Page 5 of 7

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Mon May 18, 2009 9:52 pm
by umpu kakah
p4ulus wrote:SAKING BANYAK MANFAATNYA SAMPE TERJADI SWINE FLU DI DUNIA YANG DI SEBABKAN BABI YAKS....HE..HE..HE :rofl:

baca koran tiap hari dunk,yang up to date!!! :rolling:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Thu May 21, 2009 7:07 am
by kutukupret
p4ulus wrote:SAKING BANYAK MANFAATNYA SAMPE TERJADI SWINE FLU DI DUNIA YANG DI SEBABKAN BABI YAKS....HE..HE..HE :rofl:


orang yg buta iptek ya seperti ini. dasar islam lu.

baca yang bener, tanya pak google kalau perlu.

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Fri May 22, 2009 6:55 pm
by p4ulus
O iya Ternyata Babi terkenal tidak Hanya di Dongeng Cina yah Tapi Mendunia Sampai ada Flu nya wah benar2 Hebat Mudah2an Yang doyan Mengkonsumsi Babi Bisa terkenal seperti Flu Babi dan Terkena Flu Babi, yah kita doakan

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Fri May 22, 2009 7:48 pm
by Abad DjiIt
Saking bermanfaatnya, sampe-sampe kapir jadi korban. Racun kok dimakan.

Nggeragas.

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Tue May 26, 2009 9:32 am
by kutukupret
ck....ck....ck.....

gimana islam mau maju kalau otak pengikutnya nggak tahu soal Flu Babi dan bisanya cuman ngemeng ajah.......... :lol:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Wed May 27, 2009 5:39 pm
by kimi07
perintah Tuhan ada yg bersifat temporer dan permanen.
yang permanen contohnya jgn membunuh, mencuri dan memperkosa
yang temporer contohnya ya jangan makan babi, karena YME tahu bahwa di jaman dulu belum ada teknology yang mampu membunuh cacing babi dengan tuntas, so dibuatlah perintah larangan mkn daging babi.

namun,
karena allh /swt ciptaan Muhammad bukanlah tuhan yg asli, jadilah ia melakukan blunder dengan mambuat yg temporer itu permanen. padahal saat ini umat manusia dapat mengkonsumsi babi dengan aman, memiliki manfaat yg sama dengan daging sapi, tapi lebih low cost.

beda dengan Tuhan yg asli, karena tahu di masa depan teknologi makin keren, maka babi tidak lagi di dilarang.

begitu analisa gw.

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Wed May 27, 2009 11:17 pm
by Jebot
kimi07 wrote:perintah Tuhan ada yg bersifat temporer dan permanen.
yang permanen contohnya jgn membunuh, mencuri dan memperkosa
yang temporer contohnya ya jangan makan babi, karena YME tahu bahwa di jaman dulu belum ada teknology yang mampu membunuh cacing babi dengan tuntas, so dibuatlah perintah larangan mkn daging babi.

namun,
karena allh /swt ciptaan Muhammad bukanlah tuhan yg asli, jadilah ia melakukan blunder dengan mambuat yg temporer itu permanen. padahal saat ini umat manusia dapat mengkonsumsi babi dengan aman, memiliki manfaat yg sama dengan daging sapi, tapi lebih low cost.

beda dengan Tuhan yg asli, karena tahu di masa depan teknologi makin keren, maka babi tidak lagi di dilarang.

begitu analisa gw.

Ané setud dengan kimi07, terimakasih.

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Thu Jun 04, 2009 11:17 pm
by KELIHGO
[quote="Jebot"][quote="kimi07"]perintah Tuhan ada yg bersifat temporer dan permanen.
yang permanen contohnya jgn membunuh, mencuri dan memperkosa
yang temporer contohnya ya jangan makan babi, karena YME tahu bahwa di jaman dulu belum ada teknology yang mampu membunuh cacing babi dengan tuntas, so dibuatlah perintah larangan mkn daging babi.

namun,
karena allh /swt ciptaan Muhammad bukanlah tuhan yg asli, jadilah ia melakukan blunder dengan mambuat yg temporer itu permanen. padahal saat ini umat manusia dapat mengkonsumsi babi dengan aman, memiliki manfaat yg sama dengan daging sapi, tapi lebih low cost.

beda dengan Tuhan yg asli, karena tahu di masa depan teknologi makin keren, maka babi tidak lagi di dilarang.

begitu analisa gw.[/quote]
[size=150]Ané setud dengan kimi07, terimakasih.[/size][/quote]
Oh ya MAMFAAT BABI ada tuh,membunuh manusia melalui FLU BABI hehehehhehhe

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Fri Jun 05, 2009 12:04 am
by little_king
Oh ya MAMFAAT BABI ada tuh,membunuh manusia melalui FLU BABI hehehehhehhe


itu bukan manfaat dong namanya.... berarti manfaat ayam adalah membunuh manusia dgn flu burung? ](*,)

kemana yah si PP, dulu PP bilang kalo temennya yang makan babi eeknya bau bgt, saya mau nanya ke PP bisa buktiin ga kalo temennya makan babi tanpa nasi,kentang, sayur, dan dimasak tanpa bumbu? kalo emang makan babi seperti yg saya tulis tbolehlah PP menyalahkan babi atas baunya ee'k temennya yg berhasil dinikmati oleh pp si pembawa pedang .

