.

DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby RyoBapt » Sun Jun 14, 2009 12:07 pm

sergius wrote:
Tidak,masih banyak koq yang halal dimakan.Muslim selalu berkoar tentang virus, parasit, bla bla bla bla yang ada di babi. Kalau gw tanya kenapa babi haram waktu jaman Muhammad dahulu, gw yakin gak akan ada jawaban seperti itu.

Kalo alasan hygienis, buktinya ada babi yang super bersih, super sehat yang dimasak sampai matang dan lezat namun tetap gak dimakan kan? Babi haram karena Quran menuliskan demikian. Gak usah cari-cari alasan lain karena memang tidak ada alasan dalan Quran kenapa dia itu haram.


sepertinya ente masih maksa yah biar gw makan babi... :lol: dgn dalih babi super sehat,super besih dan superman ...hehehehe...

saudara kafir silahkan makan aja Babi buat anda,biar loe cepat kenyang ..biar tambah gemuk ...LANJUTKAN...!!! (SBY Mode:ON) \:D/
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby sergius » Sun Jun 14, 2009 2:41 pm

sergius wrote:
Tidak,masih banyak koq yang halal dimakan.Muslim selalu berkoar tentang virus, parasit, bla bla bla bla yang ada di babi. Kalau gw tanya kenapa babi haram waktu jaman Muhammad dahulu, gw yakin gak akan ada jawaban seperti itu.

Kalo alasan hygienis, buktinya ada babi yang super bersih, super sehat yang dimasak sampai matang dan lezat namun tetap gak dimakan kan? Babi haram karena Quran menuliskan demikian. Gak usah cari-cari alasan lain karena memang tidak ada alasan dalan Quran kenapa dia itu haram.


RyoBapt wrote:sepertinya ente masih maksa yah biar gw makan babi... :lol: dgn dalih babi super sehat,super besih dan superman ...hehehehe...

saudara kafir silahkan makan aja Babi buat anda,biar loe cepat kenyang ..biar tambah gemuk ...LANJUTKAN...!!! (SBY Mode:ON) \:D/
Mana mungkin orang makan itu dipaksa. Gw cuma mau ksh tau kalo babi itu diharamkan ya karena buku suci itu bilang haram titik.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby atheis_sejati » Sun Jun 14, 2009 3:30 pm

RyoBapt wrote:sepertinya ente masih maksa yah biar gw makan babi... :lol: dgn dalih babi super sehat,super besih dan superman ...hehehehe...

saudara kafir silahkan makan aja Babi buat anda,biar loe cepat kenyang ..biar tambah gemuk ...LANJUTKAN...!!! (SBY Mode:ON) \:D/


@ RyoBapt:
mohammad tidak sanggup memberi alasan mengapa babi diharamkan...waktu itu mohammad kagak sanggup menelaah bahwa babi itu jorok dan kotor banyak mengandung parasit berbahaya sehingga wajib diharamkan;mohammad kagak ngerti hygienis,buktinya cebok pake batu...hiiiiyyy jorok abis...

Sekarang elo sok jadi sciencetist ngebacot daging babi ini-itu..bla..bla..bla...pake istilah ilmiah pula...apa istilah ilmiah itu memang disebutkan sebagai alasan untuk menjadi haram di dalam al-qur'an elo????

Besok bini Gue mau masak : Gule kambing...nah daging kambingnya Gue jamin bebas parasit sebab udah Gue rendam pake karbol 2 hari 2malam terus direndam lagi pake Baygon sehari-semalam...nah kan udah hygienis pol...apa elo mau makan slim?
atheis_sejati
 

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby atheis_sejati » Sun Jun 14, 2009 3:41 pm

Daging babi tidak mengandung racun mematikan...
Daging babi tidak merusak syaraf...
Daging babi tidak merusak pencernaan manusia...
Daging babi tidak membawa sial...
Daging babi tidak mengandung jin/setan...yang bisa bikin orang kesurupan saat menyantapnya...
Daging babi tidak merusak perabot dapur...
Daging babi tidak pernah melecehkan islam...
Daging babi tidak pernah merugikan islam...
Daging babi tidak pernah memurtadkan muslim...
Daging babi tidak menganggu kekusyukan ibadah islam...
Daging babi tidak pernah merusak sistem perekonomian islam...


