.

DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby Busyet Daaahh » Tue Feb 10, 2009 6:30 pm

Daging babi LUAR BIASA HARAM bagi agama islam,

Larangan soal daging babi ini LUAR BIASA DITAATI oleh para muslim tanpa berani melanggar sedikitpun , sedangkan larangan agama islam yang lain tidak segan dilanggar.

Contoh nyata: Penghuni Lapas/rutan: Para koruptor,pemerkosa,pembunuh,maling,perampok,penipu,penjambret,preman,teroris,yaaa...pokoknya penjahatlah...kalo disuguhi hidangan daging babi ...hampir pasti mereka akan marah !!! Ga percaya?????

Gue pernah menjenguk kenalan napi di lapas , dia orang Batak (Keristen),dia ditahan atas penipuan bisnis...Gue bawain buah tangan makan siang buat dia : Sate babi. napi satu selnya 2 orang (muslim) jadi tau orang Batak teman Gue ini sukanya makan babi,kontan si muslim ga mau tinggal satu sel dengan si Batak, si Batak diusir-usir (Bukan si muslim nyang minta pindah sel,tapi si muslim MENGUSIR si Batak )

KESIMPULAN SEMENTARA Gue: DOSA TERBESAR DAN TIDAK BISA DIAMPUNI DALAM AGAMA islam ADALAH MAKAN HIDANGAN DAGING BABI...

Kalo dosa nyang laen kayaknya bisa diampuni,Gue sering denger kalo Alloh itu MAHA MENGAMPUNI (Asal bukan dosa makan daging babi kalee ya????) , gitu seh kesan2 Gue ,seorang atheis.
Busyet Daaahh
 
Posts: 32
Joined: Mon Jan 19, 2009 8:10 am

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby fait_fadam » Sun Feb 15, 2009 7:06 am

kesimpulan dapat dari mana tuch, dosa terbesar makan babi. bisa diperjelas gak sumber-sumbernya.
fait_fadam
 
Posts: 11
Joined: Sun Feb 15, 2009 5:59 am

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby Busyet Daaahh » Tue Mar 10, 2009 8:58 pm

fait_fadam wrote:kesimpulan dapat dari mana tuch, dosa terbesar makan babi. bisa diperjelas gak sumber-sumbernya.



Sumbernya langsung dari lapangan...di lingkungan masyarakat muslim...(Seperti yang Gue liat, atau alami sendiri yang Gue share di sini)

Gue pernah bersama seorang teman keturunan Cina mencari kost dan menemukan tempat kost milik muslim,waktu kami berdua datang ke rumah kost itu pintunya terbuka lebar dan kami langsung masuk sembari berseru : "Permisi" dan kami langsung duduk di sofa yang tersedia di ruang tamu. (Tuan rumah belum muncul menyambut)

Selang 2-3 menit tuan rumah muncul dan bertanya ke kami siapa yang bakal mondok? Gue tunjuk teman Gue yang keturunan Cina...langsung pemilik kost menolak , dia bilang: " Di sini tidak menerima Cina,maaf di sini melarang urusan yang diharamkan,silakan cari kost di tempat lain" Kami berdua saling berpandangan...tuan rumah meneruskan bicara: " Lain kali jangan langsung masuk dan duduk bila belum dipersilakan masuk dan duduk!!" (Wah ini benar juga sesuai aturan Timur lah,tapi kami liat pintu terbuka lebar layaknya rumah kost yang peghuni kost atau pendatang bisa keluar-masuk bebas)

Ya udah kami yang terusir segera beranjak keluar,dan sofa tempat duduk bekas kami duduki tadi langsung di cuci... sembari cuci sofa wajahnya masam banget terlihat jijik gitu...

