.

Duel Montir v.s AIB: Babi haram, Alkohol Haram. Kalau Rokok?

Postby Yehuda » Thu May 29, 2008 7:46 pm

Reputasi si Montje cuma satu, looser kayak si Alley...
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby tarik gondrong » Thu May 29, 2008 7:57 pm

murid andy:

utk makanan2 yg emang udah jelas diharamkan dalam Quran (spt babi) tidak perlu diperdebatkan lagi (dari segi kesehatan)...

Terbukti dong islam memang ajaran yg menuntut iman buta :lol:
tarik gondrong
 
Posts: 680
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Postby murid-andy » Thu May 29, 2008 9:15 pm

Terbukti dong islam memang ajaran yg menuntut iman buta

tiap dibalik hal yg dilarang dalam Islam ada maknanya...

we are still researching with our little brain, isnt it?

ngutip kata2nya ahli sains :

"Sudah barang tentu kita tidak perlu mempermasalahkan mengapa suatu kepercayaan melarang umatnya memakan makanan tertentu"

lagian statement lw ga hanya berlaku buat Islam...(ga maksud OOT piss-love-n-gaul)

misalnya aje, napa tuh Hindu ga boleh makan sapi?
User avatar
murid-andy
 
Posts: 366
Joined: Mon Mar 03, 2008 9:23 pm

Postby tarik gondrong » Thu May 29, 2008 9:31 pm

Terbukti dong islam memang ajaran yg menuntut iman buta

tiap dibalik hal yg dilarang dalam Islam ada maknanya...

we are still researching with our little brain, isnt it
?

Berarti anda tidak bisa membuktikan kebenaran qur,an,Tetapi...para kafirun disini dg mudah dapat membuktikan segambreng kesalahan qur,an :lol:

terbukti dong..qur,an harus benar tidak boleh salah di matamu?kalau qur,an terlihat salah...maka otak kitalah sebenarnya yg **** :lol: dan itu berarti untuk belajar qur,an...segala rasional nalar dan logika harus di singkirkan. :wink:

ngutip kata2nya ahli sains :

"Sudah barang tentu kita tidak perlu mempermasalahkan mengapa suatu kepercayaan melarang umatnya memakan makanan tertentu"

lagian statement lw ga hanya berlaku buat Islam...(ga maksud OOT piss-love-n-gaul)

ngutip kata2nya ahli sains juga: :lol:

"Kita memang tidak tahu apa yg ada di planet yupiter,tetapi haruskah kita percaya bila di katakan di sana ada mahkluk yg bisa terbang dg menggunakan hidungnya?" :roll:
Last edited by tarik gondrong on Thu May 29, 2008 10:19 pm, edited 3 times in total.
tarik gondrong
 
Posts: 680
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Postby wachdie.jr » Thu May 29, 2008 9:42 pm

MONTIR KEPALA wrote:ya atuh sok coba bandingan dampak BABI sama rokok...pake data yah ....

saya duluan deh data dampak babi ....

1918 pig deseases

Image

nah minta satu kasus aja dech gara2 rokok atau makan kambing jadi kayak foto di atas ...20.000 orang amerika mati loh gara2 babi.


Ngikut ah...
Si kunyuk banci peliaraan muhammad ternyata bener-bener ga ada otak nya...s etelah ana cari-cari gambar yang dipejeng si dogol satu ini.. ternyata asal comot aja dari flu pandemik 1918 nyang notabene ga ada hubungan nya ama makan Babi.....


http://en.wikipedia.org/wiki/Spanish_flu

http://www.rotten.com/library/history/flu-pandemic/

SEKALI LAGI TERBUKTI JIKA SI MOENNYET MONTJE ARAB ATAS NAMA ISLAM TERNYATA NGAWUR DALAM MEMBELA AJARAN ISLAM... DAN MEMANG SESUAI DENGAN AMANAT BABI MUHAMMAD!!! SEKALI BABI TETEP BABI


Many flu viruses originate in birds. Genetically, bird flus tend to be different from human diseases and are not directly transmittable to humans. However, pigs are susceptible to both human viruses and viruses carried by birds like chickens and ducks. When the virus jumps to a pig, it can mix up with human viruses and mutate while under attack from the pig's immune system. Occasionally, the result is a lethal virus capable of killing people.