Lah...koq dibenci dan dimusuhi abis ama islam???? Hei coba tanyakan...hehehehehe
atheis_sejati
 

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby Jibaok » Sun Jun 14, 2009 3:52 pm

Islam mengharamkan babi diantara makanan yang haram buat Muslim2, koq kapir2 kolopir pula repot2. ](*,)
Last edited by Jibaok on Sun Jun 14, 2009 4:23 pm, edited 1 time in total.
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby kapal_kertas » Sun Jun 14, 2009 4:20 pm

Muslim kejebak di logika melingkar: kenapa begitu, karena begitu. Kesian. Untung saya uda murtad, jadi bebas dari belenggu itu.
User avatar
kapal_kertas
 
Posts: 545
Joined: Wed Nov 05, 2008 5:39 pm

Postby yvptgxj » Sun Jun 14, 2009 4:22 pm

Kesimpulan dr cara berpikir muslim:
1. Babi & kerbau jorok karena suka lumpur... jadi cuma kerbau yg tdk haram.
2. Babi & ikan mas suka makan *** muslim, jadi cuma ikan mas yg tdk haram.
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby Jibaok » Sun Jun 14, 2009 4:27 pm

pir pir pir Islam gak pernah mengharamkan babi buat kapir2 kolopir, koq kapir2 kolopir masih mao repot2.
Jibaok
 
Posts: 1335
Joined: Tue Sep 04, 2007 1:08 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby Mufassiri » Sun Jun 14, 2009 4:53 pm

yvptgxj wrote:Muslim kalau terpojok... selalu mencari kelemahan babi. Begitu dijelaskan oleh netter kafir, kekonsistenan berpikir muslim langsung drop. Alhasil muslim akan menjawab: POKOKNYA babi haram meski tuduhan saya berhasil dipatahkan oleh kafir kolopir!


Nah, ini yang paling betul.
GW masih kuslim lho, biar di KTP doang. Tapi ketika gw tanyakan ama temen-2 yg masih nyantri ndeles, kok babi kharom ... opo alasane?
Mereka bilang bla .. blaaa. blaaa.
Trus gw tanya: lha cacing pita, cacing kremi, bakteri salmonella, tikus got, tikus clurut kok nggak kharom?
Kalo kharom apa dalilnya?
Si temen blangkeman gak bisa jawab. Yg sangat menjijikkan gak haram tapi yg paling menjijikkan dan berbahaya tidak diharamkan. Trus tak pikirrrr pancene nabi Mokamat itu otaknya cupet, arab gak tau apa-apa tapi ngaku utusan Alloh. Ya uwis, biar gw tetep ngislam tapi makan aja itu babi. Anak gw tak pakani (empanin) sop kaki babi, beli di pasar Senen.
Wong gak ada alasannya sama sekali babi kharom kok. Sapi juga ada cacing pitanya lho, tapi Mokamat nabiku yang guoblog itu mengharamkan babi.
Ya rasulullaaaah, anta bahlul jiddan!! (Sampeyan guoblog tenan)
Jadi sori ya rasulullaaah, ana gak patuh lagi ama ente. Ana pake otak waras ana aja. Cukup.
Afwan lho, ana juga gak sholat, malah benci lihat orang tunggang tungging kayak kambing di-e-n-t-t-o-t-t-i-n jerapah. (Itu bahsanya temen olanda Jusfiq Hajar Sutan Marajolelo yang juga udah murtad jadi atheis).
Ciao!!
Mufassiri
 
Posts: 84
Joined: Sat Apr 18, 2009 8:21 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby atheis_sejati » Sun Jun 14, 2009 4:56 pm

RyoBapt wrote:mana neh pembuktian omongan loe bilang Al-Qur`an nyontek taurat 8-[ jangan cuma OMDO aja....yah loe taunya dari kabar angin diFFI bilang Al-Qur`an nyontek tauratlah, nyontek injil lah...

Semua Kitab(Taurat,injil,Al-qur`an)mengharamkan BABI....tapi klo ente2 mau makan babi terserahh....EGP lah


Loh kan udah Gue kasih petunjuk caranya cari Taurat...Cari di kumpulan Kitab Tanakh...Cari kumpulan kitab "Imamat Orang Lewi"

elo baca terus pasang logika pemberian dari alloh elo...bandingkan mana yang lengkap mana yang tidak lengkap???, Masa yang lengkap menyontek dari yang tidak lengkap???? Wakakakak....ingat dan ketahui ya: al-qur'an elo terkenal dan termasyur ketidak-lengkapan nya tauuukkkk????

Kafir otomatis makan babi,tapi kenapa muslim memusuhi kafir gara2 kafir makan babi???...dibilang kafir najislah,kotorlah,dilarang bersentuhan dengan kafirlah...terus mulutnya muslim mengejek kafir soal kafir makan babi...berasa ga elo...islam ntu usil poooolllll?????
atheis_sejati
 

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby RyoBapt » Sun Jun 14, 2009 5:12 pm

atheis_sejati wrote:
Loh kan udah Gue kasih petunjuk caranya cari Taurat...Cari di kumpulan Kitab Tanakh...Cari kumpulan kitab "Imamat Orang Lewi"

elo baca terus pasang logika pemberian dari alloh elo...bandingkan mana yang lengkap mana yang tidak lengkap???, Masa yang lengkap menyontek dari yang tidak lengkap???? Wakakakak....ingat dan ketahui ya: al-qur'an elo terkenal dan termasyur ketidak-lengkapan nya tauuukkkk????