Kami akhirnya dapat tempat kost ,pemiliknya orang India...(Di satu gang itu juga),belakangan kami tau bahwa tempat kost muslim itu tempat pacaran muda-mudi ,penghuni kost pria menerima tamu cewek (pacar) di dalam kamar kostnya...berduaan dari siang sampai malam jam 11 belum keluar kamar....pemilik kost muslim yang suci dan taat dengan larangan agama itu tidak melarang "hajatan" muda-mudi di dalam kamar-kamar kostnya....
Busyet Daaahh
 
Posts: 32
Joined: Mon Jan 19, 2009 8:10 am

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby THIOBUKI » Sat Mar 14, 2009 12:52 pm

Kalo menurut gw, orang kafir tidak sah menjadi kafir jika tidak makan babi....
Jadi gimana kalo untuk mengukuhkan seseorang untuk murtad adalah dengan makan babi????
Gimana... ada yang setuju usulan diatas kagak????
:-({|= :-({|= :-({|= :-({|=
THIOBUKI
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am

Postby yvptgxj » Sun Mar 15, 2009 3:59 am

Saya tidak setuju.
yvptgxj
 
Posts: 1851
Joined: Fri Mar 06, 2009 8:58 pm

Re:

Postby THIOBUKI » Sun Mar 15, 2009 6:33 pm

yvptgxj wrote:Saya tidak setuju.

ya sudah, sy jg gak maksa bro...

ngomong2 hr ini sy masak babi saus teriyaki, enak loh... ada yg mau gak?
THIOBUKI
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am

Postby up1234go » Tue Mar 17, 2009 4:32 pm

Saya mau!
up1234go
 
Posts: 1910
Joined: Tue Jul 04, 2006 12:05 pm

Re:

Postby THIOBUKI » Wed Mar 18, 2009 9:30 am

up1234go wrote:Saya mau!

Weleh... uda telat dunk, sy masak 2 hr yang lalu kok, hari ini masak bakut sawi asin, mau.... itu loh... iga babi yang dimasak kuah pakai sayur asin.... slruuup... sedaaaaap =P~
THIOBUKI
 
Posts: 187
Joined: Sat Mar 14, 2009 9:03 am

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby sijarak » Mon Mar 23, 2009 10:11 am

hewan haram kok diciptakan.
sungguh sesembahan yang aneh.
sijarak
 
Posts: 141
Joined: Mon Mar 02, 2009 4:35 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby Gen3ster » Tue Mar 24, 2009 12:28 am

sijarak wrote:hewan haram kok diciptakan.
sungguh sesembahan yang aneh.


Sebenarnya klo boleh saya jujur, dahulu allah menciptakan isi bumi ini beserta dengan isi2nya, termasuk dengan hewan2nya, klo emang allah benci dengan babi, kenapa dia menciptakan itu hewan? atau mungkin itu nabi muhammad yg nyuruh jangan makan babi?

klo memang itu benar, dia seharusnya nyadar karena dia ini nabi utusan tuhan jadi harus menghormati ciptaan tuhan, iya toh?!
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby sijarak » Tue Mar 24, 2009 7:38 am

sijarak wrote:hewan haram kok diciptakan.
sungguh sesembahan yang aneh.


yang mencipta hewan haram
pasti mahluk haram juga
bahkan super haram
sijarak
 
Posts: 141
Joined: Mon Mar 02, 2009 4:35 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby teolog » Sat Apr 04, 2009 12:10 am

sijarak wrote:hewan haram kok diciptakan.
sungguh sesembahan yang aneh.



kalo Anda anggap Islam itu salah, kemudian Anda anggap Agama Anda benar, berarti Tuhan anda juga sesosok sesembahan yang aneh ketika menciptakan orang Islam,,, begitu???


Saudaraku, saya mohon ketika Anda berpendapat tolong konfirmasi kepada ahli agama Anda, jangan sampai merugikan kalangan sendiri!
teolog
 
Posts: 7
Joined: Fri Apr 03, 2009 11:15 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby Foxhound » Sat Apr 04, 2009 12:42 am

teolog wrote:kalo Anda anggap Islam itu salah, kemudian Anda anggap Agama Anda benar, berarti Tuhan anda juga sesosok sesembahan yang aneh ketika menciptakan orang Islam,,, begitu???
Saudaraku, saya mohon ketika Anda berpendapat tolong konfirmasi kepada ahli agama Anda, jangan sampai merugikan kalangan sendiri!


ooo... berarti kalau saya anggap orang yang suka merampok dan membunuh itu salah, kemudian saya anggap orang yang tidak suka merampok dan membunuh itu benar.... berarti Tuhan saya juga sesosok sesembahan yang aneh ketika menciptakan orang yang suka merampok dan membunuh... begitu??? ](*,)
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby DHS » Sat Apr 04, 2009 3:19 am

teolog wrote:kalo Anda anggap Islam itu salah, kemudian Anda anggap Agama Anda benar, berarti Tuhan anda juga sesosok sesembahan yang aneh ketika menciptakan orang Islam,,, begitu???

