.

lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby teolog » Sat Apr 04, 2009 12:17 am

dimohon kepada seluruh Saudaraku Umat kristiani,

Siapa yang berani bilang: "umat kristiani tidak haram makan babi???"
tolong beritahu saya,
tapi saya mohon, sebelum memberitahu saya, silahkan baca PERJANJIAN LAMA sampai tuntas, jangan ada yang terlewat!
ingat:
"umat kristiani juga dilarang minum minuman keras dan wajib sunat"

Saudaraku Umat kristiani, saya mohon ketika Saudara berpendapat, tolong perbanyak ilmu dulu, jangan sampai menjatuhkan kalangan sendiri!

terima kasih!
teolog
 
Posts: 7
Joined: Fri Apr 03, 2009 11:15 pm

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby Foxhound » Sat Apr 04, 2009 12:40 am

teolog wrote:dimohon kepada seluruh Saudaraku Umat kristiani,

Siapa yang berani bilang: "umat kristiani tidak haram makan babi???"
tolong beritahu saya,


Saya.

tapi saya mohon, sebelum memberitahu saya, silahkan baca PERJANJIAN LAMA sampai tuntas, jangan ada yang terlewat!
ingat:
"umat kristiani juga dilarang minum minuman keras dan wajib sunat"


Ngaco.

Saudaraku Umat kristiani, saya mohon ketika Saudara berpendapat, tolong perbanyak ilmu dulu, jangan sampai menjatuhkan kalangan sendiri!
terima kasih!


Ilmu taqiya anda sudah banyak ya?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby mamatmaniak » Sat Apr 04, 2009 7:15 am

MENGAPA BABI HARAM ?
Nih Ceritanya, (Sumber Humor FFI)
Mengapa Babi haram ?
Osama Bin Laden Ulama besar Timur Tengah Pemimpin Taliban khusus datang ke rumah Salman Rusdie untuk melakukan wawancara berkaitan dengan pernyataan Rusdie yang mengatakan bahwa muhammad itu adalah jelmaan babi.
Berikut petikan wawancaranya yang diliput langsung oleh Reporter Kondang Rambo.
Osama Bin Laden (OBL) : Rusdie, saya sebagai seorang muslim yang memahami Qur'an dan Hadist merasa sangat keberatan dengan pernyataan anda kalau Nabi Besar kami itu seorang, eh... seekor babi.
Salman Rusdie (SB) : Ya, mungkin banyak orang terutama kaum muslim yang tidak bisa menerima pernyataan saya tersebut tapi saya hanya ingin mengemukakan kebenaran atas apa yang saya ketahui, dengan fakta yang nyata sesuai kronologis sejarah.
OBL : Tapi atas dasar apa anda menuduh seperti itu, apa anda tidak takut saya gorok....?
SB : Baiklah, saya akan menjelaskan asal muasal mengapa saya memberi pernyataan seperti itu. Pertama, saya ingin menanyakan satu hal kepada anda. Apakah anda pernah mendengar kisah perjalanan ke barat yang dilakukan oleh biksu Tong Sam Cong (San Zang).
OBL : Iya saya pernah mendengar tentang dongeng itu.
SB : Dongeng? (sambil tertawa). Dari mana anda tau kalau itu hanya dongeng. Apakah hal yang sama anda sebut tentang sejarah Muhammad....?
OBL : (Menelan ludah) Maaf… itu hanya persepsi saya saja.
SB : Ok, sekarang kita lanjutkan. Mungkin ini langsung ke permasalahan kita. Tahu kah anda bahwa dalam sejarah journey to the west itu terdapat tokoh yang bernama Zhu Bajie (Ciu Pat Kai) yang merupakan sosok seekor babi....?
OBL : Saya tahu tentang itu, tapi tidak mengerti maksud anda menanyakan soal dia. Dan apa hubungan nya dengan pokok permasalahan kita.
SB: Tahukan anda kalau Zhu Bajie itulah Muhammad, Lihat saja sifatnya kan mirip....!!!!!!!
OBL : (Bangkit dari tempat duduknya Sambil menghunuskan Pedang), Omong kosong....!!!!!!!!!!!!!!
SB : Sabar Osama, sabar, Dengar penjelasan saya, Jagalah hati jangan kau nodai.....!!! (sambil berdendang)
OBL : (Duduk kembali dengan geram) Ok lanjutkan, saya ingin mendengar sampai sejauh mana omong kosong anda.
SB : Ok Osama, saya lanjutkan lagi....!!!!
OBL : Silahkan (Osama mulai tampak tenang kembali)
SB : Kisah "Journey To The West" terjadi pada jaman dinasti Tang yang memerintah pada tahun 618 – 907. Spesifiknya, kisah ini terjadi pada masa pemerintahan raja kedua dinasti Tang yaitu Li Shimin yang membawa dinasti Tang ke puncak kejayaannya, Li Shimin lah yang mengutus biksu SanZhang untuk ke barat mencari kitab suci dengan ditemani 3 orang yang salah satunya adalah Zhu Bajie. Zhu Bajie sendiri mengalami 1000 kali reinkarnsai dan penderitaan cinta karena sifatnya yang mata keranjang. Dan waktu dia menemani biksu SanZhang ke barat itu merupakan reikarnasi terakhirnya dia atau reinkarnasinya yang ke seribu.
(hening sejenak)
SB : Jadi menurut penelitian saya, Muhammad yang masa hidupnya adalah 570-632 adalah reinkarnasi ke 999 nya Zhu Bajie. Coba anda bandingkan tahun kematian Muhammad dengan masa masa pemerintahan dinasti Tang. Tahukan anda kalau semua wujud reinkarnasi Zhu Bajie adalah menyerupai Babi.
OBL : Tapi Muhammad berwujud manusia.
SB : Hahahahaha........ (Tertawa). Dari mana anda tahu. Pernahkah anda melihat gambar Muhammad....?
OBL : Itu dilarang oleh Islam menampilan gambar muhammad, karena Ia takut disembah oleh manusia.
SB : Anda salah, Muhammad suka disembah oleh manusia, "Alasanya akan saya jelaskan pada topik lainya", Tetapi alasan mengapa wajah Muhammad tabu untuk ditampilkan adalah karena wajah Muhammad adalah Wajah se-ekor Babi sehingga ia malu untuk ditampilkan jadi hanya diwakilkan dengan tulisan saja "Bukti bahwa Muhammad suka disembah adalah Tulisan Muhammad selalu ditampilkan sejajar dengan Lafal Allah"
OBL : Tapi di dalam kisah itu, Zhu Bajie seorang mata keranjang yang suka menggoda wanita, suka berbohong "Mengarang cerita", memfitnah, Iri hati, Serakah, Emosional, **** dan Munafik, Bejad, Tukang mengadu domba dan sangat buruk sekali.........?
SB : Hahahahahaha (Tertawa terguling guling). Emang apa bedanya dengan Muhammad......? Berapa istri yang dimiliki, Berapa orang yang dibunuh, Berapa banyak kebohongan yang dikarang, Berapa banyak Rahasia yang disembunyikan............?
OBL : Jikalau Muhammad seorang pahlawan, tidak mungkin dia Zhu Bajie. Dia selalu menang atas musuh musuhnya, Dia adalah seorang ahli perang dan pemimpin ribuan pasukan Muslim yang gagah berani....!!!!
SB : Tahukan anda kalau sebelum di hukum menjalankan 1000 reinkarnasi penderitaan dari siksaan cinta, Zhu Bajie adalah Panglima Tian Peng yang mengepalai 100,000 apa artinya ribuan pasukan dibanding 100,000 tentara langit, Makanya Muhammad jago perang, dan Lihatlah kematian tragis Muhammad di racun oleh Istrinya sendiri Aisyah dan Hafnah, Bukankah semua kronologisnya cocok bahwa Muhammad harus lahir dan mati karena penderitaan cinta.
OBL : (mengangguk angguk). Oke, kembali ke topik utama, kalau begitu mengapa kami tidak boleh memakan babi.
SB : Oh itu sudah jelas sekali. Nabi kalian babi, Jelas saja makan babi diharamkan, karena kalian sama dengan membunuh leluhur kalian, Buktinya apakah Manusia makan Manusia tidak diharamkan.
OBL : Oh, begitu ya, Maafkan saya yang selama ini kurang mengerti.
SB : Tidak masalah, Saya hanya ingin sekedar berbagi kebenaran ini. Bahwa akhirnya Muhammad yang adalah Zhu Bajie menjadi pengikut Buddha dan sudah bertobat
OBL : Baiklah, mudah2an kebenaran ini bisa tersampaikan. :rofl: :rolling:
User avatar
mamatmaniak
 