Kafir otomatis makan babi,tapi kenapa muslim memusuhi kafir gara2 kafir makan babi???...dibilang kafir najislah,kotorlah,dilarang bersentuhan dengan kafirlah...terus mulutnya muslim mengejek kafir soal kafir makan babi...berasa ga elo...islam ntu usil poooolllll?????


ya udah,makan aja tuh babi,Moga2 yang loe makan bukan babi ngepet [-o< [-o< [-o< ,jangan ngebacot loe...santai aja laaahh....
GiTu Aja koq Repott(GusDur Mode:ON) :lol:
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby RyoBapt » Sun Jun 14, 2009 5:18 pm

atheis_sejati wrote:
Besok bini Gue mau masak : Gule kambing...nah daging kambingnya Gue jamin bebas parasit sebab udah Gue rendam pake karbol 2 hari 2malam terus direndam lagi pake Baygon sehari-semalam...nah kan udah hygienis pol...apa elo mau makan slim?


masakan bini loe ya hanya buat loe doang.. :lol:
masa dikasihi sama gw,ntr dikira selingkuh ama bini loe.....(sorry just kidding)
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby Mufassiri » Sun Jun 14, 2009 5:27 pm

mana neh pembuktian omongan loe bilang Al-Qur`an nyontek taurat 8-[ jangan cuma OMDO aja....yah loe taunya dari kabar angin diFFI bilang Al-Qur`an nyontek tauratlah, nyontek injil lah...

Semua Kitab(Taurat,injil,Al-qur`an)mengharamkan BABI....tapi klo ente2 mau makan babi terserahh....EGP lah


Loh kan udah Gue kasih petunjuk caranya cari Taurat...Cari di kumpulan Kitab Tanakh...Cari kumpulan kitab "Imamat Orang Lewi"

elo baca terus pasang logika pemberian dari alloh elo...bandingkan mana yang lengkap mana yang tidak lengkap???, Masa yang lengkap menyontek dari yang tidak lengkap???? Wakakakak....ingat dan ketahui ya: al-qur'an elo terkenal dan termasyur ketidak-lengkapan nya tauuukkkk????

Kafir otomatis makan babi,tapi kenapa muslim memusuhi kafir gara2 kafir makan babi???...dibilang kafir najislah,kotorlah,dilarang bersentuhan dengan kafirlah...terus mulutnya muslim mengejek kafir soal kafir makan babi...berasa ga elo...islam ntu usil poooolllll?????


Lhooo, bukan karena makan babi ... tapi karena Mokamat itu mengalami entah apa namanya... rendah diri atau trauma atau apa. Pokoke kalau ditentang atau diledek, dia itu marah abis. Orang yg ngeledek dibunuhnya atau disuruh bunuh.
Persis kayak Soeharto. Makanya dia bilang kafir itu inilah... itulah... Sebab orang kafir khan suka pake nalar! Pake otaq!
Lha wong ngislam kayak saya ini disuruh patuh puuuolll, malahan disuruh nyembah batu nyang ada di ngArab sana.
Yang gak nurut, murtad .... bunuh....
Untung di indonesos ini ada ktp. Jadi kalau saya dituduh murtad atau kafir, saya keluarin aja ktp.
Padahal saya ini udah amit-amit sama orang yg ngislam (sok membela syariat islam). Salut buat yg islam ktp dan berani tidak solat atau berani makan babi kayak saya.
(Eh ... udah baca belum tulisan gw...
Gw ngempanin 8 anak yg baru sholat asar dan ngaji di masjid dengan .... sop kaki babi ... huakakakakaaaaaak.....
Kata salah satu anak... mmmmmm sedddeppp.....
Padahal rumahku di negoro ngilsam nBanten sana sekitan 20 meteran dari musholla ...
Pokoke kalo ngadepin gw, wong ngislam sejati pasti pusing-2. Harus sedia bodrex...
Mufassiri
 
Posts: 84
Joined: Sat Apr 18, 2009 8:21 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby atheis_sejati » Sun Jun 14, 2009 5:42 pm

RyoBapt wrote:ya udah,makan aja tuh babi,Moga2 yang loe makan bukan babi ngepet [-o< [-o< [-o< ,jangan ngebacot loe...santai aja laaahh....
GiTu Aja koq Repott(GusDur Mode:ON) :lol:


Masih mending makan babi ngepet ketimbang makan paha kambing yang katanya halal tapi beracun...kayak nabi-palsu elo mokamat...modar makan paha kambing (Halal tapi beracun) wakakakakak....
atheis_sejati
 

