yang tersentuh najis itu dengan air sebanyak tujuh kali dan salah satunya dicampur dengan tanah. Lalu bagaimana caranya bila zat najis itu dimasukkan ke dalam tubuh kita? Adakah cara untuk membersihkannya? Padahal di antara dampak barang haram, apalagi najis, yang masuk ke dalam tubuh seorang muslim ialah tidak bakal dikabulkannya doa. Begitu kurang lebih penegasan Nabi Muhammad shollallahu 'alaih wa sallam. Berarti para jamaah haji kita yang sudah bersusah payah dengan biaya besar pula pergi ke tanah suci, ternyata dengan syarat vaksin ini justru menyebabkan berbagai doa yang diajukannya di tempat-tempat mustajab menjadi sia-sia? Wallahua'lam. ...

sumber: http://www.eramuslim.com/suara-langit/p ... dajjal.htm

wedew... kasian jg ya muslim2 yg dah cape2 smpe ke tanah suci, nungging2, smpe jidat pada item dijedotin tp doa ga terkabul2 gara2 udah divaksin ma unsur babi??

apa itu artinya para kiayi, ustadz dll, dsb smua udah pada najis?? ohh tidak..!!!
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: dalam tubuh para hajipun sdh ada unsur babi juga??

Postby umpu kakah » Sun Apr 26, 2009 11:14 pm

astagafirulloh :stun:
User avatar
umpu kakah
 
Posts: 1174
Joined: Sun Apr 12, 2009 11:58 pm

Re: dalam tubuh para hajipun sdh ada unsur babi juga??

Postby THIOBUKI » Mon Apr 27, 2009 10:47 am

Mendingan jadi murtadin aja sekalian....
THIOBUKI
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am

Re: dalam tubuh para hajipun sdh ada unsur babi juga??

Postby mey » Wed Apr 29, 2009 11:27 am

ironis jg yah.. koar2 bilang babi haram tp eh enzymnya ternyata digunain juga.
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: dalam tubuh para hajipun sdh ada unsur babi juga??

Postby mamatmaniak » Wed Apr 29, 2009 5:36 pm

Lho kan sikontol ... situasi kondisi dan toleransi ... jadi kalo untuk kesehatan Halal, kalo dapet nyolong haram, kalo untuk bantu orang halal, kalo ditelan ... tergantung muntah nggak, kalo muntah haram, kalo ga muntah malah nambah ya halal ... kalo ... haram ... kalo ... halal ... kalo ... haram ... kalo ... halal ... kalo ... haram ... kalo ... halal ... kalo ... haram ... kalo ... halal ... kalo ... haram ... kalo ... halal ... kalo ... haram ... kalo ... halal ... kalo ... haram ... kalo ... halal ... kalo ... haram ... kalo ... halal ... kalo ... haram ... kalo ... halal ... kalo ... haram ... kalo ... halal ... kalo ... haram ... kalo ... halal ...
User avatar
mamatmaniak
 
Posts: 253
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Re: dalam tubuh para hajipun sdh ada unsur babi juga??

Postby a_man » Fri May 01, 2009 12:03 pm

Koq jadi kyk tokek gitu ??

Lalu bagaimana caranya bila zat najis itu dimasukkan ke dalam tubuh kita? Adakah cara untuk membersihkannya?

Ya makan tanah lah.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: dalam tubuh para hajipun sdh ada unsur babi juga??

Postby telor kodox » Mon Jun 08, 2009 9:23 pm

Akui sajalah babi itu emang banyak gunanya


lagian gw heran, hanya masalah babi doank seseorang bisa di anggap melanggar agama!!

padahal alloh egg bar sendiri bilang tiap makluk ciptaan nya itu berguna!!!

dasar mulim blegug
User avatar
telor kodox
 
Posts: 27
Joined: Mon Mar 10, 2008 8:39 am
Location: e=mc2

Re: dalam tubuh para hajipun sdh ada unsur babi juga??

Postby pax-peace » Mon Jun 08, 2009 10:41 pm

saya rasa, cuma lalat sama nyamuk saja, ciptaan Tuhan yang tidak ada gunanya....lalat saja bisa buat jus ](*,)
selain itu....mubazir skali ya, di ciptakan tapi ga ada gunanya.
pax-peace
 
Posts: 113
Joined: Fri Feb 20, 2009 2:24 am


Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users