.

DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby singkek » Fri Jun 19, 2009 8:48 pm

Busyet Daaahh wrote:Daging babi LUAR BIASA HARAM bagi agama islam,

Larangan soal daging babi ini LUAR BIASA DITAATI oleh para muslim tanpa berani melanggar sedikitpun , sedangkan larangan agama islam yang lain tidak segan dilanggar.

Contoh nyata: Penghuni Lapas/rutan: Para koruptor,pemerkosa,pembunuh,maling,perampok,penipu,penjambret,preman,teroris,yaaa...pokoknya penjahatlah...kalo disuguhi hidangan daging babi ...hampir pasti mereka akan marah !!! Ga percaya?????

Gue pernah menjenguk kenalan napi di lapas , dia orang Batak (Keristen),dia ditahan atas penipuan bisnis...Gue bawain buah tangan makan siang buat dia : Sate babi. napi satu selnya 2 orang (muslim) jadi tau orang Batak teman Gue ini sukanya makan babi,kontan si muslim ga mau tinggal satu sel dengan si Batak, si Batak diusir-usir (Bukan si muslim nyang minta pindah sel,tapi si muslim MENGUSIR si Batak )

KESIMPULAN SEMENTARA Gue: DOSA TERBESAR DAN TIDAK BISA DIAMPUNI DALAM AGAMA islam ADALAH MAKAN HIDANGAN DAGING BABI...

Kalo dosa nyang laen kayaknya bisa diampuni,Gue sering denger kalo Alloh itu MAHA MENGAMPUNI (Asal bukan dosa makan daging babi kalee ya????) , gitu seh kesan2 Gue ,seorang atheis.



salah boss, dosa terbesar adalah mengakui adanya Tuhan selain Allah swt

saya ajak anda berfikir, mengenai kedudukan tuhan dalam agama kristen..........
1. saat yesus bayi, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?
2. saat yesus di bumi, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?
3. saat yesus disalib, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?
4. saat yesus mati, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?
5. saat yesus bangkit, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?
6. saat yesus berada di surga, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?
7. saat kiamat kelak, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?

bila ketiganya adalah satu pada hakikatnya, mengapa harus ada penyebutan bapa dan roh kudus oleh yesus, kenapa tidak menyebutkan yesus sebagai perpaduan ketiganya?
singkek
 
Posts: 34
Joined: Fri Jun 19, 2009 11:49 am

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby sergius » Fri Jun 19, 2009 10:00 pm

salah boss, dosa terbesar adalah mengakui adanya Tuhan selain Allah swt

saya ajak anda berfikir, mengenai kedudukan tuhan dalam agama kristen..........
1. saat yesus bayi, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?
2. saat yesus di bumi, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?
3. saat yesus disalib, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?
4. saat yesus mati, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?
5. saat yesus bangkit, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?
6. saat yesus berada di surga, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?
7. saat kiamat kelak, siapakah yg bertindak sebagai tuhan?bapa, yesus sendiri ataukah roh kudus?

bila ketiganya adalah satu pada hakikatnya, mengapa harus ada penyebutan bapa dan roh kudus oleh yesus, kenapa tidak menyebutkan yesus sebagai perpaduan ketiganya?
Jelek-jelekin Yesus gak membuat Muhammad menjadi seorang nabi yang dapat dipercaya maupun membuat babi menjadi halal. Ini bukan forum Kristen. Semua yang mempertanyakan Islam bukan hanya Kristen.
Tipikal muslim.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby KELIHGO » Sun Jun 21, 2009 11:04 pm

Jibaok wrote:pir pir pir Islam gak pernah mengharamkan babi buat kapir2 kolopir, koq kapir2 kolopir masih mao repot2.
Ya bgitulah TIPIKAL KAFIR :rofl: :rofl:
KELIHGO
 
Posts: 816
Joined: Thu Jan 04, 2007 2:08 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby testes123 » Mon Jul 06, 2009 6:19 pm

MAKLUM LAH......
KEBANYAKAN MUSLIM ITU ORANGNYA LICIK

:snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman: :snakeman:
testes123
 
Posts: 25
Joined: Wed Jul 01, 2009 3:54 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby testes123 » Mon Jul 06, 2009 6:33 pm

@singkek

BOS...
Memahami Trinitas itu memang sulit.....
(saya Aj ayang kristen baru sedikit yang saya pahami tentang Trinitas) apalagi anda yang notabennya seorang muslim yang hanya terpaku kepada Muhammad dan allah swt saja.....


memang kebiasaan orang islam selalu menghujat Trinitas ......

Lagi pula ini kan tread yang membahas BABi......... Ya udah karena dah oot sekarang saya mau nanya ke anda......

1. Kenapa muhamad istrinya banyak?
2. Kenapa muhamad phedofilia?
3. dan kenapa didalam doa2 muslim ada doa yang meminta Agar muhamad diberikan tempat yang layak, dan terkesan memintanya ngotot !!!! apakah kalian tidak percaya kalo muhamad akan diberikan tempat yang layak oleh allah swt????
4. kenapa muslim sering menghina agama orang lain?!!!!!!!!! apakah ada di quran kalian menyuruh berbuat begitu?
kenapa ajdi ngelantur ke yang lain sih.......