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Sun Jun 14, 2009 6:08 pm
by KELIHGO
[quote="little_king"][quote]Oh ya MAMFAAT BABI ada tuh,membunuh manusia melalui FLU BABI hehehehhehhe[/quote]

itu bukan manfaat dong namanya.... berarti manfaat ayam adalah membunuh manusia dgn flu burung? ](*,)

kemana yah si PP, dulu PP bilang kalo temennya yang makan babi eeknya bau bgt, saya mau nanya ke PP bisa buktiin ga kalo temennya makan babi tanpa nasi,kentang, sayur, dan dimasak tanpa bumbu? kalo emang makan babi seperti yg saya tulis tbolehlah PP menyalahkan babi atas baunya ee'k temennya yg berhasil dinikmati oleh pp si pembawa pedang .[/quote]
:rofl: :rofl: hahahaha anehnya Flu burung juga dari BABI.lha negara yang mengharamkan BABI aja bebas Flu Burung :green: :green:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Tue Aug 11, 2009 11:08 am
by anasta
Hikmah Pengharaman Babi

Hal ini penting untuk diketahui, terutama oleh pemuda-pemuda kita yang sering pergi ke negara-negara Eropa dan Amerika, yang menjadikan daging babi sebagai makanan pokok dalam hidangan mereka.

Dalam kesempatan ini, saya sitir kembali kejadian yang berlangsung ketika Imam Muhammad Abduh mengunjungi Perancis. Mereka bertanya kepadanya mengenai rahasia diharamkannya babi dalam Islam. Mereka bertanya kepada Imam, "Kalian (umat Islam) mengatakan bahwa babi haram, karena ia memakan sampah yang mengandung cacing pita, mikroba-mikroba dan bakteri-bakteri lainnya. Hal itu sekarang ini sudah tidak ada. Karena babi diternak dalam peternakan modern, dengan kebersihan terjamin, dan proses sterilisasi yang mencukupi. Bagaimana mungkin babi-babi itu terjangkit cacing pita atau bakteri dan mikroba lainnya.?"

Imam Muhammad Abduh tidak langsung menjawab pertanyaan itu, dan dengan kecerdikannya beliau meminta mereka untuk menghadirkan dua ekor ayam jantan beserta satu ayam betina, dan dua ekor babi jantan beserta satu babi betina.

Mengetahui hal itu, mereka bertanya, "Untuk apa semua ini?" Beliau menjawab, "Penuhi apa yang saya pinta, maka akan saya perlihatkan suatu rahasia."

Mereka memenuhi apa yang beliau pinta. Kemudian beliau memerintahkan agar melepas dua ekor ayam jantan bersama satu ekor ayam betina dalam satu kandang. Kedua ayam jantan itu berkelahi dan saling membunuh, untuk mendapatkan ayam betina bagi dirinya sendiri, hingga salah satu dari keduanya hampir tewas. Beliau lalu memerintahkan agar mengurung kedua ayam tersebut.

Kemudian beliau memerintahkan mereka untuk melepas dua ekor babi jantan bersama dengan satu babi betina. Kali ini mereka menyaksikan keanehan. Babi jantan yang satu membantu temannya sesama jantan untuk melaksanakan hajat seksualnya, tanpa rasa cemburu, tanpa harga diri atau keinginan untuk menjaga babi betina dari temannya.

Selanjutnya beliau berkata, "Saudara-saudara, daging babi membunuh 'ghirah' orang yang memakannya. Itulah yang terjadi pada kalian. Seorang lelaki dari kalian melihat isterinya bersama lelaki lain, dan membiarkannya tanpa rasa cemburu, dan seorang bapak di antara kalian melihat anak perempuannya bersama lelaki asing, dan kalian membiarkannya tanpa rasa cemburu, dan was-was, karena daging babi itu menularkan sifat-sifatnya pada orang yang memakannya."

