.

Duel Montir v.s AIB: Babi haram, Alkohol Haram. Kalau Rokok?

Postby anul_ayam » Sun Jun 01, 2008 1:23 am

richps wrote:Kalo di setiap label rokok indonesia pasti ada tulisan:
MEROKOK DAPAT MENYEBABKAN SERANGAN JANTUNG, IMPOTENSI DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN
produsen saja sudah mengingatkan, masa konsumen mau mengingkari..
[/quote]

Kan merokok DAPAT yang bikin kanker dll, tp kl muslim ( tipu muslihat ) kan rokok nya sampoerna,marlboro,GG dll..makanya di halalkan...
biasa otak seribu alesan...
anul_ayam
 
Posts: 157
Joined: Thu May 29, 2008 3:44 pm

Postby anul_ayam » Sun Jun 01, 2008 1:29 am

Pembawa Pedang wrote:
kok_b wrote:quote]
Lho..lho...dikau pernah makan babi ngga yah....kalo pernah pasti dikau tahu aku ngga bohong....

Aku pernah sekamar dgn non muslim yg makan backen...( bunyi makannya kayak gitu..barang kali aku salah tulis yah )...

Abis eek...bau toilet...luar biasa....eukkkk mau muntah....


Gak heran lah..tau ndiri kan kwalitas nya??!!nulis bacon aja backen..otak yg gampang di bodohin ma muhamad saw ( Suka Ama Wanita )
anul_ayam
 
Posts: 157
Joined: Thu May 29, 2008 3:44 pm

Postby dulilah » Sun Jun 01, 2008 2:56 am

Islam Itu Indah wrote:Kenapa Muslim melarang makan babi !

1. Karena babi mengandung penyakit cacing pita, walapun dibakar sampai 700 derajat Celcius cacing Pita tidak akan mati. Dan kebanyakan orang yang mengkonsumsi daging babi, maka dihari tuanya, kulitnya akan memerah dan terkelupas-kelupas.

2. Babi bintang yang tidak peduli terhadap lingkungan. Babi binatang Jorok.

3. Babi hutan binatang yang merusak tanaman padi, merusak perkebunan, karena dilihat dari Akhlaq babi tidak baik dan sangat jorok.


orang-orang mongoloid (cina, korea, jepang dll), orang eropa, amerika sangat suka daging babi, lihatlah, mereka lebih cerdas, lebih sehat dan lebih makmur dari muslim. amit-amit....logika yang amat payah!
User avatar
dulilah
 
Posts: 305
Joined: Fri Nov 23, 2007 8:50 pm

Postby murid-andy » Sun Jun 01, 2008 7:41 am

Gilee lu, hadis lu aja ga lu percaya, gara2 cerita nya ga cocok, lu anggap hadisnya salahya. Udah deh mending lu murtad aja. Udah ga beres emang dari sono nya itu quran ama hadist. Emang ga bisa dipercaya itu !!
Percuma lu bela2 mati2 an. Tetep ada kontradiksi disana sini.
Lu nalar aja sendiri, itu lah kalo cerita yg dikarang-karang terus nyontek2 ajaran laen. jadi nya kacau, sebener nya malah ga jauh ama Lia Eden koq si Muhammad.
hihihihihihihihihi


ada hadits yg shahih dan ngga...

dan hadits yg meriwayatkan umur aisyah BERTENTANGAN dgn hadits2 dari periwayat yg lebih terpercaya sperti Bukhori Muslim.
orang-orang mongoloid (cina, korea, jepang dll), orang eropa, amerika sangat suka daging babi, lihatlah, mereka lebih cerdas, lebih sehat dan lebih makmur dari muslim. amit-amit....logika yang amat payah!


itu emang dasar prinsip hidup mereka aja yg bikin mereka rajin menuntut ilmu...ga da kaitannya ama babi...