Posts: 253
Joined: Mon Sep 01, 2008 9:21 pm

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby Om Girang » Sun Apr 05, 2009 12:39 pm

Kesaksian Palsu dari "teolog semprul"
./viewtopic.php?f=95&t=31904&p=466985#p466985

teolog wrote:Asyhadu Ala Illaha Illallah, Wa Asyhadu Anna Muhammadan Rosullullah!!! Allahu Akbar!!! Saya telah menjadi ISLAM, mulai detik ini! Saya baru saja mendapat email dari [email protected] isi nya:
__________________________________________________________________________________________________________
Selamat Pagi Yth. Teolog,
Terima Kasih Anda telah bergabung bersama forum ini, mari kita bekerja sama dalam misi kita bersama, yaitu mencegah ajaran Islam untuk berkembang dan menyebar luas dan masuk ke dalam sendi-sendi pemerintahan. Sejauh ini upaya kita telah berhasil, sebagian kita banyak yang bertindak sebagai ahli kitab dan sebagian bertindak sebagai orang Islam yang ortodok, sehingga dari hal ini kita mendapat dua keuntungan:
1. Dukungan dari para Atheis
2. Banyaknya orang Islam yang ragu akan agamanya.
Setelah saya membaca beberapa postingan Anda pagi ini, saya kira Anda bisa berperan sebagai penengah yang bijak tapi tetap tidak mendukung Islam. Kami atas nama "Misi Kasih" mengucapkan selamat datang dan mohon kerja samanya.

Terima Kasih.

Tuhan Memberkati,

A. Wijaya
(Ketua Pelaksana Harian)

Nb: Kehancuran Islam di depan mata, Kemenangan kita di depan Mata
__________________________________________________________________________________________________________
Saya sangat kaget ketika mendapat pesan itu, ternyata forum ini adalah forum buatan KAFIR laknatullah! Dan saya yang tadinya sudah tidak ada simpati terhadap Islam justru berbalik hati, justru saya berjanji saya akan mempelajari lebih dalam karena ternyata forum ini dirujukan bukan untuk mencari kebenaran dan sharing melainkan untuk menghancurkan salah satu pihak! Untuk sahabat Islam semua: Jangan pernah menanggapi forum ini lagi, biarkan mereka berbicara! Mereka akan semakin bahagia ketika banyak muslim yang masuk (begitu pula saya dulu) dan menanggapi. FORUM INI BUATAN MEREKA, sebagian ISINYA di-REKAYASA. Biarkan mereka lelah sendirinya! Lihat saja buktinya, kalau mereka mem-banned saya atau me-lock saya, maka semakin besar fakta yang terungkap. Ada 2 kemungkinan balasan TOPIK saya ini:
1. TOPIK saya di-delete
2. Mereka Me-reply dengan marah (baik secara langsung maupun kata-kata halus)
3. Mereka tidak memberikan reply alias dianggap tidak ada
Wahai Sobat Muslim,
Bacalah Ini!


