Page 4 of 7

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Fri Jan 16, 2009 7:42 am
by Mangga Manis
siedan wrote:gila orang cina makan babi

bukankah orang cina itu agamanya kristen.
sedangkan dalam kristenpun babai dilarang.

tapi kenapa orang kristen pada doyan babi?
berarti mereka kristen murtad. hhahahahaa...

ketahuilah hai murtad kristen
bahwa di islam dan kristen babi itu dilarang.
kecuali hindu budha dan agama lainnya.

kalo atheis..
enggak ada larangan, **** pun mungkin dimakan


Ini tipe Muslim yg DO dari pondok pesantren tapi di sekolah umum banyak bolosnya.... gak pinter-pinter. Jadi orang klo Cina mesti Kristen klo begitu orang Indonesia seharusnya Kejawen/Hindu/Budha/Animisme dong. Ahhh....... cape deh #-o

Re:

PostPosted: Fri Jan 16, 2009 10:17 am
by gaston31
MometGarong wrote:berarti kesimpulannya tuhan mu beda sama Tuhan nya Yahudi

Tuhan yahudi larang makan udang dan kepiting, kok tuhan ente ngga ngelarang..

dah ngerti kan, si awloh swt beda sama Yahweh

hihi

hihi... kok babinya ga disebut2? :D
Tuhan yahudi larang Babi, makan udang dan kepiting, kok tuhan ente ngga ngelarang..?

dah ngerti kan, Tuhan elo beda sama Yahweh :tonqe:
hihi

Re: Re:

PostPosted: Fri Jan 16, 2009 2:42 pm
by spaceman
gaston31 wrote:hihi... kok babinya ga disebut2? :D
Tuhan yahudi larang Babi, makan udang dan kepiting, kok tuhan ente ngga ngelarang..?

dah ngerti kan, Tuhan elo beda sama Yahweh :tonqe:
hihi


:finga:
Orang terakhir akan tertawa lebih keras (Pepatah China kuno)

Kenapa dengan babi/udang/kepiting, Ton ?

Neeh, dasarnya kalo orang Kristen boleh makan :

Mrk 7:14 Lalu Yesus memanggil lagi orang banyak dan berkata kepada mereka: "Kamu semua, dengarlah kepada-Ku dan camkanlah.
Mrk 7:15 Apapun dari luar, yang masuk ke dalam seseorang, tidak dapat menajiskannya, tetapi apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya."

Mrk 7:16 (Barangsiapa bertelinga untuk mendengar hendaklah ia mendengar!)


dan

Mrk 7:17 Sesudah Ia masuk ke sebuah rumah untuk menyingkir dari orang banyak, murid-murid-Nya bertanya kepada-Nya tentang arti perumpamaan itu.

Mrk 7:18 Maka jawab-Nya: "Apakah kamu juga tidak dapat memahaminya? Tidak tahukah kamu bahwa segala sesuatu dari luar yang masuk ke dalam seseorang tidak dapat menajiskannya,

Mrk 7:19 karena bukan masuk ke dalam hati tetapi ke dalam perutnya, lalu dibuang di jamban?" Dengan demikian Ia menyatakan semua makanan halal.

Mrk 7:20 Kata-Nya lagi: "Apa yang keluar dari seseorang, itulah yang menajiskannya,

Mrk 7:21 sebab dari dalam, dari hati orang, timbul segala pikiran jahat, percabulan, pencurian, pembunuhan,

Mrk 7:22 perzinahan, keserakahan, kejahatan, kelicikan, hawa nafsu, iri hati, hujat, kesombongan, kebebalan.

Mrk 7:23 Semua hal-hal jahat ini timbul dari dalam dan menajiskan orang."


Tidakkah perbuatan2 yang disebut ntu di atas mengingatkan engkau pada seseorang, Ton ? Yang mengaku2 nabi dan sampai hari ini sekitar 1,3 milyar manusia mengikutinya ? :green:

Lucunya lagi, bunuh/perkosa/rampok non muslim dibolehin ama dia, hayoo lo...

