.

BABI KAH YG DIMAKSUD DLM SURAH 3:50?

Re: BABI KAH YG DIMAKSUD DLM SURAH 3:50?

Postby yaser » Wed Feb 17, 2010 8:58 am

kutukupret wrote:QS 3:50 adalah membolehkan sebagian dari yang di haramkan.


Oleh Taurat Bro...

Diharamkan Oleh Taurat Gitu Lho....
yaser
 
Posts: 123
Joined: Tue Oct 13, 2009 9:45 am

Re: BABI KAH YG DIMAKSUD DLM SURAH 3:50?

Postby kutukupret » Wed Feb 17, 2010 9:04 am

kutukupret wrote:QS 3:50 adalah membolehkan sebagian dari yang di haramkan.
yaser wrote:Oleh Taurat Bro...

Diharamkan Oleh Taurat Gitu Lho....

Tong, ane kagak peduli soal taurat, menurut Quran ente gimana ?

memangnya yang ane tanyakan ini dari taurat ?

coba ane copas lagi pertanyaan ane :green:

di lihat dr segi Asbabun Nuzul Quran....mana yang lebih dulu Turun ? QS 2:173 atau QS 3:50 ?

QS 2:173 adalah daftar yang di Haramkan
QS 3:50 adalah membolehkan sebagian dari yang di haramkan.

bagaimana jika QS 2:173 yang lebih dulu Turun ?
bagaimana jika QS 3:50 yang lebih dulu Turun ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: BABI KAH YG DIMAKSUD DLM SURAH 3:50?

Postby yaser » Wed Feb 17, 2010 9:16 am

kutukupret wrote:QS 2:173 adalah daftar yang di Haramkan
QS 3:50 adalah membolehkan sebagian dari yang di haramkan.


Jangan Diambil Sepotong2..
Quran Itu Satu KEsatuan Seperti Yang Kita Tau Sekarang...

Yang Pasti Ane Suka Yang Ini...
kutukupret wrote:di lihat dr segi Asbabun Nuzul Quran....mana yang lebih dulu Turun ? QS 2:173 atau QS 3:50 ?

QS 2:173 adalah daftar yang di Haramkan
QS 3:50 adalah membolehkan sebagian dari yang di haramkan.

bagaimana jika QS 2:173 yang lebih dulu Turun ?
bagaimana jika QS 3:50 yang lebih dulu Turun ?


Quran Memang Diturunkan...
Bukan Di Buat Pada Suatu Konsiliasi....

:lol:
yaser
 
Posts: 123
Joined: Tue Oct 13, 2009 9:45 am

Re: BABI KAH YG DIMAKSUD DLM SURAH 3:50?

Postby kutukupret » Wed Feb 17, 2010 9:33 am

@atas

jangan lupa ....ada asbabun nuzul lho :lol:

ayo....pertanyaan saya masih belum juga terjawab.
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: BABI KAH YG DIMAKSUD DLM SURAH 3:50?

Postby yaser » Wed Feb 17, 2010 9:41 am

Enete Tau Jawabannya...?
Ente Murtad Khan...??
yaser
 
Posts: 123
Joined: Tue Oct 13, 2009 9:45 am

Re: BABI KAH YG DIMAKSUD DLM SURAH 3:50?

Postby kutukupret » Wed Feb 17, 2010 9:47 am

yaser wrote:Enete Tau Jawabannya...?
Ente Murtad Khan...??

lho....saya kan sedang bertanya kepada anda, tahukah anda ttg asbabun nuzul kedua Surah tsb ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: BABI KAH YG DIMAKSUD DLM SURAH 3:50?

Postby yaser » Thu Feb 18, 2010 8:24 am

Bagus Juga Ente Nanya Asbabun Nuzul..
Ane Jadi Nemuin Situs Ini...

http://alquranonline.co.cc

Liat Ndiri Ya...
Ane Mo Baca2 Dulu....
yaser
 
Posts: 123
Joined: Tue Oct 13, 2009 9:45 am

Re: BABI KAH YG DIMAKSUD DLM SURAH 3:50?

Postby kutukupret » Thu Feb 18, 2010 9:07 am

yaser wrote:Bagus Juga Ente Nanya Asbabun Nuzul..
Ane Jadi Nemuin Situs Ini...

http://alquranonline.co.cc

Liat Ndiri Ya...
Ane Mo Baca2 Dulu....

bagus dong....jadi kapan ente bisa menjawab pertanyaan saya ?
User avatar
kutukupret
 
Posts: 6401
Joined: Mon Dec 17, 2007 6:31 pm

Re: BABI KAH YG DIMAKSUD DLM SURAH 3:50?

Postby yaser » Sun Feb 21, 2010 10:45 pm

wah kutu...
ane ga nemu nih yang bisa di paste ke mari nih...

btw, emang buat ape tu loe nanya asbabun nuzul dua ayat tu..?
apa bisa buktiin klo babi dihalalkan oleh Quran..?
yaser
 
Posts: 123
Joined: Tue Oct 13, 2009 9:45 am

Re: BABI KAH YG DIMAKSUD DLM SURAH 3:50?

Postby IHATEFP* » Mon Mar 01, 2010 9:38 am

Apa jak haram halal haram halal... bapak ku jual babi... ako dan bapak ko... dan kakek ku dan semua keluarga ku makan babi. kakekku skrg masih sehat2 walafiat... apenya haram... atau mungkin yang makan babi itu kagak nyuci tuch babi, dan ga di masak... langsung makan mentah??!! ~~
Apa yang kita masukan ke mulut dan kita makan itu adalah halal... tapi apa yang kamu keluarkan dari tubuhmu dan mulutmu adalah haram (omong kotor, ludahin orang, membunuh, fitnah <+== sebagian dari contoh haram)!! ~~

Yang namanya makan daging berlebihan itu ga sehat... ga perlu pake contoh babi, pake contoh daging ayam daging sapi dl2 juga sama... klo konsumsi daging berlebihan da pasti kolesterol!! ~~ Yang namanya mati mana bisa di tahan... makan apapun skrg.. klo waktunya kamu mati dan waktunya kamu kena penyakit atau kritis itu tidak bisa dihindari!! BETUL??!!
IHATEFP*
 
Posts: 4
Joined: Sun Feb 28, 2010 9:04 pm

Re: BABI KAH YG DIMAKSUD DLM SURAH 3:50?

Postby Khalifah Almahdi » Tue Mar 02, 2010 8:17 am

pada giat banget sih demi menghalalkan babi.
Khalifah Almahdi
 
Posts: 1550
Joined: Thu Jan 14, 2010 11:16 am
Location: Terombang ambing antara alam mimpi dan nyata

Re: BABI KAH YG DIMAKSUD DLM SURAH 3:50?

Postby Topsy KreeT » Tue Mar 02, 2010 8:39 am

Khalifah Almahdi wrote:pada giat banget sih demi menghalalkan babi.

apa lo giat mengharamkan babi guna masuk syuurga??
jawab aja dulu pertanyaan bung KUTU,
mana yg lebih dulu turun, QS 2:173 atau QS 3:50??
User avatar
Topsy KreeT
 
Posts: 2103
Images: 4
Joined: Tue Sep 22, 2009 8:32 pm
Location: Somewhere Far Away

Previous

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users