Some theories say the "Spanish" flu started in Tibet and spread to Europe, where it was contracted by American troops and brought back to the States. During the 1990s, research suggested that the Spanish flu virus first mutated in American swine. Under this theory, it was contracted by U.S. troops, who carried the virus around the globe during their World War I adventures.

Within the last year, an even more alarming theory has emerged. Scientists studying the genetic structure of the Spanish Flu determined that the avian version was virtually identical to the human version, raising the possibility that the virus jumped directly from birds to people
.

Spanish flu research
Main article: Spanish flu research
One theory is that the virus strain originated at Fort Riley, Kansas, by two genetic mechanisms – genetic drift and antigenic shift – in viruses in poultry and swine which the fort bred for local consumption. But evidence from a recent reconstruction of the virus suggests that it jumped directly from birds to humans, without traveling through swine.[17] On October 5, 2005, researchers announced that the genetic sequence of the 1918 flu strain, a subtype of avian strain H1N1, had been reconstructed using historic tissue samples.[18] [19] On 18 January 2007, Kobasa et al. reported that infected monkeys (Macaca fascicularis) exhibited classic symptoms of the 1918 pandemic and died from a cytokine storm.[20]



ps: jadi makan daging unggas juga haram dong? since ayam, burung, bebek termasuk unggas penyebar virus?
Last edited by wachdie.jr on Thu May 29, 2008 9:56 pm, edited 2 times in total.
User avatar
wachdie.jr
 
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Postby tarik gondrong » Thu May 29, 2008 9:52 pm

biasalahh...taqqiya,makanya jgn terlalu di anggap bukti2 yg di ajukan mulsim :lol:

untung ada wachdie yg pinter nelusuri bukti2 di internet :wink:
tarik gondrong
 
Posts: 680
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Postby ali5196 » Thu May 29, 2008 10:03 pm

MONTIR KEPALA wrote:tolong sekarang cariin SATU saja manfaat babi bagi kesehatan ...!!!


OH, mintanya cuma SATU doang toh ! Udah dikasih satu masih cengar cengir juga tuhhh ... :lol: :lol: :lol:

Ternyata banyak tuh kegunaaan babi dlm post dibawah ini :
Cacing Pita BABI a.l. berguna sbg obat sakit perut kronis !!!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 9ee0509fb3
ali5196
 
Posts: 17309
Images: 135
Joined: Wed Sep 14, 2005 5:15 pm

Postby becak » Thu May 29, 2008 10:16 pm

kalo liat klaim-klaim sampah montir Tolol gw skip, kalo ditelusurin pastii di tambah-tambahin kalo ga di kurang-kurangin. Sama kayak si alley atau si Islam itu Hoaxxxxxxx.
Ga herannn....
Cuma itu dia, ga malu kalo dah di buktikan klaim2 dia itu boongan. Persis lah seperti yg di ajarin ustad nya. Taqiyaaa mulu ....
Cp deghhh....
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby murid-andy » Fri May 30, 2008 6:20 am

@sapa aja

orang makin dibatasi makin kreatif...

contoh : karena umat muslim ga boleh gambar makhluk hidup, muslim jaman dulu bisa bikin kesenian kaligrafi yg tingkat kesulitannya tergolong tinggi...

kalo bisanya make babi doank berarti ga kreatif donk...spesies di bumi kan jumlahnya jutaan...
User avatar
murid-andy
 
Posts: 366
Joined: Mon Mar 03, 2008 9:23 pm

Postby OLLOH » Fri May 30, 2008 11:12 am

ali5196 wrote:
MONTIR KEPALA wrote:tolong sekarang cariin SATU saja manfaat babi bagi kesehatan ...!!!


OH, mintanya cuma SATU doang toh ! Udah dikasih satu masih cengar cengir juga tuhhh ... :lol: :lol: :lol:

Ternyata banyak tuh kegunaaan babi dlm post dibawah ini :
Cacing Pita BABI a.l. berguna sbg obat sakit perut kronis !!!
http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... 9ee0509fb3


ohh si montir rupanya gak tau kalo daging babi itu mengandung kolesterol lbh rendah dr sapi hehehehe.
Coba tir loe cari di buku reader digest kalo gak salah judulnya good food bad food.

