.

Duel Montir v.s AIB: Babi haram, Alkohol Haram. Kalau Rokok?

Postby murid-andy » Mon Jun 02, 2008 6:12 am

Kalo gue ganti gini gemana?

If you do suicide bomb you will kill yourself and other --> HALALkah ini?


haram [titik]

Lohhh kok belum tau sih kalau orang indonesia itu pinter2, tapi yang pinter, kaya, makmur itu hanya terbatas kafirun2 (pemakan babi) loh. Yang muslim masih miskin2, ****, tolol2 karena belum makan babi

Elo mau bantah fakta ini?

Hahahaha...

murid muriddd... setiap kata2 elo selalu menjadi senjata untuk menyerang diri elo sendiri.
kasian amet nih muslim ngotot

ya akan gw bantah, karena :

SI ABURIZAL BAKRIE TERMASUK JAJARAN ORANG2 TERKAYA DI INDONESIA...DAN DIA ISLAM!! :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:

sumber : 40 orang terkaya di indonesia versi majalah forbes asia

hayo mau ngeles apalagi lo telor...gw goreng lu ntar...

maw ketawa ampe muntah gw ngeliat tingkah elu...

okeh jika menurut loe ini gak diskriminasi bentuk perlindungan thd babi ..Nah sapi,kambing,jika bisa ngomong layaknya manusia pun merasa terdiskriminasi thd babi."HEI TUHAN MENGAPA KAMU MEMERINTAHKAN MANUSIA(ISLAM UNTUK MENYEMBELIHKU TIAP TAHUN,BUKANNYA LEBIH BAIK MENYEMBELIH BUAH BUAHAN SAJA YANG TAK BERNYAWA DAN TDK BERNAFAS,AKU JUGA INGIN HIDUP DI DUNIA MU YA TUHAN" Apakh ini bukan bentuk diskriminasi tuhan thd ciptaanya?


HAHAHAHHAHAHA...

Allah mengharamkan babi dan menghalalkan sapi MEMANG BUKAN BENTUK DISKRIMINASI dilihat dari sisi apapun...


tadinye elu bilang babi yg terdiskriminasi (karena dicap HARAM)...

sekarang sapi yg terdiskriminasi (karena disembelih tiap taun)...

ga konsisten lu...

emang loe kebanyakan nonton MIYABI jadi suka aya2 wae...

:D :D
User avatar
murid-andy
 
Posts: 366
Joined: Mon Mar 03, 2008 9:23 pm

Postby Muhammad Pagi » Mon Jun 02, 2008 10:00 am

Eh, si alley muncul lagi, Gimana bang dah tau tinggian mana kadar kolesterol babi dibandingkan sapi? atau mau dibandingkan dengan telur?


babi panggang wrote:
alley_shatree wrote:Babi diharamkan karena :

1. tanpa alasan....tinggal nurut perintah Allah atau engga. untuk ujian keimanan seseorang.


BEGITU dong langsung mengaku, tidak usah mencocok-cocokan dengan sains karena allah (auloh) memang buta sains.

2. menurutku kenapa babi itu haram ialah karena Babi itu binatang hasil kutukan dari manusia yg ingkar/durhaka terhadap Tuhan. yg tambah bikin gw curiga adalah kemiripan wajah dan organ (jeroan) babi yg mirip dgn manusia...sehingga organ babi sering dipake buat transplantasi ke organ tubuh manusia.
dan kemungkinan besar juga roh babi itu akan berpengaruh terhadap perilaku manusia yg memakannya.


Dan anda hasil kutukan dari Babon atau Orang Utan atau monyet. Karena struktur tubuh, organ dalam dan wajah mirip dengan yang saya sebutkan diatas

kalo alasan kesehatan tidak menyebabkan babi itu jadi haram karena babi masih bisa dihidangkan secara sehat..paling lemak/cholesterolnya aja yg tinggi.

Wallahu alam
:lol:

Tidak usah main tebak-tebakan lah bang, akui saja auloh anda tidak kompeten dalam bidang sains.
Apakah anda tau lebih besar antara beef dan pork :lol: :lol:

Silakan lihat disini:
http://www.dietaryfiberfood.com/cholest ... -avoid.php

Jangan asal ngomong lagi ya bang :oops:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby supercabe » Mon Jun 02, 2008 11:09 am

Montir ditunggu-tunggu belum muncul juga...cuman beginikah dedengkot *FFI?

abis ngasi statement trus kabur, karena malu ternyata statement nya ngawur?