'tul kan pa yang kubilang: MUSLIM YANG DAPAT BERLOGIKA, PASTI MURTAD!! \:D/
Islam itu salah, lantaran Auwlohnya adalah sumber haram. Auwloh yang najis sehingga mampu menghasilkan ciptaan babi najis, kotor dan haram.

Agama kami benar karena waktu Tuhan kami menciptakan orang islam, bayi itu diciptakan dalam keadaan bersih. Semakin bayi "islam" itu tumbuh besar, semakin banyak RACUN ISLAM yang disuntikkan ke kepalanya sehingga dia terbentuk menjadi muslim "lumpuh" yang tak berdaya melawan jerat ancaman neraka jahanam. Muslim yang tidak sanggup menggunakan logikanya untuk mempertanyakan keganjilan2 yang terdapat dalam islam.

Saudaraku, saya mohon ketika Anda berpendapat tolong konfirmasi kepada ahli agama Anda, jangan sampai merugikan kalangan sendiri!
Merugikan kalangan sendiri dengan cara bagaimana?
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby sijarak » Sat Apr 04, 2009 1:59 pm

teolog wrote:kalo Anda anggap Islam itu salah, kemudian Anda anggap Agama Anda benar, berarti Tuhan anda juga sesosok sesembahan yang aneh ketika menciptakan orang Islam,,, begitu???
Saudaraku, saya mohon ketika Anda berpendapat tolong konfirmasi kepada ahli agama Anda, jangan sampai merugikan kalangan sendiri!


Tuhan menciptakan manusia..dan itu baik adanya.
Tapi muhammad menciptakan islam.
dan manusia yang menjadi islam jadi buruk adanya.
sijarak
 
Posts: 141
Joined: Mon Mar 02, 2009 4:35 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby teolog » Sun Apr 05, 2009 7:58 am

sijarak wrote:
Tuhan menciptakan manusia..dan itu baik adanya.
Tapi muhammad menciptakan islam.
dan manusia yang menjadi islam jadi buruk adanya.



berarti, manusia yang buruk? ato islam yang buruk?
teolog
 
Posts: 7
Joined: Fri Apr 03, 2009 11:15 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby teolog » Sun Apr 05, 2009 8:04 am

Saya tanya kepada Anda semua Saudaraku:

"Kenapa Anda Sangat Membenci Islam????"



DHS wrote:
Agama kami benar karena waktu Tuhan kami menciptakan orang islam, bayi itu diciptakan dalam keadaan bersih. Semakin bayi "islam" itu tumbuh besar, semakin banyak RACUN ISLAM yang disuntikkan ke kepalanya sehingga dia terbentuk menjadi muslim "lumpuh" yang tak berdaya melawan jerat ancaman neraka jahanam. Muslim yang tidak sanggup menggunakan logikanya untuk mempertanyakan keganjilan2 yang terdapat dalam islam.





kalo Anda berkata begitu, TUHAN ANDA sengaja menciptakan MUHAMMAD (SAW).
Terus, kenapa dulu TUHAN ANDA menciptakan MUHAMMAD??? bukankah Anda bilang MUHAMMAD aneh??? gila???
teolog
 
Posts: 7
Joined: Fri Apr 03, 2009 11:15 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby Foxhound » Sun Apr 05, 2009 11:04 am

teolog wrote:kalo Anda berkata begitu, TUHAN ANDA sengaja menciptakan MUHAMMAD (SAW).
Terus, kenapa dulu TUHAN ANDA menciptakan MUHAMMAD??? bukankah Anda bilang MUHAMMAD aneh??? gila???


Logika muslim selalu agak aneh dicerna.

Kalau Tuhan menciptakan manusia yang memilih jadi perampok, yang salah Tuhannya?
Kalau Tuhan menciptakan manusia yang memilih jadi pedophile, yang salah Tuhannya?
Kalau Tuhan menciptakan manusia yang memilih jadi pembunuh, yang salah Tuhannya?

