.

MAKANAN HARAM TERLEZAT

MAKANAN HARAM TERLEZAT

BABI PANGGANG
59
58%
BABI KECAP
15
15%
SATE BABI
15
15%
SATE NGOIK
0
No votes
TONGSENG NGOIK
1
1%
NGOIK GORENG
1
1%
CELENG GORENG
1
1%
SWIE KEE GORENG
3
3%
SWIEE KEE KUAH
3
3%
BABI GORENG TEPUNG
3
3%
 
Total votes : 101

Postby Phoenix » Wed Jul 02, 2008 5:30 am

gorgoroth wrote:nih pesenan penyakit akibat babi di china...

Korban Penyakit Babi di Cina Terus Meningkat
Kapanlagi.com - Sebuah penyakit yang disebabkan oleh bakteri-bakteri dari babi telah menginfeksi lebih dari 100 orang di barat daya China, dimana jumlah korban jiwa terus meningkat hingga 24 orang. Demikian disampaikan oleh kementerian kesehatan China, Rabu (27/7).

Dikatakan, sedikitnya 21 pasien lainnya dilaporkan masih dalam kondisi kritis. Sementara itu, di Provinsi Sichuan dilaporkan 117 orang menderita penyakit, yang disebabkan oleh infeksi bakteri "streptococcus suis" yang menyebar diantara babi-babi.

Menurut kementerian kesehatan China, pihaknya mengkonfirmasi 76 kasus, sementara 41 kasus lainnya diduga terjangkit penyakit tersebut. Sejauh ini, dilaporkan hanya lima pasien yang berhasil disembuhkan dan keluar dari rumah sakit.

Penyakit, yang mulai menjangkiti Kota Ziyang dan Neijiang di Provinsi Sichuan, bulan Juni 2005 lalu, dinyatakan sangat mematikan karena sepertiga dari 76 kasus yang dikonfirmasikan tersebut tewas. Orang-orang terjangkit penyakit ini saat melakukan pembunuhan atau penangangan babi-babi yang terinfeksi.

Sejauh ini, kementerian kesehatan China menegaskan belum ditemukan penyebaran virus tersebut dari manusia ke manusia. Pada hari Selasa (26/7), China melaporkan hanya 19 korban tewas dari 80 orang yang dilaporkan terinfeksi. (ind/erl)


*dari kapan lagi.com


Celeng ARAB Yang idup di Gorng-gorong! Itu tahun berapa Leng?

http://www.kapanlagi.com/h/0000074600.html

Mending elo siap2 aje sama BSE!

Pemerintah Harus Awasi Penyakit Sapi Gila
/Senin, 16 Juni 2008 | 14:52 WIB
JAKARTA,SENIN - Pemerintah diharapkan terus berhati-hati dalam kebijakan dan penerapan kebijakan mengenai impor daging sapi. Meski dinilai sudah memiliki mekanisme tertentu, sejumlah mahasiswa dan masyarakat tani yang tergabung dalam Forum Peduli Bangsa (FPB) memperingatkan Departemen Pertanian (Deptan) untuk waspada karena bukti sapi yang terjangkit penyakit sapi gila baru dapat dilihat sekitar dua hingga delapan tahun mendatang.

"Yang namanya (penyakit) sapi gila itu kan masa inkubasinya dua sampai delapan tahun, jadi tidak bisa kelihatan. Yang kita takutkan, ini dari tahun 2007 kita impor, nanti bisa terjangkit," ujar Ferdi, mahasiswa Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) IPB, usai bertemu perwakilan Deptan di Jakarta, Senin (16/6).

Menurut Ferdi, sapi-sapi di Indonesia akan terjangkit penyakit sapi gila atau Bovine Spongiform Encephalopaty (BSE) jika ada interaksi antara produk sapi yang terjangkit dengan sapi hidup di Indonesia. Ferdi mengatakan itu mungkin terjadi jika terjadi penyalahgunaan Meat and Bone Meal (MBM) yang biasa digunakan untuk makanan ayam ternyata diberikan juga ke sapi.

