Page 12 of 13

PostPosted: Mon Jul 07, 2008 9:46 am
by baru_belajar_agama
Ayo....dukung muslimerz agar semakin dipertolol dengan agama mereka!! Biar saja mereka ngurusin hal-hal "mahapenting" macam masalah Halal haram, masalah boker, masalah menguap pun diurusin :lol: Biar aja mereka semakin **** dengan itu :D Ngurusin hal2 gak penting blas.... :D

PostPosted: Tue Jul 08, 2008 1:27 pm
by Muhammad Pagi
Ini thread sudah 12 hal. masih belum ada juga muslim yg dapat berargumentasi dengan baik (huh).

PostPosted: Tue Jul 08, 2008 4:22 pm
by kimi07
soal kesehatan mah muslim ga bisa diarepin debat. kabur molo

PostPosted: Tue Jul 08, 2008 4:33 pm
by United Nation
kimi07 wrote:soal kesehatan mah muslim ga bisa diarepin debat. kabur molo


masalah konsep ketuhanan juga kabur melulu... termasuk Montir Kepala dan Bangga Islam. Kalau *FFI Forum Admin emang nggak PD kalau diskusi.

PostPosted: Tue Jul 08, 2008 8:34 pm
by israel hu akbar
the-atheist wrote:
Nero Leon wrote:babi jelas haram menurut muslim. jadi, mohon pihak kapir menutup thread ini. makasih.

loh, suka suka gue donk... gue bukan muslim kok elo seenaknya merintah merintah gue ngikutin ajaran aneh elo?


bener bro, punye hak apa lo nero, nglarang diskusi seputar babi, punya dosa apa babi dikatain haram, babi aja ga pernah nglakuin bom bunuh diri, ga pernah teriak2 olloh hu akbar lalu ngebukin orang. nero, nero sekali-kali makan babi panggang lah biar ga OOT

PostPosted: Sun Sep 07, 2008 6:18 pm
by engineno9
MONTIR KEPALA wrote:ya atuh sok coba bandingan dampak BABI sama rokok...pake data yah ....

saya duluan deh data dampak babi ....

1918 pig deseases

Image

nah minta satu kasus aja dech gara2 rokok atau makan kambing jadi kayak foto di atas ...20.000 orang amerika mati loh gara2 babi.


Mas Mon

Itu tau kenapa kena penyakit???
yang dimakan tuh Babi yang kena penyakit
coba makan babi yang sehat pasti enak dan harum

_______________________
BPK = Babi Panggang Karo

PostPosted: Sun Sep 07, 2008 6:29 pm
by dodol1
Engi... Maniak Babi ya.... congor mu maju ga... Keee..hee....

PostPosted: Sun Sep 07, 2008 8:31 pm
by MometGarong
babi halal dimakan kalo babi nya sudah disunat. Benar ga?

PostPosted: Sun Sep 07, 2008 8:45 pm
by dodol1
klo yg pemakan babi kagak mau d suanat mas... Heee...

PostPosted: Sun Sep 07, 2008 9:12 pm
by Makiah
Argumen loe salah.. gue udah sunat tuh

PostPosted: Sun Sep 07, 2008 9:18 pm
by forget
babi aja dikomentarin habis2an, membunuh tuh yang seharusnya dikomentarin.....

PostPosted: Sun Sep 07, 2008 9:22 pm
by dodol1
OOoo.... bgus donk, 1 point plus tu.. tp mkan BABI ya? ga jijai, melait-a aja ga kuat apa lg mkn-a... HHiiiiii.......................

PostPosted: Sun Sep 07, 2008 9:56 pm
by Yehuda
@atas
maksud ente apa sih???

PostPosted: Sun Sep 07, 2008 10:00 pm
by dodol1
sorriiii....... mas, klo salah.. cma pandangan pribadi tu

PostPosted: Sun Sep 07, 2008 10:00 pm
by United Nation
Yehuda wrote:@atas
maksud ente apa sih???


lidahnya pendek, nggak bisa ngomong jelas. maklum.

