.

Kenapa Babi harus DIBUNUH ???

Kenapa Babi harus DIBUNUH ???

Postby The Red Army » Tue Jun 24, 2008 7:52 pm

Hadits Shahih Muslim no. 127
“Dari Abu Hurairah r.a. katanya Rasulullah saw. Bersabda: “Demi Allah yang jiwaku ditanganNya, sesungguhnya telah dekat masanya Isa anak Maryam akan turun ditengah-tengah kamu. Dia akan menjadi hakim yang adil, akan dihancurkannya salib, dibunuhnya babi, dihapuskannyai pajak, dan kekayaan akan melimpah ruah, sehingga tidak seorangpun lagi bersedia menerima pemberian”.

Hadits Shahih Bukhari no.: 1090
“Dari Abu Hurairah r.a. katanya Rasulullah saw. Bersabda: “Demi Allah yang diriku dalam genggamannya. Sesungguhnya akan turun kepadamu Ibnu Maryam (Isa Almasih) menjadi hakim yang adil. Maka dipecahnya salib, dibunuhnya babi, dihapuskannya pajak, dan harta kekayaan akan melimpah ruah, sehingga tidak seorang juapun yang menerima”.

Kenapa babi harus dibunuh ?
Kenapa hanya babi yang harus dibunuh ?
Kenapa muhammad begitu takut sama babi ?
Berdasarkan apa Muhammad meramalkan, pada saat kedatangan Isa Almasih, babi akan dibunuh ? Apakah akan dibunuh untuk dijadikan makanan dalam pesta penyambutan kedatangan Isa Almasih ?
Apakah ciptaan Tuhan yang satu itu juga dibenci oleh awloh swt, sehingga muhammad katakan Isa akan membunuh babi ?

Saya tunggu komentar dari muslimin-musliman
The Red Army
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Postby Eneng Kusnadi » Tue Jun 24, 2008 8:43 pm

Jawaban 1. Buat dimakan
Jawaban 2. Nabi dendam pernah diseruduk celeng.
Jawaban 3. Nabi kalah ganteng.
jawaban 4. Nabi pernah dibe'ol in nbi eh babi
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby alhamdulilah_saya_kafirun » Tue Jun 24, 2008 9:59 pm

ayat diatas itu bukan diterjemahkan harafiah setau gw.
Isa bakalan ngancurin salib n bunuh babi nanti waktu dateng lagi maksudnya:

salib = Nasrani
babi = Yahudi

karena Isa akan membela islam, very ridiculous IMO :lol:
User avatar
alhamdulilah_saya_kafirun
 
Posts: 162
Joined: Tue Apr 22, 2008 9:56 pm
Location: Markas kafirun

Postby Bang Haji » Tue Jul 22, 2008 11:21 am

napa hrs dibunuh?? babi bukan termasuk binatang karnivora? kenapa Yesus gak bunuh aja singa, macan ato apapun yg membahayakan manusia? lebih berguna babi dari pada babi...ehh...nabi momed, krn dagingnya hmm...ahh...jadi laper :roll:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby The Red Army » Tue Jul 22, 2008 11:46 am

Bang Haji wrote:napa hrs dibunuh?? babi bukan termasuk binatang karnivora? kenapa Yesus gak bunuh aja singa, macan ato apapun yg membahayakan manusia? lebih berguna babi dari pada babi...ehh...nabi momed, krn dagingnya hmm...ahh...jadi laper :roll:


momed dalam mengarang quran isinya memang rada konyol, xixixixixi

gara2 kekonyolan momed dalam mengarang quran, awloh swat dan jibril yg sering kena getahnya...med...med...xixixixixi
The Red Army
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Postby Maher-Shalal » Tue Jul 22, 2008 11:56 am

Eneng Kusnadi wrote:Jawaban 1. Buat dimakan
Jawaban 2. Nabi dendam pernah diseruduk celeng.
Jawaban 3. Nabi kalah ganteng.
jawaban 4. Nabi pernah dibe'ol in nbi eh babi


Hehehe...Kayaknya ini jawaban yang masuk akal deh. Salut, tante Eneng..
User avatar
Maher-Shalal
 
Posts: 1364
Joined: Mon Mar 17, 2008 4:49 pm
Location: Between heaven and hell

Postby Bang Haji » Wed Jul 23, 2008 2:53 pm

napa sih pake nge-bunuh babi segala?? boleh dibunuh, tapi bikinlah seperti ini....

Image

kan lebih enak =P~
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby grandonk » Mon Aug 04, 2008 6:55 pm

@Bang Haji

Bang itu makanan kok daging semua... gemana kalo ditambahin Lawar babi Bali jadi kan tambah enak n bikin KENYANNNNNNNNG! :lol: :lol:

ada yg punya gambar lawar babi gak????? hehehe :lol: [/img]
grandonk
 
Posts: 15
Joined: Fri Jul 18, 2008 6:08 pm

Postby d'bLax » Mon Aug 04, 2008 7:03 pm

Betul kata netter alhamdulilah_saya_kafirun bahwa hadits itu tidak diterjemahkan secara harafiah.

Isa AS. akan menghancurkan salib dan membunuh babi. Bukan berarti Isa AS. akan mengetuk rumah umat Nasrani untuk meminta salibnya untuk kemudia dihancurkan atau mendatangi tempat penjualan babi kemudian memotongnya satu per satu. Namun, hadits tersebut berarti bahwa Isa AS. akan membenarkan ajaran yang dibawa oleh Muhammad sehingga umat Nasrani bisa kembali ke ajaran yang benar, yaitu Islam.
d'bLax
 
Posts: 1438
Joined: Tue May 20, 2008 10:46 pm
Location: Makassar

Postby w3st_w1ng » Mon Aug 04, 2008 11:50 pm

Wakakaka....aku masih ingat kata guruku bahwa babi diharamkan sebab ada cacing namanya taenia solium yang bisa bikin si korban kena penyakit berat (aku lupa nama penyakitnya) padahal si memed hanya ikut-ikutan yahudi aja karena yahudi ga makan babi ya mereka ikut ga makan padahal di quran sama sekali ga ada alasan kenapa babi haram...sedang di Alkitabul Muqqodas jelas-jelas ada alasan kenapa babi haram....memang si memed ga jelas.
w3st_w1ng
 
Posts: 124
Joined: Sat Jul 19, 2008 12:30 am

Re:

Postby anakiblis » Mon Sep 07, 2009 9:41 pm

w3st_w1ng wrote:Wakakaka....aku masih ingat kata guruku bahwa babi diharamkan sebab ada cacing namanya taenia solium yang bisa bikin si korban kena penyakit berat (aku lupa nama penyakitnya) padahal si memed hanya ikut-ikutan yahudi aja karena yahudi ga makan babi ya mereka ikut ga makan padahal di quran sama sekali ga ada alasan kenapa babi haram...sedang di Alkitabul Muqqodas jelas-jelas ada alasan kenapa babi haram....memang si memed ga jelas.



EMANG GA JELAS. MALAHAN GUA CURIGA JANGAN2 SI MEMET SEBENERNYA DOYAN BABU EH BABI JUGA. SOALNYA KALO RAKYATNYA SUKA BABI JUGA, BABI KAN JADI MAHAL HARGANYA!! HAHAHHAHAH. YANG PASTI MAH SI MEMET MAH SUKA BABI ALIAS LIAT BABU LANGSUNG BIRAHI!!!!
anakiblis
 
Posts: 189
Joined: Sat Sep 05, 2009 2:53 am


Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users

cron