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby tekiro » Mon Jun 15, 2009 7:19 am

Sebenarnya muslim itu sendiri sulit menentukan makanan haram itu yang benar2 haram, bahkan walau sdh ditulis dalm quran sekalipun. ini disebabkan oleh karena perbuatan mereka itu 'apapun' yg mereka lakukan, selalu ada pembenarannya. Contoh: haram makan babi, kecuali tidak ada yg lain, wajib naik haji, kecuali tidak mampu, haram makan diwaktu puasa, kecuali lupa, dst...dst. Hanya saja, dengan berpedoman terhadap alkuran ini, umat muslim seolah terbelenggu dalam suatu hukum/aturan yg mereka sendiri tak pernah mampu menjalankannya, namun sedemikian kerasnya belenggu itu sampai mematikan akal dan pikiran sehat mereka. Hanya merka yg btl2 berusaha keras saja menggunakan akal, hati dan pikiran yg sehat, berani mengatakan 'haram murtad, kecuali tdk ada agama yg lain'.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby RyoBapt » Mon Jun 15, 2009 1:31 pm

tekiro wrote:Sebenarnya muslim itu sendiri sulit menentukan makanan haram itu yang benar2 haram, bahkan walau sdh ditulis dalm quran sekalipun. ini disebabkan oleh karena perbuatan mereka itu 'apapun' yg mereka lakukan, selalu ada pembenarannya. Contoh: haram makan babi, kecuali tidak ada yg lain, wajib naik haji, kecuali tidak mampu, haram makan diwaktu puasa, kecuali lupa, dst...dst. Hanya saja, dengan berpedoman terhadap alkuran ini, umat muslim seolah terbelenggu dalam suatu hukum/aturan yg mereka sendiri tak pernah mampu menjalankannya, namun sedemikian kerasnya belenggu itu sampai mematikan akal dan pikiran sehat mereka. Hanya merka yg btl2 berusaha keras saja menggunakan akal, hati dan pikiran yg sehat, berani mengatakan 'haram murtad, kecuali tdk ada agama yg lain'.


@All kafir
Allah Tuhanku yang maha suci yang Menciptakan alam semesta,apa2 yang Dia beri Aturan2 hidup tujuannya juga hal yg terbaik jg buat Hamba2Nya.selagi hamba2Nya berpegang teguh pada Aturan2Nya dalam Islam.sudah tentu Allah mengharamkan makan daging Babi.saya udah paparkan fakta dilapangan tentang buruknya makan babi.betapa buruknya akan hal2 babi dibandingkan dgn Binatang lainnya.
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby mey » Mon Jun 15, 2009 1:49 pm

@bro Ryobapt
seburuk2nya babi tetap diperlukan muslim buat vaksin meningitis... :green: :finga: :finga:
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby dadangdiding » Mon Jun 15, 2009 3:52 pm

Pada ga sah dong ibadah hajinya..??
dadangdiding
 
Posts: 90
Joined: Sun Sep 07, 2008 10:31 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby sergius » Mon Jun 15, 2009 6:48 pm

Ya... ya.......

Auloh menciptakan babi. Auloh yang mengharamkan segala sesuatu yang berhubungan dengan babi. Babi dalam perjalanan hidupnya termasuk hewan yang jorok dan penyakitan. Babi yang memutasikan virus flu burung.
Babi biang ini itu, salah siapa sih? Kok auloh konyol banget sih pake ciptain babi yang lebih banyak ruginya dari pada manfaatnya. Ayo dong, auloh, musnahkan semua babi di muka bumi ini. Gw bakalan mualaf dah. Toh gw juga jarang makan babi kecuali di rumah sodara dan temen2 gw. Di rumah masaknya banyakan ayam dan ikan.
User avatar
sergius
 
Posts: 2063
Joined: Sun Sep 24, 2006 3:46 am
Location: Tzu Chi homebase

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby atheis_sejati » Mon Jun 15, 2009 7:37 pm

MUI sudah ketok palu dan memvonis dengan fatwa pamungkas bahwa : Vaksin Meningitis adalah haram karena mengandung enzim babi....

Nah sekarang semua calon jemaah haji tidak divaksin otaknya...nah sekarang alloh bisa tidak melindungi otak para muslim yang berpredikat "tamu alloh" itu dari serangan virus meningitis....

Gue jamin setelah bertamu kepada alloh ...pulang dari mekah pada infeksi tuh otak para tamu alloh...wakakakakak
alloh nya islam aja yang ***** , ngapain dia berternak virus meningitis di tanah arab???? Itu virus kan membahayakan tamu2 nya....wakakakakak

Trus mana kuasa alloh???? ....coba alloh yang maha kuasa tolongin muslim membuat vaksin meningitis yang bebas babi...
atheis_sejati
 

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users