.

CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby The-Fed » Sun Nov 16, 2008 2:28 pm

sumber : http://www.wikiislam.com/wiki/Conspiracy_Theories

Image Image

PEPSI = Pay Each Penny Save Israel


sumber : http://swaramuslim.net/more.php?id=A5230_0_1_0_M

Boikot Coca Cola

Dalam sejarahnya, Coca Cola pernah mengalami boikot ketika Organisasi Lingkungan dan Anti Millenium Se-Dunia pada tahun 2002 mengajak semua warga dunia yang tidak berkenan dengan ulah AS untuk tidak mengkonsumsi minuman ringan AS, terutama Coca Cola.

Menyusul seruan boikot itu, Senin, 22 Juli 2002 dinyatakan sebagai Hari Anti Coca Cola se-dunia.

Pada kesempatan itu, Ir. Ahmad Bahauddin Sha'ban, Ketua Umum Komite Mesir untuk Pemboikotan Israel dan Amerika mengatakan, "Kami mengajak semua penduduk Mesir dan Arab, juga umat Islam seluruhnya untuk mendukung ajakan ini. Terutama produk Coca-Cola merupakan simbol kesombongan Amerika yang harus sama-sama kita lawan."

Produk minuman Coca Cola dan Pepsi, memang produk yang sudah menguasai pasar minuman ringan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Situs perusahaan produsen Coca Cola Indonesia, Coca-Cola Bottling website mengklaim berhasil menjual jutaan botol tiap tahunnya dari 400 ribu gerai yang kini mereka miliki. Sejauh ini, memang belum ada penelitian apakah Coca Cola di Indonesia juga aman untuk dikonsumsi.

Tapi bukan tidak mungkin, produk ini akan kembali menjadi korban boikot melihat indikasi seruan boikot produk AS yang mulai diwacanakan seiring dengan dukungan negara AS terhadap agresi Israel ke Libanon. Masyarakat Arab Saudi misalnya, mulai hari ini mulai menjalankan seruan kampanye boikot produk AS.

Apalagi sejumlah ulama di berbagai negara Arab, seperti di Amman, Arab Saudi, Mesir, Suriah, Sudan dan Palestina sudah memasukkan produk Coca Cola dan Pepsi dalam daftar produk AS yang harus diboikot. (lihat daftar lengkapnya di http://www.infopalestina.com/viewall.asp?id=170 ). (ln/dari berbagai sumber/eramuslim)

Image

Daftar Produk AS yang Diboikot Oleh Para Ulama

Restoran:

KFC
Arbys
McDonalds
McBurger
Pizza Hut
Chilies
Hardees
Paridies
Pizza Little Sitzer
Jack in the Box
A&W
Kantez
Baskin Robbins
Wimpy
Dominos Pizza
Texas
Slizer

Produsen Makanan & Minuman AS:

Minuman:

- Pepsi dan anak perusahaannya: Mirinda dan 7up
- Coca-Cola dan anak perusahannya (Anda kalau membaca tulisan Cola-cola dari belakang botol, akan tertulis: no Muhammad, no Mecca): Sprite dan Fanta

Produk Hanes and Crystal: Mayonnaise, Kecap

California Garden and Warner & Lambert
T-Shirt, Sepatu: Semua baju dan sepatu merk Nike (pernah tertulis kata "Allah" dalam sebuah produknya), Adidas, Kate dan Calvin Klein

Peralatan Listrik :

Power, Union Air, Clifinitour , Admiral, Harmony, Alaska, Duncan, Motorola, Alcatel.

Baterei :

Everydy, Energizer dan Doorsill

Mobil :

Ford, Chrysler, Hammer, Chevrolet, Puck

Dan Semua produk General Electric


Perusahaan-Perusahaan AS yang mendanai Zionisme Internasional:

A & M FOODS
A & W BRANDS
A. CAMACHO, INC .
A. ZEREGA'S SONS
A. PANZA & SONS
A.E. STALEY MANUFACTURING COMPANY
A.J. ALTMAN
A.L. BAZZINI CO
A ARHUS, INC
ABBA AB BEIJER COMPANY
ABCO LABORATORIES
ABEL & SCHAFER
ABELES & HEYMANN
ABRAHAM'S NATURAL FOOD
ACCRU PAC GROUP
ACE BAKING CO .
ACIME SMOKED FISH CORP
ADAMS VEG. OILS
ADAM MILLING
ADRIENNE'S GOURMET FOODS
ADVANCED SPICE & TRADING
AG PROCESSING
AGRO FOODS
AIR PRODUCTS & CHEMICALS,INC
AJINOMOTO, U.S.A
AK PHARMA, INC
AKZO & PACIFIC OLEOCHEMICALS
ALBERTO-CULVER COMPANY
ALBRIGHT & WILSON CO .
ALCAN FOIL PRODUCTS
ALEX FRIES & BROS .
ALGOOD FOOD COMPANY
ALL STAR FOODS
ALLE PROCESSING
LLEN FOOD PRODUCTS
ALLFRESH FOOD PRODUCTS
ALLIED CUSTOM GYPSUM COMPANY
ALLIED FOOD DISTRIBUTORS
ALLTECH
ALEO FARMS
ALTA DENA
ALUMAX FOILS

Bahan-bahan Kimia dan pembersih:

1. PT. Procter and Gamble

(memproduksi: Oloiez, Pampers, Ferry, Downy, Ariel, Tide, Head and Shoulder, Pantene, Camay, Zeset, Mack Factor, Carmen)
2. PT. Johnson & Johnson

(memproduksi: Shower to Shower, Cream Johnson…)
3. Nectar
4. Avon
5. Revlon
6. Gardena
7. Pasta gigi Corset


Alat Tulis:

Bulpen merk Shiver, Parker dan Hear

Bank Amerika:

Bank America International, American Express, Bank of America, Bank of New York

Lain-lain:

Rokok AS seperti: Marlboro, Kent, Janstown, Lark, Merit, Gold Cost, Carlton, LM, More.

Para ulama' tersebut adalah:

1. Prof. DR. Yusuf Qardhawi, Ulama dan Cendekiawan Muslim kondang di seluruh dunia. Kini tinggal di Doha, Qatar.
2. Syeikh Salman bin Fahd Al Audah, ulama' kharismatik dari Arab Saudi
3. Syeikh Muhammad Saed Ramadhan al Buthi, ulama' kharismatik tinggal di Suriah
4. Syeikh Abdullah al Jibrin, ulama' Arab Saudi dan anggota Persatuan Ulama Besar Arab Saudi
5. DR. Hammam Saed dan DR. Muhammad Abu Faris, Intelektual Muslim tinggal Amman, Yordania.
6. DR. Naser Farid Wasil, Mufti Mesir
7. Fatwa Majelis Ulama Sudan
8. Fatwa Majelis Ulama Palestina

Sumber: al Markaz al Filistini lil I'lam (PIC) (abu ais)

Image





Solusi pengganti Coca-Cola :

Image Image



KOMENTAR KU : Umat Islam bener-bener PARANOID, sampai segitunya

ImageImageImage
Last edited by The-Fed on Sun Nov 16, 2008 2:34 pm, edited 1 time in total.
The-Fed
 
Posts: 373
Joined: Fri Sep 19, 2008 11:46 am

Postby moh_mad007 » Sun Nov 16, 2008 2:34 pm

ISINYA kencing ONTA arab!!!! :lol:
User avatar
moh_mad007
 
Posts: 2407
Joined: Tue Jan 15, 2008 12:18 am

Postby SEN2 » Sun Nov 16, 2008 2:34 pm

Always coca cola...:)
SEN2
 
Posts: 272
Joined: Thu Oct 25, 2007 11:46 pm
Location: Indonesia

Postby Muhammad Pagi » Sun Nov 16, 2008 2:45 pm

Agama-pun dapat digunakan sebagai senjata pada perang dagang. :wink:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby kelapa muda » Sun Nov 16, 2008 6:49 pm

Duh.....saya jadi ingat ttg P&G dan AXIS nih :lol:
User avatar
kelapa muda
 
Posts: 161
Joined: Sat Oct 18, 2008 9:04 pm
Location: kalau ditulis aman ga ya?

