.

pengharaman daging babi berdasarkan sains

Postby POLAR BEAR » Fri Sep 19, 2008 9:29 am

open wrote:Emang pada lupa ya kalau Sapi ada penyakit Sapi Gila Tuh, Ayam kena Flu Burung. Coba jelasin dong muslim yang pintar kenapa binatang ini nggak diharamkan ???


Sekarang semua makannan kalo mau di bilang ga sehat ya emang...
1. makan sayur...kebanyakan pestisida
2. makan ikan....mercury atau limbah...
3. makan sapi.....penyakit sapi gila....
4. makan unggas...flu burung...

Maknyossss semauanya aja di haramin...biar SEHAT.....ato justru cepet2 balik kepangkuan oloh lo....atooo...lo tinggal pilih aja MAMAD atau pengikut MAMAD yang pada punya sakit JIWA......
User avatar
POLAR BEAR
 
Posts: 150
Joined: Wed Sep 10, 2008 4:01 pm

Postby n1kko » Fri Sep 19, 2008 11:28 am

Apa kalian tidak jijik memakan daging babi
daging babi memiliki dna yang mirip dengan dna manusia, jadi organ babi bisa ditransplantasikan ke organ manusia... jadi masih tegakah kamu menelan daging babi... sama saja kamu makan daging manusia... huixsss huixsss :evil: :evil:
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby MometGarong » Fri Sep 19, 2008 12:28 pm

aku tau sebenarnya kau pengen makan babi, buat apa lo masuk2 kolom forum babi?? Pasti lo pengen tau kan rahasia enaknya babi panggang.

Gue saranin kalo lo mau makan babi, ajaklah beberapa teman2 kapir buat nemenin lo. OK
Last edited by MometGarong on Fri Sep 19, 2008 12:29 pm, edited 1 time in total.
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby n1kko » Fri Sep 19, 2008 1:01 pm

cuih najissss...

masih banyak hewan yang halal... kenapa harus yang haram?
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby wisnu888 » Fri Sep 19, 2008 1:21 pm

n1kko wrote:Apa kalian tidak jijik memakan daging babi
daging babi memiliki dna yang mirip dengan dna manusia, jadi organ babi bisa ditransplantasikan ke organ manusia... jadi masih tegakah kamu menelan daging babi... sama saja kamu makan daging manusia... huixsss huixsss :evil: :evil:


nak nik..ko..plok
segala sesuatu dari sumber islam biasanya dicocok-cocokan tergantung situasi , kondisi bahkan dengan kebohongan untuk mendukung quran mu, banyak muslim selalu dibodohi oleh ustad, kyai ataupun ilmuwan muslim dan menerima saja apa yang mereka katakan. seharusnya kamu yang berpendidikan menyaring lebih dahulu setiap statement yang mereka katakan.

gara2 dna babi mirip manusia kamu merasa jijik berarti kamu juga merasa jijik dengan ayam dan kentang .
nich aku abil dari situs islam yang kaga bisa di percaya (maklum islam banyak boongnya )

http://www.harunyahya.com/indo/buku/rahasia_dna004.htm

DNA Manusia Juga Mirip dengan Milik Cacing, Nyamuk, dan Ayam!

A headline from a popular newspaper in Turkey: "It is discovered that we are relatives with flies!". The sub-heading reads: "A fruit fly, whose genetic code has been mapped, surprised scientists. The genes of the fly are similar to those of man's by 60%." This is an example of news stories about genetic similarities. Stories such as this are examples of attempts to portray the concept of genetic similarity as evidence for the theory of evolution. However, genetic similarity is nothing of the kind.

Lebih jauh lagi, protein-protein dasar yang disebutkan di atas adalah molekul teramat penting yang ada pada berbagai makhluk hidup lainnya. Struktur dari jenis protein yang sama, tak hanya pada simpanse, tetapi juga pada makhluk hidup yang sepenuhnya berbeda, sangat mirip dengan yang ada pada manusia.

Misalnya, analisis genetik yang dipublikasikan dalam New Scientist telah mengungkapkan 75% kesamaan antara DNA cacing nematode dan manusia.18 Ini jelas sekali tidak berarti bahwa hanya ada 25% perbedaan antara manusia dan cacing-cacing ini! Menurut rantai silsilah yang dibuat oleh para evolusionis, filum Chordata, di mana manusia tergolong, dan filum Nematoda telah berbeda satu sama lain bahkan sejak 530 juga tahun yang lalu.

