Page 1 of 1

terorris dan babi

PostPosted: Fri Aug 29, 2008 1:42 pm
by andris44
Usul buat yang punya koneksi ke eksekutor bomb bali cs. tolong titipin para eksekutor sebotol minyak babi ato sepotong kulit babi untuk di oleskan atau di tempel (dikalungin juga boleh) ke para terroris. karena mereka punya kepercayaan jika mati dalam keadaan najis maka mereka akan masuk neraka. Kalau bisa sih di buat peraturan setiap terroris yang mengatas namakan agama pada saat di eksekusi dan dimakamkan akan di kafani dengan kulit babi, seperti para terrorist yang mati di Rusia.

PostPosted: Fri Aug 29, 2008 2:26 pm
by infidel
Setuju sekali saya.
Apa FPI kalo disemprot sama minyak babi pada ngacir? :lol:

PostPosted: Fri Aug 29, 2008 2:35 pm
by truthneverchange
saya juga setuju... biar pada kapok jadi teroris dan biar tahu rasa mereka klo udah mampus...

biar mereka merasakan yang namanya siksaan abadi nan kekal yang akan mereka terima selama-lamanya yaitu lautan api karena sudah berani mengambil nyawa orang dengan tangannya sendiri... hihihi... Image Image Image

dananya dulu dong

PostPosted: Fri Aug 29, 2008 2:45 pm
by andris44
setuju apaan???? sini kirim duit dulu buat beli minyaknya....hahahaaaa

PostPosted: Fri Aug 29, 2008 2:58 pm
by eagle123
Wah... gue baru tau nih.. konyol juga.. kemartiran bisa batal cuman gara2 minyak babi yang babinya sendiri adalah ciptaan owwwoooh....
Ada bukti quran/haditsnya gak ?

PostPosted: Fri Aug 29, 2008 3:22 pm
by truthneverchange
truthneverchange wrote:saya juga setuju... biar pada kapok jadi teroris dan biar tahu rasa mereka klo udah mampus...

biar mereka merasakan yang namanya siksaan abadi nan kekal yang akan mereka terima selama-lamanya yaitu lautan api karena sudah berani mengambil nyawa orang dengan tangannya sendiri... hihihi... Image Image Image


setelah dipikir-pikir... ga jadi deh... ga usah dilumuri minyak babi juga otomatis pasti masuk ke dalam lautan api... jadi biar negara aja deh yang menghukumnya...

PostPosted: Fri Aug 29, 2008 3:28 pm
by eagle123
truthneverchange wrote:
truthneverchange wrote:saya juga setuju... biar pada kapok jadi teroris dan biar tahu rasa mereka klo udah mampus...

biar mereka merasakan yang namanya siksaan abadi nan kekal yang akan mereka terima selama-lamanya yaitu lautan api karena sudah berani mengambil nyawa orang dengan tangannya sendiri... hihihi... Image Image Image


setelah dipikir-pikir... ga jadi deh... ga usah dilumuri minyak babi juga otomatis pasti masuk ke dalam lautan api... jadi biar negara aja deh yang menghukumnya...


Gpp.. dilumurin aja.. biar lebih sedap dan gurih kalau sudah mateng.. :lol: :vom: :vom:

PostPosted: Fri Aug 29, 2008 3:50 pm
by kok_bingung
@eagle

setujuh :lol:

PostPosted: Fri Aug 29, 2008 4:25 pm
by Makiah
Terorisnya ga usah dihukum mati, tpi dicemplungin ke kandang babi seumur hidup.. Biar makan, tidur, eek barang babi selama lamanya

PostPosted: Fri Aug 29, 2008 4:37 pm
by baba
amat sangat setubuh..... eh.... setuju....

Re: terorris dan babi

PostPosted: Mon Sep 21, 2009 12:49 am
by B.P.K
hukuman paling tepat bagi teroris adalah :
1. sebelum dieksekusi mati, teroris dilaburi darah dan lemak babi.
2. setelah dieksekusi mati, daging babi dimasukkan ke dalam mulut teroris.
3. habis tuh, seekor babi disembelih dan darahnya disiramkan ke dalam lubang makam teroris.
4. "jasad" babi yang telah disembelih tadi dibiarkan utuh dan diikat dengan jasad teroris.
5. diformalin dulu kedua jasad.
6. dipamerkan di tempat umum selama beberapa hari dengan publikasi luas dan efektif, melibatkan media cetak, saluran TV, radio, dan internet; beserta pemerintah negara2 asing.
prediksinya :
1. teroris2 lain bakal berpikir 100 kali sebelum berulah.
2. akan timbul pertanyaan,"Mengapa barang haram jadi bumerang?"
3. akan timbul pertanyaan,"Benarkah babi itu haram?"