Page 7 of 7

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Sun Dec 27, 2009 10:51 am
by Yes Nobody
Yang suka babi, lanjut aja makan babi. Lanjutken.

Yang muslim jangan makan babi. Selain diharamkan memang banyak mudaratnya. Gampangkan.

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Sun Dec 27, 2009 11:27 am
by duren
Yes Nobody wrote:Yang suka babi, lanjut aja makan babi. Lanjutken.

Yang muslim jangan makan babi. Selain diharamkan memang banyak mudaratnya. Gampangkan.

Muslim jangan makan babi , tapi cukup disuntik pake enzym babi kalau mau naik haji
Seandainya vaksin meningitis dibuat dari babi hidup masih mending
Yg paling mengenaskan divaksin enzim babi mati lagi. Yang dibunuh tanpa bismillah :finga:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Fri Jan 08, 2010 7:44 am
by iamthewarlord
kalo udah berada di thread ginian, otak nya muslim kentara sekali bodohnya.

Yang jelas, kalo soal penakit bawaan, ayam, sapi, kambing, ikan juga punya, seperti flu burung, antrax, cacing pita dll
babi itu lezat, coba masak sup daging babi, biarkan supnya dingin, lemaknya tidak menggumpal dan masih sedap, beda dengan sapi atau kambing, lemaknya jika kena suhu ruangan maka akan membeku.

2 minggu yg lalu baru ngasih makan muslimah sate babi kenanga yg bikin doi ketagihan.

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Sat Jan 09, 2010 5:39 pm
by GeekyLady
iamthewarlord wrote:2 minggu yg lalu baru ngasih makan muslimah sate babi kenanga yg bikin doi ketagihan.


Toko paling muantep...
Apalagi sate sama babi merahnya... Yum!

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Sat Jan 09, 2010 10:11 pm
by bahrul_binsofyan
banyak keuntungan dari babi.............
dan juga banyak manfaat sapi..
dan juga hewan lain nya
dan oleh sebab itu mereka ada di dunia
berfikir positif ketika anda hendak memakan/membuatnya menjadi hal yang lain (hewan), apakah itu hal yang baik bagi kita atau buruk bagi kita.

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Sat Jan 09, 2010 10:28 pm
by Bigman
iamthewarlord wrote:2 minggu yg lalu baru ngasih makan muslimah sate babi kenanga yg bikin doi ketagihan.

Ente biza aza, sate babi maniz makzodnya?
Iyah memang lezat ntuh sate babi maniznya, afa lagi makannya pake kuah soto babatnya, azyik bro.....
Kalo orang makan ntuh sate manis plus kuah soto babat, murtua-nya lewat juga ngga kejiatan bro...

Kapan yah muslim berani makan ntuh makanan lezat luar biaza..........
Bakal nyesel dah kalo belon pernah nyoba, zip zip zup, azyik............... :heart: :lol:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Sat Jan 09, 2010 11:34 pm
by DHS
bahrul_binsofyan wrote:dan juga hewan lain nya
dan oleh sebab itu mereka ada di dunia
berfikir positif ketika anda hendak memakan/membuatnya menjadi hal yang lain (hewan), apakah itu hal yang baik bagi kita atau buruk bagi kita.


Misi nanya: oleh sebab apa cicak atau tokek ada di dunia? > klik

Maaf ya Bi, minjem namamu untuk membela sesamamu binatang.

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Fri Apr 16, 2010 10:30 am
by andjapoel
imamat 11:7 demikian juga babi, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, HARAM itu bagimu
Yesaya 66:17 yang memakan daging babi dan binatang binatang jijik seperti tikus, mereka semuanya AKAN LENYAP SEKALIGUS, demikian firman tuhan.

tolong bantu dicek bro...bener gak ya....hiks :stun:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Fri Apr 16, 2010 2:01 pm
by Nyampah
imamat 11:7 demikian juga babi, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, HARAM itu bagimu
Yesaya 66:17 yang memakan daging babi dan binatang binatang jijik seperti tikus, mereka semuanya AKAN LENYAP SEKALIGUS, demikian firman tuhan.

tolong bantu dicek bro...bener gak ya....hiks :stun:


bener banget bro, makanya orang Yahudi suka ngamuk2 kitabnya dicontek islam - islam dungu.. :lol:

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Wed May 05, 2010 4:09 pm
by andjapoel
"Nyampah"imamat 11:7 demikian juga babi, karena memang berkuku belah, yaitu kukunya bersela panjang, tetapi tidak memamah biak, HARAM itu bagimu
Yesaya 66:17 yang memakan daging babi dan binatang binatang jijik seperti tikus, mereka semuanya AKAN LENYAP SEKALIGUS, demikian firman tuhan.

tolong bantu dicek bro...bener gak ya....hiks :stun:

bener banget bro, makanya orang Yahudi suka ngamuk2 kitabnya dicontek islam - islam dungu.. :lol:


emang dikitab suci ente kagak ada ya bro ?

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Wed May 05, 2010 4:29 pm
by Nyampah
maaf, sebelumnya, tapi gw bukan penganut kitab suci bro.. gaada yg namanya kitab suci,, btw tu ayat darimana bro? lu tujukan buat siapa?

emang dikitab suci ente kagak ada ya bro ?

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Wed May 05, 2010 4:42 pm
by andjapoel
"maaf, sebelumnya, tapi gw bukan penganut kitab suci bro.. gaada yg namanya kitab suci,, btw tu ayat darimana bro? lu tujukan buat siapa?


wah sori bro, beda jurusan kalo gitu ane kira ente bareng bro mikael (sabdopalon)...sori bro...peace

bener banget bro, makanya orang Yahudi suka ngamuk2 kitabnya dicontek islam - islam dungu.. :lol:


bukan kitab sucinya yahudi ya bro...sori sucinya gw ralat...

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Thu Sep 23, 2010 10:46 am
by lomok2halal
alah smua promosi sate babi....

saya rasa kalau bukan orang medan temen2 smua blom pernah makan lomok-lomok dan BPK(babi panggang karo)

kalo uda bandingkan dengan sate babi yang kelen makan enakkan mana??

buat slimer kalo makan babi dilarang kenapa kelen ga mencari solusi supaya kegunaan babi yang diatas tidak digunakan lagi....

ato memang kelen tidak mampu??? ya kalo itu sih saya rasa wajar....

ato menunggu disuapin para kafir untuk menemukan sesuatu yang baru yang dapat mengganti kegunaan babi??? (saya rasa ene lebih pas)

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Thu Sep 23, 2010 10:51 am
by gajahngepotjadidua
tuhan gak makan babi aja gini, gimana klo dosqi makan babi...

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Sun Oct 24, 2010 9:05 pm
by Dewa Bulan
Muslim...muslim. Kalian mah udah pade keliwatan. Mosok untuk membela kebodohan pernyataan teologis junjunganmu mesti mengkais-kais persoalan kebersihan dan penyakit. Bukankah lebih bagus kalian carikan referensi Al Quran buat membela alasan mengapa babi itu diharamkan. Mbok yang gentle napa?

Momed mah gak ada sangkut paut dengan persoalan kesehatan. Doi tidak pernah bilang:"Biar kalian sehat, jangan makan babi". Ataupun doi tidak juga bilang :"hei umatku, jangan makan daging babi karena banyak mengandung cacing pita dan makanannya jorok dan rakus". Coba deh kalian yang Muslim cari yang seperti ini, gwa jamin tidak bakal dapat. Doi cuma ngekor si Yahudi karena doi pernah mengikuti tata cara agama Yahudi. Jadi salah satu hukum agama Yahudi dia terapkan tanpa reserve.

Jadi jangan ngasal ya !!!

](*,)

Re: MANFAAT BABI

PostPosted: Sun May 10, 2015 9:24 pm
by fire
hubungan moslem ama babi..... seperti BENCI TAPI RINDU.....

sebab saat moslem mau menghadap tuhannya mesti bawa2 enzim babi segala...... padahal babi paling dibenci ama moslem karena haram (katanya......) wkk..wkk......