.

Terorist Islam Takut Darah babi ??

Postby forget » Mon Oct 06, 2008 6:44 pm

Kayanya susah, sekarang babi lagi mahal dan susah dicari... :lol:
User avatar
forget
 
Posts: 291
Joined: Thu May 24, 2007 12:02 pm
Location: Monash University

Postby kenehwake » Mon Oct 06, 2008 7:06 pm

Pembawa Pedang wrote:Rumah ibadah jika takut diganggu muslim..ada baiknya dijadikan kandang babi....jika muslim datang babinya digorok dan lempar ke muslim...

Ini aku kira efektif...



Maksudnya mesjid2 dijadiin kandang Babi? Wah setuju gw mas. Jadi gak perlu nunggu muslim datang,muslimnya aja yang dikandangin sama babi.
Efektif sekaligus produktif.
:lol: :lol: :lol:
User avatar
kenehwake
 
Posts: 280
Joined: Mon Feb 11, 2008 11:44 pm
Location: Planet Earth

Postby MometGarong » Mon Oct 06, 2008 7:11 pm

muslim kok takut masuk thread ini ya?? baru baca kata babi saja dah takut, apalagi kena darah babi nya.

:lol: :lol: :lol:
User avatar
MometGarong
 
Posts: 870
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:26 pm
Location: PANTAI GADING

Postby Yehuda » Mon Oct 06, 2008 8:00 pm

@atas
Kayaknya terlalu brutal, sebarkanlah kasih karena sebenarnya mereka cuma butuh kasih sayang.

Peace...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Re:

Postby God-Father » Thu Jan 15, 2009 11:59 am

United Nation wrote:Tapi....

menurut murid-andy....

kenajisan babi bisa dihilangkan dengan mencuci menggunakan tanah + air sebanyak 7 kali.

jurus kantong darah babi akan efektif jika mayat teroris tidak jatuh ke tangan muslim. kalau jatuh ke tangan muslim, mereka akan cuci mayatnya pakai tanah + air 7 kali.


Ada yang lebih efektif...! Minyak dan darah babi di minumkan atau disuntikin ketubuh teroris Islam gimana ?
God-Father
 
Posts: 104
Joined: Wed Jan 14, 2009 9:30 am

Re: Terorist Islam Takut Darah babi ??

Postby baba » Tue Feb 17, 2009 12:41 pm

Kalo sebegitu haramnya darah babi, kenapa alloh ciptaiin babi ya....?
kalo darah babi bisa muslim ga bisa masuk sorganya, berarti olloh takut sama darah babi...?
weeiii... allohnya penakut ato jijay sama ciptaannya sendiri....!
baba
 
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Re: Terorist Islam Takut Darah babi ??

Postby rndhuang » Thu Feb 26, 2009 4:09 pm

ih mantap kayanya muslim ga ada yang masuk ke sini dan berkomentar hm.. bahkan yang paling keras kepalapun ga masuk di sini.
wah kayanya thread ini bebas banget ya... huehuehuehue
hm.. kenapa pas perang ma muslim, tentara amrik ga sembur pake darah babi aja ya....??? hm.. ato bawa ajing gitu...
hm... g yakin dalam sehari pasti menang tanpa mengorbankan tentara yang masih anak muda karena itu kan aset bangsa
rndhuang
 
Posts: 6
Joined: Thu Feb 26, 2009 11:18 am

Re: Terorist Islam Takut Darah babi ??

Postby TwinkleTwinkle » Fri Mar 06, 2009 12:37 am

rndhuang wrote:ih mantap kayanya muslim ga ada yang masuk ke sini dan berkomentar hm.. bahkan yang paling keras kepalapun ga masuk di sini.
wah kayanya thread ini bebas banget ya... huehuehuehue
hm.. kenapa pas perang ma muslim, tentara amrik ga sembur pake darah babi aja ya....??? hm.. ato bawa ajing gitu...
hm... g yakin dalam sehari pasti menang tanpa mengorbankan tentara yang masih anak muda karena itu kan aset bangsa

Sekalian dibuat peluru yg diisi darah babi, sekali DORRR.. langsung masuk ke neraka Om Mamad.. (Btw neraka muslim banyak cewek nya juga katanya yah?? ga beda ama surga nya donk? Mau surga atw neraka sama aja mah [-( )
TwinkleTwinkle
 
Posts: 19
Joined: Mon Feb 23, 2009 11:46 pm

Re: Terorist Islam Takut Darah babi ??

Postby Bukeksiansu » Sun Apr 05, 2009 7:14 pm

Pembawa Pedang wrote:Rumah ibadah jika takut diganggu muslim..ada baiknya dijadikan kandang babi....jika muslim datang babinya digorok dan lempar ke muslim...

Ini aku kira efektif...

Rumah ibadah..? Berarti termasuk mesjid dunks..
Ide bagus tuh.. ntar khusus mesjid di drop 72 ekor Babi Islam biar halal (kalo dikasih Babi Kafir sayang ntar bukannya dipiara malah dibunuh lagi)...
:rofl: :rofl: :rofl:
Bukeksiansu
 

Re: Terorist Islam Takut Darah babi ??

Postby bulubebek » Thu Apr 09, 2009 9:50 am

rndhuang wrote:ih mantap kayanya muslim ga ada yang masuk ke sini dan berkomentar hm.. bahkan yang paling keras kepalapun ga masuk di sini.
wah kayanya thread ini bebas banget ya... huehuehuehue
hm.. kenapa pas perang ma muslim, tentara amrik ga sembur pake darah babi aja ya....??? hm.. ato bawa ajing gitu...
hm... g yakin dalam sehari pasti menang tanpa mengorbankan tentara yang masih anak muda karena itu kan aset bangsa

jangankan darah babi, kalau di threadnya udah ada kata "babi" pun mereka langsung merinding. kebanyakan baca kata babi, takut pas mati masih mikirin babi dan gagal masuk surga utk ketemu bidadari2
bulubebek
 
Posts: 45
Joined: Wed Apr 08, 2009 8:27 pm

Previous

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users