MON!!!! berikan argument mu disini buruan!
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby dulilah » Mon Jun 02, 2008 1:25 pm

murid-andy wrote:
orang-orang mongoloid (cina, korea, jepang dll), orang eropa, amerika sangat suka daging babi, lihatlah, mereka lebih cerdas, lebih sehat dan lebih makmur dari muslim. amit-amit....logika yang amat payah!


itu emang dasar prinsip hidup mereka aja yg bikin mereka rajin menuntut ilmu...ga da kaitannya ama babi...

ENTE (ORANG INDONESIA) ABIS MAKAN BABI JADI PINTER GA??


gitu aja...kalo ente jadi pinter tolong tunjukkan temuan2 anda di bidang sains...


mas, logikamu memang payah. aku tunjukkan bahwa babi tdk ada hubungannya dgn apapun yg islam katakan. contohnya sdh jelas bangsa2 yg memang secara turun-temurun gemar memakan daging babi, namun lihatlah, apakah mereka dikutuk Allah? apakah mereka penyakitan semua shg tdk bisa berprestasi? Saya balik sekarang, gara2 makan babi mereka ternyata menjadi lebih sehat, dan krn lebih sehat mereka dapat belajar lebih baik dari kamu atau arab.

Statemen berlawanan ditunjukkan muslim, negara muslim mengharamkan babi tapi apa hasil prestasinya? Jadi, tidak ada kebenaran apapun dari statemen babi adalah haram dimakan.

Dan saya habis makan babi, sama sehatnya dg mereka bahkan lebih sehat dari muslim ! :D
User avatar
dulilah
 
Posts: 305
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Postby supercabe » Mon Jun 02, 2008 1:39 pm

Montir Kepala aja belum memunculkan batang hidung nya :lol:

yang saya pengen tau adalah apa alasan montir yang tidak mengharamkan rokok, sehingga bisa kita konfrontir dengan pendapat Murid-Andy.

kata pepatah jawa mah : Fight fire with fire :lol:
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby Poring » Mon Jun 02, 2008 2:03 pm

dengerin kata calon dokter ya...

merusak tubuh itu ga baik bukan...?
sesuatu yang ga baik itu dosa bukan...?
rokok itu (kanker paru, kanker mulut, pneumoni, stroke, penyakit jantung, impotensi) merusak tubuh bukan...?
narkoba itu (kerusakan otak, neuropati perifer, depresi sumsum tulang belakang, kematian) merusak tubuh bukan...?
makan babi (kebanyakan, mentah, ga dimasak.. kamu hipertensi) itu merusak tubuh bukan...?
minum air terlalu banyak (gagal ginjal, pengenceran darah, gagal jantung) itu merusak tubuh bukan...?

nah jadi mana yang lebih merusak tubuh --> ga baik --> dosa --> sebaiknya diharamkan...

jadi mana yang lebih haram
1.rokok
2.narkoba
3.babi
4.air

demikian...

saya ini mahasiswa kedokteran, jadi kalau soal rusak-merusak tubuh saya ahlinya... ada yang mau konsultasi gratis...?
User avatar
Poring
 
Posts: 113
Joined: Thu Apr 24, 2008 10:05 am
Location: Bumi Khatulistiwa

Postby dulilah » Mon Jun 02, 2008 2:31 pm

kalau membunuhin ibu yg lagi tidur dgn lima anak kecilnya itu baik gak dok?
User avatar
dulilah
 
Posts: 305
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Postby Poring » Mon Jun 02, 2008 3:04 pm

jawaban saya...

kalau kamu itu MANUSIA yang memiliki BUDI, AKAL, dan PIKIRAN yang sehat (baca tidak SAKIT KEJIWAAN) maka tanpa saya jawab pun kamu sudah tahu kalau membunuh itu tidak baik...

kalau kamu ngerasa kalau membunuh itu baik bahkan pembunuhnya dipuji-puji... kamu perlu ke psikiater...

yak... pasien selanjutnya....
User avatar
Poring
 
Posts: 113
Joined: Thu Apr 24, 2008 10:05 am
Location: Bumi Khatulistiwa

Postby wachdie.jr » Mon Jun 02, 2008 4:23 pm

doktel..doktelll... gillian anaaa nanyaaa yaaak...
:lol:
Kalo minum aer, aernya ada laler ijo nya... sehat apa ndak doktelll??
satu lagi yak...

bocah cilik umul 9 tahun jika "digenjotin" ama kakek-kake umur 50 an tahun... sehat ndak Doktelll???
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby United Nation » Mon Jun 02, 2008 4:44 pm

Ayo kembali ke topik rokok.

Lanjut.
User avatar
United Nation
 
Posts: 2416
Joined: Wed May 14, 2008 9:00 pm
Location: Princeton University

Postby dulilah » Mon Jun 02, 2008 5:44 pm

dulilah wrote:kalau membunuhin ibu yg lagi tidur dgn lima anak kecilnya itu baik gak dok?


