.

Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby fanaticus » Wed Dec 01, 2010 7:12 am

Jelas diharamkan, karena Muhhamad SAW adalah nabi terakhir yang sangat mulia , junjungan umat. Masak iya Nabi Muhhamad SAW mau disurh jadi kanibal, dan durhaka pada orangtuanya? Dasar kafir-kafir sampah laknatullah kalian! :snakeman:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby bocor » Sat Dec 04, 2010 7:30 pm

Kenapa anak babi jalannya nunduk? hayo siapa yang bisa jawab?
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby a_man » Sun Dec 05, 2010 2:44 pm

bocor wrote:Kenapa anak babi jalannya nunduk? hayo siapa yang bisa jawab?

malu karena kelakuannya dicontek sama nabi.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby munaro-murtad » Mon Feb 28, 2011 9:34 pm

Duhh...kasian bgt gw ama bebong..,apa salah mrk ama si mamed, kok mamed benci bgt ama dia???jgn2 dl si mamed pernah ditolak cinta nya ama bebong krn tau si mamed PK sejati... :rofl: klo gw mah gk ada yg haram di makan klo dibolehin ama negara elo pun(m....m)gw makan... :rofl: :toimonster: dasar ajaran sesat.. \:D/
munaro-murtad
 
Posts: 55
Joined: Mon Feb 28, 2011 8:45 am

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby orangberpikir » Tue Mar 15, 2011 12:27 pm

Tips and Trik supaya Tidak Melanggar Hukum Islam dalam Mengkonsumsi Babi
Paling enak ya di babinya dikasih tulisan 'Made In Yahudi', Gue Jamin Momed ama Auoloh setuju lu makan babi gituan .... ingat Darah Kafir adalah Halal hukumnya ........ dan ingat sebelum anda makan babi tersebut, panjatkan doa, "Ya auloh ridhoi aku berjuang dalam Jalanmu, Amin"

Selamat Menikmati Babi ............. :rolling:
User avatar
orangberpikir
 
Posts: 228
Joined: Sat Feb 19, 2011 2:29 am

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby bobo dipeluk » Sat Mar 19, 2011 8:55 am

aku pengen menguji logika moslem, mana yang S3 silahkan nimbrung....

kasus:
si dorama tiba-tiba di culik oknum kapir dan kemudian dibawa kemarkas mereka
si penculik mengajukan tawaran jika dorama pengen hidup silahkan tentukan pilihan:
1.makan babi panggang
2.berhubungan dengan wanita tuna susila
dipersila....
bobo dipeluk
 
Posts: 94
Joined: Mon Feb 21, 2011 10:13 am

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby Salahudin Al-Ayubi » Fri Mar 25, 2011 1:58 pm

Ayubi S4...

Boleh ikut kagak?
User avatar
Salahudin Al-Ayubi
 
Posts: 161
Joined: Fri Mar 18, 2011 8:35 pm
Location: Double cross Yesus ways

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby Topsy KreeT » Wed Mar 30, 2011 8:40 am

Salahudin Al-Ayubi wrote:Ayubi S4...

Boleh ikut kagak?


tenang saja, kamu boleh ikut makan babi kalau kamu sudah sampai syurga. :green:
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby bobo dipeluk » Thu Mar 31, 2011 9:38 am

kalo s4 bagianya mijitin punggung bobo aja :lol:
bobo dipeluk
 
Posts: 94
Joined: Mon Feb 21, 2011 10:13 am

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby muhamad haram » Thu Mar 31, 2011 8:56 pm

siapa bilang babi haram, yang mesti diharamkan adlah muhamad dan ajarannya, saya pecinta daging babi yang di sak sang....luar biasa mantap.

terlalu **** dan rugi bgt ga mau nyicipin babi yang di sank sang..... :tonqe:
muhamad haram
 
Posts: 547
Images: 0
Joined: Mon Feb 21, 2011 5:38 pm
Location: CIBITUNG

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby 5in » Sun Apr 03, 2011 1:32 am

@atas
Chasio lbh enak bro... Tambah kiamchai... Uih lezat... :supz:
User avatar
5in
 
Posts: 66
Joined: Sun Mar 27, 2011 4:38 pm

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby fanaticus » Sun Apr 03, 2011 8:48 pm

Jujur aja apa susahnya sih? Bilang aja ikut2 Yahudi :finga:
User avatar
fanaticus
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby hendro212 » Sat May 28, 2011 5:49 am

Islam menganjurkan umatnya makan MAKANAN YANG BAIK..!
Islam juga tidak makan Carnivora Darat (Binatang Bertaring) seperti kucing, harmau dll-> Termasuk Anjing , ..!
Hewan Laut semua HALAL...!

Jika ingin TAHU RAHASIANNYA Pelajirilah sendiri KALIAN KAUM KAFIR ..!
hendro212
 
Posts: 29
Joined: Fri May 20, 2011 12:53 pm

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby iamthewarlord » Sat May 28, 2011 8:15 am

bobo dipeluk wrote:aku pengen menguji logika moslem, mana yang S3 silahkan nimbrung....

kasus:
si dorama tiba-tiba di culik oknum kapir dan kemudian dibawa kemarkas mereka
si penculik mengajukan tawaran jika dorama pengen hidup silahkan tentukan pilihan:
1.makan babi panggang
2.berhubungan dengan wanita tuna susila
dipersila....



tidak ada muslim yang berani menjawab pertanyaan ini.

:green:
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby iamthewarlord » Sat May 28, 2011 8:20 am

hendro212 wrote:Islam menganjurkan umatnya makan MAKANAN YANG BAIK..!
Islam juga tidak makan Carnivora Darat (Binatang Bertaring) seperti kucing, harmau dll-> Termasuk Anjing , ..!
Hewan Laut semua HALAL...!

Jika ingin TAHU RAHASIANNYA Pelajirilah sendiri KALIAN KAUM KAFIR ..!


Makan babi itu baik,

JIKA INGIN TAU RASA dan RAHASIANYA, BELAJARLAH KALIAN KAUM UMAT MUHAMMAD..!
User avatar
iamthewarlord
 
Posts: 4494
Images: 6
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby Robus » Tue Jul 19, 2011 12:46 am

engineno9 wrote:googling sana sini babi emang haram tapi banyak juga gunanya?


Tanya Keeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnaaaaaaaaapaaaaaaaaa?

http://shirotsuya.multiply.com/journal/item/34?&item_id=34&view:replies=reverse


berbicara halal haram, bukanlah selalu meninjau seberapa banyak manfaat yg dapat ditimbulkannya, jadi bukan berbicara kuantitatif, melainkan kualitatif
berbeda dengan tinjauan hal-hal yg thayyib (baik), baru lah yg konteks ini meninjau scr kuantitatif

semacam contoh, gula bisa memberikan manfaat jika dikonsumsi secara cukup, tapi bisa membawa bahaya jika dikonsumsi berlebihan
maka dari itu gula yg dikonsumsi secara berlebihan tetaplah berhukum halal, tetapi tidak thayyib (baik) karena membahayakan kesehatan hanya pada kondisi-kondisi tertentu

sedangkan pada perkara babi, yg ditinjau adalah permasalahan kualitatif, dengan kata lain di setiap kondisi apapun babi selalu memberikan dampak buruk JIKA terjadi kontak langsung dengan tubuh manusia
maka dari itu babi haram untuk dikonsumsi maupun dicampurkan dengan segala sesuatu yg dapat terkena kontak langsung dengan tubuh
pada kondisi apapun, babi haram dibiarkan eksis apabila eksistensinya dapat memberikan dampak buruk pada tubuh manusia

tapi apakah babi yg liar di hutan wajib disingkirkan/dipunahkan? tentu tidak :)
karena babi2 di hutan tidak akan membahayakan tubuh manusia, justru babi hutan akan memberikan keseimbangan alam dengan menjadi mangsa dari para predator dan pemakan bangkai
dan di hukum Islam itu sendiri "pemakan bangkai dan predator" haram untuk dikonsumsi manusia :)
Robus
 
Posts: 8
Joined: Mon Jul 18, 2011 11:57 pm

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby Akukomkamu » Tue Jul 19, 2011 12:09 pm

Kan udah sangat JELAS bahwa bagi agamanya orang araf BABI itu HARAM untuk dimakan TETAPI BUDAK alias BABU HALALLL untuk disetubuhi/diperkosa tanpa harus dinikahi , itu sudah perintah dr allah swt jadi ga bisa diganggu gugat lagi !!!

He...pir , jangan bego2lah kalian ko masih tawar2an segala ya...ama perintah2 allah swt !!!




