.

maaf, selama Bulan Puasa tutup!!! swt deh...

Postby gwkafir » Sun Sep 14, 2008 2:37 pm

dodol1 wrote:Gw lebih amit lg ama lo... makan babi lg... Heeee..........


hehehehehe.... emang kenapa makan babi toh babi juga diciptakan untuk bisa di makan oleh manusia.
keuntungan makan babi otak gw jadi normal kalau babi haram yah otak dan hati gw juga jadi korslet AMIT2 DEHHH kalo korslet kayak otak bahlul elo... :lol: :lol:
User avatar
gwkafir
 
Posts: 168
Joined: Wed Jun 11, 2008 1:41 pm

Postby seven_senses » Sun Sep 14, 2008 2:37 pm

mau makan babi apa ga, yang penting ada respek sama pemeluk agama laen..
ga bisanya cuman MINTA DIHORMATIN aja..
kayak anak kecil aja lo pengikut nabi pedofil biadab..
User avatar
seven_senses
 
Posts: 311
Joined: Mon Jun 09, 2008 4:50 pm
Location: somewhere beyond the sea.. where comes the rain..

Postby swatantre » Sun Sep 14, 2008 2:38 pm

dodol1 wrote:Iya... byk tu para pendeta lo yg fedofeli yaa... HHeeee.......


fedofeli apaan sih? Yang suka ngumpulin prangko itu ya?
swatantre
 
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Postby seven_senses » Mon Sep 15, 2008 9:49 pm

jah mulai deh ada yang ngejayus..
User avatar
seven_senses
 
Posts: 311
Joined: Mon Jun 09, 2008 4:50 pm
Location: somewhere beyond the sea.. where comes the rain..

Postby Maher-Shalal » Tue Sep 16, 2008 1:54 am

dodol1 wrote:Iya... byk tu para pendeta lo yg fedofeli yaa... HHeeee.......


Pendeta yang kayak gini, om...?

Image
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby orang_utan » Tue Sep 16, 2008 2:17 pm

setelah muna selama 2 minggu, akhirnya semua warung di daerah kost gw dah buka, ga kebingunan lagi :D

yang tutup tinggal 1 warung gara2 empunya pulang kampung :D
User avatar
orang_utan
 
Posts: 75
Joined: Thu Jul 24, 2008 8:19 pm

Re: maaf, selama Bulan Puasa tutup!!! swt deh...

Postby POLAR BEAR » Tue Sep 16, 2008 2:22 pm

United Nation wrote:
orang_utan wrote:Guys, di sekeliling kost sy di Jateng banyak resto yang tutup pas bulan puasa nih
sakti2 nih penjaja makanan di daerah gw, ngga butuh nafkah :D
nasib yang ngga puasa spt gw nih...jadi bingung cari makan......

gimana di tempat kalian??


tempat gue aman, makan di luar warung sambil berdiri juga ok.


hati2 aja, mereka kan nahan diri pas puasa...ntar abis lebaran lo di cariin gimana??? hahahhahahahahha
User avatar
POLAR BEAR
 
Posts: 150
Joined: Wed Sep 10, 2008 4:01 pm

Postby POLAR BEAR » Tue Sep 16, 2008 2:27 pm

dodol1 wrote:Mkan babi aja bangga..... UUuuuuu....... dasar pemakan BABI lo


lo tuhh ga makan BABI aja bangga.....UUuuuu......dasar........bukan pemakan BABI lo....wakakakakakakaka

kemaren2 g ada lihat post netter (g lupa id nya apa) nulisnya gini:
apa sih enaknya jadi kafir selain bisa makan BABI??

jusru lo (MUSLIM) yang mau g tanya apa enaknya jadi MUSLIM selain bisa jadi PEDOFIL n POLIGAMI????

Mending makan Babi lah...
User avatar
POLAR BEAR
 
Posts: 150
Joined: Wed Sep 10, 2008 4:01 pm

Postby AteisAutis » Tue Sep 16, 2008 4:11 pm

orang_utan wrote:setelah muna selama 2 minggu, akhirnya semua warung di daerah kost gw dah buka, ga kebingunan lagi :D

yang tutup tinggal 1 warung gara2 empunya pulang kampung :D


Ya eyalah mas pada buka......
Sekalian nyari duit buat Lebaran itu mah........
:lol: :lol:
User avatar
AteisAutis
 
Posts: 371
Joined: Tue Aug 05, 2008 4:49 pm
Location: Bukan di Arab

Previous

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users