Postby Eneng Kusnadi » Sun Nov 16, 2008 8:21 pm

SEN2 wrote:Always coca cola...:)
Always COBA COBA!
Coba coba taqiya , coba coba matematika integral warisan, coba coba kencing onta sayap lalat, coba coba memualafkan kresten, coba coba laaaahhhh.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby fenomena » Tue Nov 18, 2008 5:56 am

kelapa muda wrote:Duh.....saya jadi ingat ttg P&G dan AXIS nih :lol:


Kalau saya sih lebih suka minum air kelapa muda :lol: :lol: :lol:
fenomena
 
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Re: CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby Abigail_Cohen » Fri Jan 09, 2009 3:30 pm

The-Fed wrote:sumber : http://www.wikiislam.com/wiki/Conspiracy_Theories

Image Image

PEPSI = Pay Each Penny Save Israel


sumber : http://swaramuslim.net/more.php?id=A5230_0_1_0_M

Boikot Coca Cola

Dalam sejarahnya, Coca Cola pernah mengalami boikot ketika Organisasi Lingkungan dan Anti Millenium Se-Dunia pada tahun 2002 mengajak semua warga dunia yang tidak berkenan dengan ulah AS untuk tidak mengkonsumsi minuman ringan AS, terutama Coca Cola.

Menyusul seruan boikot itu, Senin, 22 Juli 2002 dinyatakan sebagai Hari Anti Coca Cola se-dunia.

Pada kesempatan itu, Ir. Ahmad Bahauddin Sha'ban, Ketua Umum Komite Mesir untuk Pemboikotan Israel dan Amerika mengatakan, "Kami mengajak semua penduduk Mesir dan Arab, juga umat Islam seluruhnya untuk mendukung ajakan ini. Terutama produk Coca-Cola merupakan simbol kesombongan Amerika yang harus sama-sama kita lawan."

Produk minuman Coca Cola dan Pepsi, memang produk yang sudah menguasai pasar minuman ringan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Situs perusahaan produsen Coca Cola Indonesia, Coca-Cola Bottling website mengklaim berhasil menjual jutaan botol tiap tahunnya dari 400 ribu gerai yang kini mereka miliki. Sejauh ini, memang belum ada penelitian apakah Coca Cola di Indonesia juga aman untuk dikonsumsi.

Tapi bukan tidak mungkin, produk ini akan kembali menjadi korban boikot melihat indikasi seruan boikot produk AS yang mulai diwacanakan seiring dengan dukungan negara AS terhadap agresi Israel ke Libanon. Masyarakat Arab Saudi misalnya, mulai hari ini mulai menjalankan seruan kampanye boikot produk AS.

Apalagi sejumlah ulama di berbagai negara Arab, seperti di Amman, Arab Saudi, Mesir, Suriah, Sudan dan Palestina sudah memasukkan produk Coca Cola dan Pepsi dalam daftar produk AS yang harus diboikot. (lihat daftar lengkapnya di http://www.infopalestina.com/viewall.asp?id=170 ). (ln/dari berbagai sumber/eramuslim)

Image

Daftar Produk AS yang Diboikot Oleh Para Ulama

Restoran:

KFC
Arbys
McDonalds
McBurger
Pizza Hut
Chilies
Hardees
Paridies
Pizza Little Sitzer
Jack in the Box
A&W
Kantez
Baskin Robbins
Wimpy
Dominos Pizza
Texas
Slizer

Produsen Makanan & Minuman AS:

Minuman:

- Pepsi dan anak perusahaannya: Mirinda dan 7up
- Coca-Cola dan anak perusahannya (Anda kalau membaca tulisan Cola-cola dari belakang botol, akan tertulis: no Muhammad, no Mecca): Sprite dan Fanta

Produk Hanes and Crystal: Mayonnaise, Kecap

California Garden and Warner & Lambert
T-Shirt, Sepatu: Semua baju dan sepatu merk Nike (pernah tertulis kata "Allah" dalam sebuah produknya), Adidas, Kate dan Calvin Klein

Peralatan Listrik :

Power, Union Air, Clifinitour , Admiral, Harmony, Alaska, Duncan, Motorola, Alcatel.