Tulisan diatas adalah merupakan kutipan dari postingan seorang netter Muslim yg menamakan dirinya "teolog". Jujur saja, kehadirannya menjadi satu tanda tanya besar bagi saya: Sandiwara apa lagi ini??? Namun alangkah baiknya kita dapat analisa bersama. Apakah benar ini adalah sandiwara? Berikut analisa saya:

I. Analisa pertama:
Si "teolog semprul" ini mengaku bahwa dia telah mendapatkan email dari "Ketua Pelaksana Harian Forum ini", bernama A Wijaya. Namun dlm isi email Wijaya kepada "teolog semprul", terdapat kalimat yang mengganjil dan terkesan kontradiktif buat saya. Mari kita analisa dgn teliti. "teolog" adalah ID baru yg tercatat sebagai member semenjak tanggal 3 April 2009, jam 11:15 pm. Jumlah postingannya pada saat dia membuat "Kesaksian Palsu" diatas adalah baru berjumlah 7 postingan. Dan dari keseluruhan postingannya, apabila diperhatikan dgn seksama, tidak ada satupun yang memberi kesan bahwa "teolog semprul" ini "anti dengan Islam". Namun anehnya, terdapat tulisan dalam email Wijaya kepada "teolog semprul" diatas seperti ini: "Setelah saya membaca beberapa postingan Anda pagi ini, saya kira Anda bisa berperan sebagai penengah yang bijak tapi tetap tidak mendukung Islam.". Perhatikan baik2 (tulisan yang menurut "teolog semprul" ini adalah berasal dari Wijaya): Sangat Kontra dari isi postingan2 "teolog semprul" yang sangat pro islam. Silahkan buktikan disini > ./search.php?author_id=46576&sr=posts

II. Analisa kedua:
"teolog semprul" mengutip A Wijaya sebagai "Ketua Pelaksana Harian". Istilah "Ketua Pelaksana Harian" adalah merupakan istilah yang tidak pernah digunakan dlm FFI. Istilah yg lazim dlm FFI adalah "Moderator" / "Admin".

III. Analisa ketiga:
Bagaimana mungkin seorang "Pengelola FFI" dengan berani menyertakan nama aslinya kepada seorang "Member" bernama "teolog semprul" yg usianya di FFI baru 2 hari??? Dalam artian, pribadi "teolog semprul" ini masih diragukan kredibilitasnya, sekaligus kebenaran statusnya. Yang notabene: Dapat membahayakan posisi seorang "Pengeloloa Forum FFI". Sebegitu cerobohkan pengelola Forum FFI???

Kesimpulan:
"teolog semprul" ini emang bener2 "Semprul". Dia ingin membuat seolah2 semua isi dalam Forum FFI adalah Fitnah besar, perhatikan kalimatnya "teolog semprul" ini:
teolog wrote:"Saya sangat kaget ketika mendapat pesan itu, ternyata forum ini adalah forum buatan KAFIR laknatullah! Dan saya yang tadinya sudah tidak ada simpati terhadap Islam justru berbalik hati, justru saya berjanji saya akan mempelajari lebih dalam karena ternyata forum ini dirujukan bukan untuk mencari kebenaran dan sharing melainkan untuk menghancurkan salah satu pihak! Untuk sahabat Islam semua: Jangan pernah menanggapi forum ini lagi, biarkan mereka berbicara! Mereka akan semakin bahagia ketika banyak muslim yang masuk (begitu pula saya dulu) dan menanggapi. FORUM INI BUATAN MEREKA, sebagian ISINYA di-REKAYASA. Biarkan mereka lelah sendirinya! Lihat saja buktinya, kalau mereka mem-banned saya atau me-lock saya, maka semakin besar fakta yang terungkap. Ada 2 kemungkinan balasan TOPIK saya ini:
1. TOPIK saya di-delete
2. Mereka Me-reply dengan marah (baik secara langsung maupun kata-kata halus)
3. Mereka tidak memberikan reply alias dianggap tidak ada
Wahai Sobat Muslim,
Bacalah Ini!"

Dapat dipastikan bahwa tujuan "teolog semprul" ini adalah ingin mengelabui pengunjung dengan membuat seolah-olah bahwa semua isi dalam FFI ini hanyalah "Fitnah" belaka. Dia sudah kehabisan akal untuk dapat membuktikan Kredibilitas Islam lewat diskusi. Pada akhirnya: Terpaksa bersandiwara, membuat ID baru dengan nama yang berbeda, dan membuat kebohongan publik, dengan mengaku2 bahwa dia baru saja mendapatkan email dr Pengelola Forum FFI. Bahkan dengan berani merekayasa isi email tersebut.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby a_man » Sun Apr 05, 2009 1:19 pm

Heh ?
Ketua Pelaksana Harian ?
Emang FPI ?

