.

terorris dan babi

terorris dan babi

Postby andris44 » Fri Aug 29, 2008 1:42 pm

Usul buat yang punya koneksi ke eksekutor bomb bali cs. tolong titipin para eksekutor sebotol minyak babi ato sepotong kulit babi untuk di oleskan atau di tempel (dikalungin juga boleh) ke para terroris. karena mereka punya kepercayaan jika mati dalam keadaan najis maka mereka akan masuk neraka. Kalau bisa sih di buat peraturan setiap terroris yang mengatas namakan agama pada saat di eksekusi dan dimakamkan akan di kafani dengan kulit babi, seperti para terrorist yang mati di Rusia.
User avatar
andris44
 
Posts: 25
Joined: Wed Aug 27, 2008 9:42 pm
Location: jakarta

Postby infidel » Fri Aug 29, 2008 2:26 pm

Setuju sekali saya.
Apa FPI kalo disemprot sama minyak babi pada ngacir? :lol:
User avatar
infidel
 
Posts: 633
Joined: Wed Jul 02, 2008 11:00 am

Postby truthneverchange » Fri Aug 29, 2008 2:35 pm

saya juga setuju... biar pada kapok jadi teroris dan biar tahu rasa mereka klo udah mampus...

biar mereka merasakan yang namanya siksaan abadi nan kekal yang akan mereka terima selama-lamanya yaitu lautan api karena sudah berani mengambil nyawa orang dengan tangannya sendiri... hihihi... Image Image Image
Last edited by truthneverchange on Fri Aug 29, 2008 3:21 pm, edited 2 times in total.
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

dananya dulu dong

Postby andris44 » Fri Aug 29, 2008 2:45 pm

setuju apaan???? sini kirim duit dulu buat beli minyaknya....hahahaaaa
User avatar
andris44
 
Posts: 25
Joined: Wed Aug 27, 2008 9:42 pm
Location: jakarta

Postby eagle123 » Fri Aug 29, 2008 2:58 pm

Wah... gue baru tau nih.. konyol juga.. kemartiran bisa batal cuman gara2 minyak babi yang babinya sendiri adalah ciptaan owwwoooh....
Ada bukti quran/haditsnya gak ?
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby truthneverchange » Fri Aug 29, 2008 3:22 pm

truthneverchange wrote:saya juga setuju... biar pada kapok jadi teroris dan biar tahu rasa mereka klo udah mampus...

biar mereka merasakan yang namanya siksaan abadi nan kekal yang akan mereka terima selama-lamanya yaitu lautan api karena sudah berani mengambil nyawa orang dengan tangannya sendiri... hihihi... Image Image Image


setelah dipikir-pikir... ga jadi deh... ga usah dilumuri minyak babi juga otomatis pasti masuk ke dalam lautan api... jadi biar negara aja deh yang menghukumnya...
User avatar
truthneverchange
 
Posts: 1219
Joined: Fri Aug 10, 2007 1:37 pm
Location: lautan api [neraka] => http://www.youtube.com/watch?v=n-8MJ3Bivw8

Postby eagle123 » Fri Aug 29, 2008 3:28 pm

truthneverchange wrote:
truthneverchange wrote:saya juga setuju... biar pada kapok jadi teroris dan biar tahu rasa mereka klo udah mampus...

biar mereka merasakan yang namanya siksaan abadi nan kekal yang akan mereka terima selama-lamanya yaitu lautan api karena sudah berani mengambil nyawa orang dengan tangannya sendiri... hihihi... Image Image Image


setelah dipikir-pikir... ga jadi deh... ga usah dilumuri minyak babi juga otomatis pasti masuk ke dalam lautan api... jadi biar negara aja deh yang menghukumnya...


Gpp.. dilumurin aja.. biar lebih sedap dan gurih kalau sudah mateng.. :lol: :vom: :vom:
eagle123
 
Posts: 692
Joined: Sun Mar 02, 2008 10:24 pm

Postby kok_bingung » Fri Aug 29, 2008 3:50 pm

@eagle

setujuh :lol:
kok_bingung
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Postby Makiah » Fri Aug 29, 2008 4:25 pm

Terorisnya ga usah dihukum mati, tpi dicemplungin ke kandang babi seumur hidup.. Biar makan, tidur, eek barang babi selama lamanya
User avatar
Makiah
 
Posts: 182
Joined: Sun Jun 08, 2008 11:17 pm
Location: Kabah's Toilet

Postby baba » Fri Aug 29, 2008 4:37 pm

amat sangat setubuh..... eh.... setuju....
baba
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Re: terorris dan babi

Postby B.P.K » Mon Sep 21, 2009 12:49 am

hukuman paling tepat bagi teroris adalah :
1. sebelum dieksekusi mati, teroris dilaburi darah dan lemak babi.
2. setelah dieksekusi mati, daging babi dimasukkan ke dalam mulut teroris.
3. habis tuh, seekor babi disembelih dan darahnya disiramkan ke dalam lubang makam teroris.
4. "jasad" babi yang telah disembelih tadi dibiarkan utuh dan diikat dengan jasad teroris.
5. diformalin dulu kedua jasad.
6. dipamerkan di tempat umum selama beberapa hari dengan publikasi luas dan efektif, melibatkan media cetak, saluran TV, radio, dan internet; beserta pemerintah negara2 asing.
prediksinya :
1. teroris2 lain bakal berpikir 100 kali sebelum berulah.
2. akan timbul pertanyaan,"Mengapa barang haram jadi bumerang?"
3. akan timbul pertanyaan,"Benarkah babi itu haram?"
B.P.K
 
Posts: 33
Joined: Thu Sep 17, 2009 10:00 pm


Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users