.

lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby rndhuang » Thu Feb 26, 2009 4:25 pm

hm... kk semua.. , lele kan makannya kotoran juga ya... tapi mereka yang muslim makan aja tuh... dan ga pusing.
tapi kenapa babi diharamkan y????
malahan peternakan sekarang lebih memperhatikan makanan babi dan sekarang babi lebih sehat dan jarang penyakitan.
rndhuang
 
Posts: 6
Joined: Thu Feb 26, 2009 11:18 am

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby kimi07 » Mon Mar 02, 2009 11:06 pm

gw lebih milih makan babi daripada lele.
malah temen muslim gw yg jago menerawang, bilang lele itu auranya negatif.

Babi haram?
Muhammad n Muslim juga ga tau knapa, karena contekannya dari taurat kaga lengkap bro
User avatar
kimi07
 
Posts: 2287
Joined: Fri Dec 07, 2007 7:59 pm
Location: in the Father's Heart

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby Luv_Pink » Tue Mar 03, 2009 12:28 am

@kimi
aku jg lebih milih makan babi daripd lele, jorok amat nih si lele

setauku sih babi banyak digunakan dlm kedokteran modern, terutama utk pengobatan regenerasi & transplantasi. misal nih ada muslim yg udh sekarat, cuma bisa hidup kalo diobatin pake babi, kira2 masih berani bilang haram ga yah tuh muslim
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby spaceman » Tue Mar 03, 2009 1:02 am

=D>

Sekali lagi terbukti Allah SWT tidak maha Tau !

:partyman:
User avatar
spaceman
 
Posts: 2095
Joined: Thu Sep 18, 2008 12:23 pm
Location: Green Planet

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby a_man » Fri Mar 06, 2009 12:58 pm

Eh, malah ada muslim yg hobi ternak lele.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby Foxhound » Fri Mar 06, 2009 6:09 pm

sarapanbabidotcc wrote:suka-suka tuhan dong... mau ngebatesin maunya tuhan?
tuhan muslim, tuhan yahudi mengharamkan babi... kapan tuhan kresten ikutan?


Sejak kapan Kristen tidak mengharamkan babi?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby mikimos » Fri Mar 06, 2009 7:07 pm

rndhuang wrote:hm... kk semua.. , lele kan makannya kotoran juga ya... tapi mereka yang muslim makan aja tuh... dan ga pusing.
tapi kenapa babi diharamkan y????


sarapanbabidotcc wrote:suka-suka tuhan dong... mau ngebatesin maunya tuhan?
tuhan muslim, tuhan yahudi mengharamkan babi... kapan tuhan kresten ikutan?


@sarapanbabi,
jadi anda sudah bisa untuk tidak membatasi maunya Tuhan?

Tuhan yang mau jadi manusia gimana? setuju ente?
ImageImageImage


miki
User avatar
mikimos
 
Posts: 3251
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby d'bLax » Fri Mar 06, 2009 7:11 pm

Saya lebih suka makan putih telur plus irisan tomat dengan sedikit kecap dan gak pake nasi. Enak dan sehat.
d'bLax
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby mexmex » Fri Mar 06, 2009 9:33 pm

Terbukti islam hanya ilmu gatuk, karangan aja.ktnya babi haram krn salah satu prilakunya yg bisa ngesek rame2.la ini lele prilakunya yg makan ***,kotoran aja tenang2 aja baik mna prilaku babi ma lele coba? Sungguh terlalu
mexmex
 
Posts: 64
Joined: Mon Jan 26, 2009 1:57 pm

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby Busyet Daaahh » Tue Mar 10, 2009 8:37 am

Tidak hanya ikan lele, ikan mas (Jawa: Tombro),ikan gurami,ikan mujair juga sengaja diberi pakan kotoran ayam.

Sy pernah berkunjung ke peternakan ikan di Lamongan Jawa Timur,Sy liat di sana juga terdapat peternakan ayam dan burung puyuh, kandang ayam dan burung puyuh dibangun di atas kolam peternakan ikan ,jadi kalo ayam dan burung puyuh buang kotoran langsung jatuh ke kolam dan lansung disambar oleh ikan2 yang di bawahnya (Ikan mas,ikan gurami,ikan mujair)
Busyet Daaahh
 
Posts: 32
Joined: Mon Jan 19, 2009 8:10 am

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby ninja » Tue Mar 10, 2009 4:38 pm

d'bLax wrote:Saya lebih suka makan putih telur plus irisan tomat dengan sedikit kecap dan gak pake nasi. Enak dan sehat.


lu coba deeh, ke kenanga di darmawangsa..
itu restoran yang paling halal diantara yang halal!!!
pasti lu berubah pikiran deeh...

putih telur plus irisan tomat maah, kaga bikin kenyang dan puas...

makan babi, paling enak..
apa lagi di panggang..
or sate babi nooh..
beeeh...
nikmat banget!!!
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby d'bLax » Wed Mar 11, 2009 7:19 pm

ninja wrote:lu coba deeh, ke kenanga di darmawangsa..
itu restoran yang paling halal diantara yang halal!!!
pasti lu berubah pikiran deeh...

putih telur plus irisan tomat maah, kaga bikin kenyang dan puas...

makan babi, paling enak..
apa lagi di panggang..
or sate babi nooh..
beeeh...
nikmat banget!!!