PostPosted: Sun Sep 07, 2008 10:12 pm
by dodol1
mas dsni seram2 ya... ga bole salah dkit langsung deh... Heee.eeeee.........

PostPosted: Mon Sep 08, 2008 5:50 pm
by TooCooL
Kalo gwe gampang aja koq, daging babi ato daging
apapun boleh dimakan, bagi yang doyan, toh keluarnya juga sama khan warnanye?... hueeee..., Kalo merokok boleh juga kok, pemrentah aje kagak ngelarang, nah **** khan ente2 yang masih mau ngerokok.. jelas2 ada peringatan pemrentahnye masih aja di beli... pan begooo

PostPosted: Mon Sep 08, 2008 7:01 pm
by wachdie.jr
MONTIR KEPALA wrote:ya atuh sok coba bandingan dampak BABI sama rokok...pake data yah ....

saya duluan deh data dampak babi ....

1918 pig deseases

Image

nah minta satu kasus aja dech gara2 rokok atau makan kambing jadi kayak foto di atas ...20.000 orang amerika mati loh gara2 babi.


Ngikut ah...
Si kunyuk banci peliaraan muhammad ternyata bener-bener ga ada otak nya...s etelah ana cari-cari gambar yang dipejeng si dogol satu ini.. ternyata asal comot aja dari flu pandemik 1918 nyang notabene ga ada hubungan nya ama makan Babi.....


http://en.wikipedia.org/wiki/Spanish_flu

http://www.rotten.com/library/history/flu-pandemic/

SEKALI LAGI TERBUKTI JIKA SI MOENNYET MONTJE ARAB ATAS NAMA ISLAM TERNYATA NGAWUR DALAM MEMBELA AJARAN ISLAM... DAN MEMANG SESUAI DENGAN AMANAT BABI MUHAMMAD!!! SEKALI BABI TETEP BABI


Many flu viruses originate in birds. Genetically, bird flus tend to be different from human diseases and are not directly transmittable to humans. However, pigs are susceptible to both human viruses and viruses carried by birds like chickens and ducks. When the virus jumps to a pig, it can mix up with human viruses and mutate while under attack from the pig's immune system. Occasionally, the result is a lethal virus capable of killing people.

Some theories say the "Spanish" flu started in Tibet and spread to Europe, where it was contracted by American troops and brought back to the States. During the 1990s, research suggested that the Spanish flu virus first mutated in American swine. Under this theory, it was contracted by U.S. troops, who carried the virus around the globe during their World War I adventures.

Within the last year, an even more alarming theory has emerged. Scientists studying the genetic structure of the Spanish Flu determined that the avian version was virtually identical to the human version, raising the possibility that the virus jumped directly from birds to people
.

Spanish flu research
Main article: Spanish flu research
One theory is that the virus strain originated at Fort Riley, Kansas, by two genetic mechanisms – genetic drift and antigenic shift – in viruses in poultry and swine which the fort bred for local consumption. But evidence from a recent reconstruction of the virus suggests that it jumped directly from birds to humans, without traveling through swine.[17] On October 5, 2005, researchers announced that the genetic sequence of the 1918 flu strain, a subtype of avian strain H1N1, had been reconstructed using historic tissue samples.[18] [19] On 18 January 2007, Kobasa et al. reported that infected monkeys (Macaca fascicularis) exhibited classic symptoms of the 1918 pandemic and died from a cytokine storm.[20]



ps: jadi makan daging unggas juga haram dong? since ayam, burung, bebek termasuk unggas penyebar virus?

PostPosted: Mon Sep 08, 2008 7:39 pm
by MometGarong
hahahaha...ternyata si monnyet kepala mau kibulin kapir dgn pic palsunya

oo ooo kamu ketauan

PostPosted: Mon Sep 08, 2008 8:20 pm
by AteisAutis
Image

Wes.... wes.....
Slims, Yuq ngerokoq dulu........
Daripada pusing mikirin jawaban....

Gak ada korek yach????

Nih....
Bang haji jualan Korek Api.....