(terus terang saya sakit hati dengan muslim, karena mereka kebanyakan menghina agama orang lain dan merasa agama mereka yang paling benar!!!!!!)
testes123
 
Posts: 25
Joined: Wed Jul 01, 2009 3:54 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby tekiro » Sat May 15, 2010 9:21 am

Ya, dosa terbesar bagi islam sepertinya makan daging babi. Oleh karena itu: teroris yang mati terbunuh oleh densus 88, perlu dilumuri darah babi sewaktu pemakamannya dan disaksikan oleh teroris yg tertangkap hidup2, lalu dibebaskan.

Nanun dosa yg terberat lagi kayanya memang mempersekutukan allah swt dgn ke 360 patung berhala yg sudah dimusnahkan muhammad.
QS 22:26
Dan (ingatlah) ketika kami memberikan tempat kepada Ibrahim di tempat Baitullah (dengan mengatakan): "Janganlah kamu memperserikatkan sesuatupun dengan Aku dan sucikanlah rumah-Ku ini bagi orang-orang yang tawaf, dan orang-orang yang beribadat dan orang-orang yang ruku' dan sujut".

Makanya allah swt tinggal sendirian di pojok kabbah sebagai tauhit.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby katsukidaito » Sun May 30, 2010 6:42 am

Minyak babi bisa buat mengusir setan kalau nggak percaya coba ajah kalau ada yang kesurupan kasih dia makan babi dijamin sembuh sudah terbukti.
katsukidaito
 
Posts: 4
Joined: Sun May 30, 2010 3:44 am

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby tekiro » Sun May 30, 2010 7:41 am

katsukidaito wrote:Minyak babi bisa buat mengusir setan kalau nggak percaya coba ajah kalau ada yang kesurupan kasih dia makan babi dijamin sembuh sudah terbukti.

Makanya, bagi pengelola Ponpes di indonesia ini, daging babi perlu disosialisasikan. Soalnya anak2 pesantren kan sering kesurupan.. :finga:
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby belajarsejarah » Sun May 30, 2010 1:12 pm

Di Indonesia "Makan Babi Haram.." di Arab sono.. kalau 'Makan BABU" TKW Indonesia mah sudah biasa tuh..
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby katsukidaito » Mon May 31, 2010 4:44 am

Setuju Tekiro, kalau di perhatikan yang sering kesurupan sekolah sekolah yang muridnya nggak pernah makan babi, Bener nggak? :yawinkle:
katsukidaito
 
Posts: 4
Joined: Sun May 30, 2010 3:44 am

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby Akukomkamu » Mon May 31, 2010 2:27 pm

katsukidaito wrote:Setuju Tekiro, kalau di perhatikan yang sering kesurupan sekolah sekolah yang muridnya nggak pernah makan babi, Bener nggak? :yawinkle:


Coba sering2 makan "Katsu Don" ga bakalan kesurupan ya... :tonqe:



Peace... :tonqe:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby Mas_Brown » Thu Sep 02, 2010 11:25 pm

BABI = HARAM.....
KALO BABU = HALAL......
HIDUP BABU.......
Mas_Brown
 
Posts: 1
Joined: Thu Sep 02, 2010 11:03 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby agnostikatalisator » Thu Sep 09, 2010 4:37 pm

Busyet Daaahh wrote:Daging babi LUAR BIASA HARAM bagi agama islam,

Larangan soal daging babi ini LUAR BIASA DITAATI oleh para muslim tanpa berani melanggar sedikitpun , sedangkan larangan agama islam yang lain tidak segan dilanggar.

Contoh nyata: Penghuni Lapas/rutan: Para koruptor,pemerkosa,pembunuh,maling,perampok,penipu,penjambret,preman,teroris,yaaa...pokoknya penjahatlah...kalo disuguhi hidangan daging babi ...hampir pasti mereka akan marah !!! Ga percaya?????

Gue pernah menjenguk kenalan napi di lapas , dia orang Batak (Keristen),dia ditahan atas penipuan bisnis...Gue bawain buah tangan makan siang buat dia : Sate babi. napi satu selnya 2 orang (muslim) jadi tau orang Batak teman Gue ini sukanya makan babi,kontan si muslim ga mau tinggal satu sel dengan si Batak, si Batak diusir-usir (Bukan si muslim nyang minta pindah sel,tapi si muslim MENGUSIR si Batak )

KESIMPULAN SEMENTARA Gue: DOSA TERBESAR DAN TIDAK BISA DIAMPUNI DALAM AGAMA islam ADALAH MAKAN HIDANGAN DAGING BABI...

Kalo dosa nyang laen kayaknya bisa diampuni,Gue sering denger kalo Alloh itu MAHA MENGAMPUNI (Asal bukan dosa makan daging babi kalee ya????) , gitu seh kesan2 Gue ,seorang atheis.


hahahahahahhah :rofl:
kalo babi hallal, nanti yg non muslim gak bakalan kebagian tuhh
=P~ disikat orang muslim semua.... (saking doyannya) =P~
harga sekilo daging babi bisa2 sama dengan harga sekilo emas
huahuahuhauhauhuahuha
diharamkan aja sekarang mereka masih makan babi lho!
inget gak lg jaman gus dur heboh kasus ajinomoto? katanya dibuat dgn proses bantuan dr sang babi! :rolling:
proses pembuatannya masih sama sampe sekarang jg !!! =D> =D> =D>
User avatar
agnostikatalisator
 
Posts: 7
Joined: Thu Sep 09, 2010 2:58 pm

Previous

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users