ENTE (ORANG INDONESIA) ABIS MAKAN BABI JADI PINTER GA??


gitu aja...kalo ente jadi pinter tolong tunjukkan temuan2 anda di bidang sains...
User avatar
murid-andy
 
Posts: 366
Joined: Mon Mar 03, 2008 9:23 pm

Postby The Red Army » Sun Jun 01, 2008 1:33 pm

murid-andy wrote:ya elu bener banget...umat muslim emang diwajibkan utk menuntut ilmu sampe otaknya setaraf dokter...
??? Emang ada, muhammad mewajibkan utk "menuntut ilmu sampe otak muslim setaraf dokter" ?

setau saya sih muhammad mengatakan "tuntutlah ilmu sampe negeri CINA (Negeri kafir pemakan BABI)"
The Red Army
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Postby MIYABI » Sun Jun 01, 2008 1:58 pm

Bukankah babi dan anjing adalah ciptaanNYA ,dan kenapa di alquran ada ayat larangannya untuk haram atau halal..bagaimana dgn kambing,sapi,ayam bukannya dia ciptaanNYA juga,Mengapa ajaran kamu melakukan diskriminasi?Hal ini menggugurkan bahwa tuhan maha adil...
User avatar
MIYABI
 
Posts: 33
Joined: Wed May 21, 2008 10:38 pm
Location: LUBANG SEMUT

Postby MIYABI » Sun Jun 01, 2008 2:13 pm

AtheistIsBetter wrote:
murid-andy wrote:bae2 aja mas AIB...

nih ayat2nya (awal2nya saya mau nulis sendiri, tapi pas lagi browsing kebetulan nemu artikel yaudah copas sajahh) ...


subhanaloh, kirain ayat eksplisit tentang rokok, eh tahunya cuma heheeh....

bung AIB aku nemuin ayatnya nih ttg larangan merokok..Surat AL KOHOL Ayat 500.
Bunyinya gini:'' kita kan sejenis hah ha 100x"
daripada jawaban murid andi kagak nyambung
User avatar
MIYABI
 
Posts: 33
Joined: Wed May 21, 2008 10:38 pm
Location: LUBANG SEMUT

Postby alley_shatree » Sun Jun 01, 2008 2:43 pm

Babi diharamkan karena :

1. tanpa alasan....tinggal nurut perintah Allah atau engga. untuk ujian keimanan seseorang.

2. menurutku kenapa babi itu haram ialah karena Babi itu binatang hasil kutukan dari manusia yg ingkar/durhaka terhadap Tuhan. yg tambah bikin gw curiga adalah kemiripan wajah dan organ (jeroan) babi yg mirip dgn manusia...sehingga organ babi sering dipake buat transplantasi ke organ tubuh manusia.
dan kemungkinan besar juga roh babi itu akan berpengaruh terhadap perilaku manusia yg memakannya.

kalo alasan kesehatan tidak menyebabkan babi itu jadi haram karena babi masih bisa dihidangkan secara sehat..paling lemak/cholesterolnya aja yg tinggi.

Wallahu alam
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby becak » Sun Jun 01, 2008 3:07 pm

alley_shatree wrote:Babi diharamkan karena :

1. tanpa alasan....tinggal nurut perintah Allah atau engga. untuk ujian keimanan seseorang.


Nahhh, lu nurut aja, ga usah di nalar yah!! bagoeesss...
Ini dia neh... contoh iman buta...
Suruh makan ee K gpp, asal disuruh Quran.
Suruh Bunuh/benci orang kafir, ikutt aja. Wong disuruh quran !
disuruh polygami, ayo aja , disuruh Quran gitu lho !!
Disuruh lompatt ke jurang, ikutttttt terusssssssssss
Bawa2 bomb di badan, gpp, ngikuttttttttttttttt, diajarin Quran :lol:

Neh baru si sate lele benar2 menjalani apa yg diperintahkan.
Terus kan usaha mu lele. Semoga makinnn pintarrr kau dibuat alquran dan hadist mu itu !!
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby Muhammad Pagi » Sun Jun 01, 2008 6:09 pm

alley_shatree wrote:Babi diharamkan karena :

1. tanpa alasan....tinggal nurut perintah Allah atau engga. untuk ujian keimanan seseorang.


BEGITU dong langsung mengaku, tidak usah mencocok-cocokan dengan sains karena allah (auloh) memang buta sains.

2. menurutku kenapa babi itu haram ialah karena Babi itu binatang hasil kutukan dari manusia yg ingkar/durhaka terhadap Tuhan. yg tambah bikin gw curiga adalah kemiripan wajah dan organ (jeroan) babi yg mirip dgn manusia...sehingga organ babi sering dipake buat transplantasi ke organ tubuh manusia.
dan kemungkinan besar juga roh babi itu akan berpengaruh terhadap perilaku manusia yg memakannya.