Berikut lebih jelas lagi :

Mrk 7:1 Pada suatu kali serombongan orang Farisi dan beberapa ahli Taurat dari Yerusalem datang menemui Yesus.
Mrk 7:2 Mereka melihat, bahwa beberapa orang murid-Nya makan dengan tangan najis, yaitu dengan tangan yang tidak dibasuh.
Mrk 7:3 Sebab orang-orang Farisi seperti orang-orang Yahudi lainnya tidak makan kalau tidak melakukan pembasuhan tangan lebih dulu, karena mereka berpegang pada adat istiadat nenek moyang mereka;
Mrk 7:4 dan kalau pulang dari pasar mereka juga tidak makan kalau tidak lebih dahulu membersihkan dirinya. Banyak warisan lain lagi yang mereka pegang, umpamanya hal mencuci cawan, kendi dan perkakas-perkakas tembaga.
Mrk 7:5 Karena itu orang-orang Farisi dan ahli-ahli Taurat itu bertanya kepada-Nya: "Mengapa murid-murid-Mu tidak hidup menurut adat istiadat nenek moyang kita, tetapi makan dengan tangan najis?"
Mrk 7:6 Jawab-Nya kepada mereka: "Benarlah nubuat Yesaya tentang kamu, hai orang-orang munafik! Sebab ada tertulis: Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku.
Mrk 7:7 Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia.

Mrk 7:8 Perintah Allah kamu abaikan untuk berpegang pada adat istiadat manusia."
Mrk 7:9 Yesus berkata pula kepada mereka: "Sungguh pandai kamu mengesampingkan perintah Allah, supaya kamu dapat memelihara adat istiadatmu sendiri.

Mrk 7:10 Karena Musa telah berkata: Hormatilah ayahmu dan ibumu! dan: Siapa yang mengutuki ayahnya atau ibunya harus mati.



Nah,
menurut elo, Ton, perintah manusia manakah ntu ??
:roll:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Mon Jan 19, 2009 6:56 pm
by siedan
lalu kenapa ada terjemaahan yang salah

Di YESAYA 66:17 mereka tulis "BABI" saja, tp di IMAMAT 11:7 telah mengalami perubahan pd bbrp terbitan Alkitab, hingga akhirnya berubah permanent jd "BABI HUTAN" ??.
Klo terjemahan jd masalah, kenapa tidak semua kata KHAZIR diartikan jadi "BABI" atau "BABI HUTAN" saja?
Dan satu hal lain yg menggelitik pikiran saya adalah apakah di padang pasir ada HUTAN? sehingga timbul pemikiran penulis (– menurut perkiraan saya --) kata KHAZIR di IMAMAT tsb adalah BABI HUTAN?
Suku2 pengembara yg hidup berpindah2 biasanya membawa hewan ternak beserta mereka. So, tdk menutup kemungkinan yg dimaksudkan adalah BABI "ternak" biasa dan lagi BABI HUTAN ato BABI TERNAK, semuanya berkuku belah khan? dua-duanya haram dimakan dong klo gitu?

cuplikan ini apakah dasar kristen juga..
ogut bingung ko alkitab banyak perubahan dan saling pertentangannya.

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Mon Jan 19, 2009 7:27 pm
by osho
siedan wrote:lalu kenapa ada terjemaahan yang salah
nah ini resep babi yang tidak salah lagi.....
http://cikciks.multiply.com/recipes/ite ... lit_Garing
Masakan yang satu ini, favorite papi & suami saya.
Saya sendiri sebenernya kurang menyukai babi panggang ini.
Tapi setelah mencoba resep yang satu ini, lho kok, saya jadi doyan.....hehehe :-)
Image

Ingredients:
Bahan : 1 kg babi samcan

Bumbu I :
1 sdm bawang putih, dihaluskan (± 15 gr)
1 sdm tauco, dihaluskan (± 25 gr)
1 sdm garam (± 8-10 gr)
1 sdt go hiong
1 sdm arak merah
½ sdt vetsin
½ sdt lada
1 sdm gula pasir

heran juga ya..... Allah itu tak tau makanan terlezat......
\:D/

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Mon Jan 19, 2009 7:47 pm
by osho
wah..... ada lagi ngak
resep-resep makanan dari babi yang enak-enak....?
biar ada Manfaat Babi....
sesuai judulnya.....
hihihihhihi......
](*,)

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Mon Jan 19, 2009 8:13 pm
by God-Father
Wak enak banget tuh babi panggangnya....
Ampe ngeces nih.... :lol:

Rugi banget olloh ga ngerti makanan seenak itu... [-X

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Mon Jan 19, 2009 9:11 pm
by Bigman
@ The Last Trompet,
ente motretnya pakai macro ?
Berapa Cm jaraknya, kecium dong harumnya.