Gw memang gak nyari kenyang, tapi nyari gizi bos... Ngapain makan babi, kalo makan sapi, kerbau or kambing aja gua gak terlalu suka.... Gw lebih suka ama ayam, soalnya dagingnya putih, apalagi dada ayam, banyak proteinnya. :yawinkle:
d'bLax
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby ninja » Thu Mar 12, 2009 9:36 am

d'bLax wrote:
Gw memang gak nyari kenyang, tapi nyari gizi bos... Ngapain makan babi, kalo makan sapi, kerbau or kambing aja gua gak terlalu suka.... Gw lebih suka ama ayam, soalnya dagingnya putih, apalagi dada ayam, banyak proteinnya. :yawinkle:


sekarang tuuh jamannya flu burung.
babi tuuh paling mantep...
dah pernah nyobain blom ente??
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby d'bLax » Thu Mar 12, 2009 6:49 pm

ninja wrote:sekarang tuuh jamannya flu burung.
babi tuuh paling mantep...
dah pernah nyobain blom ente??


Makasih atas perhatiannya... :lol:
d'bLax
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby Luv_Pink » Fri Mar 13, 2009 2:11 am

bangkai ikan juga halal loohhh....

heran ya kok momed kyknya mengagungkan babi bgt, sampe dilarang dimakan \:D/
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby ninja » Fri Mar 13, 2009 8:57 am

d'bLax wrote:
Makasih atas perhatiannya... :lol:


makanya d'blax, gw nanya dah pernah nyoba bloom??
klo udah, pasti langsung ketagihan daah...
hahahahhahahaaaa.... :supz: :supz:
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby d'bLax » Fri Mar 13, 2009 8:40 pm

ninja wrote:makanya d'blax, gw nanya dah pernah nyoba bloom??
klo udah, pasti langsung ketagihan daah...
hahahahhahahaaaa.... :supz: :supz:


Gak terlalu suka daging... Apalagi sampai yang bikin ketagihan, nanti badan gua menggempal... :yawinkle:
d'bLax
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby ninja » Mon Mar 16, 2009 2:08 pm

d'bLax wrote:
Gak terlalu suka daging... Apalagi sampai yang bikin ketagihan, nanti badan gua menggempal... :yawinkle:


kalo blom di coba mana kita tau rasanya??
ninja
 
Posts: 247
Joined: Tue Mar 03, 2009 4:18 pm
Location: Atlantis

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby iamthewarlord » Mon Mar 16, 2009 3:55 pm

d'bLax wrote:Saya lebih suka makan putih telur plus irisan tomat dengan sedikit kecap dan gak pake nasi. Enak dan sehat.





ninja wrote:lu coba deeh, ke kenanga di darmawangsa..
itu restoran yang paling halal diantara yang halal!!!
pasti lu berubah pikiran deeh...

putih telur plus irisan tomat maah, kaga bikin kenyang dan puas...

makan babi, paling enak..
apa lagi di panggang..
or sate babi nooh..
beeeh...
nikmat banget!!!


d'bLax wrote:Gw memang gak nyari kenyang, tapi nyari gizi bos... Ngapain makan babi, kalo makan sapi, kerbau or kambing aja gua gak terlalu suka.... Gw lebih suka ama ayam, soalnya dagingnya putih, apalagi dada ayam, banyak proteinnya. :yawinkle:


Makanan kedoyanan lu tuh ga ada gizinya D'blx, pantas otak lu error di kibulin Qur'an.

Ga ada proteinnya sama sekali, kecuali dari kecap, tp emg lu mau minum kecap segelas untuk dapat protein yg memadai??
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: lele makan kotoran juga knp ga diharamkan? sedangkan babi iy

Postby THIOBUKI » Tue Mar 17, 2009 10:24 am

d'bLax wrote:
Gak terlalu suka daging... Apalagi sampai yang bikin ketagihan, nanti badan gua menggempal... :yawinkle:


ninja wrote:kalo blom di coba mana kita tau rasanya??


Coba dulu baru komentar, kalo takut banyak dikit dulu kenapa sih...
Dari pada lele mending babi, murah sekilonya cm +-30rb lele emang sekilo cm +-20rb tapi kalo digoreng susut banyak
THIOBUKI
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am

Next

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users