.

lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby ag8882 » Thu Oct 08, 2009 11:06 pm

rndhuang wrote:hm... kk semua.. , lele kan makannya kotoran juga ya... tapi mereka yang muslim makan aja tuh... dan ga pusing.
tapi kenapa babi diharamkan y????
malahan peternakan sekarang lebih memperhatikan makanan babi dan sekarang babi lebih sehat dan jarang penyakitan.


lele memang haram kok
:-"
Last edited by ag8882 on Wed May 11, 2011 10:58 am, edited 1 time in total.
ag8882
 
Posts: 15
Joined: Fri Oct 02, 2009 11:50 pm

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby ninja » Fri Oct 09, 2009 2:40 pm

ag8882 wrote:
Anda bertanya pada muslim yang mana dulu?
Bagi saya lele itu termasuk HARAM kok, dan saya seorang muslim.
silakan muslim yang memakan lele untuk menanggapi pertanyaan forum ini
:-"


wah, saya lupa mas, muslim udah kepecah banyak banget ya..
sampe idul fitri aja beda2...

kamu sendiri ga makan lele aja ikutan "menanggapi" kok!!!
hahahhahahahhahaaaa...
:finga: :finga: :finga: :finga: :finga:
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby profihh » Thu Dec 10, 2009 8:56 pm

LELE
KALO ASAL JANGAN USUL
KALO USUL GAK BOLEH ASAL
itulah slogan suatu acara di televisi swasta <<bahasanya diribetin wkwkwk

Kebetulan seorang anak kecil(gw) suka menonton film ini.
Episode lele
Klo biasa nonton, pasti tau. klo di akhir acara ada penelitian gtu deh.
HASILNYA
Kandungan protein Lele sangat tinggi, sekitar 20 persen
Kandungan gizi daging Lele sangat tinggi, banyak mengandung vitamin A, bisa merangsang perkembangan otak anak
Lemak dalam daging ikan mengandung poli asam lemak tidak jenuh (PUFA) yang terdiri dari omega-3 dan omega-6
PUFA tidak disintesa tubuh, sehingga harus diperoleh dari makanan. Lemak ikan dapat menurunkan LDL (Low Density Lipid) kolesterol dalam plasma darah
Selain itu, kandungan lemaknya jauh lebih rendah dibandingkan daging sapi atau daging ayam
Lele seberat 2,5 kilogram bisa menghasilkan daging alternatif dengan nilai gizi setara dengan daging sapi.

BABI
Percakapan ini hanya fiktif belaka jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, maupun peristiwa mohon maaf karena saya hanya anak kecil <<< WKWKWKWK
A:KLO BABI YANG PENTING ENAK!!!
B:Narkoba enak, napa gak narkoba lo?
A: ](*,) <<< mau bunuh diri dengan cara membuat kepalanya bocor krn gabisa jwb
wkwkwk


ANAK KECIL AJA TAU
profihh
 
Posts: 6
Joined: Thu Dec 10, 2009 7:43 pm

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby AkalSehat » Sun Dec 13, 2009 8:30 pm

profihh wrote:LELE
KALO ASAL JANGAN USUL
KALO USUL GAK BOLEH ASAL
itulah slogan suatu acara di televisi swasta <<bahasanya diribetin wkwkwk

Kebetulan seorang anak kecil(gw) suka menonton film ini.
Episode lele
Klo biasa nonton, pasti tau. klo di akhir acara ada penelitian gtu deh.
HASILNYA
Kandungan protein Lele sangat tinggi, sekitar 20 persen
Kandungan gizi daging Lele sangat tinggi, banyak mengandung vitamin A, bisa merangsang perkembangan otak anak
Lemak dalam daging ikan mengandung poli asam lemak tidak jenuh (PUFA) yang terdiri dari omega-3 dan omega-6
PUFA tidak disintesa tubuh, sehingga harus diperoleh dari makanan. Lemak ikan dapat menurunkan LDL (Low Density Lipid) kolesterol dalam plasma darah
Selain itu, kandungan lemaknya jauh lebih rendah dibandingkan daging sapi atau daging ayam
Lele seberat 2,5 kilogram bisa menghasilkan daging alternatif dengan nilai gizi setara dengan daging sapi.

BABI
Percakapan ini hanya fiktif belaka jika ada kesamaan nama tokoh, tempat, maupun peristiwa mohon maaf karena saya hanya anak kecil <<< WKWKWKWK
A:KLO BABI YANG PENTING ENAK!!!
B:Narkoba enak, napa gak narkoba lo?
A: ](*,) <<< mau bunuh diri dengan cara membuat kepalanya bocor krn gabisa jwb
wkwkwk


ANAK KECIL AJA TAU


ne orang guobloks ya narkoba itu merusak tubuh dan moral juga sendi" kehidupan jika digunakan secara adiktif
kalo babi lebih banyak gizi dan manfaat daripada lele tonk

orang pinter aja yang tau :-"
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby Jihad Zone » Thu Dec 17, 2009 10:02 am

TERNYATA SANGAT BANYAK JUGA THREAD TENTANG BABI.
ANE PUNYA KESAN BAHWA BABI SYARAT DENGAN KONTRA DIANTARA KAFIR.
MAKANYA JADILAH MUSLIM YANG TUNDUK TERHADAP PERINTAHNYA
User avatar
Jihad Zone
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Previous

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users