Di lain pihak, dalam temuan lain yang juga muncul dalam media lokal, dinyatakan bahwa perbandingan yang dilakukan antara gen lalat buah yang berasal dari spesies Drosofila dan gen manusia menghasilkan kesamaan 60%.19

Pada kasus lain, analisis yang dilakukan terhadap sejumlah protein menunjukkan manusia sebagai berhubungan dekat dengan sejumlah makhluk hidup yang sangat berbeda. Dalam survei yang dilakukan oleh peneliti dari Universitas Cambridge, sejumlah protein dari hewan-hewan penghuni daratan dibandingkan. Yang menakjubkan, dalam hampir semua sampel, manusia dan ayam dipasangkan sebagai kerabat terdekat. Kerabat terdekat selanjutnya adalah buaya.20

Contoh lain yang digunakan oleh para evolusionis tentang "kesamaan genetis antara manusia dan kera" adalah terdapatnya 48 kromosom pada simpanse dan gorila dibandingkan dengan 46 kromosom pada manusia. Para evolusionis memandang kedekatan jumlah kromosom sebagai indikasi dari hubungan evolusioner. Namun, jika logika yang dipakai oleh para evolusionis ini sahih, maka manusia akan mempunyai kerabat yang lebih dekat daripada simpanse, yakni: "kentang"! Karena jumlah kromosom pada kentang sama dengan pada manusia: 46.

Contoh-contoh ini menegaskan bahwa konsep kesamaan genetis tidak merupakan bukti bagi teori evolusi. Ini karena kesamaan genetis tidak sejalan dengan skema evolusioner rekaan, dan sebaliknya, memberikan hasil yang sepenuhnya berlawanan[/size] :shock: :shock:
User avatar
wisnu888
 
Posts: 133
Joined: Wed Oct 31, 2007 10:19 am

Postby n1kko » Fri Sep 19, 2008 1:29 pm

tak tahukah anda bahwa babi sangat berbahaya, babi bertanggung jawab sebagai penerjemah virus flu burung kepada manusia... noh nikmati babi panggang yang menjijikkan...

babi juga memiliki organ pencernaan paling mirip dengan manusia....
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby wisnu888 » Fri Sep 19, 2008 1:32 pm

yang bebahaya babinya atau burungnya ..hehe islam membuat kamu ****
emang kenapa kalau organ pencernaannya mirip dengan manusia , sedangkan simpanse lebih mirip lagi dibanding babi
User avatar
wisnu888
 
Posts: 133
Joined: Wed Oct 31, 2007 10:19 am

Postby berani_murtad » Fri Sep 19, 2008 1:32 pm

n1kko wrote:tak tahukah anda bahwa babi sangat berbahaya, babi bertanggung jawab sebagai penerjemah virus flu burung kepada manusia... noh nikmati babi panggang yang menjijikkan...

babi juga memiliki organ pencernaan paling mirip dengan manusia....

sampai sekarang orang kafir yang memakan babi kebanyakan sehat-sehat saja. dan rata-rata orang jenius kebanyakan adalah pemakan babi. tapi mendingan kamu jadi pengikut buddha saja, tidak usah makan daging. kalau kamu jijik melihat daging. atau kamu habisin saja babi di dunia ini, biar tidak ada yang makan.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby i.n.d.r.a » Fri Sep 19, 2008 1:36 pm

n1kko wrote:Apa kalian tidak jijik memakan daging babi
daging babi memiliki dna yang mirip dengan dna manusia, jadi organ babi bisa ditransplantasikan ke organ manusia... jadi masih tegakah kamu menelan daging babi... sama saja kamu makan daging manusia... huixsss huixsss :evil: :evil:




betul tuh... bayangin aja lu makan daging mak lu.... weeeeekkkkkkkkk.. najiiiiiiiiiiiiiiissssssss......
i.n.d.r.a
 
Posts: 32
Joined: Wed Aug 27, 2008 5:44 pm
Location: jakarta

Postby United Nation » Fri Sep 19, 2008 1:43 pm

n1kko wrote:Apa kalian tidak jijik memakan daging babi
daging babi memiliki dna yang mirip dengan dna manusia, jadi organ babi bisa ditransplantasikan ke organ manusia... jadi masih tegakah kamu menelan daging babi... sama saja kamu makan daging manusia... huixsss huixsss :evil: :evil:

i.n.d.r.a wrote:betul tuh... bayangin aja lu makan daging mak lu.... weeeeekkkkkkkkk.. najiiiiiiiiiiiiiiissssssss......