Poring wrote:jawaban saya...

kalau kamu itu MANUSIA yang memiliki BUDI, AKAL, dan PIKIRAN yang sehat (baca tidak SAKIT KEJIWAAN) maka tanpa saya jawab pun kamu sudah tahu kalau membunuh itu tidak baik...

kalau kamu ngerasa kalau membunuh itu baik bahkan pembunuhnya dipuji-puji... kamu perlu ke psikiater...

yak... pasien selanjutnya....


sudah baca cerita Asma bint Marwan yg dibunuh ,malam2 sewaktu lelap tidur? baca deh dok. ceritanya bagus banget untuk pelajaran psikiatermu. Tahukah kau siapa yg membunuh? Yup Persis ! orang yg kau puji-puji itu ! Siapa lagi kalau bukan Muhammad melalui Umayr bin Adiy al-Khatmi.

Sayang jaman dulu belum ada psikiater ya... :wink:
User avatar
dulilah
 
Posts: 305
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Postby tarik gondrong » Mon Jun 02, 2008 11:01 pm

murid-andy:
SI ABURIZAL BAKRIE TERMASUK JAJARAN ORANG2 TERKAYA DI INDONESIA...DAN DIA ISLAM!! :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:


Gak heran,karena bisnisnya dia sebagian besar mengandalkan sumber daya alam indonesia yg nota bene harus di back up oleh kekuasaan. :wink: :D
tarik gondrong
 
Posts: 680
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Postby omkangkung » Tue Jun 03, 2008 12:50 am

si bakrie kaya.... trus si murid andy nan geblex ga ngerti kalo lapindo itu kerjaannya si bakrie...
hihihihihi... si pandir malah mengagungkan borok....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby alley_shatree » Tue Jun 03, 2008 1:34 am

babi panggang wrote:[size=18]Eh, si alley muncul lagi, Gimana bang dah tau tinggian mana kadar kolesterol babi dibandingkan sapi? atau mau dibandingkan dengan telur?

gw kagak ngebandingin kadar lemak babi dgn yg lain....emang ngga nyimak tulisan gue....yg jelas kadar lemak babi itu tinggi. berbagai sumber membandingkan lemak babi total itu lebih tinggi dari sapi dll.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby murid-andy » Sun Jun 08, 2008 8:22 pm

si bakrie kaya.... trus si murid andy nan geblex ga ngerti kalo lapindo itu kerjaannya si bakrie...
hihihihihi... si pandir malah mengagungkan borok....


pir kapir...kalo bikin statemen jgn lupa cebok dulu...

hihihihi...muslim ga ada yg tajir katanya...hihihihi

terlepas lapindo apa ngga, Bakrie TAJIR kan??

GA MAKAN BABI LHO DIA!

:lol: :lol:

dengerin kata calon dokter ya...

merusak tubuh itu ga baik bukan...?
sesuatu yang ga baik itu dosa bukan...?
rokok itu (kanker paru, kanker mulut, pneumoni, stroke, penyakit jantung, impotensi) merusak tubuh bukan...?
narkoba itu (kerusakan otak, neuropati perifer, depresi sumsum tulang belakang, kematian) merusak tubuh bukan...?
makan babi (kebanyakan, mentah, ga dimasak.. kamu hipertensi) itu merusak tubuh bukan...?
minum air terlalu banyak (gagal ginjal, pengenceran darah, gagal jantung) itu merusak tubuh bukan...?

nah jadi mana yang lebih merusak tubuh --> ga baik --> dosa --> sebaiknya diharamkan...

jadi mana yang lebih haram
1.rokok
2.narkoba
3.babi
4.air

demikian...

saya ini mahasiswa kedokteran, jadi kalau soal rusak-merusak tubuh saya ahlinya... ada yang mau konsultasi gratis...?


baca : semua makanan hukum asalnya HALAL kecuali ada syariat atau keadaan yg membuatnya HARAM...

kalo rokok bikin mati...ya haram...

narkoba bikin mati...ya haram...

babi ada syariatnya...ya haram...

air kalo bikin mati...ya jadi haram (khusus buat yg minum kebanyakan)...

udah tau kalo kebanyakan diminum bikin mati, kalo masih diminum? ya dosa...

air kalo ga bikin mati...ya halal...

ngerti kan?

jadi :
nah jadi mana yang lebih merusak tubuh --> ga baik --> dosa --> sebaiknya diharamkan...


statemennya udah bener...

tetapi buat penjelas, sbg contoh air itu bisa halal buat si A dan haram buat si B...

si A orang sehat normal...

sementara si B punya penyakit pencernaan yg pokoknya ga boleh dikenain air (emang ada ya pa dokter?)

maka air buat si B jadi HARAM --> diminum dosa...