Mod, tolong jangan ban teolog, biar dia bisa jadi bukti hidup atas :
ISLAM DIBANGUN ATAS DASAR KEBOHONGAN DAN PEMBODOHAN PUBLIK.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby ninja » Fri Apr 24, 2009 10:43 am

teolog wrote:dimohon kepada seluruh Saudaraku Umat kristiani,

Siapa yang berani bilang: "umat kristiani tidak haram makan babi???"
tolong beritahu saya,
tapi saya mohon, sebelum memberitahu saya, silahkan baca PERJANJIAN LAMA sampai tuntas, jangan ada yang terlewat!


ngaco!!!!

ingat:
"umat kristiani juga dilarang minum minuman keras dan wajib sunat"

ga cuma umat kristiani kaleee.... semua orang juga diajurkan jangan minum minuman keras, cz ga baik buat kesehatan badan!
dan semua cowo wajib di sunat!

Saudaraku Umat kristiani, saya mohon ketika Saudara berpendapat, tolong perbanyak ilmu dulu, jangan sampai menjatuhkan kalangan sendiri!

:-s :-s :-s :-s :-s :-s :-s :-s :-s
situ sebelum komen macem2, tolong di pikirin dulu!!!
tuuh
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby kapirun » Sat Apr 25, 2009 10:43 pm

hahaha...taqiyah..

lele itu klo kata alloh...sesuatu yang diharamkan tp kalo dimakan ngga papa :lol:
kapirun
 
Posts: 653
Joined: Mon Aug 27, 2007 9:05 pm
Location: Surga tanpa bidadari

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby Moooo » Mon Apr 27, 2009 4:32 pm

Wah ini topik kok gak ada jawabannya? Tolong Muslim menjelaskan.
Moooo
 
Posts: 38
Joined: Mon Apr 27, 2009 4:12 pm

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby mchl39 » Fri Jun 26, 2009 4:04 am

pengetahuan dasar beh sob,kitab suci orang KRISTEN adalah ALKITAB terdiri dari PERJANJIAN LAMA dan PERJANJIAN BARU lubaca semua jangan separoh-separoh segala MAKANAN yg masuk kedalam mulut akan menjadi *** kecuali lu makan PEPESAN *** BURUNG berarti lu GILA,nah yg NAJIS itu yg keluar dari MULUT contohnya fitnah dan kawan2 seperti ANJING LO, MONYET LO lengkapnya cari sendiri.nb:tak bermaksud ngatain elo. [-X
mchl39
 
Posts: 2
Joined: Fri Jan 30, 2009 4:53 pm

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby RyoBapt » Fri Jun 26, 2009 8:02 am

2tahun yg lalu pas acara perpisahan gw sm tmn2 plg kampung disuatu restoran,gw dihidangkan berbagai macam daging oleh sikapir jepang.
gw santap aja yg satu itu,mmg rasanya agak beda sama daging yg biasa gw selalu makan,
setelah makan separo lalu,ILFIL seh gw tanya sama sikapir jepang,ehhh....Dia bilang daging babi(Buta Niku) :rolleyes: #-o
padahal sebelum acara gw bilang gw gak mau babi,teman kerja gw sikapir jepang janji dan bilang ntar gak ada hidangan daging babi.
agak nyesel gw!!tp menurut syariat Islam kalo makan daging haram(babi) dalam tidak sengaja.itu hukumnya bukan haram,tapi kalo sudah tau, dimakan ya tetap haram.
islam tidak memberatkan Umatnya.



hi.. hi.. hi.. hi :green: :finga: kalo hidup dinegri mayoritas kapir, banyak jg yah makanan yg ada babinya...
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby kutukupret » Fri Jun 26, 2009 10:33 am

RyoBapt wrote:2tahun yg lalu pas acara perpisahan gw sm tmn2 plg kampung disuatu restoran,gw dihidangkan berbagai macam daging oleh sikapir jepang.
gw santap aja yg satu itu,mmg rasanya agak beda sama daging yg biasa gw selalu makan,
setelah makan separo lalu,ILFIL seh gw tanya sama sikapir jepang,ehhh....Dia bilang daging babi(Buta Niku) :rolleyes: #-o
padahal sebelum acara gw bilang gw gak mau babi,teman kerja gw sikapir jepang janji dan bilang ntar gak ada hidangan daging babi.
agak nyesel gw!!tp menurut syariat Islam kalo makan daging haram(babi) dalam tidak sengaja.itu hukumnya bukan haram,tapi kalo sudah tau, dimakan ya tetap haram.
islam tidak memberatkan Umatnya.
hi.. hi.. hi.. hi :green: :finga: kalo hidup dinegri mayoritas kapir, banyak jg yah makanan yg ada babinya...


tetap haram bukan ? jadi percuma anda cerita panjang lebar dan OOT pula :green:

baca judul threat > gunakan otak (kalau punya) :green:
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby testes123 » Mon Jul 06, 2009 6:40 pm

@Ryobpt

SEKALINYA HARAM TETAP HARAM.......

KAGA ADA ISTILAH KAGA SENGAJA/TIDAK TAU...............
testes123
 
Posts: 25
Joined: Wed Jul 01, 2009 3:54 pm

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby Thomas Felix » Fri Jul 24, 2009 4:01 am

BABI tuh binatang yg diciptakan untuk membedakan mana orang yg berpikir dengan orang yang **** alias bebal..........

babi adl hewan yg mmpunyai sistem pencernaan terpendek...cm butuh waktu 4 jam dari ngunyah sampai ke muara pembuangan,,sistem pencernaan lum selesai memilah2 mana yg dibutuhkan babi untuk dikirim ke seluruh tubuh dan mana yg musti dibuang,,,jadi wajar kalo daging babi bercampur dengan penyakit..sedangkan hewan lain seperti kambing butuh minimal 14 jam pencernaan..lagian beda juga dengan apa yg dimakan babi... babi aja sering kok makan kotorannya sendiri... Sedangkan darah dan daging babi mengandung asam urat dan penyakit yg membahayakan bagi tubuh manusia,,itu knapa babi diharamkan..selain itu babi juga ga pny leher tempat menyembelih,,,sedangkan maksut disembelih adlh untuk mengeluarkan darah yg mengandung penyakit,meski bs disembelih,babi hanya mampu mengeluarkan sktr 50% dari slrh darahnya..