Gw pikir, mustinya yang photo, suruh nonkafir !
Biar dia ngiler waktu motretnya, ngakak.com :rofl:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Mon Jan 19, 2009 10:53 pm
by spaceman
["siedan"wrote]lalu kenapa ada terjemaahan yang salah

Di YESAYA 66:17 mereka tulis "BABI" saja, tp di IMAMAT 11:7 telah mengalami perubahan pd bbrp terbitan Alkitab, hingga akhirnya berubah permanent jd "BABI HUTAN" ??.
Klo terjemahan jd masalah, kenapa tidak semua kata KHAZIR diartikan jadi "BABI" atau "BABI HUTAN" saja?
Dan satu hal lain yg menggelitik pikiran saya adalah apakah di padang pasir ada HUTAN? sehingga timbul pemikiran penulis (– menurut perkiraan saya --) kata KHAZIR di IMAMAT tsb adalah BABI HUTAN?
Suku2 pengembara yg hidup berpindah2 biasanya membawa hewan ternak beserta mereka. So, tdk menutup kemungkinan yg dimaksudkan adalah BABI "ternak" biasa dan lagi BABI HUTAN ato BABI TERNAK, semuanya berkuku belah khan? dua-duanya haram dimakan dong klo gitu?


Ga ada yang salah !
Slim,
keliatannya elo sok pinter banget.
Gw pengen tau kepinteran elo !
Tolong jawab, berapa lama jarak penulisan kitab Imamat dengan kitab Yesaya ?

Soal berkuku belah, bro adadeh dah kasih info kalau junjungan elo si nabi palsu demen makan unta yang juga berkukubelah tapi tidak memamah biak!Sama dengan babi!
:vom:

cuplikan ini apakah dasar kristen juga..
ogut bingung ko alkitab banyak perubahan dan saling pertentangannya.


:butthead:
Perubahan ?
Pertentangan ?
Mang betul elo muslim...

:rofl:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Tue Jan 20, 2009 12:05 am
by siedan
Tolong jawab, berapa lama jarak penulisan kitab Imamat dengan kitab Yesaya ?

Soal berkuku belah, bro adadeh dah kasih info kalau junjungan elo si nabi palsu demen makan unta yang juga berkukubelah tapi tidak memamah biak!Sama dengan babi!


jarak Imamat dengan Yesaya tanya aja ama umatnya kok nanya ke gua?

lho di quran dikatakan babi haram.
kalo di taurat dikatakan unta haram yach terserah, wong kitab yang perlu difahami cuma quran.

si ada deh menyangka dengan mengimani taurat berarti islam harus mengamalkan seluaruh isi taurat.
enggak lah.. islam hanya mengamalkan apa yang tertulis di alquran.

pokoknya menurut alquran babi haram, terserah menurut kristen halal atau enggak?
mau sate babi lu tumpukin di muka gw. gw enggak tertarik.

anda mungkin penasaran kenapa babi diharamkan padahal daging babi enak.

nih baca nih
seandainya di dunia ini hanya ada babi saja bagaimana?

Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi, dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah {108}. Tetapi barangsiapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang dia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (AL BAQARAH (Sapi betina) ayat 173)

baca lagi ini

5:3] Diharamkan bagimu (memakan) bangkai, darah {394}, daging babi, (daging hewan) yang disembelih atas nama selain Allah, yang tercekik, yang terpukul, yang jatuh, yang ditanduk, dan diterkam binatang buas, kecuali yang sempat kamu menyembelihnya {395}, dan (diharamkan bagimu) yang disembelih untuk berhala. Dan (diharamkan juga) mengundi nasib dengan anak panah {396}, (mengundi nasib dengan anak panah itu) adalah kefasikan. Pada hari ini {397} orang-orang kafir telah putus asa untuk (mengalahkan) agamamu, sebab itu janganlah kamu takut kepada mereka dan takutlah kepada-Ku. Pada hari ini telah Kusempurnakan untuk kamu agamamu, dan telah Ku-cukupkan kepadamu ni'mat-Ku, dan telah Ku-ridhai Islam itu jadi agama bagimu. Maka barang siapa terpaksa {398} karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (AL MAA-IDAH (HIDANGAN) ayat 3)

seandainya dunia ini kamu berteman ama babi dan cuma ada babi maka silahkan makan

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Tue Jan 20, 2009 11:37 am
by osho
siedan wrote:........... Maka barang siapa terpaksa {398} karena kelaparan tanpa sengaja berbuat dosa, sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. (AL MAA-IDAH (HIDANGAN) ayat 3)

seandainya dunia ini kamu berteman ama babi dan cuma ada babi maka silahkan makan

aq terpaksa memakannya Allah.......
karena lezat dan gurih..........
Ente maha Pengampun...kan......dan Maha penyayang lagi......
thankyou...thankyou......
:goodman:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Tue Jan 20, 2009 1:59 pm
by osho
Manfaat lain dari babi.....
Bulu babi adalah bahan yang terbaik untuk membuat KUAS
kuas untuk mengoles mentega ke roti......
kuas untuk mengecat mesjid......
kuas untuk mengecat kuku......
Image
hati-hati bagi muslim memilih kuas.....jangan terpegang bulu babi ya......!!!!
tapi jangan takut sebentar lagi orang Arab akan membuat kuas dari bulu ONTA......
hihihihi...........