Baterei :

Everydy, Energizer dan Doorsill

Mobil :

Ford, Chrysler, Hammer, Chevrolet, Puck

Dan Semua produk General Electric


Perusahaan-Perusahaan AS yang mendanai Zionisme Internasional:

A & M FOODS
A & W BRANDS
A. CAMACHO, INC .
A. ZEREGA'S SONS
A. PANZA & SONS
A.E. STALEY MANUFACTURING COMPANY
A.J. ALTMAN
A.L. BAZZINI CO
A ARHUS, INC
ABBA AB BEIJER COMPANY
ABCO LABORATORIES
ABEL & SCHAFER
ABELES & HEYMANN
ABRAHAM'S NATURAL FOOD
ACCRU PAC GROUP
ACE BAKING CO .
ACIME SMOKED FISH CORP
ADAMS VEG. OILS
ADAM MILLING
ADRIENNE'S GOURMET FOODS
ADVANCED SPICE & TRADING
AG PROCESSING
AGRO FOODS
AIR PRODUCTS & CHEMICALS,INC
AJINOMOTO, U.S.A
AK PHARMA, INC
AKZO & PACIFIC OLEOCHEMICALS
ALBERTO-CULVER COMPANY
ALBRIGHT & WILSON CO .
ALCAN FOIL PRODUCTS
ALEX FRIES & BROS .
ALGOOD FOOD COMPANY
ALL STAR FOODS
ALLE PROCESSING
LLEN FOOD PRODUCTS
ALLFRESH FOOD PRODUCTS
ALLIED CUSTOM GYPSUM COMPANY
ALLIED FOOD DISTRIBUTORS
ALLTECH
ALEO FARMS
ALTA DENA
ALUMAX FOILS

Bahan-bahan Kimia dan pembersih:

1. PT. Procter and Gamble

(memproduksi: Oloiez, Pampers, Ferry, Downy, Ariel, Tide, Head and Shoulder, Pantene, Camay, Zeset, Mack Factor, Carmen)
2. PT. Johnson & Johnson

(memproduksi: Shower to Shower, Cream Johnson…)
3. Nectar
4. Avon
5. Revlon
6. Gardena
7. Pasta gigi Corset


Alat Tulis:

Bulpen merk Shiver, Parker dan Hear

Bank Amerika:

Bank America International, American Express, Bank of America, Bank of New York

Lain-lain:

Rokok AS seperti: Marlboro, Kent, Janstown, Lark, Merit, Gold Cost, Carlton, LM, More.

Para ulama' tersebut adalah:

1. Prof. DR. Yusuf Qardhawi, Ulama dan Cendekiawan Muslim kondang di seluruh dunia. Kini tinggal di Doha, Qatar.
2. Syeikh Salman bin Fahd Al Audah, ulama' kharismatik dari Arab Saudi
3. Syeikh Muhammad Saed Ramadhan al Buthi, ulama' kharismatik tinggal di Suriah
4. Syeikh Abdullah al Jibrin, ulama' Arab Saudi dan anggota Persatuan Ulama Besar Arab Saudi
5. DR. Hammam Saed dan DR. Muhammad Abu Faris, Intelektual Muslim tinggal Amman, Yordania.
6. DR. Naser Farid Wasil, Mufti Mesir
7. Fatwa Majelis Ulama Sudan
8. Fatwa Majelis Ulama Palestina

Sumber: al Markaz al Filistini lil I'lam (PIC) (abu ais)

Image





Solusi pengganti Coca-Cola :

Image Image



KOMENTAR KU : Umat Islam bener-bener PARANOID, sampai segitunya

ImageImageImage


Oh.... jadi penggantinya Cola produk Arab sendiri? :green:
Jadi mau masarin produk sendiri, dengan cara boikot produk lain? :rofl:
Ada aja akal liciknya.....
Abigail_Cohen
 
Posts: 66
Joined: Thu Sep 25, 2008 7:28 pm

Re: CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby God-Father » Thu Jan 15, 2009 11:36 am

Mengherankan sekali...!

Sebodoh dan separanoid itukah Muslim ? ck ck ck...
God-Father
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 14, 2009 9:30 am

Re: CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby Midnight_in80s » Wed Mar 04, 2009 2:52 pm

Arab fascism in action..
Midnight_in80s
 
Posts: 106
Joined: Mon Feb 09, 2009 10:59 am

Re: CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby japra » Wed Mar 04, 2009 3:02 pm

ya awloh, turunkanlah minuman yg enak untuk hamba mu ini... hamba sudah gak tau mau minum apa lagi... apalagi kalo haus ya awloh... coca cola is the best ya awloh.......
User avatar
japra
 
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Re: CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby mey » Fri May 29, 2009 12:40 pm

tar MUI mo fatwa haram juga ga smua produk di atas??? ](*,)
mey
 
Posts: 443
Joined: Mon Sep 01, 2008 3:54 pm

Re: CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby IMHO » Sat May 30, 2009 11:34 am

dan akirnya isi rumah para slim itu tak ubahnya kek gua2 para manusia jaman batu..
hemat listrik deh!!! :supz: :supz:
IMHO
 
Posts: 6
Joined: Thu May 28, 2009 4:05 pm

Re: CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby yin » Wed Jul 08, 2009 12:14 pm

japra wrote:ya awloh, turunkanlah minuman yg enak untuk hamba mu ini... hamba sudah gak tau mau minum apa lagi... apalagi kalo haus ya awloh... coca cola is the best ya awloh.......

