Page 2 of 2

PostPosted: Mon Oct 06, 2008 6:44 pm
by forget
Kayanya susah, sekarang babi lagi mahal dan susah dicari... :lol:

PostPosted: Mon Oct 06, 2008 7:06 pm
by kenehwake
Pembawa Pedang wrote:Rumah ibadah jika takut diganggu muslim..ada baiknya dijadikan kandang babi....jika muslim datang babinya digorok dan lempar ke muslim...

Ini aku kira efektif...



Maksudnya mesjid2 dijadiin kandang Babi? Wah setuju gw mas. Jadi gak perlu nunggu muslim datang,muslimnya aja yang dikandangin sama babi.
Efektif sekaligus produktif.
:lol: :lol: :lol:

PostPosted: Mon Oct 06, 2008 7:11 pm
by MometGarong
muslim kok takut masuk thread ini ya?? baru baca kata babi saja dah takut, apalagi kena darah babi nya.

:lol: :lol: :lol:

PostPosted: Mon Oct 06, 2008 8:00 pm
by Yehuda
@atas
Kayaknya terlalu brutal, sebarkanlah kasih karena sebenarnya mereka cuma butuh kasih sayang.

Peace...

Re:

PostPosted: Thu Jan 15, 2009 11:59 am
by God-Father
United Nation wrote:Tapi....

menurut murid-andy....

kenajisan babi bisa dihilangkan dengan mencuci menggunakan tanah + air sebanyak 7 kali.

jurus kantong darah babi akan efektif jika mayat teroris tidak jatuh ke tangan muslim. kalau jatuh ke tangan muslim, mereka akan cuci mayatnya pakai tanah + air 7 kali.


Ada yang lebih efektif...! Minyak dan darah babi di minumkan atau disuntikin ketubuh teroris Islam gimana ?

Re: Terorist Islam Takut Darah babi ??

PostPosted: Tue Feb 17, 2009 12:41 pm
by baba
Kalo sebegitu haramnya darah babi, kenapa alloh ciptaiin babi ya....?
kalo darah babi bisa muslim ga bisa masuk sorganya, berarti olloh takut sama darah babi...?
weeiii... allohnya penakut ato jijay sama ciptaannya sendiri....!

Re: Terorist Islam Takut Darah babi ??

PostPosted: Thu Feb 26, 2009 4:09 pm
by rndhuang
ih mantap kayanya muslim ga ada yang masuk ke sini dan berkomentar hm.. bahkan yang paling keras kepalapun ga masuk di sini.
wah kayanya thread ini bebas banget ya... huehuehuehue
hm.. kenapa pas perang ma muslim, tentara amrik ga sembur pake darah babi aja ya....??? hm.. ato bawa ajing gitu...
hm... g yakin dalam sehari pasti menang tanpa mengorbankan tentara yang masih anak muda karena itu kan aset bangsa

Re: Terorist Islam Takut Darah babi ??

PostPosted: Fri Mar 06, 2009 12:37 am
by TwinkleTwinkle
rndhuang wrote:ih mantap kayanya muslim ga ada yang masuk ke sini dan berkomentar hm.. bahkan yang paling keras kepalapun ga masuk di sini.
wah kayanya thread ini bebas banget ya... huehuehuehue
hm.. kenapa pas perang ma muslim, tentara amrik ga sembur pake darah babi aja ya....??? hm.. ato bawa ajing gitu...
hm... g yakin dalam sehari pasti menang tanpa mengorbankan tentara yang masih anak muda karena itu kan aset bangsa

Sekalian dibuat peluru yg diisi darah babi, sekali DORRR.. langsung masuk ke neraka Om Mamad.. (Btw neraka muslim banyak cewek nya juga katanya yah?? ga beda ama surga nya donk? Mau surga atw neraka sama aja mah [-( )

Re: Terorist Islam Takut Darah babi ??

PostPosted: Sun Apr 05, 2009 7:14 pm
by Bukeksiansu
Pembawa Pedang wrote:Rumah ibadah jika takut diganggu muslim..ada baiknya dijadikan kandang babi....jika muslim datang babinya digorok dan lempar ke muslim...

Ini aku kira efektif...

Rumah ibadah..? Berarti termasuk mesjid dunks..
Ide bagus tuh.. ntar khusus mesjid di drop 72 ekor Babi Islam biar halal (kalo dikasih Babi Kafir sayang ntar bukannya dipiara malah dibunuh lagi)...
:rofl: :rofl: :rofl:

Re: Terorist Islam Takut Darah babi ??

PostPosted: Thu Apr 09, 2009 9:50 am
by bulubebek
rndhuang wrote:ih mantap kayanya muslim ga ada yang masuk ke sini dan berkomentar hm.. bahkan yang paling keras kepalapun ga masuk di sini.
wah kayanya thread ini bebas banget ya... huehuehuehue
hm.. kenapa pas perang ma muslim, tentara amrik ga sembur pake darah babi aja ya....??? hm.. ato bawa ajing gitu...
hm... g yakin dalam sehari pasti menang tanpa mengorbankan tentara yang masih anak muda karena itu kan aset bangsa

jangankan darah babi, kalau di threadnya udah ada kata "babi" pun mereka langsung merinding. kebanyakan baca kata babi, takut pas mati masih mikirin babi dan gagal masuk surga utk ketemu bidadari2