(pendeta Joel Osteen) jika faktanya daging babi itu sumber penyakit, kenapa masih juga dimakan. Ada pendeta, namanya Joel Osteen bilang, babi itu bahkan memakan anaknya yang mati dan bangkai hewan lain. Terus, sistem pencernaannya sederhana pisan, hanya butuh 4 jam untuk sampai ke "muaranya". Gak heran, sumber2 penyakit gak sempat diolah dulu di badannya. Sementara binatang pemakan tumbuhan, kalo gak salah butuh 14 jam untuk mencerna makannanya.

Hanya saja, Islam adalah agama yg terbuka untuk terjadinya diskusi.

ANJING HARAM KARENA?????????

Anjing itu haram cuma buat orang islam, orang agama lain itu gak haram. Mungkin yang membuat dia haram itu adalah caranya anjing dikonsumsi menjadi makanan.

Agar anjing enak dimakan, maka darah anjing tidak boleh keluar ketika anjing dibunuh. Artinya, anjing tidak boleh disembelih. Anjing yang mau dimakan, dibunuh dengan cara dimasukin dalam karung kemudian digebukin sampe mati. Percaya deh. Setelah mati, anjing dikuliti kemudian dimasak. Sadiiiiissssss.

Pepatah barat mengatakan "you are what you're eat", artinya, makanan yang anda konsumsi mempengaruhi kehidupan anda. Islam mengharamkan Babi karena islam tidak ingin umatnya bertin[size=85][/size]gkah laku seperti babi, mungkin juga islam mengharamkan anjing karena islam tidak mau umatnya kejam.

Lalu, kenapa kok gak boleh melihara anjing? Yang haram dari anjing cuma air liurnya saja (bukan haram, tapi najis). Apabila kamu bisa memelihara najis-nya anjing, kamu boleh kok melihara anjing. Trus kenapa kok najis liurnya?

Anjing tidak berkeringat. Anjing tidak punya sel keringat di sekujur tubuhnya. untuk mendinginkan tubuhnya, anjing menjulurkan lidahnya dan mengeluarkan liur. Dikawatirkan, liurnya tersebut mengandung bakteria yang dapat berbahaya bagi kamu. Islam mengajarkan kita hidup bersih sehingga kita jauh dari penyakit. Kamu boleh saja memelihara anjing hanya jika kamu bisa memelihara najisnya anjing tersebut.



sekedar informasi ya.. anjing itu feelnya sensitif antara 2 alam. dan juga lo hrs tahu ada penyakit berbahaya yg dpt mengganggu janin dimana kasus ini byk terjadi sama perempuan.. Tuhan kasih kita alasan yg rasional kok atas hukum2-Nya.
Thomas Felix
 
Posts: 4
Joined: Fri Jul 24, 2009 3:33 am

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby MometGarong » Mon Aug 03, 2009 2:27 am

RyoBapt wrote:2tahun yg lalu pas acara perpisahan gw sm tmn2 plg kampung disuatu restoran,gw dihidangkan berbagai macam daging oleh sikapir jepang.
gw santap aja yg satu itu,mmg rasanya agak beda sama daging yg biasa gw selalu makan,
setelah makan separo lalu,ILFIL seh gw tanya sama sikapir jepang,ehhh....Dia bilang daging babi(Buta Niku) :rolleyes: #-o
padahal sebelum acara gw bilang gw gak mau babi,teman kerja gw sikapir jepang janji dan bilang ntar gak ada hidangan daging babi.
agak nyesel gw!!tp menurut syariat Islam kalo makan daging haram(babi) dalam tidak sengaja.itu hukumnya bukan haram,tapi kalo sudah tau, dimakan ya tetap haram.
islam tidak memberatkan Umatnya.



hi.. hi.. hi.. hi :green: :finga: kalo hidup dinegri mayoritas kapir, banyak jg yah makanan yg ada babinya...


gimana bro...daging babi enak kan? Ntah kenapa nabi lo si momed haramkan daging enak. Buktinya sampe skrg lo sehat2 aja.

Btw, dah coba babi panggang sama saksang blum? itu lebih enak lg, lo cobain di rumah makan batak deh. Pasti lo ketagihan. Gw jamin hehehe
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby anakiblis » Mon Sep 07, 2009 9:36 pm

Thomas Felix wrote:BABI tuh binatang yg diciptakan untuk membedakan mana orang yg berpikir dengan orang yang **** alias bebal..........

babi adl hewan yg mmpunyai sistem pencernaan terpendek...cm butuh waktu 4 jam dari ngunyah sampai ke muara pembuangan,,sistem pencernaan lum selesai memilah2 mana yg dibutuhkan babi untuk dikirim ke seluruh tubuh dan mana yg musti dibuang,,,jadi wajar kalo daging babi bercampur dengan penyakit..sedangkan hewan lain seperti kambing butuh minimal 14 jam pencernaan..lagian beda juga dengan apa yg dimakan babi... babi aja sering kok makan kotorannya sendiri... Sedangkan darah dan daging babi mengandung asam urat dan penyakit yg membahayakan bagi tubuh manusia,,itu knapa babi diharamkan..selain itu babi juga ga pny leher tempat menyembelih,,,sedangkan maksut disembelih adlh untuk mengeluarkan darah yg mengandung penyakit,meski bs disembelih,babi hanya mampu mengeluarkan sktr 50% dari slrh darahnya..