Perusahaan Roti Kaltim Gunakan Kuas Bulu Babi Oles Mentega
http://www.antara.co.id/arc/2008/8/7/pe ... s-mentega/
"Kami menemukan hampir semua perusahaan pembuat roti di Kaltim, menggunakan kuas yang terbuat dari bulu babi," ujar Sekretaris Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika (LP POM) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kaltim, Drh. Gina Septiani Gina saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, Kamis.


roti enak juga ya.....
Image
=D>

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Tue Jan 20, 2009 4:35 pm
by a_man
bulu = feather
rambut = hair

Eh, ternyata ada babi gondrong, sampe rambutnya bisa jadi kuas, ato itu hair extension ? :supz: :supz:
Pantesan harom, hair extension kan melanggar fitrah.

BTW, bukannya "bulu babi" = "landak laut" ? :rolling:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Tue Jan 20, 2009 5:01 pm
by osho
NejadBinLaden wrote:Yang haram itu makan daging babi. Kalau enzim babi dijadikan kuas tidak haram!

http://www.pkesinteraktif.com/content/v ... 7/lang,id/
Para Ulama sepakat bahwa yang dimaksudkan dengan lahmul hinzir atau daging babi di sini adalah untuk penunjukan seluruh bagian babi. Dengan demikian maka yang diharamkan adalah babi secara keseluruhan, termasuk tulangnya, kulitnya, lemaknya dan seluruh bagian tubuhnya. Saat ini ternyata babi telah diolah sedemikian rupa, sehingga seluruh bagian tubuhnya dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Gambar di bawah ini kiranya bisa menunjukkan pemanfaatan babi dalam teklnologi modern.

Ada sikat GIGI dari bulu babi juga......
lembut....sekali.....
asyik...........
Image

:-({|=

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Tue Jan 20, 2009 8:16 pm
by osho
NejadBinLaden wrote:Jangan makan sikat gigi!

http://riauku.wordpress.com/2008/10/22/ ... dung-babi/
MUI Sumut: Kapsul Obat Impor Mengandung Lemak Babi
Image
Image
[-X

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Thu Feb 26, 2009 3:57 pm
by rndhuang
hm.. ciptaan Tuhan semuanya baik kali... lu nya aja yang ga bisa menikmatinya ga kaya kita2 kaum kafir ini yang bisa menikmati apa yang baik yang berasal dari Tuhan yang diciptakan untuk keperluan manusia.

hm... y... atleast... kaum kafir ada dari sejak jaman purba kala dibanding orang yang "suci" (ya.. lebih tepatnya sih ngaku2).

hm... apa kah orang yang "suci" ini tidak pernah melakukan kesalahan yang sama seperti orang kafir??
baju sih boleh putih... tapi hati sapa yang tau

hm.. kayanya ada yang kesian banget ya... cuma bisa liat kafir2 makan babi... makanya dia melarang makan babi bagi pengikut nya... hehehehehe

^^
peace....

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Sat Apr 04, 2009 3:48 pm
by Bukeksiansu
Saya semakin ga ngerti nalar orang Islam, kenapa mereka begitu anti sama BABI. Padahal jelas2 daging babi itu sehat untuk di konsumsi.
Ini terbukti oleh teman saya yg muslim. Dia mengaku pernah makan babi waktu main kerumah temannya yg non muslim. Waktu itu dia ga sempat di kasi tahu kalo itu daging babi. Dia pun mengaku kalo ternyata daging babi itu enak banget, gurih, sampai nambah 2 kali katanya. Sampai akhirnya dia bilang andai dia bukan muslim mungkin daging babi bakal jadi makanan favoritnya.

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Sat Apr 04, 2009 6:23 pm
LET'S DINNER :

Image Image

Image Image

Image Image

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Fri Apr 24, 2009 1:49 pm
by THIOBUKI
Apakah kalo di surga nanti para muslimun dan islamun boleh makan babi ya, kan mereka kalo di surga boleh minum miras? :stun:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Mon May 18, 2009 7:04 pm
by p4ulus
SAKING BANYAK MANFAATNYA SAMPE TERJADI SWINE FLU DI DUNIA YANG DI SEBABKAN BABI YAKS....HE..HE..HE :rofl: