.

MANFAAT BABI

Re: MANFAAT BABI

Postby calon nabi » Tue Sep 01, 2009 9:44 pm

perez_hilton wrote:satu lagi manffat babi buuuuu
BUAT PESUGIHAN


pesugihan apa??

perez_hilton wrote:selain bisa dimakan bisa buat ngepet juga buuuu
kalo kata pepatahs ekali dayung, 2 3 pulau terlampaui


nah lho, elo suka ngepet yaa?? :rofl:

perez_hilton wrote:mudah2an duitnya bisa nambah dana kristenaisasi ya BUuuu
paling nggak buat bayar domain ini situs


lg2 ada muslim yg menyebar teori konspirasi..aaakkhh bosen nanggepinnya..ni gw kasi link aj yaa..

program-nasi-murah-oleh-gereja-kristen-jawa-dihentikan-t34680/

peace, love, empathy..

calon nabi
calon nabi
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

Re: MANFAAT BABI

Postby calon nabi » Tue Sep 01, 2009 9:45 pm

perez_hilton wrote:satu lagi manffat babi buuuuu
BUAT PESUGIHAN


pesugihan apa??

perez_hilton wrote:selain bisa dimakan bisa buat ngepet juga buuuu
kalo kata pepatahs ekali dayung, 2 3 pulau terlampaui


nah lho, elo suka ngepet yaa?? :rofl:

perez_hilton wrote:mudah2an duitnya bisa nambah dana kristenaisasi ya BUuuu
paling nggak buat bayar domain ini situs


lg2 ada muslim yg menyebar teori konspirasi..aaakkhh bosen nanggepinnya..ni gw kasi link aj yaa..

program-nasi-murah-oleh-gereja-kristen-jawa-dihentikan-t34680/

peace, love, empathy..

calon nabi
calon nabi
 
Posts: 245
Joined: Tue Aug 18, 2009 9:08 am
Location: Jakarta-Tangerang

Re: MANFAAT BABI

Postby muhremantra » Sun Sep 06, 2009 1:41 am

wahai para pecinta daging babi. jika anda benar2 ingin merasakan manfaat daging babi, coba deh makan babi + [email protected] [email protected] truz makannya tiap hari selama sebulan (minimal 1x sehari). setelah itu anda periksakan diri anda ke dokter dan laporkan ke saya apa yang terjadi dengan anda. setelah lapor ke saya (via pm juga boleh), baru dah anda2 menyaksikan video ini.
http://www.youtube.com/watch?v=p2eEw26J0z8
selamat mencoba dan menyaksikan video ini... :yawinkle:
muhremantra
 
Posts: 6
Joined: Sun Sep 06, 2009 1:04 am

Re: MANFAAT BABI

Postby RajaPerang » Thu Sep 24, 2009 10:19 pm

muhremantra wrote:wahai para pecinta daging babi. jika anda benar2 ingin merasakan manfaat daging babi, coba deh makan babi + [email protected] [email protected] truz makannya tiap hari selama sebulan (minimal 1x sehari). setelah itu anda periksakan diri anda ke dokter dan laporkan ke saya apa yang terjadi dengan anda. setelah lapor ke saya (via pm juga boleh), baru dah anda2 menyaksikan video ini.
http://www.youtube.com/watch?v=p2eEw26J0z8
selamat mencoba dan menyaksikan video ini... :yawinkle:

wkwkwkkwwk....mungkin si mamad ga tau kalo cairan asam yang ada di dalam tubuh kita bisa membunuh bakteri2 yang ada di dalam daging babi...lagian emng lu makan babi mentah? wkkwkwwkwk...gua makan babi di masak dulu kaleeeeeee!
RajaPerang
 
Posts: 520
Joined: Tue Aug 18, 2009 8:52 pm

Re: MANFAAT BABI

Postby AkalSehat » Fri Oct 23, 2009 2:54 am

muhremantra wrote:wahai para pecinta daging babi. jika anda benar2 ingin merasakan manfaat daging babi, coba deh makan babi + [email protected] [email protected] truz makannya tiap hari selama sebulan (minimal 1x sehari). setelah itu anda periksakan diri anda ke dokter dan laporkan ke saya apa yang terjadi dengan anda. setelah lapor ke saya (via pm juga boleh), baru dah anda2 menyaksikan video ini.
http://www.youtube.com/watch?v=p2eEw26J0z8
selamat mencoba dan menyaksikan video ini... :yawinkle:


SIAPKAH ANDA NAEK HAJI DENGAN DISUNTIK ENZYM BABI? NISCAHYA SHOLAT ANDA DISANA TIDAK DITERIMA! :finga:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: MANFAAT BABI

Postby thesinner » Fri Oct 23, 2009 7:56 am

Gak mungkin bisa terhindari dari babi, semua produk sudah terkontaminasi oleh babi :
(dari situs islam : http://www.hidayatullah.com/index.php?o ... &Itemid=56)

Berikut daftar penggunaan bagian-bagian tubuh babi dalam berbagai macam produk:

1. Ujicoba senjata kimia: karena kesamaan jaringan kulit /daging babi dengan manusia.

2. Eskrim: gelatin mencegah kristalisasi gula dan memperlambat proses pencairan.

3. Pupuk: dibuat dari bulu babi yang diproses.

4. Mentega rendah lemak: gelatin digunakan untuk memperbaiki teksturnya.

5. Bir: gelatin digunakan untuk mencerahkan warna minuman agar tidak keruh.

6. Pelembut pakaian: asam lemak dari tulangnya memberi warna

7. Kuas cat: dibuat dari bulu babi.

8. Jus buah: gelatin membuat warnanya tampak cerah.

9. Shampo: asam lemak dari tulang digunakan untuk membuat penampilannya terlihat seperti mutiara.

10. Lilin: asam lemak dari tulang memperkeras bahan lilin (wax) dan meningkatkan titik lumernya.

11. Roti: protein dari bulu babi digunakan untuk melembutkan adonan.

12. Peluru: gelatin dari tulang digunakan untuk mempermudah proses pemasukan bubuk mesiu ke dalam cangkang peluru.

13. Tablet obat: gelatin digunakan untuk pembungkusnya agar lebih keras.

14. Bubuk pembersih / deterjen: asam lemak dari tulang, digunakan untuk mengeraskan serbuknya.

15. Cat: asam lemak dari tulang digunakan untuk meningkatkan efek kilaunya.

16. Tamborin: dibuat dari kantung kemih babi.

17. Minuman anggur: gelatin menyerap elemen keruh sehingga membuat cairannya bening

18. Kertas: gelatin dari tulang digunakan untuk meningkatkan kekakuan dan mengurangi kelembaban.

19. Heparin: digunakan untuk mencegah terjadinya pembekuan darah, diambil dari lendir yang ada di usus babi.

20. Sabun: asam lemak dari tulang digunakan untuk memperkeras dan memberi warna sabun.

21. Gabus: gelatin tulang digunakan untuk merekatkannya.

22. Insulin: diambil dari pankreas babi, karena hampir mirip dengan struktur kimia dalam tubuh manusia.

23. Yogurt: kalsium dari tulang babi ditambahkan ke dalam proses pembuatan yogurt.

24. Rokok: hemoglobin dari darah babi digunakan dalam pembuatan filter rokok yang diharapkan bisa mengurangi efek kimia yang masuk kedalam tubuh perokok.

25. Negatif film: gelatin tulang babi digunakan sebagai zat perekat pada lembaran film.

26. Makanan anjing: hemoglobin darah babi digunakan sebagai zat pewarna merah.

27. Terapi fotodinamik: hemoglobin digunakan dalam obat untuk merawat retina mata. Obat itu diaktifkan dengan menembakkan sinar laser ke dalam mata.

28. Pelembab: menggunakan asam lemak tulang babi.

29. Camilan anjing: moncongnya digoreng.

30. Krayon: asam lemak digunakan untuk mengeraskannya.

31. Sepatu / tas: lem tulang babi digunakan untuk meningkatkan tekstur dan kualitas kulit (hewan apapun). Di samping itu banyak juga sepatu yang terbuat dari kulit babi (bisa dilihat dari corak bintik pada kulit)

32. Rem kereta: abu tulang babi digunakan dalam proses produksinya.

33. Pasta gigi: glycerin babi digunakan utuk membentuk tekstur pastanya.

34. Lem transparan: lem sangat kuat yang digunakan dalam industri perkayuan, diturunkan dari kolagen babi.

35. Masker wajah: kolagen untuk menghilangkan kerut.

36. Energi alternatif: bagian-bagian sampah yang tersisa digunakan sebagai bahan bakar untuk listrik.

37. Energy bar: kolagen yang diproses merupakan sumber protein yang murah untuk para binaragawan atau mereka yang ingin membentuk tubuhnya.

38: Keju krim: gelatin menjadikannya stabil.

39. Whipped cream: gelatin memperbaiki teksturnya.

40. Permen: gelatin babi digunakan untuk bahan perekat dan pembuat gel, dan memastikan bahwa adonan permen mencapai tekstur tertentu. Sering digunakan untuk pembuatan jenis permen liquorice, permen kenyal dan permen karet.
thesinner
 
Posts: 11
Joined: Tue Oct 06, 2009 2:03 pm

Re: MANFAAT BABI

Postby jadilah_Bijaksana » Fri Oct 23, 2009 2:23 pm

Manfaat makan babi bagi pemuja setan:

- mengandung hormon yang juga dapat bekerja di tubuh manusia, sehingga hormon tersebut menyebabkan kecenderungan homoseksual, sehingga: para homoseksual tidak akan merasa jijik lagi kalau memasukan Mr. P. kedalam Mr. D.

- mengandung benih cacing pita yang tidak akan terurai walaupun di atas 200 derajat celcius panasnya. penggorengan tidak sampai segitu panasnya

- rasanya gurih dan bikin ketagihan walaupun tidak pakai vetsin.semakin dimakan semakin lapaaaar

- mengajarkan manusia untuk melanggar hal yang kecil dulu dengan hal yang kecil, yaitu daging babi. lama kelamaan akan melanggar larangan yang besar besar, semacam training broo.
:supz: :supz:
jadilah_Bijaksana
 
Posts: 148
Joined: Sat Oct 17, 2009 9:31 pm

Re: MANFAAT BABI

Postby Midnight_in80s » Fri Oct 23, 2009 2:38 pm

Gwa dari balita makan babi trus gak pernah sakit..
malah bikin badan gwa sehat, besar, kuat n keren..
fisik kuat sangat dibutuhkan buat ngegampar jihad-jihad yg dulu main-main ke easternside..
wink..wink ;)
Midnight_in80s
 
Posts: 106
Joined: Mon Feb 09, 2009 10:59 am

Re: MANFAAT BABI

Postby AkalSehat » Fri Oct 23, 2009 4:13 pm

jadilah_Bijaksana wrote:Manfaat makan babi bagi pemuja setan:

- mengandung hormon yang juga dapat bekerja di tubuh manusia, sehingga hormon tersebut menyebabkan kecenderungan homoseksual, sehingga: para homoseksual tidak akan merasa jijik lagi kalau memasukan Mr. P. kedalam Mr. D.

- mengandung benih cacing pita yang tidak akan terurai walaupun di atas 200 derajat celcius panasnya. penggorengan tidak sampai segitu panasnya

- rasanya gurih dan bikin ketagihan walaupun tidak pakai vetsin.semakin dimakan semakin lapaaaar

- mengajarkan manusia untuk melanggar hal yang kecil dulu dengan hal yang kecil, yaitu daging babi. lama kelamaan akan melanggar larangan yang besar besar, semacam training broo.
:supz: :supz:


owwww apakah muslim" yang naek haji pemuja setan si hajar aswat??? YES!!!!!!!


http://news.okezone.com/read/20[list=]09/07/24/1/241536/vaksin-maningitis-hanya-untuk-jamah-haji-wajib[/list]
News

Vaksin Maningitis Hanya untuk Jamah Haji Wajib
Jum'at, 24 Juli 2009 - 07:23 wib
text TEXT SIZE :
Share
K. Yudha Wirakusuma - Okezone

JAKARTA - Dengan alasan darurat, Majelis Ulama Indonesia (MUI) akhirnya membolehkan penggunaan vaksin maningitis yang mengandung unsur babi untuk jamaah haji Indonesia. Pembolehan ini pun hanya diberikan kepada jamaah haji wajib, yakni jamaah yang baru pertama kali menunaikan haji.

"Karena darurat tidak ada pilihan lagi, ya kita harus menggunakan vaksin," ujar Ketua majelis Fatwa MUI, KH Ma'ruf Amin saat berbincang dengan okezone telepon, Jumat (24/7/2009).

Langkah itu diambil, lanjut Ma'ruf, karena pihak pemerinta Arab Saudi enggan menampung jemaah haji asal Indonesia yang tidak menggunakan vaksin ini. "Hanya untuk jemaah haji yang baru kali pertama malakukan ibadah haji yang disuntikan," jelasnya.

Alhasil bagi jemaah haji yang sudah dua atau tiga kali melalukan ziarah ke tanah suci, harus menunda perjalanan ibadah mereka. "Kalau yang haji lebih dari satu kali, atau pertama kali tapi tidak mau disuntik yang mending tidak usah berangkat karena berisiko," jelasnya.

Ma'ruf mengaku, penggunakan vaksin ini sudah berlangsung sejak 2006 lalu dan MUI baru mengetahui keharaman ini sebelum musim haji 2009. "Dan sekarang kita telah menyepakati ini bersama dengan pemerintah," pungkasnya.

(ded)

:rofl: :rolling: :rolling:

dah buka mata loe slim? sadar ga klo owohmu tuh buat aturan yang gak nalar and terbelakang? dah tau banyak gunanya diharamkan \:D/

tuh sono pergi haji sambil disuntikin barang haram niscahya sholat anda selama haji tidak diterima owoh Swt sang pembenci babi dan anjeng :turban:
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: MANFAAT BABI

Postby hury_co » Thu Dec 10, 2009 1:35 pm

5 M (Manfaat babi) : :-({|=
1. Buat makanan kafirun
2. Buat mencari nafkah kafirun (jualan daging babi)
3. Buat mencontoh sifat babi (jorok, suka srudak sruduk, suka ngorok "koar2 gazelas)
4. Buat nama orang kafir "BABI (mendapat sedikit tambahan ) = BOBY, BOY, etc
5. Buat modal org2 kafir FFI buat tread konyol
User avatar
hury_co
 
Posts: 84
Joined: Wed Jan 03, 2007 10:22 pm
Location: Bumi Allah

Re: MANFAAT BABI

Postby profihh » Thu Dec 10, 2009 8:05 pm

“Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan atasmu (memakan) bangkai, darah, daging babi dan apa yang disembelih dengan menyebut nama selain Allah; tetapi barangsiapa yang terpaksa memakannya dengan tidak menganiaya dan tidak pula melampaui batas, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS An Nahl: 115).

Darurat gapapa toh


ironi mode: ON
Daging babi enak bgt.
Lebih enak Cacing pita, Cacing Taenia Sollum, Cacing Trichinia Spiralis, Cacing Schistosoma Japonicus, Fasciolepsis Buski, Cacing Ascaris, Cacing Anklestoma, Calornorchis Sinensis, Cacing Paragonimus, Swine Erysipelas.
Kerennya bukan itu aja, Daging babi juga susah dicerna karena lemaknya lbih banyak dibanding kambing/sapi.
Kalo dibiarin di udara terbuka daging babi pertama busuk.
Kalo dimasak daging babi terakhir mateng.

Ironi node: OFF
Kok di Al-Quran ada larangan makan babi padahal jaman itu blom bisa melakukan penelitian sampai detil mengenai parasit'' yg ada di babi.
Sesungguhnya Aku mengetahui akan apa yang kamu tidak mengetahuinya. (Sebagian QS Al Baqarah: 30)
profihh
 
Posts: 6
Joined: Thu Dec 10, 2009 7:43 pm

Re: MANFAAT BABI

Postby AkalSehat » Sun Dec 13, 2009 8:50 pm

sudah dikasih liat kelebihan babi jauh lebih banyak dan jika dikonsumsi maka aman" aja bahkan banyak manfaat kok ga dibaca dasar muslim pada buta huruf ya kaya nabinya muhammad saw? ](*,)
AkalSehat
 
Posts: 805
Joined: Wed Sep 02, 2009 1:09 am

Re: MANFAAT BABI

Postby cavear » Mon Dec 14, 2009 1:02 am

TABIAT BABI mirip TABIAT KOLOPIR

1. Suka memakan bangkai dan kotorannya sendiri.
2. Kotoran manusia pun dimakannya.
3. Sangat suka berada pada tempat yang kotor, tidak suka berada di tempat yang bersih dan kering Babi banyak punya tabiat yang tidak baik

1. Pemalas dan tidak suka bekerja (mencari pakan).
2. Tidak tahan terhadap sinar matahari.
3. Tidak gesit, tapi makannya rakus (lebih suka makan dan tidur), bahkan paling rakus di antara hewan jinak lainnya.

4. Jika tambah umur, jadi makin malas & lemah (tidak berhasrat menerkam dan membela diri).
5. Suka dengan sejenis dan tidak pencemburu.
A.V. Nalbandov dan N.V. Nalbandov (Buku : Adaptive physiology on mammals and birds) :
1. Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi.
2. Nah, ternyata menurut penelitian ilmiah, hal tsb. disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi tsb.merembes ke daging.

Lemak punggung babi tebal.
1. Babi memiliki back fat (lemak punggung) yang lumayan tebal.
2. Konsumen babi sering memilih daging babi yg lemak punggungnya tipis,
karena semakin tipis lemak punggungnya, dianggap semakin baik kualitasnya.
3. Sifat lemak punggung babi adalah mudah mengalami oxidative rancidity, shg. secara struktur kimia sudah tidak layak dikonsumsi.

1. Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia makan semua makanan di depannya.
2. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya. Ia tidak akan berhenti makan, bahkan memakan muntahannya.
3. Ia memakan semua yang bisa dimakan di hadapannya. Memakan kotoran apa pun di depannya, entah kotoran manusia, hewan atau tumbuhan, bahkan memakan kotorannya sendiri, hingga tidak ada lagi yang bisa dimakan di hadapannya.
4. Kadang ia mengencingi kotoranya dan memakannya jika berada di hadapannya, kemudian memakannya kembali.
5. Ia memakan sampah, busuk-busukan, & kotoran hewan.
6. Babi adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar & dalam waktu lama, jika dibiarkan.
7. Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.
8. Penelitian ilmiah modern di 2 negara Timur & Barat, yaitu Cina dan Swedia :
Cina (mayoritas penduduknya penyembah berhala) & Swedia (mayoritas penduduknya sekuler) menyatakan:
“Daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus & kolon”.

a. Persentase penderita penyakit ini di negara-negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis.
b. Terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia
seperti Cina dan India).

c. Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000.
d. Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo. Babi banyak mengandung parasit, bakteri, bahkan virus yang berbahaya, sehingga dikatakan sebagai Reservoir Penyakit, seperti : Virus Encephalitis, Virus Ebola, Virus H5N1, cacing pita, dll.
1. Virus Encephalitis menyerang otak kecil
2. Di Malaysia, virus ini pernah menghebohkan karena membunuh 90 orang hanya dalam waktu 60 hari.
3. Sekarang pemerintah Malaysia melokalisasi babi.
Daging babi adalah tempat persinggahan bagi beberapa jenis cacing yang berbahaya.
1. Cacing pita (Taenia solium),
2. Cacing spiral (Trichinella spinalis),
3. Cacing tambang (Ancylostoma duodenale),
4. Cacing paru-paru (Paragonimus),
5. Fasciolepsis busci, Schistosoma japonicum,
6. Chlonorchis sinensis,
7. Erypsipelothrix sp., dll.

CACING PITA (Taenia solium)
1. Larva & cyste cacing pita babi dapat bermigrasi ke tubuh manusia melalui usus & peredaran darah.
2. Apabila manusia memakan daging babi yg tidak dimasak dgn baik, maka larva-larva cacing akan masuk, menempel pada dinding, dan berkembang biak di usus manusia.
3. Cacing-cacing tsb. akan menyedot sari-sari makanan.
4. Akibatnya : anemia (kurang darah), gangguan pencernaan, diare, histeria, mudah kaget, dll
Beberapa macam bakteri yang ada pada daging babi :
Gara-gara babi, virus Avian Influenza (AI)jadi ganas

1. Virus normal AI (Strain H1N1 dan H2N1) tidak akan menular secara langsung ke manusia.
2. Virus AI mati dengan pemanasan 60 oC lebih-lebih bila dimasak hingga mendidih.
3. Bila ada babi, maka dalam tubuh babi, Virus AI dapat melakukan mutasi & tingkat virulensinya bisa naik hingga menjadi H5N1.
4. Virus AI Strain H5N1 dapat menular ke manusia.
5. Virus H5N1 ini pada Tahun 1968 menyerang Hongkong dan membunuh 700.000
orang (diberi nama Flu Hongkong).

Bagaimana kasus tewasnya tentara-tentara Israel ?
“Daging babi mengandung benih-benih cacing pita dan cacing Trachenea lolipia. Cacing-cacing ini akan berpindah kepada manusia yang mengkonsumsi daging babi tersebut”.

Catatan Harian Jerman” (p. 130-131): Memakan daging babi yang terjangkiti cacing babi tidak hanya berbahaya,
tetapi juga : Dapat menyebabkan meningkatnya kandungan kolestrol dan memperlambat proses penguraian protein dalam tubuh, yang mengakibatkan kemungkinan terserang : kanker usus, iritasi kulit, eksim, dan rematik.Bukankah sudah kita ketahui, virus-virus influenza yang berbahaya hidup dan berkembang pada musim panas karena medium babi.

“Rahasia Kesehatan nabi” menuliskan (p. 186-199): Persentase kandungan lemak beberapa jenis daging Jenis daging Persentase kandungan lemak :
>> Gemuk Sedang Kurus
>> Daging babi 91 60 29
>> Daging sapi 35 20 6
>> Dagingdomba 56 29 14
1. Daging babi adalah daging yang sangat sulit dicerna karena banyak mengandung lemak.
2. Meskipun empuk dan terlihat begitu enak dan lezat, namun daging babi sulit dicerna. Ibaratnya racun, seperti halnya kholesterol!
3. Selain itu, daging babi menyebabkan banyak penyakit : pengerasan pada urat nadi, naiknya tekanan darah, nyeri dada yang mencekam (angina pectoris) , dan radang pada sendi-sendi.

ciri-ciri spesifikasi Babi mirip ciri-ciri pir-kolopir
cavear
 
Posts: 62
Joined: Sat Jun 27, 2009 11:46 pm

Re: MANFAAT BABI

Postby cavear » Mon Dec 14, 2009 1:05 am

AkalSehat wrote:sudah dikasih liat kelebihan babi jauh lebih banyak dan jika dikonsumsi maka aman" aja bahkan banyak manfaat kok ga dibaca dasar muslim pada buta huruf ya kaya nabinya muhammad saw? ](*,)


memang betul banyak manfaat nya...........Pantesan Tuhan mu makan BABI :toimonster:
cavear
 
Posts: 62
Joined: Sat Jun 27, 2009 11:46 pm

Re: MANFAAT BABI

Postby Jihad Zone » Thu Dec 17, 2009 9:57 am

BABI?????

IDIH

JIJIK!!!
User avatar
Jihad Zone
 
Posts: 1214
Joined: Wed Sep 09, 2009 10:50 pm

Re: MANFAAT BABI

Postby duren » Thu Dec 17, 2009 10:40 am

Jihad Zone wrote:BABI?????

IDIH

JIJIK!!!

Tumben nih si JZ nongkrong di area makanan lezat ... apa blom sarapan :finga:
User avatar
duren
 
Posts: 11124
Images: 14
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm

Re: MANFAAT BABI

Postby Sylvirus » Wed Dec 23, 2009 6:09 pm

btw aye skluarga makan babi gk ada masalah...

masalah cuma ketagihan doank.... #-o

bayangin.. daging babi diasinin.. trus di goreng pake sambel kaya pecel lele... dimakan sama nasi panas2... muantap eee.... mak nyossss ](*,)


:stun: eh disini ternyata ada yang gk tau babi itu enak ya? :rofl: sodara g muslim sih tapi makan babi... katanya "Tuhan itu tau daging sapi lagi mahal dan kita gk punya duit"


:-k :-k dipikir2 bener juga yah
Sylvirus
 
Posts: 1
Joined: Wed Dec 23, 2009 5:51 pm

Re: MANFAAT BABI

Postby Yes Nobody » Thu Dec 24, 2009 8:58 pm

Ha ha ha ... banyak pemakan babi rupanya disini.
Yes Nobody
 
Posts: 138
Joined: Wed Dec 23, 2009 7:51 pm

Re: MANFAAT BABI

Postby cavear » Sun Dec 27, 2009 12:35 am

Yes Nobody wrote:Ha ha ha ... banyak pemakan babi rupanya disini.


ha..ha..ha..ha..ha........baru tahu ya ?
KAN FFI KANDANG BABI :rolleyes:
Lihat aja ...makanannya juga seperti makanan BABI yang makan sampah dan tahi ! :toimonster:
SIfat nya org FFI kan dah tahu lehernya lurus nggak bisa belok, kalo belok pake bokong persis BABI deh :rofl:

maka nya masuk ke sini seperti masuk kandang nya BABI, kelakuannya kelakuan BABI. :rofl:
kalo lapar berak sendiri dimakan, ah dasar FFI kampung BABI
cavear
 
Posts: 62
Joined: Sat Jun 27, 2009 11:46 pm

Re: MANFAAT BABI

Postby GeekyLady » Sun Dec 27, 2009 10:46 am

cavear wrote:TABIAT BABI mirip TABIAT KOLOPIR

1. Suka memakan bangkai dan kotorannya sendiri.
2. Kotoran manusia pun dimakannya.

3. Sangat suka berada pada tempat yang kotor, tidak suka berada di tempat yang bersih dan kering Babi banyak punya tabiat yang tidak baik


Bo, babi itu BERSIH! Di peternakan aja kotor, karena mereka dempet2an sempit2an jadi cuma bisa idup di tempat kotor tersebut. Kalo di alam bebas, doi punya tempat mandi sendiri, tempat makan sendiri, tempat tidur sendiri, tempat beol sendiri. Makanya PETA mengusahakan kondisi yang lebih baik di peternakan babi. Ente nggak pake research dulu, langsung nyablak omongan ustad.
1. Pemalas dan tidak suka bekerja (mencari pakan).
2. Tidak tahan terhadap sinar matahari.
3. Tidak gesit, tapi makannya rakus (lebih suka makan dan tidur), bahkan paling rakus di antara hewan jinak lainnya.


1. Lha wong di peternakan nggak cuma babi yang pemalas, o'on. Hewan2 lain yang disodorin makanan tiap hari cuma pemalas.
2. Kagak, tuh. Kecuali babinya albino
3. Idem sama no. 1.

4. Jika tambah umur, jadi makin malas & lemah (tidak berhasrat menerkam dan membela diri).
5. Suka dengan sejenis dan tidak pencemburu.
A.V. Nalbandov dan N.V. Nalbandov (Buku : Adaptive physiology on mammals and birds) :


4. Semua binatang peternakan kayak gitu. Yang masih di alam liar aja tua2 masih bisa menerkam/membela diri.
5. Binatang2 yang suka sejenis itu buanyak banget, bukan cuma babi. Monyet, lumba2 hidung botol, dll.

1. Konsumen daging babi sering mengeluhkan bau pesing pada daging babi.
2. Nah, ternyata menurut penelitian ilmiah, hal tsb. disebabkan karena praeputium babi sering bocor, sehingga urine babi tsb.merembes ke daging.


Lo makan apa aja pasti ada keluhannya, kalii.... Domba ama kambing baunya kayak bau ketek, makanya sering banyak bumbunya supaya nggak kecium.

Lemak punggung babi tebal.
1. Babi memiliki back fat (lemak punggung) yang lumayan tebal.
2. Konsumen babi sering memilih daging babi yg lemak punggungnya tipis,
karena semakin tipis lemak punggungnya, dianggap semakin baik kualitasnya.
3. Sifat lemak punggung babi adalah mudah mengalami oxidative rancidity, shg. secara struktur kimia sudah tidak layak dikonsumsi.


FYI, lemak babi itu jauuuuhhhh lebih sehat daripada lemak kambing. Lemak babi kaya HDL, sedangkan lemak kambing kaya LDL. Nggak usah babi, gw kalo makan steak juga milih yang tenderloin daripada sirloin kalo dompet sedang mengijinkan.

1. Babi adalah hewan yang kerakusannya dalam makan tidak tertandingi hewan lain. Ia makan semua makanan di depannya.
2. Jika perutnya telah penuh atau makanannya telah habis, ia akan memuntahkan isi perutnya dan memakannya lagi, untuk memuaskan kerakusannya. Ia tidak akan berhenti makan, bahkan memakan muntahannya.
3. Ia memakan semua yang bisa dimakan di hadapannya. Memakan kotoran apa pun di depannya, entah kotoran manusia, hewan atau tumbuhan, bahkan memakan kotorannya sendiri, hingga tidak ada lagi yang bisa dimakan di hadapannya.


Anda udah pernah ngeliat babi nggak, sih? Asal bacot doang. Ayam gw juga kalo beras di tanah belom abis nggak bakal berenti mangap.

4. Kadang ia mengencingi kotoranya dan memakannya jika berada di hadapannya, kemudian memakannya kembali.
5. Ia memakan sampah, busuk-busukan, & kotoran hewan.
6. Babi adalah hewan mamalia satu-satunya yang memakan tanah, memakannya dalam jumlah besar & dalam waktu lama, jika dibiarkan.
7. Kulit orang yang memakan babi akan mengeluarkan bau yang tidak sedap.


Lha? Lele kok nggak diharamkan? Kan juga makan ***. Kulit gw oke2 aja makan babi. Nggak pernah ada yang ngeluh. Masih bau sabun karena gw mandi tiap hari.

8. Penelitian ilmiah modern di 2 negara Timur & Barat, yaitu Cina dan Swedia :
Cina (mayoritas penduduknya penyembah berhala) & Swedia (mayoritas penduduknya sekuler) menyatakan:
“Daging babi merupakan merupakan penyebab utama kanker anus & kolon”.

a. Persentase penderita penyakit ini di negara-negara yang penduduknya memakan babi, meningkat secara drastis.
b. Terutama di negara-negara Eropa, dan Amerika, serta di negara-negara Asia
seperti Cina dan India).