Berarti muslim ga boleh makan ayam juga donk, ayam gua juga suka makan kotorannya sendiri ko. Ikan juga suka, Jadi Muslim ga boleh makan ikan dan ayam donk. HARAM!!!!!

(pendeta Joel Osteen) jika faktanya daging babi itu sumber penyakit, kenapa masih juga dimakan. Ada pendeta, namanya Joel Osteen bilang, babi itu bahkan memakan anaknya yang mati dan bangkai hewan lain. Terus, sistem pencernaannya sederhana pisan, hanya butuh 4 jam untuk sampai ke "muaranya". Gak heran, sumber2 penyakit gak sempat diolah dulu di badannya. Sementara binatang pemakan tumbuhan, kalo gak salah butuh 14 jam untuk mencerna makannanya.

Ikan gua juga suka ko makan ikan lagi, anaknya juga suka dimakan juga ko. Jadi Ikan HARAM!!!!!!!

Hanya saja, Islam adalah agama yg terbuka untuk terjadinya diskusi.

Bukan Terbuka, Muhamat ngomong ga tau sainsnya. Neh gua kasih tau tahu dan tempe yang elo makan juga mengandung babi tau!!!
Kedelenya hasil Rekayasa Genetik!!! Jadi Penyakit bukan dari babinya tapi dari bahan makanan laen juga bisa TOLOL!!!!
Makanya si Muhamat suruh sekolah lagi yang bener . Sama totolnya asma umatnya!


ANJING HARAM KARENA?????????

Anjing itu haram cuma buat orang islam, orang agama lain itu gak haram. Mungkin yang membuat dia haram itu adalah caranya anjing dikonsumsi menjadi makanan.

Agar anjing enak dimakan, maka darah anjing tidak boleh keluar ketika anjing dibunuh. Artinya, anjing tidak boleh disembelih. Anjing yang mau dimakan, dibunuh dengan cara dimasukin dalam karung kemudian digebukin sampe mati. Percaya deh. Setelah mati, anjing dikuliti kemudian dimasak. Sadiiiiissssss.

Pepatah barat mengatakan "you are what you're eat", artinya, makanan yang anda konsumsi mempengaruhi kehidupan anda. Islam mengharamkan Babi karena islam tidak ingin umatnya bertin[size=85][/size]gkah laku seperti babi, mungkin juga islam mengharamkan anjing karena islam tidak mau umatnya kejam.

Lalu, kenapa kok gak boleh melihara anjing? Yang haram dari anjing cuma air liurnya saja (bukan haram, tapi najis). Apabila kamu bisa memelihara najis-nya anjing, kamu boleh kok melihara anjing. Trus kenapa kok najis liurnya?

Anjing tidak berkeringat. Anjing tidak punya sel keringat di sekujur tubuhnya. untuk mendinginkan tubuhnya, anjing menjulurkan lidahnya dan mengeluarkan liur. Dikawatirkan, liurnya tersebut mengandung bakteria yang dapat berbahaya bagi kamu. Islam mengajarkan kita hidup bersih sehingga kita jauh dari penyakit. Kamu boleh saja memelihara anjing hanya jika kamu bisa memelihara najisnya anjing tersebut.



sekedar informasi ya.. anjing itu feelnya sensitif antara 2 alam. dan juga lo hrs tahu ada penyakit berbahaya yg dpt mengganggu janin dimana kasus ini byk terjadi sama perempuan.. Tuhan kasih kita alasan yg rasional kok atas hukum2-Nya.



Kalo soal menggangu janin mah apa juga bisa TOLOL!!!. Kucing Bisa, Kelinci Bisa, Burung bisa, Makanan contonya Jagung, kedele. Vaksin / Imunisasi (hasil rekayasa genetik), dll JUga bisa.
Terus Pake otak lu donk... Semua yang diciptakan Tuhan Pasti baik dan pasti bermanfaat. Semua saling berhubungan. Islam aja yang sok paling berkuuasa. Ngerasa dirinya paling tinggi. Padahal elo sama makhluk paling kecil aja mati( virus). Islam sok penyayang binatang!!!!!! Liat kalo lagi nyebelih kurban!!!Pada sorak sorai gitu TIDAK ADA RASA BERPERIKEBINATANGAN!!!!! PERNAH MIKIR GA KALO ELO JADI KORBAN!!! SAPI YANG NYEBELIH ELO!!!! TAPI GUA SIH MAKLUM BORO2 BISA BERPERI KEBINATANGAN- BERPERIKEMANUSIAAN AJA ISLAM GA DIAJARIN!!!! MEMANG ISLAM SUDAH DIBIASAKAN DENGANM DARAH YANG DIMULAI DARI DARAH BINATANG2. jUJUR AJA GUA PALING MARAH LIAT ORANG ISLAM KALO LAGI NYEMBELIH KORBAN!!!!! DASAR MUHAMAT ! LAKNAT! JAHANAM!!!
anakiblis
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby ninja » Wed Sep 09, 2009 3:34 pm

Thomas Felix wrote:BABI tuh binatang yg diciptakan untuk membedakan mana orang yg berpikir dengan orang yang **** alias bebal..........

babi adl hewan yg mmpunyai sistem pencernaan terpendek...cm butuh waktu 4 jam dari ngunyah sampai ke muara pembuangan,,sistem pencernaan lum selesai memilah2 mana yg dibutuhkan babi untuk dikirim ke seluruh tubuh dan mana yg musti dibuang,,,jadi wajar kalo daging babi bercampur dengan penyakit..sedangkan hewan lain seperti kambing butuh minimal 14 jam pencernaan..lagian beda juga dengan apa yg dimakan babi... babi aja sering kok makan kotorannya sendiri... Sedangkan darah dan daging babi mengandung asam urat dan penyakit yg membahayakan bagi tubuh manusia,,itu knapa babi diharamkan..selain itu babi juga ga pny leher tempat menyembelih,,,sedangkan maksut disembelih adlh untuk mengeluarkan darah yg mengandung penyakit,meski bs disembelih,babi hanya mampu mengeluarkan sktr 50% dari slrh darahnya..

