.

Apa reaksi para muslim thp flu babi

Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby up1234go » Sat Apr 25, 2009 2:57 am

Punten mas (logak batak)

Apa reaksi muslim jika diketemukan penyakit flu babi?

kita mungkin sering mendengar penyakit hewan selama 20 tahun terakhir. Namun ada yang istimewa menurut saya yaitu munculnya penyakit pada hewan ternak. Salah satunya adalah flu babi.

Kira2x bagaimana pendapat muslim terhadap munculnya flu babi seperti di meksiko contohnya.
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby THIOBUKI » Sun Apr 26, 2009 5:43 pm

Muslimun mode on:

Tuh kan, bener kan kalo babi itu diharamkan alquran, ternyata sekarang terbukti jadi biang penyakit...
THIOBUKI
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby moh_mad007 » Sun Apr 26, 2009 5:50 pm

Kalo sampe terjangkit pada muslim ya...gak bakalan masuk sorganya islam !!! :lol: :lol: :lol:

Kata si Mbill islam itu mudah...bener emang mudah dalam urusan kawin mawin , bunuh orang , mutilasi orang , perkosa orang ,nrampok orang ....whuii memang mudah sekali Mbill.

Tapi kalo dah kena yg namanya babi kapoook gak...lo????hati2 aja ya...slim jangan sampe terjangkit selamanya lo akan kehilangan sorga islam....
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby NonaZainab » Mon Apr 27, 2009 11:30 am

pasti kalimatnya kira2 begini :muslim mode : " KAN UDAH DI BUKTIKAN DALAM ALQURAN KALAO BABI ITU HARAM " [-X [-X [-X
NonaZainab
 
Posts: 90
Joined: Tue Mar 24, 2009 11:29 am

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby Netralikum » Mon Apr 27, 2009 1:12 pm

Judul Thread diatas kurang tepat, lebih tepatnya adalah:

Apa reaksi up1234go terhadap Flu Babi
User avatar
Netralikum
 
Posts: 1025
Joined: Mon Sep 15, 2008 2:09 pm

Postby up1234go » Mon Apr 27, 2009 3:26 pm

Netralikum wrote:Agar populasi kafir IFF tidak berkurang disarankan tidak mengkonsumsi daging Babi meskipun Babi tersebut tidak sedang Flu


Powered by quraan nya dong (supaya ustad/ustazah bisa menirukannya dilorong2x masjid).
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby n1kko » Tue Apr 28, 2009 12:28 pm

apa yang dilarang Allah pasti ada hikmahnya
setelah ketahuan bahwa babi berbahaya bagi manusia sekarang kita mengetahui bahwa ada hikmah dari pelarangan babi

SUBHANALLAH!
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby moh_mad007 » Tue Apr 28, 2009 12:41 pm

n1kko wrote:apa yang dilarang Allah pasti ada hikmahnya
setelah ketahuan bahwa babi berbahaya bagi manusia sekarang kita mengetahui bahwa ada hikmah dari pelarangan babi

SUBHANALLAH!


Bhooooo....dek remah sampean , oreng seng tak tao ngakan deging babi malah se keneng penyake flu babe roah....masalahna tak endi daya imunitas coba sampean cek pole seng keneng penyake roa seng tak tau ngakan deging babi kanak???? Bule reng medure setia dujen ngakan babi kanak....nyaman....kanak....mak nyoooos mon alebu neng tobuk hahaha...... :rolling:
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby MometGarong » Tue Apr 28, 2009 1:20 pm

n1kko wrote:apa yang dilarang Allah pasti ada hikmahnya
setelah ketahuan bahwa babi berbahaya bagi manusia sekarang kita mengetahui bahwa ada hikmah dari pelarangan babi

SUBHANALLAH!


si awloh pasti lupa ngasih tau ke muhammad kl ayam juga haram, soalnya ada flu burung nih

subhanawloh
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby JANGAN GITU AH » Tue Apr 28, 2009 11:40 pm

n1kko wrote:apa yang dilarang Allah pasti ada hikmahnya
setelah ketahuan bahwa babi berbahaya bagi manusia sekarang kita mengetahui bahwa ada hikmah dari pelarangan babi

SUBHANALLAH!

Bagaimana kalau ayam? bukankah bisa terjangkit flu burung..? lha mengapa quran tidak juga mengharamkan ayam?
Sungguh beruntunglah saya yang tidak doyan ayam...kalau ayam kampus...hahahahaha uenak tenan...! kali aja ya
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby anak_polos » Wed Apr 29, 2009 1:07 am

bagaimana reaksi non-muslim kog flu babi menyerang di negara2 non-muslim...dari barat sampai Israel tuh yg kena flu babi. :-k
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby KIMPOEL » Wed Apr 29, 2009 10:18 am

Flu babi sekarang udah menularnya dari manusia ke manusia, jadi mau makan babi atau nggak udah gak penting. Tuh lihat di berita kalo Hongkong yg ternyata pengimpor daging babi terbesar dari USA malah nyantai aja, gak ada yg ketularan sampe sekarang ? Itu berarti mau makan babi sebanyak apapun asal dimasak yg bener juga aman !
Yg lebih berbahaya adalah penyebaran lewat orang yg sudah tertular ... Israel yg nggak makan babi aja ada yg tertular karena orangnya habis jalan2 dari Meksiko.
User avatar
KIMPOEL
 