"Kita kan tidak tahu nih gimana mekanisme di luar bisa aja kan dengan cara permainan mereka, MBM ini digunakan untuk sapi juga. Kan di peraturan dilarang juga," tambah Ferdi. Usai bertemu dengan Direktur Kesehatan Veternir Deptan Turni Syamsudin, FPB menyatakan mendukung pemerintah dalam menjalankan mekanisme-mekanisme tertentu dalam mengatur impor ruminansia dan produknya.

Dalam paparannya sebelumnya, Turni menyebutkan salah satu upaya Deptan untuk mencegah masuknya daging sapi yang terjangkit adalah dengan mengunjungi peternakan beberapa negara asal impor. Saat ini, Deptan sedang mengirimkan satu timnya ke Australia dan New Zealand untuk melakukan penelitian. (LIN)Jika Impor Sapi Dihentikan, Petani Ayam Teriak (LIN)

Lu kena penyakit ini kena otak bisa mampus!

Apa mungkin elo udah kena kali ye??? Soalonya inkubasinya 8 tahun cinggg..gue rasa sih elo udah kena...tapi belum kerasa gitu.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby J-love » Wed Jul 02, 2008 10:20 pm

jangan2 bentar lagi bakal keluar quran edisi baru yang mengharamkan SAPI... :P
User avatar
J-love
 
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI

Postby audy_valentine » Thu Jul 03, 2008 1:14 am

Babi ama sapi itu jahatan daging sapi lho dalam hal kolesterol.
Gue doyan babi jarang makan sapi, ama temen muslim gue yang engga pernah makan babi aja, tes kesehatannya bagusan gue. :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby gorgoroth » Fri Jul 04, 2008 3:52 pm

ini lagi ngebahas daging babi cuy...
bukan daging sapi...
mungkin belum kerasa sekarang penyakitanya ntr kalo udah ujur penyakitnya baru kerasa...
User avatar
gorgoroth
 
Posts: 64
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:57 am

Postby udung » Fri Jul 04, 2008 9:12 pm

gorgoroth wrote:ini lagi ngebahas daging babi cuy...
bukan daging sapi...
mungkin belum kerasa sekarang penyakitanya ntr kalo udah ujur penyakitnya baru kerasa...


pada dasarnya daging binatang apapun klo dimakan sehat2 aja, asal sebelum dimakan diolah dulu yang bener, hygienis dan layak utk dimakan.

kambing juga klo diolah ga bener apalagi pake racun, dilarang utk dimakan. buktinya mamad jg koit kok :lol:
udung
 
Posts: 543
Joined: Wed Apr 23, 2008 12:31 am

Postby audy_valentine » Sat Jul 05, 2008 12:39 am

Lah gue kan ngomong DAGING BABI AMA DAGING SAPI BAGUSAN DAGING BABI.
Apa lo juga buta huruf separo kayak nabi elo, heh??
Kagak boleh ngebandingin DAGING BABI ama daging laen? Emang nih forum punya emak lu?

Ngomong-ngomong, orang-orang Tionghoa kenalan gue tuh, neneknya ada yang udah tuek-tuek masih banyak yang sehat karena doyan minum Chinese tea dan doyan olahraga. Padahal makannya banyak babi.

Sedangkan kalo gue liat di koran-koran, yang suka penyakitan aneh-aneh entah kanker entah penyakit langka tuh banyakan kaum "pantang babi" deh. :lol: :lol:
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby freesoul » Sat Jul 05, 2008 1:57 am

babi panggang plus red wine
cukuplah................... 8)
freesoul
 

Postby gorgoroth » Mon Jul 07, 2008 1:15 pm

cukuplah, buat menambah cacing di dalam otak lo tambah bloon...hehe :D
User avatar
gorgoroth
 
Posts: 64
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:57 am

Postby Eneng Kusnadi » Mon Jul 07, 2008 1:22 pm

gorgoroth wrote:cukuplah, buat menambah cacing di dalam otak lo tambah bloon...hehe :D

Elo manusia punya intelektual gak sih?
Khan ada Combantrin rasa jeruk, strawberry, rasa duren.
Manusia takut sama cacing, cuma pengikt muhammad yang takut sama cacing.
Lagian daging apapun berpotensi bawa penyakit gimana peternakannya aja.
Jaman sekarang peternakan babi lebih mewah dari hotel Nurhasannah.
User avatar
Eneng Kusnadi
 
Posts: 2997
Joined: Sat Dec 30, 2006 1:26 pm
Location: Peternakan Unta/Camelot

Postby Phoenix » Mon Jul 07, 2008 2:51 pm

gorgoroth wrote:ini lagi ngebahas daging babi cuy...
bukan daging sapi...
mungkin belum kerasa sekarang penyakitanya ntr kalo udah ujur penyakitnya baru kerasa...