Mungkin, tapi itu bukan jenis kanker paling berbahaya. Lebih bahaya jantung koroner akibat kambing.

c. Sementara di negara-negara Islam, persentasenya amat rendah, sekitar 1/1000.
d. Hasil penelitian ini dipublikasikan pada 1986, dalam Konferensi Tahunan Sedunia tentang Penyakit Alat Pencernaan, yang diadakan di Sao Paulo. Babi banyak mengandung parasit, bakteri, bahkan virus yang berbahaya, sehingga dikatakan sebagai Reservoir Penyakit, seperti : Virus Encephalitis, Virus Ebola, Virus H5N1, cacing pita, dll.
1. Virus Encephalitis menyerang otak kecil
2. Di Malaysia, virus ini pernah menghebohkan karena membunuh 90 orang hanya dalam waktu 60 hari.
3. Sekarang pemerintah Malaysia melokalisasi babi.
Daging babi adalah tempat persinggahan bagi beberapa jenis cacing yang berbahaya.
1. Cacing pita (Taenia solium),
2. Cacing spiral (Trichinella spinalis),
3. Cacing tambang (Ancylostoma duodenale),
4. Cacing paru-paru (Paragonimus),
5. Fasciolepsis busci, Schistosoma japonicum,
6. Chlonorchis sinensis,
7. Erypsipelothrix sp., dll.

CACING PITA (Taenia solium)
1. Larva & cyste cacing pita babi dapat bermigrasi ke tubuh manusia melalui usus & peredaran darah.
2. Apabila manusia memakan daging babi yg tidak dimasak dgn baik, maka larva-larva cacing akan masuk, menempel pada dinding, dan berkembang biak di usus manusia.
3. Cacing-cacing tsb. akan menyedot sari-sari makanan.
4. Akibatnya : anemia (kurang darah), gangguan pencernaan, diare, histeria, mudah kaget, dll
Beberapa macam bakteri yang ada pada daging babi :
Gara-gara babi, virus Avian Influenza (AI)jadi ganas

1. Virus normal AI (Strain H1N1 dan H2N1) tidak akan menular secara langsung ke manusia.
2. Virus AI mati dengan pemanasan 60 oC lebih-lebih bila dimasak hingga mendidih.
3. Bila ada babi, maka dalam tubuh babi, Virus AI dapat melakukan mutasi & tingkat virulensinya bisa naik hingga menjadi H5N1.
4. Virus AI Strain H5N1 dapat menular ke manusia.
5. Virus H5N1 ini pada Tahun 1968 menyerang Hongkong dan membunuh 700.000
orang (diberi nama Flu Hongkong).


Nggak usah babi, semua mamalia juga ada tuh cacing2.
Bagaimana kasus tewasnya tentara-tentara Israel ?
“Daging babi mengandung benih-benih cacing pita dan cacing Trachenea lolipia. Cacing-cacing ini akan berpindah kepada manusia yang mengkonsumsi daging babi tersebut”.


Ha. Ha. Jadi apa alasan negara2 yang kalah pada tentara2 israel?

Catatan Harian Jerman” (p. 130-131): Memakan daging babi yang terjangkiti cacing babi tidak hanya berbahaya,
tetapi juga : Dapat menyebabkan meningkatnya kandungan kolestrol dan memperlambat proses penguraian protein dalam tubuh, yang mengakibatkan kemungkinan terserang : kanker usus, iritasi kulit, eksim, dan rematik.Bukankah sudah kita ketahui, virus-virus influenza yang berbahaya hidup dan berkembang pada musim panas karena medium babi.


Semua makanan itu punya resiko masing2, neeekkk... mau lo makan apel tiap hari juga tetep aja ada resiko kanker.

[/quote]“Rahasia Kesehatan nabi” menuliskan (p. 186-199): Persentase kandungan lemak beberapa jenis daging Jenis daging Persentase kandungan lemak :
>> Gemuk Sedang Kurus
>> Daging babi 91 60 29
>> Daging sapi 35 20 6
>> Dagingdomba 56 29 14
1. Daging babi adalah daging yang sangat sulit dicerna karena banyak mengandung lemak.
2. Meskipun empuk dan terlihat begitu enak dan lezat, namun daging babi sulit dicerna. Ibaratnya racun, seperti halnya kholesterol!
3. Selain itu, daging babi menyebabkan banyak penyakit : pengerasan pada urat nadi, naiknya tekanan darah, nyeri dada yang mencekam (angina pectoris) , dan radang pada sendi-sendi.

ciri-ciri spesifikasi Babi mirip ciri-ciri pir-kolopir[/quote]

Haha... buktinya mana? Kolopir yang sukses, pekerja keras, dan pinter jumlahnya seabreg kalo dibandingin ama slimers. Cuma otak muslim yang mikir bahwa kalo makan babi, kelakuan orang yang makan juga niru. Gw makan ayam tiap hari, gw belom berpetok2 dan mengeluarkan telur ato perlu ndangak untuk masukin makanan ke lambung gw.
GeekyLady
 
Posts: 101
Joined: Sun Oct 11, 2009 8:29 am

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users