Posts: 488
Joined: Tue Jan 29, 2008 11:42 pm

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby gaston31 » Wed Apr 29, 2009 10:38 am

sejak ada topik manfaat babi, gw bilang:
"Saatnya kafirin BERHENTI konsumsi babi" krn lbh banyak manfaatnya drpd cmn menuhin nafsu makan kafir.

dgn adanya flu babi ini, gw bilang:
"HENTIKAN komsumsi babi, regulasi ketat bagi peternak babi utk konsumsi"
User avatar
gaston31
 
Posts: 3729
Joined: Tue Nov 21, 2006 2:17 pm

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby mey » Wed Apr 29, 2009 11:24 am

gaston31 wrote:sejak ada topik manfaat babi, gw bilang:
"Saatnya kafirin BERHENTI konsumsi babi" krn lbh banyak manfaatnya drpd cmn menuhin nafsu makan kafir.

dgn adanya flu babi ini, gw bilang:
"HENTIKAN komsumsi babi, regulasi ketat bagi peternak babi utk konsumsi"


ah mas gaston...

napa ga ngelarang aja para muslim yg pengin naek haji/umroh .. tuh kan juga najis wong di vaksin dengan Vaksin Meningitis yang mengandung enzim porchin dari babi hehe...
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby anak_polos » Wed Apr 29, 2009 11:43 am

KIMPOEL wrote:Flu babi sekarang udah menularnya dari manusia ke manusia, jadi mau makan babi atau nggak udah gak penting. Tuh lihat di berita kalo Hongkong yg ternyata pengimpor daging babi terbesar dari USA malah nyantai aja, gak ada yg ketularan sampe sekarang ? Itu berarti mau makan babi sebanyak apapun asal dimasak yg bener juga aman !
Yg lebih berbahaya adalah penyebaran lewat orang yg sudah tertular ... Israel yg nggak makan babi aja ada yg tertular karena orangnya habis jalan2 dari Meksiko.


iya tapi yang gw heran itu kenapa sumber penyakitnya itu dari non-muslim gitu loh...dari mulai flu hong kong, flu spanyol, flu singapore, flu burung, AIDS dan sekarang flu babi....maaf ya penyakit2 berbahaya itu cukup membuat terror ke manusia lho...ingat ngga kalo flu spanyol aja sudah membunuh jutaan manusia...coba apa ngga lebih dari korban perang tuh...belum lagi AIDS.

hampir semua penyebab awalnya karena pelanggaran agama lho

-. AIDS karena perzinahan
-. flu babi karena melanggar larangan makan babi.
-. flu burung kali ada perbuatan yg melanggar....soalnya kog ujug2 ada penyakit itu kenapa ???

DSB
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby sorangan » Thu Apr 30, 2009 7:07 am

risiko kematian flu 'babi' adalah 6.2%
risiko kematian flu burung adalah 80%

tapi kok burung ngga haram yaa?

anak polos wrote:iya tapi yang gw heran itu kenapa sumber penyakitnya itu dari non-muslim gitu loh...dari mulai flu hong kong, flu spanyol, flu singapore, flu burung, AIDS dan sekarang flu babi....maaf ya penyakit2 berbahaya itu cukup membuat terror ke manusia lho...ingat ngga kalo flu spanyol aja sudah membunuh jutaan manusia...coba apa ngga lebih dari korban perang tuh...belum lagi AIDS.

hampir semua penyebab awalnya karena pelanggaran agama lho

-. AIDS karena perzinahan
-. flu babi karena melanggar larangan makan babi.
-. flu burung kali ada perbuatan yg melanggar....soalnya kog ujug2 ada penyakit itu kenapa ???

DSB


kata siapa flu babi karena melanggar larangan makan babi???

copet rampok bandit di indonesia kebanyakan muslim, jadi kalu pake pemikiran lu, berarti sumbernya itu muslim???

kalu Muhammad hidup jaman sekarang dengan gaya hidup seks ria nya, kira2 dia kena aids ngga?? kira2 dia mengharamkan burung ngga?

bukan ujug2 ada penyakit itu. Lu pernah denger yang namanya mutasi ngga???
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Postby up1234go » Thu Apr 30, 2009 7:31 am

Gue perhatiin, ayat2 quran kagak dicantumin ama muslimers yah!