Kemudian beliau memberikan contoh yang baik sekali dalam syariat Islam. Yaitu Islam mengharamkan beberapa jenis ternak dan unggas yang berkeliaran di sekitar kita, yang memakan kotorannya sendiri. Syariah memerintahkan bagi orang yang ingin menyembelih ayam, bebek atau angsa yang memakan kotorannya sendiri agar mengurungnya selama tiga hari, memberinya makan dan memperhatikan apa yang dikonsumsi oleh hewan itu. Hingga perutnya bersih dari kotoran-kotoran yang mengandung bakteri dan mikroba. Karena penyakit ini akan berpindah kepada manusia, tanpa diketahui dan dirasakan oleh orang yang memakannya. Itulah hukum Allah, seperti itulah hikmah Allah.

Ilmu pengetahuan modern telah mengungkapkan banyak penyakit yang disebabkan mengkonsumsi daging babi. Sebagian darinya disebutkan oleh Dr. Murad Hoffman, seorang Muslim Jerman, dalam bukunya "Pergolakan Pemikiran: Catatan Harian Muslim Jerman", halaman 130-131: "Memakan daging babi yang terjangkiti cacing babi tidak hanya berbahaya, tetapi juga dapat menyebabkan meningkatnya kandungan kolestrol dan memperlambat proses penguraian protein dalam tubuh, yang mengakibatkan kemungkinan terserang kanker usus, iritasi kulit, eksim, dan rematik. Bukankah sudah kita ketahui, virus-virus influenza yang berbahaya hidup dan berkembang pada musim panas karena medium babi?"

Dr. Muhammad Abdul Khair, dalam bukunya Ijtihâdât fi at Tafsîr al Qur'an al Karîm, halaman 112, menyebutkan beberapa penyakit yang disebabkan oleh daging babi: "Daging babi mengandung benih-benih cacing pita dan cacing trachenea lolipia. Cacing-cacing ini akan berpindah kepada manusia yang mengkonsumsi daging babi tersebut. Patut dicatat, hingga saat ini, generasi babi belum terbebaskan dari cacing-cacing ini. Penyakit lain yang ditularkan oleh daging babi banyak sekali, di antaranya:

1. Kolera babi. Yaitu penyakit berbahaya yang disebabkan oleh virus
2. Keguguran nanah, yang disebabkan oleh bakteri prosillia babi.
3. Kulit kemerahan, yang ganas dan menahun. Yang pertama bisa menyebabkan kematian dalam beberapa kasus, dan yang kedua menyebabkan gangguan persendian.
4. Penyakit pengelupasan kulit.
5. Benalu eskares, yang berbahaya bagi manusia.

Fakta-fakta berikut cukup membuat seseorang untuk segera menjauhi babi:

1. Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia makan semua makanan di depannya. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya. Ia tidak akan berhenti makan, bahkan memakan muntahannya.
2. Ia memakan semua yang bisa dimakan di hadapannya. Memakan kotoran apa pun di depannya, entah kotoran manusia, hewan atau tumbuhan, bahkan memakan kotorannya sendiri, hingga tidak ada lagi yang bisa dimakan di hadapannya.
3. Ia mengencingi kotoranya dan memakannya jika berada di hadapannya, kemudian memakannya kembali.
4. Ia memakan sampah, busuk-busukan, dan kotoran hewan.
5. Ia adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar dan dalam waktu lama, jika dibiarkan.
6. Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.
7. Penelitian ilmiah modern di dua negara Timur dan Barat, yaitu Cina dan Swedia --Cina mayoritas penduduknya penyembah berhala, sedangkan Swedia mayoritas penduduknya sekular-- menyatakan: daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus dan kolon. Persentase penderita penyakit ini di negara-negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis. Terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000. Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo.

Kini kita tahu betapa besar hikmah Allah mengharamkan daging dan lemak babi. Untuk diketahui bersama, pengharaman tersebut tidak hanya daging babi saja, namun juga semua makanan yang diproses dengan lemak babi, seperti beberapa jenis permen dan coklat, juga beberapa jenis roti yang bagian atasnya disiram dengan lemak babi. Kesimpulannya, semua hal yang menggunakan lemak hewan hendaknya diperhatikan sebelum disantap. Kita tidak memakannya kecuali setelah yakin bahwa makanan itu tidak mengandung lemak atau minyak babi, sehingga kita tidak terjatuh ke dalam kemaksiatan terhadap Allah SWT, dan tidak terkena bahaya-bahaya yang melatarbelakangi Allah SWT mengharamkan daging dan lemak babi.