Iyer tahu...bukan bahas cacing tapi daging babi..lantas ente ngapain lari ke cacing...dasar cacing lu! :lol: :lol:
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Phoenix » Mon Jul 07, 2008 2:52 pm

gorgoroth wrote:cukuplah, buat menambah cacing di dalam otak lo tambah bloon...hehe :D


Lagi bahas babi bukan cacing :lol: :lol:
Last edited by Phoenix on Mon Jul 07, 2008 10:44 pm, edited 1 time in total.
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby audy_valentine » Mon Jul 07, 2008 9:53 pm

gorgoroth wrote:cukuplah, buat menambah cacing di dalam otak lo tambah bloon...hehe :D


Kenyataannya, orang Cina yg notabene penggemar berat babi, di Indonesia pada jadi pebisnis sukses. Sedangkan para kaum pengharam babi cuman jadi kacung dan babu para "orang bloon pemakan babi menurut Gorgoroth".

Terus, di negara-negara kapir yang doyan babi, negaranya sangat maju dan rakyatnya pintar-pintar, negaranya makmur dan orang-orang terkaya sedunia juga didominasi kapir. Sedangkan kaum pengharam babi, yang kaya cuman para sheikh Arab yang doyan harem dan enggak peduli sama nasib rekan seukuwahnya. Negara-negara pengharam babi juga biasanya cuman bernasib sebagai negara berkembang atau terbelakang.

P.S. Si Gorgoroth ini kayaknya harus diajari cara "berpendapat sesuai fakta dan kenyataan yang ada, serta harus selalu memiliki bukti".
User avatar
audy_valentine
 
Posts: 2672
Joined: Sun Feb 17, 2008 2:51 am
Location: wherever I live

Postby gorgoroth » Mon Jul 07, 2008 11:17 pm

:D
User avatar
gorgoroth
 
Posts: 64
Joined: Wed Jun 25, 2008 4:57 am

Postby UmatMuhammad » Tue Jul 08, 2008 4:38 am

Hahahahaha, pada ngomongin Babi ya... saya tidak makan babi karena saya Muslim, tapi teman2 saya juga banyak yang gak makan babi karena Murahan... gak tahu kalo di Indo, kalo di Europe, itu daging termurah... silakan survey.. atau tanya ama teman non muslim di Eropa.

Dan Non Muslim disini baik2 lho, krn disni jarang ada sosis tanpa campuran babi( Murahan), kalo saya mau beli sosis sapi, mereka pada bilang, kamu muslim ya, ini ada babinya 50 percen... intinya menghormati agama yang berbeda... (jadi tahu deh)...gak kaya kalian disini, dah kena virus Iri Hati, Dengki. Tapi walau bagaimanapun... Non muslim yang Jahat cuma di forum ini... di dunia nyata, mereka malah gak peduli lo mau agama apa.. asal lo bisa integrasi aja, taat pajak.
User avatar
UmatMuhammad
 
Posts: 452
Joined: Mon Jan 28, 2008 3:52 am

Postby Phoenix » Tue Jul 08, 2008 6:15 am

UmatMuhammad wrote:Hahahahaha, pada ngomongin Babi ya... saya tidak makan babi karena saya Muslim, tapi teman2 saya juga banyak yang gak makan babi karena Murahan... gak tahu kalo di Indo, kalo di Europe, itu daging termurah... silakan survey.. atau tanya ama teman non muslim di Eropa.