(pendeta Joel Osteen) jika faktanya daging babi itu sumber penyakit, kenapa masih juga dimakan. Ada pendeta, namanya Joel Osteen bilang, babi itu bahkan memakan anaknya yang mati dan bangkai hewan lain. Terus, sistem pencernaannya sederhana pisan, hanya butuh 4 jam untuk sampai ke "muaranya". Gak heran, sumber2 penyakit gak sempat diolah dulu di badannya. Sementara binatang pemakan tumbuhan, kalo gak salah butuh 14 jam untuk mencerna makannanya.

Hanya saja, Islam adalah agama yg terbuka untuk terjadinya diskusi.

ANJING HARAM KARENA?????????

Anjing itu haram cuma buat orang islam, orang agama lain itu gak haram. Mungkin yang membuat dia haram itu adalah caranya anjing dikonsumsi menjadi makanan.

Agar anjing enak dimakan, maka darah anjing tidak boleh keluar ketika anjing dibunuh. Artinya, anjing tidak boleh disembelih. Anjing yang mau dimakan, dibunuh dengan cara dimasukin dalam karung kemudian digebukin sampe mati. Percaya deh. Setelah mati, anjing dikuliti kemudian dimasak. Sadiiiiissssss.

Pepatah barat mengatakan "you are what you're eat", artinya, makanan yang anda konsumsi mempengaruhi kehidupan anda. Islam mengharamkan Babi karena islam tidak ingin umatnya bertin[size=85][/size]gkah laku seperti babi, mungkin juga islam mengharamkan anjing karena islam tidak mau umatnya kejam.

Lalu, kenapa kok gak boleh melihara anjing? Yang haram dari anjing cuma air liurnya saja (bukan haram, tapi najis). Apabila kamu bisa memelihara najis-nya anjing, kamu boleh kok melihara anjing. Trus kenapa kok najis liurnya?

Anjing tidak berkeringat. Anjing tidak punya sel keringat di sekujur tubuhnya. untuk mendinginkan tubuhnya, anjing menjulurkan lidahnya dan mengeluarkan liur. Dikawatirkan, liurnya tersebut mengandung bakteria yang dapat berbahaya bagi kamu. Islam mengajarkan kita hidup bersih sehingga kita jauh dari penyakit. Kamu boleh saja memelihara anjing hanya jika kamu bisa memelihara najisnya anjing tersebut.



sekedar informasi ya.. anjing itu feelnya sensitif antara 2 alam. dan juga lo hrs tahu ada penyakit berbahaya yg dpt mengganggu janin dimana kasus ini byk terjadi sama perempuan.. Tuhan kasih kita alasan yg rasional kok atas hukum2-Nya.


DAPET INFORMASI DARI MANA MAAS??
MINTA LINK'NYA DOONG!!!
JANGAN ASAL BEKOAR AJEE!!
BANYAK ORANG MUSLIM PELIHARA ANJING KOK!!!
SUKA SOK TAU DEEH SITU!!!
BRASA PALING BENER AJAAH!!
SAMA KAYA MAMAT!!
BABI DI CIPTAIN BUAT BEDAIN CARA BERPIKIR ORANG!??!!!
TOLOL BENER PERSEPSI LU COY!!
TRUS KALO LELE DI CIPTAIN BUAT APAAN COY??
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby Rashidi » Wed Sep 09, 2009 4:35 pm

umat Yahudi juga tidak makan lele. gw dapat informasi itu dari temen gw yg sudah pernah ke israel.
temen gw itu menunjukkan foto lele di tepian sungai yordan, yg gw taksir ukuran lele tersebut antara 70 - 80 cm panjangnya.

dia tanya ke guide, kenapa ikan segede itu tidak ditangkap untuk dimakan? si guide bilang kalo lele termasuk tidak kosher jadi tidak ada yg mau menangkapnya.

kenapa islam setengah-setengah dalam halal & haram makanan?
setidaknya kalo di kresten ada ucapan si yesus yg mengimplikasikan haram & halalnya makanan tidak menjadi patokan untuk najis / tidaknya spiritual seseorang.
User avatar
Rashidi
 
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby walet » Thu Sep 10, 2009 1:14 am

Rashidi wrote:umat Yahudi juga tidak makan lele. gw dapat informasi itu dari temen gw yg sudah pernah ke israel.
temen gw itu menunjukkan foto lele di tepian sungai yordan, yg gw taksir ukuran lele tersebut antara 70 - 80 cm panjangnya.

dia tanya ke guide, kenapa ikan segede itu tidak ditangkap untuk dimakan? si guide bilang kalo lele termasuk tidak kosher jadi tidak ada yg mau menangkapnya.

kenapa islam setengah-setengah dalam halal & haram makanan?
setidaknya kalo di kresten ada ucapan si yesus yg mengimplikasikan haram & halalnya makanan tidak menjadi patokan untuk najis / tidaknya spiritual seseorang.