Dari buku: Hidangan Islami: Ulasan Komprehensif Berdasarkan Syari'at dan Sains Modern
Penulis: Syeikh Fauzi Muhammad Abu Zaid
Penerjemah: Abdul Hayyie al Kattani, Cet : I/1997
Penerbit: Gema Insani Press
Jl. Kalibata Utara II No. 84 Jakarta 12740
Telp. (021) 7984391-7984392-7988593
Fax. (021) 7984388

sumber : http://media.isnet.org/islam/Etc/BabiHaram.html
__________________
Kehidupan ini sangatlah pendek, krn itu jgnlah kau pendekkan lagi dgn banyak bersedih.
Teman itu sedikit, maka janganlah kau buat mereka kecewa dengan mencela nya.
Sedangkan musuh itu banyak, maka janganlah kau tambah jumlahnya dgn perilakumu yang buruk

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Tue Aug 11, 2009 11:39 am
by madeinjava
anasta wrote:Hikmah Pengharaman Babi

Hal ini penting untuk diketahui, terutama oleh pemuda-pemuda kita yang sering pergi ke negara-negara Eropa dan Amerika, yang menjadikan daging babi sebagai makanan pokok dalam hidangan mereka.

Dalam kesempatan ini, saya sitir kembali kejadian yang berlangsung ketika Imam Muhammad Abduh mengunjungi Perancis. Mereka bertanya kepadanya mengenai rahasia diharamkannya babi dalam Islam. Mereka bertanya kepada Imam, "Kalian (umat Islam) mengatakan bahwa babi haram, karena ia memakan sampah yang mengandung cacing pita, mikroba-mikroba dan bakteri-bakteri lainnya. Hal itu sekarang ini sudah tidak ada. Karena babi diternak dalam peternakan modern, dengan kebersihan terjamin, dan proses sterilisasi yang mencukupi. Bagaimana mungkin babi-babi itu terjangkit cacing pita atau bakteri dan mikroba lainnya.?".....................................


lalu bagaimana dengan vaksin meningitis yang di suntikan ke calon haji????apakah para calon haji akan menjadi orang2 yang tidak bermoral mengikuti tingkah laku babi?

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Wed Aug 12, 2009 12:11 pm
by Prophet_alexa
Baca2 disini jadi pengen makan babi ..




:supz: :supz:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Sat Aug 22, 2009 9:38 pm
by SiMaMat BukaNabi
Flu babi.?? yang mati cman kurang dari 10% dari yang terjangkit..
Flu burung.?? Lebih dari 45% dah colaps, weleh kok daging ayam ga diharamkan y.??

Semua ciptaan tuhan pasti ade manfaatnya..
lha babi kan sudah diburu sejak jaman homo erictus (sebelum yesus n muhammad lahir) n tentunya juga dijadikan sumber makanan..
Haram atau tidak bukan agama yang menjawabnya.?? emang agama tahu apa.??
Nebi ente pada bisa ngeramal klo di masa depan bakal ditemukan alat yang mampu memanaskan makanan tanpa api.??
Emang nabi ente tahu kalau bakteri n virus bisa dibunuh pke radiasi.??

Yang berhak nentuin sesuatu bisa dimakan ato ga adalah PENGETAHUAN.. [-X
Lu lu pade punya otak kan.??
Otak manusia dah biasa membandingkan sesuatu mana yang lebih baik untuk kehidupannya..

Klo daging babi enak ya makan, klo lagi ada flu babi ya jangan dimakan.. GITU AJA KOK REPOT..

Pengikut si mamat emang udah dirancang buat jadi **** n malez berpikir, dasar mereka cman qur'an, hadist.. GA ADA YANG MAKE OTAK ](*,) ](*,)
Emang harus dijelasin ya klo yang ga bole dimakan tu racun, e'eq, tanah, besi berkarat, cacing pita, lalat bangkai, getah karet, sampah plastik, pecahan kaca, uang, lumpur, upil.. de el el...
BEUH CAPEEE DWEEEEEH #-o #-o

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Sat Aug 22, 2009 10:00 pm
by Bigman
SiMaMat BukaNabi wrote:Pengikut si mamat emang udah dirancang buat jadi **** n malez berpikir, dasar mereka cman qur'an, hadist.. GA ADA YANG MAKE OTAK
Emang harus dijelasin ya klo yang ga bole dimakan tu racun, e'eq, tanah, besi berkarat, cacing pita, lalat bangkai, getah karet, sampah plastik, pecahan kaca, uang, lumpur, upil.. de el el...
BEUH CAPEEE DWEEEEEH

Bener Bung, kalo semua ditulis /dibilangin: :turban: Harus begini, harus begicu, :turban: jangan begini, jangan begicu ! BEUH CAPEEE DWEEEEEH ! :lol:

Memang percuma Tuhan Yang Sejati menciptakan manusia punya otak untuk berlogika /untuk dipake.
Sebab musababnye kayak KACAMATE KUDE -> quran doang, otak kurang dipake secara maximal,
TERBAIK pake KACAMATE UNIVERSAL -> quran disimpen wae ! Trim's.