Muhammad memilih jadi perampok, pedophile dan pembunuh, kemudian mengatasnamakan perbuatannya atas nama agama. Koq bisa dibawa2 ke Tuhan?
User avatar
Foxhound
 
Posts: 5450
Joined: Sun Mar 18, 2007 6:02 pm
Location: FFI

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby Gen3ster » Sun Apr 05, 2009 12:06 pm

teolog wrote:berarti, manusia yang buruk? ato islam yang buruk?


Jika ajarannya mengajarkan yg buruk dpt mempengaruhi org yg menganutnya. sama spt guru mengajari muridnya, jk gurunya mengajari yg baik, murid2nya pun mengikuti begitupulah sebaliknya
Gen3ster
 
Posts: 393
Joined: Mon Mar 23, 2009 11:51 pm

Re: DOSA TERBESAR DALAM ISLAM: MAKAN BABI

Postby Om Girang » Sun Apr 05, 2009 12:37 pm

Kesaksian Palsu dari "teolog semprul"
./viewtopic.php?f=95&t=31904&p=466985#p466985

teolog wrote:Asyhadu Ala Illaha Illallah, Wa Asyhadu Anna Muhammadan Rosullullah!!! Allahu Akbar!!! Saya telah menjadi ISLAM, mulai detik ini! Saya baru saja mendapat email dari [email protected] isi nya:
__________________________________________________________________________________________________________
Selamat Pagi Yth. Teolog,
Terima Kasih Anda telah bergabung bersama forum ini, mari kita bekerja sama dalam misi kita bersama, yaitu mencegah ajaran Islam untuk berkembang dan menyebar luas dan masuk ke dalam sendi-sendi pemerintahan. Sejauh ini upaya kita telah berhasil, sebagian kita banyak yang bertindak sebagai ahli kitab dan sebagian bertindak sebagai orang Islam yang ortodok, sehingga dari hal ini kita mendapat dua keuntungan:
1. Dukungan dari para Atheis
2. Banyaknya orang Islam yang ragu akan agamanya.
Setelah saya membaca beberapa postingan Anda pagi ini, saya kira Anda bisa berperan sebagai penengah yang bijak tapi tetap tidak mendukung Islam. Kami atas nama "Misi Kasih" mengucapkan selamat datang dan mohon kerja samanya.

Terima Kasih.

Tuhan Memberkati,

A. Wijaya
(Ketua Pelaksana Harian)

Nb: Kehancuran Islam di depan mata, Kemenangan kita di depan Mata
__________________________________________________________________________________________________________
Saya sangat kaget ketika mendapat pesan itu, ternyata forum ini adalah forum buatan KAFIR laknatullah! Dan saya yang tadinya sudah tidak ada simpati terhadap Islam justru berbalik hati, justru saya berjanji saya akan mempelajari lebih dalam karena ternyata forum ini dirujukan bukan untuk mencari kebenaran dan sharing melainkan untuk menghancurkan salah satu pihak! Untuk sahabat Islam semua: Jangan pernah menanggapi forum ini lagi, biarkan mereka berbicara! Mereka akan semakin bahagia ketika banyak muslim yang masuk (begitu pula saya dulu) dan menanggapi. FORUM INI BUATAN MEREKA, sebagian ISINYA di-REKAYASA. Biarkan mereka lelah sendirinya! Lihat saja buktinya, kalau mereka mem-banned saya atau me-lock saya, maka semakin besar fakta yang terungkap. Ada 2 kemungkinan balasan TOPIK saya ini:
1. TOPIK saya di-delete
2. Mereka Me-reply dengan marah (baik secara langsung maupun kata-kata halus)
3. Mereka tidak memberikan reply alias dianggap tidak ada
Wahai Sobat Muslim,
Bacalah Ini!