Piss... :heart:
Akukomkamu
 
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby Bento » Tue Jul 19, 2011 6:33 pm

Robus wrote:dan di hukum Islam itu sendiri "pemakan bangkai dan predator" haram untuk dikonsumsi manusia :)

Kalo ikan lele haram gak? Ikan Lele termasuk pemakan segala. Bahkan sesama lele juga dimakan.
Bento
 
Posts: 294
Joined: Tue Feb 03, 2009 8:46 pm

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby MinyakBaby » Tue Jul 19, 2011 6:47 pm

Robus wrote:berbicara halal haram, bukanlah selalu meninjau seberapa banyak manfaat yg dapat ditimbulkannya, jadi bukan berbicara kuantitatif, melainkan kualitatif
berbeda dengan tinjauan hal-hal yg thayyib (baik), baru lah yg konteks ini meninjau scr kuantitatif

semacam contoh, gula bisa memberikan manfaat jika dikonsumsi secara cukup, tapi bisa membawa bahaya jika dikonsumsi berlebihan
maka dari itu gula yg dikonsumsi secara berlebihan tetaplah berhukum halal, tetapi tidak thayyib (baik) karena membahayakan kesehatan hanya pada kondisi-kondisi tertentu

sedangkan pada perkara babi, yg ditinjau adalah permasalahan kualitatif, dengan kata lain di setiap kondisi apapun babi selalu memberikan dampak buruk JIKA terjadi kontak langsung dengan tubuh manusia
maka dari itu babi haram untuk dikonsumsi maupun dicampurkan dengan segala sesuatu yg dapat terkena kontak langsung dengan tubuh
pada kondisi apapun, babi haram dibiarkan eksis apabila eksistensinya dapat memberikan dampak buruk pada tubuh manusia

tapi apakah babi yg liar di hutan wajib disingkirkan/dipunahkan? tentu tidak :)
karena babi2 di hutan tidak akan membahayakan tubuh manusia, justru babi hutan akan memberikan keseimbangan alam dengan menjadi mangsa dari para predator dan pemakan bangkai
dan di hukum Islam itu sendiri "pemakan bangkai dan predator" haram untuk dikonsumsi manusia :)

OK dech. Panjang-lebar penjelasan anda dapat menjadi lebih bermakna dgn menjawab pertanyaan berikut ini
(hasil modifikasi dari soalan netter bobo dipeluk):

kasus:

Si dorama bersama budak wanita bahenolnya tiba-tiba di culik oknum kapir dan kemudian dibawa ke markas kapir.
Si penculik mengajukan tawaran jika dorama pengen hidup silahkan tentukan pilihan:
1. makan babi panggang, atau
2. bersetubuh/bersenggama/ngeseks dengan budak wanita si dorama tsb.


Seandainya anda adalah Dorama, mana yg anda pilih? Dijawab ya.. [-o<
Jgn ngaku muslim klo ga berani jawab! Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw....
MinyakBaby
 
Posts: 274
Joined: Sun Jun 12, 2011 8:08 pm

Re: Babi Haram..., Kenapa Sih?? Babi Tuh Banyak Gunanya

Postby Robus » Wed Jul 20, 2011 10:16 am

MinyakBaby wrote:OK dech. Panjang-lebar penjelasan anda dapat menjadi lebih bermakna dgn menjawab pertanyaan berikut ini
(hasil modifikasi dari soalan netter bobo dipeluk):

kasus:

Si dorama bersama budak wanita bahenolnya tiba-tiba di culik oknum kapir dan kemudian dibawa ke markas kapir.
Si penculik mengajukan tawaran jika dorama pengen hidup silahkan tentukan pilihan:
1. makan babi panggang, atau
2. bersetubuh/bersenggama/ngeseks dengan budak wanita si dorama tsb.


Seandainya anda adalah Dorama, mana yg anda pilih? Dijawab ya.. [-o<
Jgn ngaku muslim klo ga berani jawab! Wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw....

"dorama" apaan?

Pertama, umat Muslim dilarang untuk mengorbankan agama demi kepentingan individu
Namun di kasus ini tampaknya pembahasannya lebih condong pada pengukuran antara tingkatan maslahat-mudharat
Ambil satu dalil yg membahas hal yg mirip, yaitu dalil tentang orang yg terdesak nyawanya terancam karena kelaparan sehingga dibolehkan mengkonsumsi daging babi jika secara tidak sengaja hanya ada daging babi yg tersedia, dibolehkan dengan beberapa syarat (tidak sampai kenyang, hanya mengisi perut, terpaksa)

Pada kasus ini, jika kejadiannya terjadi di masa lalu ketika budak masih dihalalkan untuk disetubuhi, maka pilihanku adalah menyetubuhi budak.

Tapi jika kejadiannya di masa sekarang, perbudakan sudah diharamkan, kamu tahu kan bahwa Nabi Muhammad diutus untuk menghapuskan perbudakan? maka pilihan yg kuambil adalah yang pertama, yaitu memakan babi panggang, dengan landasan bahwa dalilnya sesuai dengan keterdesakan dan keterpaksaan, sehingga memakan babi menjadi boleh, paham? :)
Robus
 
Posts: 8
Joined: Mon Jul 18, 2011 11:57 pm

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users