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Mon Aug 31, 2009 12:15 am
by calon nabi
anasta wrote:Hikmah Pengharaman Babi

Hal ini penting untuk diketahui, terutama oleh pemuda-pemuda kita yang sering pergi ke negara-negara Eropa dan Amerika, yang menjadikan daging babi sebagai makanan pokok dalam hidangan mereka.

Dalam kesempatan ini, saya sitir kembali kejadian yang berlangsung ketika Imam Muhammad Abduh mengunjungi Perancis. Mereka bertanya kepadanya mengenai rahasia diharamkannya babi dalam Islam. Mereka bertanya kepada Imam, "Kalian (umat Islam) mengatakan bahwa babi haram, karena ia memakan sampah yang mengandung cacing pita, mikroba-mikroba dan bakteri-bakteri lainnya. Hal itu sekarang ini sudah tidak ada. Karena babi diternak dalam peternakan modern, dengan kebersihan terjamin, dan proses sterilisasi yang mencukupi. Bagaimana mungkin babi-babi itu terjangkit cacing pita atau bakteri dan mikroba lainnya.?"

Imam Muhammad Abduh tidak langsung menjawab pertanyaan itu, dan dengan kecerdikannya beliau meminta mereka untuk menghadirkan dua ekor ayam jantan beserta satu ayam betina, dan dua ekor babi jantan beserta satu babi betina.

Mengetahui hal itu, mereka bertanya, "Untuk apa semua ini?" Beliau menjawab, "Penuhi apa yang saya pinta, maka akan saya perlihatkan suatu rahasia."

Mereka memenuhi apa yang beliau pinta. Kemudian beliau memerintahkan agar melepas dua ekor ayam jantan bersama satu ekor ayam betina dalam satu kandang. Kedua ayam jantan itu berkelahi dan saling membunuh, untuk mendapatkan ayam betina bagi dirinya sendiri, hingga salah satu dari keduanya hampir tewas. Beliau lalu memerintahkan agar mengurung kedua ayam tersebut.

Kemudian beliau memerintahkan mereka untuk melepas dua ekor babi jantan bersama dengan satu babi betina. Kali ini mereka menyaksikan keanehan. Babi jantan yang satu membantu temannya sesama jantan untuk melaksanakan hajat seksualnya, tanpa rasa cemburu, tanpa harga diri atau keinginan untuk menjaga babi betina dari temannya.

Selanjutnya beliau berkata, "Saudara-saudara, daging babi membunuh 'ghirah' orang yang memakannya. Itulah yang terjadi pada kalian. Seorang lelaki dari kalian melihat isterinya bersama lelaki lain, dan membiarkannya tanpa rasa cemburu, dan seorang bapak di antara kalian melihat anak perempuannya bersama lelaki asing, dan kalian membiarkannya tanpa rasa cemburu, dan was-was, karena daging babi itu menularkan sifat-sifatnya pada orang yang memakannya."


kesimpulan dari cerita diatas, auloh swt itu tokoh fiktif yg konyol..cm karangan nabirahi saw, yg perintahnya ngga jelas alasannya, lalu dicari2 pembenaran oleh umatnya dan diusahakan sesuai dengan perkembangan jaman..dan hasilnya yaa yg begini ini..penuh dg superstitious alias tahayul ..klo bgitu mulai sekarang pasukan katak sebaiknya mulai makan kodok dan kura2 supaya bisa bernapas dalam air..bgitu jg dgn pilot2 jet tempur ada baikny selalu makan burung dan bebek supaya bisa terbang tanpa pesawat..
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Q: knp ngga boleh nanya alasan larangan2 auloh??
A: krn diancam kena azab
sekali lg bandingkan dgn org yahudi yg buandel stengah mampus..udh disuruh ngikut musa, dikasi makan-minum, dislametin dari perbudakan mesir, masi nanya2 protes sm tuhan..tuhan marah?? pasti lah, nguamuk cing, sampe2 mreka yg harusnya cm jalan 40 hari malah jd muter2 sampe 40 tahun..tp hasilnya, bangsa yahudi jd bangsa yg kritis, menghasilkan banyak ilmuan dan org2 pandai..nah apakah auloh swt itu sama dgn yahweh?? coba pikir sndir pake logikai!!