:idea:
User avatar
murid-andy
 
Posts: 366
Joined: Mon Mar 03, 2008 9:23 pm

Postby MIYABI » Sun Jun 08, 2008 10:01 pm

tadinye elu bilang babi yg terdiskriminasi (karena dicap HARAM)...

sekarang sapi yg terdiskriminasi (karena disembelih tiap taun)...

ga konsisten lu...

emang loe kebanyakan nonton MIYABI jadi suka aya2 wae...

:D :D[/quote (konsep halal dan haram memang diskriminasi)Mending semua hewan bisa di makan semuanya atau tidak bisa dimakan sama sekali ....Gak ada diskriminasi kan,Akan tetapi di ajaran lu tidaklah demikian..Kebanyakan nonton film sumanto sih loe jadi suka tahayul
User avatar
MIYABI
 
Posts: 33
Joined: Wed May 21, 2008 10:38 pm
Location: LUBANG SEMUT

Postby murid-andy » Mon Jun 09, 2008 5:34 am

Mending semua hewan bisa di makan semuanya atau tidak bisa dimakan sama sekali ....Gak ada diskriminasi kan,Akan tetapi di ajaran lu tidaklah demikian..Kebanyakan nonton film sumanto sih loe jadi suka tahayul


yaudah sekalian aja kepiting beracun, kalajengking, ular berbisa, kodok afrika dimakan aja semua tuh...cape deh...

gw ga bilang diskriminasi2...elu aja yg sok ekstrim..babi diharamin kok dibilangnya diskriminasi terhadap babi...sapi dihalalin kok dibilangnya diskriminasi terhadap sapi...

udah nak...makanya dvd miyabi yg ditaro dibawah kasur dikasihin mama aja...anak kecil ga boleh nonton gituan...kebanyakan nonton gituan IQ bisa turun lho...

:lol: :lol: :lol:
User avatar
murid-andy
 
Posts: 366
Joined: Mon Mar 03, 2008 9:23 pm

Postby Muhammad Pagi » Mon Jun 09, 2008 6:31 am

alley_shatree wrote:
babi panggang wrote:[size=18]Eh, si alley muncul lagi, Gimana bang dah tau tinggian mana kadar kolesterol babi dibandingkan sapi? atau mau dibandingkan dengan telur?

gw kagak ngebandingin kadar lemak babi dgn yg lain....emang ngga nyimak tulisan gue....yg jelas kadar lemak babi itu tinggi. berbagai sumber membandingkan lemak babi total itu lebih tinggi dari sapi dll.


Bang, kalo ngomong pake referensi dong...kalo cuma asal cuap-cuap doang semua juga bisa... :lol: :lol:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby omkangkung » Mon Jun 09, 2008 6:40 pm

@MURID ANDY

HEHEHEH... APAKAH SI BAKRIE LEBIH KAYA DARIPADA BILL GATES YANG MAKAN BABI????

MAKANYA KALO CEBOK JANGAN PAKE KERIKIL....

prinsip si murid andy... pokoknya si bakrie kaya dan muslim.... pokoknya dia muslim walaupun kayanya karena lapindo dan bikin melarat jutaan orang... pokoknya yang penting bakrie kaya... ehhehehehehe....

persis kaya statementnya dulu.... ga perduli fakta kebiadaban, kebejatan dan kejahatan muslim... pokoknya islam ga salah.... luar biasa....
User avatar
omkangkung
 
Posts: 2491
Joined: Thu Nov 22, 2007 7:42 am
Location: rumah jajang

Postby alley_shatree » Mon Jun 09, 2008 11:15 pm

iya setuju dgn bro @andy, memang sepertinya hukum Islam ngga kaku ya karena yg halal bisa jadi haram dan yg haram bisa jadi halal...tergantung dari keadaaannya.

contoh :

Babi itu hukum asalnya haram namun dalam keadaan darurat ( misal dihutan kagak ada makanan lain ) kita boleh makan babi namun tidak boleh berlebihan.

Sesungguhnya Allah hanya mengharamkan bagimu bangkai, darah, daging babi dan binatang yang (ketika disembelih) disebut (nama) selain Allah. Tetapi barang siapa dalam keadaan terpaksa (memakannya) sedang ia tidak menginginkannya dan tidak (pula) melampaui batas, maka tidak ada dosa baginya. Sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.

makan Nasi hukum asalnya Halal namun bila dilakukan dgn berlebihan dan bisa memperparah penyakit ( bila mengidap diabetes ) maka hukumnya jadi haram.
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users