Dan anda hasil kutukan dari Babon atau Orang Utan atau monyet. Karena struktur tubuh, organ dalam dan wajah mirip dengan yang saya sebutkan diatas

kalo alasan kesehatan tidak menyebabkan babi itu jadi haram karena babi masih bisa dihidangkan secara sehat..paling lemak/cholesterolnya aja yg tinggi.

Wallahu alam
:lol:

Tidak usah main tebak-tebakan lah bang, akui saja auloh anda tidak kompeten dalam bidang sains.
Apakah anda tau lebih besar antara beef dan pork :lol: :lol:

Silakan lihat disini:
http://www.dietaryfiberfood.com/cholest ... -avoid.php

Jangan asal ngomong lagi ya bang :oops:
User avatar
Muhammad Pagi
 
Posts: 1210
Joined: Thu Nov 22, 2007 1:38 pm
Location: In front of U

Postby murid-andy » Sun Jun 01, 2008 7:47 pm

Bukankah babi dan anjing adalah ciptaanNYA ,dan kenapa di alquran ada ayat larangannya untuk haram atau halal..bagaimana dgn kambing,sapi,ayam bukannya dia ciptaanNYA juga,Mengapa ajaran kamu melakukan diskriminasi?Hal ini menggugurkan bahwa tuhan maha adil...


APANYA YG DISKRIMINASI???

justru karena babi haram "dimasukin kuali" jadinya tidak banyak babi yg dibunuh oleh muslim (dibandingkan dgn sapi)...bukankah ini merupakan bentuk "perlindungan" terhadap eksistensi babi??

kasian kan babi lucu-lucu "dimasukin kuali"...

dasar kapir ga berperikebabian...



:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
Last edited by murid-andy on Sun Jun 01, 2008 7:53 pm, edited 2 times in total.
User avatar
murid-andy
 
Posts: 366
Joined: Mon Mar 03, 2008 9:23 pm

Postby The Red Army » Sun Jun 01, 2008 8:33 pm

murid-andy wrote:justru karena babi haram "dimasukin kuali" jadinya tidak banyak babi yg dibunuh oleh muslim (dibandingkan dgn sapi)...bukankah ini merupakan bentuk "perlindungan" terhadap eksistensi babi??

kasian kan babi lucu-lucu "dimasukin kuali"...

dasar kapir ga berperikebabian... [/b]

:lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol: :lol:
komentar yang aneh !!!
Jadi muslim punya rasa PERIKEBABIAN toh ? :shock: :shock: :shock:

Yuk kita ulas pola pikir murid andy
Manusia harus memiliki rasa PERIKEMANUSIAAN, karena sesama MANUSIA harus saling mengasihi.
Muslim memiliki rasa PERIKEBABIAN, karena sesama BABI harus saling mengasihi.
muslim memiliki rasa PERIKEBABIAN karena muslim BABI

LOGIS kan ?


murid-andy wrote:kasian kan babi lucu-lucu "dimasukin kuali"...
Buat piaraan dirumah, boleh tuh :wink:
murid andy sekalian jadiin teman tidur aja :lol: kan lucu-lucu
The Red Army
 
Posts: 293
Joined: Fri May 30, 2008 10:07 am

Postby telor » Sun Jun 01, 2008 10:10 pm

murid-andy wrote:yg syubhat itu : JUNK FOOD!!!

BACA TULISAN GW DONK!!!
bener kan nih, gara2 ada yg bahas selaen2 rokok jadinya lw bilang rokok itu syubhat lagi...

rokok = haram

[size=24if u smoke, u kill urself and other people next to u...
its forbidden in Islam...[/size]


Kalo gue ganti gini gemana?