Eee... di Indo udah diturunin kok carax dicontek tu Coca Cola jadi Kola kola, Fanta jd Finto n Sprite jd Sprata...
tp rsax bedaaaaaaaa... jauuu...hh...
yin
 
Posts: 42
Joined: Mon Jul 06, 2009 1:27 pm

Re: CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby 4urfreedom » Wed Jul 08, 2009 12:54 pm

muslim mode on :
tidak ada coca cola air kencing ontapun jadi
muslim mode off :
4urfreedom
 
Posts: 624
Joined: Thu Mar 05, 2009 8:52 am

Re: CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby yin » Wed Jul 08, 2009 3:13 pm

[url]Wahai saudara-saudaraku, anak-anak setan, marilah kita bersatu berjuang menegakkan kebenaran
sejati.[/url]
gw bukan anak setan, tapi anak CocaCola yang kagum sama setan mohammmmmade... ni setan mohamade lg senyum minum cocacola di neraka jahhannamm :turban:
yin
 
Posts: 42
Joined: Mon Jul 06, 2009 1:27 pm

Re: CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby yin » Wed Jul 08, 2009 3:23 pm

Muhammad bukanlah Setan. Ia hanyalah manusia biasa.


ooopsss... may be anak manusia yg possesed alias kesetanan...
yin
 
Posts: 42
Joined: Mon Jul 06, 2009 1:27 pm

Re: CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby yin » Wed Jul 08, 2009 3:52 pm

so,gmana dong? lo tu bela esl4m apa gaksih? jd bingung...
yin
 
Posts: 42
Joined: Mon Jul 06, 2009 1:27 pm

Re: CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby Pujangga Newbie » Wed Aug 26, 2009 5:05 pm

Lol
Pujangga Newbie
 
Posts: 35
Joined: Wed Aug 26, 2009 1:38 pm
Location: Kasian kafir , dilindungi kesalahannya dengan dalih OOT, pengeditan dan penghapusan postingan

Re: CocaCola & Pepsi=Anti Muhammad dan Islam ?

Postby calon nabi » Mon Aug 31, 2009 12:24 am

@ moderator a.s. yg terhormat
knapa thread ini membahas hal serupa tp tak sama dgn ini : pesan-anti-islam-di-balik-logo-coca-cola-t34667/ ??
bang mod, tlg jawab yaa..saya masi rendah ilmu dan krg mengerti sistem forum macam ffi..tks

calon nabi wrote:@all
ini gua tongolin gambar dari situs itu..

CocaCola_Logo_Backwards_Isl.gif


jd logo coca-cola-nya musti : (1) di mirror dlu, trus (2) disederhanakan bentuknya dan ditambah ini-itu disana-sininya, lalu (3) setelah dimodif, diperbandingkan dengan tulisan arab "la mohammad la makkah", yg tetep aja masi jauh beda..
jd perlu 3 langkah "reverse engineering" sebelum logo coca-cola bs disama2in sm bahasa arab, itu pun setelah langkah ke3, ttp aja jauh beda..ini sih fitnah islami..

nih coba liat tulisan coca-cola setelah dimirror dan dimodif, gua mirror balik..
cocoicota.jpg

yg kebaca jd CocoiCoTa,

bandingkan sm logo coca-cola ini..
cocacola.jpg

dibaca Coca-Cola

duhh kapan yg muslimers berhenti menyebarkan teori konspirasi, memfitnah, dan memerangi dunia, lalu pake logika??
:-k :-k :-k :-k :-k


kasian betul hidup yaa muslimin wal muslimah yg selalu berada dalam ketakutan..ngga akan pernah merdeka !! :rofl:

peace, love, empathy..

calon nabi
calon nabi
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

Next

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users