Tulisan diatas adalah merupakan kutipan dari postingan seorang netter Muslim yg menamakan dirinya "teolog". Jujur saja, kehadirannya menjadi satu tanda tanya besar bagi saya: Sandiwara apa lagi ini??? Namun alangkah baiknya kita dapat analisa bersama. Apakah benar ini adalah sandiwara? Berikut analisa saya:

I. Analisa pertama:
Si "teolog semprul" ini mengaku bahwa dia telah mendapatkan email dari "Ketua Pelaksana Harian Forum ini", bernama A Wijaya. Namun dlm isi email Wijaya kepada "teolog semprul", terdapat kalimat yang mengganjil dan terkesan kontradiktif buat saya. Mari kita analisa dgn teliti. "teolog" adalah ID baru yg tercatat sebagai member semenjak tanggal 3 April 2009, jam 11:15 pm. Jumlah postingannya pada saat dia membuat "Kesaksian Palsu" diatas adalah baru berjumlah 7 postingan. Dan dari keseluruhan postingannya, apabila diperhatikan dgn seksama, tidak ada satupun yang memberi kesan bahwa "teolog semprul" ini "anti dengan Islam". Namun anehnya, terdapat tulisan dalam email Wijaya kepada "teolog semprul" diatas seperti ini: "Setelah saya membaca beberapa postingan Anda pagi ini, saya kira Anda bisa berperan sebagai penengah yang bijak tapi tetap tidak mendukung Islam.". Perhatikan baik2 (tulisan yang menurut "teolog semprul" ini adalah berasal dari Wijaya): Sangat Kontra dari isi postingan2 "teolog semprul" yang sangat pro islam. Silahkan buktikan disini > ./search.php?author_id=46576&sr=posts

II. Analisa kedua:
"teolog semprul" mengutip A Wijaya sebagai "Ketua Pelaksana Harian". Istilah "Ketua Pelaksana Harian" adalah merupakan istilah yang tidak pernah digunakan dlm FFI. Istilah yg lazim dlm FFI adalah "Moderator" / "Admin".

III. Analisa ketiga:
Bagaimana mungkin seorang "Pengelola FFI" dengan berani menyertakan nama aslinya kepada seorang "Member" bernama "teolog semprul" yg usianya di FFI baru 2 hari??? Dalam artian, pribadi "teolog semprul" ini masih diragukan kredibilitasnya, sekaligus kebenaran statusnya. Yang notabene: Dapat membahayakan posisi seorang "Pengeloloa Forum FFI". Sebegitu cerobohkan pengelola Forum FFI???

Kesimpulan:
"teolog semprul" ini emang bener2 "Semprul". Dia ingin membuat seolah2 semua isi dalam Forum FFI adalah Fitnah besar, perhatikan kalimatnya "teolog semprul" ini:
teolog wrote:"Saya sangat kaget ketika mendapat pesan itu, ternyata forum ini adalah forum buatan KAFIR laknatullah! Dan saya yang tadinya sudah tidak ada simpati terhadap Islam justru berbalik hati, justru saya berjanji saya akan mempelajari lebih dalam karena ternyata forum ini dirujukan bukan untuk mencari kebenaran dan sharing melainkan untuk menghancurkan salah satu pihak! Untuk sahabat Islam semua: Jangan pernah menanggapi forum ini lagi, biarkan mereka berbicara! Mereka akan semakin bahagia ketika banyak muslim yang masuk (begitu pula saya dulu) dan menanggapi. FORUM INI BUATAN MEREKA, sebagian ISINYA di-REKAYASA. Biarkan mereka lelah sendirinya! Lihat saja buktinya, kalau mereka mem-banned saya atau me-lock saya, maka semakin besar fakta yang terungkap. Ada 2 kemungkinan balasan TOPIK saya ini:
1. TOPIK saya di-delete
2. Mereka Me-reply dengan marah (baik secara langsung maupun kata-kata halus)
3. Mereka tidak memberikan reply alias dianggap tidak ada
Wahai Sobat Muslim,
Bacalah Ini!"

Dapat dipastikan bahwa tujuan "teolog semprul" ini adalah ingin mengelabui pengunjung dengan membuat seolah-olah bahwa semua isi dalam FFI ini hanyalah "Fitnah" belaka. Dia sudah kehabisan akal untuk dapat membuktikan Kredibilitas Islam lewat diskusi. Pada akhirnya: Terpaksa bersandiwara, membuat ID baru dengan nama yang berbeda, dan membuat kebohongan publik, dengan mengaku2 bahwa dia baru saja mendapatkan email dr Pengelola Forum FFI. Bahkan dengan berani merekayasa isi email tersebut.
Om Girang
 
Posts: 826
Joined: Sun Mar 22, 2009 2:11 pm

Next

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users