If you do suicide bomb you will kill yourself and other --> HALALkah ini?


murid-andy wrote:di JAMAN dan di TEMPAT muhammad berada mang udah ada rokok?
maksud saya apakah rokok merupakan sesuatu yg POPULER di ARAB pada masa itu?
kalo udah ada pun orang baru coba2 ngisep...
kesimpulannya, buat apa gitu loh Allah nurunin ayat buat sesuatu yg belom jadi masalah...
kan ga mungkin Allah nurunin ayat "Janganlah kamu merokok...", tar orang2 pada bingung, "Emang siapa sih yg udah ngerokok?"
logika aja lah...kita bukan anak SD yg semua2 harus diajarin mentah2...
tapi anak SD aja tau kalo misalnya disuruh "menghormati guru" itu berarti mencakup banyak hal...
kalo ktemu dijalan salam, mematuhi semua perintahnya, sopan dalam berbicara kepada guru, dll...
ga usah dijabarin satu-satu kita sbg manusia seharusnya udah bisa mikir...


1. Crot.. kata elo alloh itu penguasa segenap alam. Jadi apa yang terjadi di suku Maya "beliau" harus tau dong. Apa yang berbahaya bagi suku maya harus juga di jadikan aturan untuk arab dong.
Atau alloh pada saat itu hanya ngendok (baca : nongkrong) aja di gua hira jadi kejadian diluar gua hira "beliau" tidak tahu?

2. Yang namanya aturan itu harus jelas crott. Kalau lampu merah itu artinya berhenti karena hukum tsb di secara tegas di tulis di undang2. Jadi dimanapun dari sabang sampai merauke, dari kutub utara sampai selatan yang namanya lampu merah berarti berhenti.

Beda dengan aturan gaya arabia ini, yang membebaskan setiap orang mengartikannya berbeda2, karena itu ngga heran umatnya momek terpecah disana sini, ngga heran, aturannya aja kaga jelas
Hahaha..
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Sun Jun 01, 2008 10:13 pm

supercabe wrote:Montir bilang :
Rokok itu ngga haram bahkan banyak manfaatnya.

Murid andy bilang :
Rokok itu Haram karena bisa membunuh.

Mungkin Murid andy dan Montir bisa dikonfontasikan pendapatnya disini :lol:
bagaimana?

BTW montir kok ngga nongol2 ya?
:oops: :oops: :oops:


Inilah hasil nyata dari aturan kaga jelas gaya arabia

Setiap orang bisa mengartikan berbeda2 untuk setiap ayat yang di ucapkan

Kasian deh pengikut2 momek, di bego2in.

Ngga heran antar pengikut momek pun saling bunuh2an
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Sun Jun 01, 2008 10:15 pm

murid-andy wrote:@tarik gondrong

masih nunggu om montir...

tapi kalo bisa kita jgn debatlah om montir, ga da gunanya menghalalkan rokok...kalo mas montir masih ngerokok lepaskan sajalah rokok itu...jadilah teladan buat muslim2 laen...


Hubungannya dengan postingan gue di atas.
ATURAN KAGA JELAS!

Pantas aja klo muslim yang jadi pejabat hancur negara! wong aturannya semua di buat kaga jelas, alias ZONA abu2. Bisa berbeda2 setiap saat atau setiap orang. Tergantung mood
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Sun Jun 01, 2008 10:18 pm

murid-andy wrote:mengapa manusia lebih sempurna daripada malaikat?

malaikat hanya punya satu pilihan : PATUH

tapi manusia punya dua pilihan : PATUH atau MEMBANGKANG .


Bukannya menurut eslam malaikat juga pernah membangkang? maka jadilah syaiton yang kemudian pura2 jadi jibril (syaiton gua hira) yang membiziki momek dengan ayat2 syaiton yang kemudian di tuangkan dalam quran (kitab / kumpulan ayat2 setan)
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Sun Jun 01, 2008 10:21 pm

wachdie.jr wrote:
MONTIR KEPALA wrote:ya atuh sok coba bandingan dampak BABI sama rokok...pake data yah ....

saya duluan deh data dampak babi ....

1918 pig deseases

Image

nah minta satu kasus aja dech gara2 rokok atau makan kambing jadi kayak foto di atas ...20.000 orang amerika mati loh gara2 babi.