Ngikutin pola pikir go blog muslim:

Tissue toilet bahannya dari pulp.

Quran dicetak pakai kertas dari bahan pulp.

Etis nggak muslim cebok pakai tissue toilet berbahan pulp yg juga dipakai buat kertas quran?

Haha hehe hoho
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby n1kko » Fri Sep 19, 2008 1:47 pm

itu hikmah pelarangan babi nak
karena babi binatang yang kotor, najis, dan menjijikkan
perumpamaan2 yang buruk dalam agama samawi (taurat, injil, dan alquran) menggunakan babi sebagai perlambang keburukan. ini merupakan rahasia Allah, mungkin ada rahasia dibalik itu, Wallahua'lam
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby berani_murtad » Sat Sep 20, 2008 9:40 pm

bukankah seharusnya rahasia itu diketahui dengan alasan yang tepat. mengapa islam sendiri tidak bisa menjelaskan alasan pengharaman. bukankah kitab anda dikatakan kitab paling jelas dan dimengerti?
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby islam_watcher » Sat Sep 20, 2008 10:07 pm

gua menghormati keyakinan lain yg tdk membolehkan pengikutnya makan daging babi :

contoh yahudi yg tdk memakan daging babi, hindu yg tdk memakan daging sapi, karena yahudi dan hindu juga menghormati non muslim lainnya yg boleh makan daging babi, TAPI....!!!!!!!!!!!!!!!

GUA GA AKAN PERNAH MAU MENGHORMATI MUSLIM YG TDK MEMAKAN DAGING BABI, KARENA MUSLIM2 TDK PERNAH MENGHORMATI NON MUSLIM YG MEMAKAN DAGING BABI, BAHKAN MUSLIM2 SELALU MEMANDANG JIJIK DAN NAJIS NON MUSLIM YG MEMAKANNYA

entah kenapa bagi muslim2 lebih penting mengurus daging babi drpd kualitas ummat mereka yg idiot2, miskin terbelakang dan sikapnya yg kerdil dan egois
User avatar
islam_watcher
 
Posts: 1517
Joined: Sun Oct 21, 2007 2:16 pm

Postby forget » Sat Sep 20, 2008 10:17 pm

bener bro seharusnya muslim lebih bisa menghargai, jangan kayak FPI datang ke lapo (warung nasi babi) yang dibandung pada bulan puasa...

:roll:
User avatar
forget
 
Posts: 291
Joined: Thu May 24, 2007 12:02 pm
Location: Monash University

Postby guest » Sat Sep 20, 2008 10:18 pm

n1kko wrote:itu hikmah pelarangan babi nak
karena babi binatang yang kotor, najis, dan menjijikkan
perumpamaan2 yang buruk dalam agama samawi (taurat, injil, dan alquran) menggunakan babi sebagai perlambang keburukan. ini merupakan rahasia Allah, mungkin ada rahasia dibalik itu, Wallahua'lam

ah lele juga jijik, bayangin aja, lele makan kotoran manusia, itu kan jijik dan kotor, tapi kaga diharamin tuh, malah oke2 aja, babi engga semuanya kotor dan menjijikan, ada juga babi yang diternakin secara higienis dan bersih, dengan maksud supaya dagingnya menjadi kualitas tinggi
justru babi itu sangat bermanfaat bagi manusia karena organ2nya memiliki kemiripan dengan manusia sehingga bisa ditransplant ke manusia, kalo begini, kenapa malah diharamin? wong banyak manfaatnya, alasan kotor dan menjijikkan itu nda logis, jika alasan kotor dan menjijikkan bisa2 aja kita ternakin babi dalam kondisi khusus, jadi alasan kotor dan menjijikkan nda bisa dijadikan alasan pengharaman babi
banyak penyakit? ah hewan juga kemungkinan banyak membawa penyakit juga, kucing, pembawa toxoplasma, burung yang sumber flu burung g diharamin, sapi yang sumber anthrax, sapi gila dll, juga g diharamin, kambing yang bikin darah tinggi kaga diharamin juga, bingung...
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby n1kko » Tue Sep 23, 2008 3:58 pm

guest wrote:
n1kko wrote:itu hikmah pelarangan babi nak
karena babi binatang yang kotor, najis, dan menjijikkan
perumpamaan2 yang buruk dalam agama samawi (taurat, injil, dan alquran) menggunakan babi sebagai perlambang keburukan. ini merupakan rahasia Allah, mungkin ada rahasia dibalik itu, Wallahua'lam