anasta wrote: Kemudian beliau memberikan contoh yang baik sekali dalam syariat Islam. Yaitu Islam mengharamkan beberapa jenis ternak dan unggas yang berkeliaran di sekitar kita, yang memakan kotorannya sendiri. Syariah memerintahkan bagi orang yang ingin menyembelih ayam, bebek atau angsa yang memakan kotorannya sendiri agar mengurungnya selama tiga hari, memberinya makan dan memperhatikan apa yang dikonsumsi oleh hewan itu. Hingga perutnya bersih dari kotoran-kotoran yang mengandung bakteri dan mikroba. Karena penyakit ini akan berpindah kepada manusia, tanpa diketahui dan dirasakan oleh orang yang memakannya. Itulah hukum Allah, seperti itulah hikmah Allah.


klo dalilnya begitu, knapa ikan2, trmasuk lele yg makanan pokoknya berak orang kok ngga diharamkan?? malah banyak dijual di warung2 tenda yg buka tiap malam di mana2 di indonesia, pecel ayam dan pecel lele..hmm, mantap..yaa lg2 dalil ngga berdasar dari islam, yg *skali lg gw katakan* mencari2 pembenaran ilmiah hukum2nya, tp hasilnya cm menghasilkan tahayul belaka..mitos!!

anasta wrote: Ilmu pengetahuan modern telah mengungkapkan banyak penyakit yang disebabkan mengkonsumsi daging babi. Sebagian darinya disebutkan oleh Dr. Murad Hoffman, seorang Muslim Jerman, dalam bukunya "Pergolakan Pemikiran: Catatan Harian Muslim Jerman", halaman 130-131: "Memakan daging babi yang terjangkiti cacing babi tidak hanya berbahaya, tetapi juga dapat menyebabkan meningkatnya kandungan kolestrol dan memperlambat proses penguraian protein dalam tubuh, yang mengakibatkan kemungkinan terserang kanker usus, iritasi kulit, eksim, dan rematik. Bukankah sudah kita ketahui, virus-virus influenza yang berbahaya hidup dan berkembang pada musim panas karena medium babi?"

Dr. Muhammad Abdul Khair, dalam bukunya Ijtihâdât fi at Tafsîr al Qur'an al Karîm, halaman 112, menyebutkan beberapa penyakit yang disebabkan oleh daging babi: "Daging babi mengandung benih-benih cacing pita dan cacing trachenea lolipia. Cacing-cacing ini akan berpindah kepada manusia yang mengkonsumsi daging babi tersebut. Patut dicatat, hingga saat ini, generasi babi belum terbebaskan dari cacing-cacing ini. Penyakit lain yang ditularkan oleh daging babi banyak sekali, di antaranya:

1. Kolera babi. Yaitu penyakit berbahaya yang disebabkan oleh virus
2. Keguguran nanah, yang disebabkan oleh bakteri prosillia babi.
3. Kulit kemerahan, yang ganas dan menahun. Yang pertama bisa menyebabkan kematian dalam beberapa kasus, dan yang kedua menyebabkan gangguan persendian.
4. Penyakit pengelupasan kulit.
5. Benalu eskares, yang berbahaya bagi manusia.


tlg kasi link yg menjelaskan dgn detail soal ini..gw dan neter2 kafirnya islam ga akan percaya gtu aja kyk muslim2 kampungan yg cm nerima dan blg "subhanauloh" setelah baca tulisan2 kyk gini..tanpa penjelasan yg menggunakan logika, pernyataan kyk gini ga ada gunanya sm skali..gw udh banyak kena kebohongan islami, slim..
trimakasih..maaf klo agak kasar..

anasta wrote:Fakta-fakta berikut cukup membuat seseorang untuk segera menjauhi babi:

1. Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia makan semua makanan di depannya. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya. Ia tidak akan berhenti makan, bahkan memakan muntahannya.
2. Ia memakan semua yang bisa dimakan di hadapannya. Memakan kotoran apa pun di depannya, entah kotoran manusia, hewan atau tumbuhan, bahkan memakan kotorannya sendiri, hingga tidak ada lagi yang bisa dimakan di hadapannya.
3. Ia mengencingi kotoranya dan memakannya jika berada di hadapannya, kemudian memakannya kembali.
4. Ia memakan sampah, busuk-busukan, dan kotoran hewan.
5. Ia adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar dan dalam waktu lama, jika dibiarkan.
6. Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.
7. Penelitian ilmiah modern di dua negara Timur dan Barat, yaitu Cina dan Swedia --Cina mayoritas penduduknya penyembah berhala, sedangkan Swedia mayoritas penduduknya sekular-- menyatakan: daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus dan kolon. Persentase penderita penyakit ini di negara-negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis. Terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia (seperti Cina dan India). Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000. Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo.