Ngikut ah...
Si kunyuk banci peliaraan muhammad ternyata bener-bener ga ada otak nya...s etelah ana cari-cari gambar yang dipejeng si dogol satu ini.. ternyata asal comot aja dari flu pandemik 1918 nyang notabene ga ada hubungan nya ama makan Babi.....


http://en.wikipedia.org/wiki/Spanish_flu

http://www.rotten.com/library/history/flu-pandemic/

SEKALI LAGI TERBUKTI JIKA SI MOENNYET MONTJE ARAB ATAS NAMA ISLAM TERNYATA NGAWUR DALAM MEMBELA AJARAN ISLAM... DAN MEMANG SESUAI DENGAN AMANAT BABI MUHAMMAD!!! SEKALI BABI TETEP BABI


Many flu viruses originate in birds. Genetically, bird flus tend to be different from human diseases and are not directly transmittable to humans. However, pigs are susceptible to both human viruses and viruses carried by birds like chickens and ducks. When the virus jumps to a pig, it can mix up with human viruses and mutate while under attack from the pig's immune system. Occasionally, the result is a lethal virus capable of killing people.

Some theories say the "Spanish" flu started in Tibet and spread to Europe, where it was contracted by American troops and brought back to the States. During the 1990s, research suggested that the Spanish flu virus first mutated in American swine. Under this theory, it was contracted by U.S. troops, who carried the virus around the globe during their World War I adventures.

Within the last year, an even more alarming theory has emerged. Scientists studying the genetic structure of the Spanish Flu determined that the avian version was virtually identical to the human version, raising the possibility that the virus jumped directly from birds to people
.

Spanish flu research
Main article: Spanish flu research
One theory is that the virus strain originated at Fort Riley, Kansas, by two genetic mechanisms – genetic drift and antigenic shift – in viruses in poultry and swine which the fort bred for local consumption. But evidence from a recent reconstruction of the virus suggests that it jumped directly from birds to humans, without traveling through swine.[17] On October 5, 2005, researchers announced that the genetic sequence of the 1918 flu strain, a subtype of avian strain H1N1, had been reconstructed using historic tissue samples.[18] [19] On 18 January 2007, Kobasa et al. reported that infected monkeys (Macaca fascicularis) exhibited classic symptoms of the 1918 pandemic and died from a cytokine storm.[20]



ps: jadi makan daging unggas juga haram dong? since ayam, burung, bebek termasuk unggas penyebar virus?


biasa lah uwak wachdie, taqqiya kan merupakan kewajiban setiap muslim. Ngga perduli bohong, nipu, licik. selama demi kepentingan eslam (sekte setan) tetep HALAL!
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby telor » Sun Jun 01, 2008 10:27 pm

murid-andy wrote:ENTE (ORANG INDONESIA) ABIS MAKAN BABI JADI PINTER GA??[/color][/size]


Lohhh kok belum tau sih kalau orang indonesia itu pinter2, tapi yang pinter, kaya, makmur itu hanya terbatas kafirun2 (pemakan babi) loh. Yang muslim masih miskin2, ****, tolol2 karena belum makan babi

Elo mau bantah fakta ini?

Hahahaha...

murid muriddd... setiap kata2 elo selalu menjadi senjata untuk menyerang diri elo sendiri.
kasian amet nih muslim ngotot
User avatar
telor
 
Posts: 1078
Joined: Sat Oct 22, 2005 1:51 pm

Postby alley_shatree » Mon Jun 02, 2008 4:18 am

telor wrote:
murid-andy wrote:ENTE (ORANG INDONESIA) ABIS MAKAN BABI JADI PINTER GA??[/color][/size]


Lohhh kok belum tau sih kalau orang indonesia itu pinter2, tapi yang pinter, kaya, makmur itu hanya terbatas kafirun2 (pemakan babi) loh. Yang muslim masih miskin2, ****, tolol2 karena belum makan babi

Elo mau bantah fakta ini?

Hahahaha...

murid muriddd... setiap kata2 elo selalu menjadi senjata untuk menyerang diri elo sendiri.
kasian amet nih muslim ngotot


biasanya orang yg sok ngomong kaya itu malah kere...orang kalo nanggung biasanya ngomongnya gede2. :lol:
User avatar
alley_shatree
 
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Postby xinthing_lu » Mon Jun 02, 2008 4:46 am

alley_shatree wrote:biasanya orang yg sok ngomong kaya itu malah kere...orang kalo nanggung biasanya ngomongnya gede2. :lol:
Kesimpulan = Repleksi sempurna dari kepribadian elo khan!!!
User avatar
xinthing_lu
 
Posts: 929
Joined: Fri Nov 10, 2006 4:55 am
Location: Surga Islam

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users