Kurang seru...
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re:

Postby osho » Thu Apr 30, 2009 12:51 pm

Flu Babi Pernah Menewaskan 1 Juta Penduduk Indonesia
by admin on April 29th, 2009 // Filed Under » Kesehatan

Yogyakarta-TRIBUN MANADO
Flu babi bukan penyakit baru di Indonesia. Berdasarkan sejarah, flu ini pernah menewaskan sekitar satu juta penduduk Indonesia ketika mewabah tahun 1918-1919 silam. Untuk skop dunia, wabah ini telah menewaskan sekitar 20-50 juta penduduk dunia. “Ini (flu babi, red) sebenarnya penyakit lama yang aktif lagi,” ungkap Ketua Tim Penanggulangan Flu Burung, Rumah Sakit Dr Sardjito Yogyakarta, Dr Sumardi, di Yogyakarta, Selasa (28/04).
Saat itu, lanjut Sumardi, wabah flu babi diketahui pertama kali di Spanyol dan kemudian menyebar ke Amerika Serikat. “Kalau saat ini wabah flu babi berkembang dari Meksiko, mungkin karena Meksiko dekat dengan Amerika Serikat,” jelasnya. Menurut Sumardi, virus tipe influenza seperti flu babi saat ini memang mengalami mutasi kira-kira 100 tahun sekali. Mutasi ini sangat mungkin terjadi karena saat membelah diri atau berkembang biak terjadi pergantian protein dan DNA yang ada dalam virusnya. “Virusnya mungkin masih sama, yakni H1N1, tapi susunan proteinnya telah berubah,” jelasnya.
Begitu terjadi mutasi, lanjutnya, virus baru itu sifatnya sangat berbeda dengan aslinya sehingga tubuh manusia tidak lagi mengenalinya. “Begitu tubuh tidak mengenal, maka terjadi penyakit yang berat pada tubuh manusia,” ujarnya.

.......

:-k
User avatar
osho
 
Posts: 2136
Joined: Fri Feb 02, 2007 8:29 am
Location: osho

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby anak_polos » Fri May 01, 2009 12:16 am

@sorangan

risiko kematian flu 'babi' adalah 6.2%
risiko kematian flu burung adalah 80%

tapi kok burung ngga haram yaa?


kalo masalah haram atau engga itu bukan karena akibat yg ditimbulkan tapi karena itu PERINTAH ALLAH. kalo perintah ya kudu dilaksanakan tanpa perlu tau alasannya apa...itulah makna kepatuhan.

flu babi sudah dinyatakan pandemi level 5 ( mungkin semacam siaga 5) oleh WHO yg berarti sangat membahayakan. yang mati ya udah banyak tuh....entar yg muslim2 jadi kena imbasnya deh #-o

anak polos wrote:iya tapi yang gw heran itu kenapa sumber penyakitnya itu dari non-muslim gitu loh...dari mulai flu hong kong, flu spanyol, flu singapore, flu burung, AIDS dan sekarang flu babi....maaf ya penyakit2 berbahaya itu cukup membuat terror ke manusia lho...ingat ngga kalo flu spanyol aja sudah membunuh jutaan manusia...coba apa ngga lebih dari korban perang tuh...belum lagi AIDS.

hampir semua penyebab awalnya karena pelanggaran agama lho

-. AIDS karena perzinahan
-. flu babi karena melanggar larangan makan babi.
-. flu burung kali ada perbuatan yg melanggar....soalnya kog ujug2 ada penyakit itu kenapa ???

DSB


kata siapa flu babi karena melanggar larangan makan babi???


hal ini memang rahasia Allah, hanya ALlah yg tau apakah ini merupakan kutukan atau peringatan atau mungkin pertanda bahwa manusia disuruh memperhatikan larangan dan perintah Allah. Wallahu Alam

copet rampok bandit di indonesia kebanyakan muslim, jadi kalu pake pemikiran lu, berarti sumbernya itu muslim???


setauku gembong2 copet, yg tukang maling duit negara itu etnis tertentu yg kebanyakan non-muslim...

kalu Muhammad hidup jaman sekarang dengan gaya hidup seks ria nya, kira2 dia kena aids ngga?? kira2 dia mengharamkan burung ngga?


justru kalo manusia itu menjalankan Ahlak Nabi maka Rahmat ALlah akan turun ke bumi, gw yakin ngga akan ada penyakit aneh2 turun atau muncul ke bumi, ngga akan ada sex bebas yg bisa jadi media subur untuk berjangkitnya penyakit, ngga akan ada pelacuran..

bukan ujug2 ada penyakit itu. Lu pernah denger yang namanya mutasi ngga???


prosesnya memang ada mutasi bla bla bla tapi semua itu terjadi melalui ijin Allah. bumi ini diciptakan Allah juga melalui proses bukannya tau2 jadi bumi. kalo Allah mau menciptakan virus tertentu maka kun fa yakun, sedang manusia melihatnya melalui mutasi dulu dsb. Wallahu Alam
Last edited by anak_polos on Fri May 01, 2009 9:37 am, edited 1 time in total.
anak_polos
 
Posts: 809
Joined: Fri Jan 23, 2009 1:11 pm

Re: Apa reaksi para muslim thp flu babi

Postby sorangan » Fri May 01, 2009 6:47 am

@atas

Wek wek wek wek!!!
tipikal jawaban muslim!!!

semuanya ijin OOOWWWWLLLOOOOHHHH!!!
User avatar
sorangan
 
Posts: 808
Joined: Wed Jul 25, 2007 8:36 am

Next

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users