kyk tulisan gw yg paling atas, berarti mulai skrg ada baiknya elo ga makan ayam, kambing, dan sapi bgitu jg dgn segala jenis ikan, soalnya :
- ayam itu binatang yg melakukan poligini berlebihan..seekor ayam jantan biasanya dibudidayakan utk mem"benihi" ratusan ayam betina dalam satu peternakan, sedangkan auloh cm ngijinin seorang laki2 ber-poligini mengawini 4 istri..hindarilah ayam..
- kambing itu binatang yg bukan cm waktu idup, setelah dipotong dan dimasak pun baunya masi gokil, apalagi bau keteknya, ada 4 brur!! :lol: maka itu untuk menghindari bau badan pada dan khususnya bau ketiak, hindarilah kambing..
- sapi itu banyak bengongnya..coba perhatiin sapi yg lg nongkrong di kandang atw d padang rumput d peternakan, apalagi yg lg makan, pasti bengong..makanya utk menghindari bengong hindarilah sapi..
- segala jenis ikan harus dihindari, knp?? krn ikan itu binatang yg kulitnya bersisik (mayoritasnya) dan ngga bs bernapas diluar air..maka utk menghindari kulit bersisik dan ngga bs bernapas di luar air, hindarilah ikan..
-klo itu semua dirasa belum cukup, segala binatang tidak dapat berbicara..maka utk menghindari ketidakmampuan berbicara, hindarilah makan daging binatang, bgitu jg dengan makan sayur dan buah2an krn kesemuanya itu tidak dapat berbicara..

nah bgitulah kira2 penerapan logika islami trhadap pertanyaan2 menyangkut perintah auloh swt..memaksakan personifikasi binatang dan menghubung-hubungkannya dengan makanan..silakan netter2 sekalian nilai sendiri..

anasta wrote:Kini kita tahu betapa besar hikmah Allah mengharamkan daging dan lemak babi. Untuk diketahui bersama, pengharaman tersebut tidak hanya daging babi saja, namun juga semua makanan yang diproses dengan lemak babi, seperti beberapa jenis permen dan coklat, juga beberapa jenis roti yang bagian atasnya disiram dengan lemak babi. Kesimpulannya, semua hal yang menggunakan lemak hewan hendaknya diperhatikan sebelum disantap. Kita tidak memakannya kecuali setelah yakin bahwa makanan itu tidak mengandung lemak atau minyak babi, sehingga kita tidak terjatuh ke dalam kemaksiatan terhadap Allah SWT, dan tidak terkena bahaya-bahaya yang melatarbelakangi Allah SWT mengharamkan daging dan lemak babi.


anasta wrote:Dari buku: Hidangan Islami: Ulasan Komprehensif Berdasarkan Syari'at dan Sains Modern
Penulis: Syeikh Fauzi Muhammad Abu Zaid
Penerjemah: Abdul Hayyie al Kattani, Cet : I/1997
Penerbit: Gema Insani Press
Jl. Kalibata Utara II No. 84 Jakarta 12740
Telp. (021) 7984391-7984392-7988593
Fax. (021) 7984388

sumber : http://media.isnet.org/islam/Etc/BabiHaram.html
__________________


kesimpulan : syari'at islam yg diagungkan oleh kaum muslimin wal muslimah sangat bertentangan dengan sains modern

tanya kenapa??

anasta wrote:Kehidupan ini sangatlah pendek, krn itu jgnlah kau pendekkan lagi dgn banyak bersedih.


yaa makanya gw berkutat di forum ini, soalnya banyak hal2 lucu kyk kutipan elo itu.. :lol: :lol:
apa korelasi antara umur dengan kesedihan?? klo itu elo nyatakan sbg makna konotasi sih gw setuju..tp klo lg2 itu syari'at?? nih.. :butthead: :butthead: :butthead:

anasta wrote:Teman itu sedikit, maka janganlah kau buat mereka kecewa dengan mencela nya.
Sedangkan musuh itu banyak, maka janganlah kau tambah jumlahnya dgn perilakumu yang buruk


nah itu udh pinter..
coba sampaikan itu pada saudara2 sewukuh lo yg suka ngebom gereja, bakar wihara, menghancurkan tempat dugem (walaupun saya anti tempat dugem),ngebom kedutaan asing, ngebom perusahaan asing, ngebom hotel milik swasta..sampaikan pd mereka, berhentilah menghina kepercayaan org lain, berhentilah menfitnah kegiatan mereka, berhentilah curiga (krn kecurigaan malah bikin hidup mreka sndiri ngga tenang, kasian kan), berhentilah mengatakan ini palsu, itu palsu..apa?? ngga bisa yaa?? soalnya itu smua kan bagian dr perintah auloh dan sunnah nabi..yaudh..AULOHTUHBARBAR!!
:finga: :finga: :finga:

lanjut..