ah lele juga jijik, bayangin aja, lele makan kotoran manusia, itu kan jijik dan kotor, tapi kaga diharamin tuh, malah oke2 aja, babi engga semuanya kotor dan menjijikan, ada juga babi yang diternakin secara higienis dan bersih, dengan maksud supaya dagingnya menjadi kualitas tinggi
justru babi itu sangat bermanfaat bagi manusia karena organ2nya memiliki kemiripan dengan manusia sehingga bisa ditransplant ke manusia, kalo begini, kenapa malah diharamin? wong banyak manfaatnya, alasan kotor dan menjijikkan itu nda logis, jika alasan kotor dan menjijikkan bisa2 aja kita ternakin babi dalam kondisi khusus, jadi alasan kotor dan menjijikkan nda bisa dijadikan alasan pengharaman babi
banyak penyakit? ah hewan juga kemungkinan banyak membawa penyakit juga, kucing, pembawa toxoplasma, burung yang sumber flu burung g diharamin, sapi yang sumber anthrax, sapi gila dll, juga g diharamin, kambing yang bikin darah tinggi kaga diharamin juga, bingung...



kalo babi organya bisa ditransplant ke manusia, jangan2 kelakuan babi bisa ketularan kemanusia yach? kalo kita makan babi, maka hormon babi ikut kemakan manusia... lalu apakah hormon itu berdampak pada kelakuan manusia... asal tahu aja babi binatang yang secara suka rela bekerjasama dalam memperkosa betina, beda dengan ayam yang bertarung untuk memperebutkan betina... istilahnya babi binatang yang dayutz, tidak memiliki rasa cemburu

jika fenomena ini dihubungkan dengan kenyataan dilapangan, maka akan terjadi korelasi positif... negara2 pemakan babi menganggap lumrah sex, gonta2 pasangan... sungguh memilukan

wallahua'lam
n1kko
 
Posts: 395
Joined: Mon Nov 20, 2006 1:19 pm

Postby Iamwhoiam » Tue Sep 23, 2008 4:16 pm

n1kko wrote:Apa kalian tidak jijik memakan daging babi
daging babi memiliki dna yang mirip dengan dna manusia, jadi organ babi bisa ditransplantasikan ke organ manusia... jadi masih tegakah kamu menelan daging babi... sama saja kamu makan daging manusia... huixsss huixsss :evil: :evil:

[BATAK mode=ON]
Eh....kalo kau tak makan babi, tak uzah kau repot2 larang2 orang! Bah! Cam mana pula cara berpikir otak kau itu...ya zudah...kau makan zaja itu daging zapi buzuk dan gelonggongan itu...kalo babi, ga uzah digelonggonginpun dah gemuk2!!! Bah!!! Lagi2 bah!!! Zadi kalo mazalah DNA yg dekat2 dengan manuzia, eh...zangan banyak cakap kau...kalo enggak dilarang pemerintah, kaupun kumakan!!!
[BATAK mode=OFF]
Iamwhoiam
 
Posts: 401
Joined: Tue Jul 22, 2008 9:26 am

Postby berani_murtad » Tue Sep 23, 2008 4:56 pm

begitulah kelakuan muhammad sama dengan babi, karena sama-sama suka memperkosa betina. akhirnya n1kko juga mengakui kalau babi itu punya persamaan dengan muhammad.
berani_murtad
 
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Postby rainy » Tue Sep 23, 2008 5:39 pm

yang menbuat orang berdosa adalah apa yang keluar dari mulutnya (perkataan) bukan apa yang masuk (makanan)
User avatar
rainy
 
Posts: 677
Joined: Thu Feb 08, 2007 1:28 pm
Location: makassar

Postby Luv_Pink » Tue Sep 23, 2008 5:55 pm

n1kko wrote:Apa kalian tidak jijik memakan daging babi
daging babi memiliki dna yang mirip dengan dna manusia, jadi organ babi bisa ditransplantasikan ke organ manusia... jadi masih tegakah kamu menelan daging babi... sama saja kamu makan daging manusia... huixsss huixsss :evil: :evil:


HUahahahahhaha ini nih hasil dari nonton acara humor ramadan : rahasia sunah

sumpeh lucu banget nih acara, heran ada juga yang kena tipu si bule
User avatar
Luv_Pink
 
Posts: 1401
Joined: Wed Jan 03, 2007 3:51 pm
Location: C:\Private Room

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users