Wah... leluhur ffi datang, gila tahun 2005, udah 4 tahun.
Bagaimana eyang perkembangan ffi sekarang?
Pasti eyang sudah menjadi pejuang yang tangguh.
walet
 
Posts: 5973
Images: 16
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby ninja » Thu Sep 10, 2009 4:56 pm

Rashidi wrote:umat Yahudi juga tidak makan lele. gw dapat informasi itu dari temen gw yg sudah pernah ke israel.
temen gw itu menunjukkan foto lele di tepian sungai yordan, yg gw taksir ukuran lele tersebut antara 70 - 80 cm panjangnya.

dia tanya ke guide, kenapa ikan segede itu tidak ditangkap untuk dimakan? si guide bilang kalo lele termasuk tidak kosher jadi tidak ada yg mau menangkapnya.

kenapa islam setengah-setengah dalam halal & haram makanan?
setidaknya kalo di kresten ada ucapan si yesus yg mengimplikasikan haram & halalnya makanan tidak menjadi patokan untuk najis / tidaknya spiritual seseorang.


gini aja coy, kaya kucing, lu udah pelihara dia bertaun-taun.. ga bakalan lu makan kaan???
kalo yang jadi patokan itu spiritual, ga semua orang juga punya spiritual...
contohnya si Muhammat, ga bisa bedain setan ma malaikat....
lagian kalo ikan lele yang udah gede, udah tua ya udah kaga enak di makan!!
coba pecel lele mana yang jual lele dumbo??
kaga ada kaaan???!!
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby RajaPerang » Fri Sep 11, 2009 11:40 pm

Thomas Felix wrote:BABI tuh binatang yg diciptakan untuk membedakan mana orang yg berpikir dengan orang yang **** alias bebal..........

babi adl hewan yg mmpunyai sistem pencernaan terpendek...cm butuh waktu 4 jam dari ngunyah sampai ke muara pembuangan,,sistem pencernaan lum selesai memilah2 mana yg dibutuhkan babi untuk dikirim ke seluruh tubuh dan mana yg musti dibuang,,,jadi wajar kalo daging babi bercampur dengan penyakit..sedangkan hewan lain seperti kambing butuh minimal 14 jam pencernaan..lagian beda juga dengan apa yg dimakan babi... babi aja sering kok makan kotorannya sendiri... Sedangkan darah dan daging babi mengandung asam urat dan penyakit yg membahayakan bagi tubuh manusia,,itu knapa babi diharamkan..selain itu babi juga ga pny leher tempat menyembelih,,,sedangkan maksut disembelih adlh untuk mengeluarkan darah yg mengandung penyakit,meski bs disembelih,babi hanya mampu mengeluarkan sktr 50% dari slrh darahnya..

(pendeta Joel Osteen) jika faktanya daging babi itu sumber penyakit, kenapa masih juga dimakan. Ada pendeta, namanya Joel Osteen bilang, babi itu bahkan memakan anaknya yang mati dan bangkai hewan lain. Terus, sistem pencernaannya sederhana pisan, hanya butuh 4 jam untuk sampai ke "muaranya". Gak heran, sumber2 penyakit gak sempat diolah dulu di badannya. Sementara binatang pemakan tumbuhan, kalo gak salah butuh 14 jam untuk mencerna makannanya.

Hanya saja, Islam adalah agama yg terbuka untuk terjadinya diskusi.

ANJING HARAM KARENA?????????

Anjing itu haram cuma buat orang islam, orang agama lain itu gak haram. Mungkin yang membuat dia haram itu adalah caranya anjing dikonsumsi menjadi makanan.

Agar anjing enak dimakan, maka darah anjing tidak boleh keluar ketika anjing dibunuh. Artinya, anjing tidak boleh disembelih. Anjing yang mau dimakan, dibunuh dengan cara dimasukin dalam karung kemudian digebukin sampe mati. Percaya deh. Setelah mati, anjing dikuliti kemudian dimasak. Sadiiiiissssss.

Pepatah barat mengatakan "you are what you're eat", artinya, makanan yang anda konsumsi mempengaruhi kehidupan anda. Islam mengharamkan Babi karena islam tidak ingin umatnya bertin[size=85][/size]gkah laku seperti babi, mungkin juga islam mengharamkan anjing karena islam tidak mau umatnya kejam.

Lalu, kenapa kok gak boleh melihara anjing? Yang haram dari anjing cuma air liurnya saja (bukan haram, tapi najis). Apabila kamu bisa memelihara najis-nya anjing, kamu boleh kok melihara anjing. Trus kenapa kok najis liurnya?

Anjing tidak berkeringat. Anjing tidak punya sel keringat di sekujur tubuhnya. untuk mendinginkan tubuhnya, anjing menjulurkan lidahnya dan mengeluarkan liur. Dikawatirkan, liurnya tersebut mengandung bakteria yang dapat berbahaya bagi kamu. Islam mengajarkan kita hidup bersih sehingga kita jauh dari penyakit. Kamu boleh saja memelihara anjing hanya jika kamu bisa memelihara najisnya anjing tersebut.



sekedar informasi ya.. anjing itu feelnya sensitif antara 2 alam. dan juga lo hrs tahu ada penyakit berbahaya yg dpt mengganggu janin dimana kasus ini byk terjadi sama perempuan.. Tuhan kasih kita alasan yg rasional kok atas hukum2-Nya.

Betul tapi..."Bukan apa yang masuk kedalam mulutmu yang menajiskan kamu,tetapi apa yang keluar dari dalam mulutmu"(Yaitu perkataan jahat lah yang menajiskan mu).....Manusia melihat apa yang ada di depan mata,tetapi Tuhan melihat hati...
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users