peace, love, empathy..

calon nabi

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Mon Aug 31, 2009 12:16 am
by calon nabi
p4ulus wrote:SAKING BANYAK MANFAATNYA SAMPE TERJADI SWINE FLU DI DUNIA YANG DI SEBABKAN BABI YAKS....HE..HE..HE :rofl:


:rofl: :rofl: :rofl:
ini muslim yg aneh..kemana aja lo waktu sesepuh2 ffi ngebahas flu burung, sapi gila, dll?? ajaran islam selalu diusahakan supaya berkaitan dengan jaman, lwt pembenaran2 muslimnya..tanya knapa??

kimi07 wrote:perintah Tuhan ada yg bersifat temporer dan permanen.


gw setuju..

kimi07 wrote:yang permanen contohnya jgn membunuh, mencuri dan memperkosa
yang temporer contohnya ya jangan makan babi, karena YME tahu bahwa di jaman dulu belum ada teknology yang mampu membunuh cacing babi dengan tuntas, so dibuatlah perintah larangan mkn daging babi.


gw ngga spenuhnya setuju..jaman dlu itu segala macam perintah dan larangan diturunkan k bangsa israel utk mendisiplinkan mreka supaya mreka jd bangsa yg kuat dan kokoh, serta lebih maju daripada bangsa lain..itu semua bertujuan satu, mempersiapkan jalan bagi kedatangan tuhan..makanya bangsa yehuda disebut umat pilihan tuhan..klo soal teknologi betul jg, ngga salah sm sekali, tp itu bukan alasan yg utama..

kimi07 wrote:namun,
karena allh /swt ciptaan Muhammad bukanlah tuhan yg asli, jadilah ia melakukan blunder dengan mambuat yg temporer itu permanen. padahal saat ini umat manusia dapat mengkonsumsi babi dengan aman, memiliki manfaat yg sama dengan daging sapi, tapi lebih low cost.

beda dengan Tuhan yg asli, karena tahu di masa depan teknologi makin keren, maka babi tidak lagi di dilarang.

begitu analisa gw.


gw setuju..tepat sekali..
yg lebih anehnya, si auloh itu bukan cm mengharamkan babi, dia jg memperbolehkan membunuh, mencuri, dan memperkosa..memang auloh tiu mahatakada..
:rolling:

peace, love, empathy..

calon nabi

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Mon Aug 31, 2009 1:39 am
by walet
p4ulus wrote:O iya Ternyata Babi terkenal tidak Hanya di Dongeng Cina yah Tapi Mendunia Sampai ada Flu nya wah benar2 Hebat Mudah2an Yang doyan Mengkonsumsi Babi Bisa terkenal seperti Flu Babi dan Terkena Flu Babi, yah kita doakan


Orang gak pernah baca koran. Lihat tuh penyebabnya, bukan babi. Googling dulu kenapa.

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Mon Aug 31, 2009 1:44 am
by walet
anasta wrote:Hikmah Pengharaman Babi

Kemudian beliau memerintahkan mereka untuk melepas dua ekor babi jantan bersama dengan satu babi betina. Kali ini mereka menyaksikan keanehan. Babi jantan yang satu membantu temannya sesama jantan untuk melaksanakan hajat seksualnya, tanpa rasa cemburu, tanpa harga diri atau keinginan untuk menjaga babi betina dari temannya.

Selanjutnya beliau berkata, "Saudara-saudara, daging babi membunuh 'ghirah' orang yang memakannya. Itulah yang terjadi pada kalian. Seorang lelaki dari kalian melihat isterinya bersama lelaki lain, dan membiarkannya tanpa rasa cemburu, dan seorang bapak di antara kalian melihat anak perempuannya bersama lelaki asing, dan kalian membiarkannya tanpa rasa cemburu, dan was-was, karena daging babi itu menularkan sifat-sifatnya pada orang yang memakannya."


Ini sih kagak bener, Muhammad bergumul sama istrinya, istri yang lain gak protes kok. Jadi Muhammad sama dengan Babi ya, haram? Istrinya juga gak cemburu kok. AA GYM Nikah lagi dan waktu dia naikin bini barunya, istrinya oke2 aja tuh, jadi AA Gym juga haram ya?

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Tue Sep 01, 2009 4:24 pm
by perez_hilton
satu lagi manffat babi buuuuu
BUAT PESUGIHAN
selain bisa dimakan bisa buat ngepet juga buuuu
kalo kata pepatah
sekali dayung, 2 3 pulau terlampaui
mudah2an duitnya bisa nambah dana kristenaisasi ya BUuuu
paling nggak buat bayar domain ini situs