Dan Non Muslim disini baik2 lho, krn disni jarang ada sosis tanpa campuran babi( Murahan), kalo saya mau beli sosis sapi, mereka pada bilang, kamu muslim ya, ini ada babinya 50 percen... intinya menghormati agama yang berbeda... (jadi tahu deh)...gak kaya kalian disini, dah kena virus Iri Hati, Dengki. Tapi walau bagaimanapun... Non muslim yang Jahat cuma di forum ini... di dunia nyata, mereka malah gak peduli lo mau agama apa.. asal lo bisa integrasi aja, taat pajak.


LAh itu yang suka ngebom bunuh diri, gorok siswi SMP, bakar gereja, ngejarah, memperkosa TKW...suka makan babi atau ndak ya?

Kata sape babi daging termurah?

Ayam itu daging paling murah. 1 kilo = 40 rb. Babi 1 kilo bisa 150 rb!

Kemplud sok teu lu!
Neh, lagipula ente kudu tahu sikon.
Di Indo mahal. Soalnya peternakan babi sedikit..diributin mulu ame orang2 kayak elo pecinta babi yang ndak rela babi disembelih. Lebih rela nyembelih siswi SMP rupanye.

Nah kalu di Eropa murahan dari Indo, soalnya banyak peternakan babi. Ndak ade FPI ato orang2 macam ente pade protes yang aneh-aneh.

Yang makan babi juga sehat2, pinter-pinter. Selain itu yang makan babi juga yang bantuin bencana Tsunami, yang bantuin Indonesia kena bencana.

Moga aje elo kaga tanya daging (ternak) yang paling mahal dijual disini. Hehehe..
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby CJDW » Tue Jul 08, 2008 5:23 pm

madison wrote:tinoransak, babi woku, babi rica, sate babi rica, babi sayur pangi (bakar dalam buluh), babi putar.

bage jo!
samua deng nasi jaha.


om .. kalo tinutuan pake babi ada nggak ... he..he..he...

hmm ... ato pake "tawak" yang diasinkan kong campur deng tinutuan ... enak tenan

:-)
User avatar
CJDW
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Postby CJDW » Tue Jul 08, 2008 5:25 pm

BABI GORENG TEPUNG -- nggak pernah makan
SWIEE KEE KUAH --- nggak pernah makan
SWIE KEE GORENG --- nggak pernah makan
CELENG GORENG --- pernah ... bersama teman2 gw yang muslim bukan di goreng tapi dibakar
NGOIK (???) GORENG --- nggak pernah makan
TONGSENG NGOIK (???) --- nggak pernah makan
SATE NGOIK (???) --- nggak pernah makan
SATE BABI (RICA) --- pernah makan
BABI KECAP --- pernah makan dan jadi makanan favorit gw....
BABI PANGGANG --- pernah makan


:-)
User avatar
CJDW
 
Posts: 376
Joined: Thu Oct 13, 2005 3:16 am
Location: Smallville

Postby maroyot » Tue Jul 08, 2008 5:33 pm

asli...ini topik kocak banget...lucu nya sangat serius dan berminyak...
maroyot
 
Posts: 69
Joined: Fri Apr 04, 2008 2:53 pm

Postby israel hu akbar » Tue Jul 08, 2008 8:12 pm

endfinal wrote:kabar gembira buat muslim : babi yang halal adalah babi yang sudah disunat. pastikan masakan babi yang anda ingin makan adalah dari babi yang sudah disunat. selamat menikmati lezat daging babi....



SETUJU BANGET HAHAAAAA
israel hu akbar
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 24, 2008 11:30 pm

Postby israel hu akbar » Tue Jul 08, 2008 8:16 pm

CJDW wrote:BABI GORENG TEPUNG -- nggak pernah makan
SWIEE KEE KUAH --- nggak pernah makan
SWIE KEE GORENG --- nggak pernah makan
CELENG GORENG --- pernah ... bersama teman2 gw yang muslim bukan di goreng tapi dibakar
NGOIK (???) GORENG --- nggak pernah makan
TONGSENG NGOIK (???) --- nggak pernah makan
SATE NGOIK (???) --- nggak pernah makan
SATE BABI (RICA) --- pernah makan
BABI KECAP --- pernah makan dan jadi makanan favorit gw....
BABI PANGGANG --- pernah makan


:-)



ngoik = guguk bro
israel hu akbar
 
Posts: 249
Joined: Thu Jan 24, 2008 11:30 pm

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users