Sapi byk penyakitnya tuh tirr, sapi gila, dll.

Malah daging babi lbh aman dikonsumsi heheheh walaupun gak lepas dr penyakit tp gak separah sapi hehehhe
OLLOH
 
Posts: 470
Joined: Fri Apr 04, 2008 9:51 am

Postby supercabe » Fri May 30, 2008 11:35 am

montir ditunggu-tunggu, ngga nongol-nongol...
Monnnnn, dalil kau apa ngomongin rokok itu ngga haram???

waduh...maaf pemirsa, dia lagi nungging nungguin wahyu dari lonceng :lol:
User avatar
supercabe
 
Posts: 1112
Joined: Fri Nov 03, 2006 1:31 pm
Location: Dimana-mana hatiku senang

Postby seng-su » Sat May 31, 2008 1:25 am

murid-andy wrote:
woooo... islam yg bisa nentuin haram apa enggak suatu produk makanan, otak diagnosisnya musti setaraf dengan dokter donk, coy....
kalo batas kesehatan fisik yg jadi penentunya, ruang konsultasi ke dokter mustinya makin rame, donk...


ya elu bener banget...umat muslim emang diwajibkan utk menuntut ilmu sampe otaknya setaraf dokter...


olahan dari "menuntut ilmu sampai ke negeri cina", ya?
elo tengok tuh penghuni pesantren yg otaknya udah di-washing... gampang diprovokasi sekali disentil
tengok para muslimah di negara2 islam yg gak boleh sekolah + berkarier...
Tengok pula kerterbatasan akses internet di afganistan...
tengok pula fatwa2 ulama yg cenderung memperlakukan umatnya seperti anak kecil, yg moralnya musti diatur-atur tanpa boleh ada bantahan meski bantahan lebih rasional dan manusiawi...
tengok pula negara2 islam yg science-nya mandek begitu hukum islam diterapkan, yg didoktrin percaya bahwa kencing onta lebih sehat dibanding babi...
Itu semua yg elu anggap sebagai usaha mencapai taraf otaknya dokter???

murid-andy wrote:utk makanan2 yg emang udah jelas diharamkan dalam Quran (spt babi) tidak perlu diperdebatkan lagi (dari segi kesehatan)...


Jadi lu anggap, dokter2 kafir pemakan babi gak pantes disebut dokter?
Mana letak taraf kedokterannya kalo lo tuding babi gak sehat cuma berdasarkan quran, sementara faktanya belum tentu pemakan kambing lebih panjang umur dibanding makan babi?
User avatar
seng-su
 
Posts: 825
Joined: Sun Feb 17, 2008 1:51 am

Postby hendryten » Sat May 31, 2008 2:35 am

murid-andy wrote:misalnya aje, napa tuh Hindu ga boleh makan sapi?

Gue ga tahu jawabannya kenapa Hindu ga boleh maam sapi, tapi alasannya dah pasti bukan karena NAJIS atau HARAM!

Setahu gue ada aliran dari cina, yang pantang makan sapi/lembu. Alasannya karena sapi telah bekerja keras untuk memberikan kita makanan dengan membajak sawah dan memberikan kita susu. Alasan mereka entah logis apa tidak, tapi MULIA menurut gue. Gue yakin hindu pun gitu (bahkan aa yang men-dewa-kan).

Kalo islam tidak boleh maam babi, okelah, tapi kenapa mengutuk babi? Kalian tak makan babi, tapi kalo liat, dibunuh juga!
hendryten
 
Posts: 6
Joined: Sun May 11, 2008 4:13 am

Postby Islam Itu Indah » Sat May 31, 2008 1:42 pm

Kenapa Muslim melarang makan babi !

1. Karena babi mengandung penyakit cacing pita, walapun dibakar sampai 700 derajat Celcius cacing Pita tidak akan mati. Dan kebanyakan orang yang mengkonsumsi daging babi, maka dihari tuanya, kulitnya akan memerah dan terkelupas-kelupas.

2. Babi bintang yang tidak peduli terhadap lingkungan. Babi binatang Jorok.

3. Babi hutan binatang yang merusak tanaman padi, merusak perkebunan, karena dilihat dari Akhlaq babi tidak baik dan sangat jorok.
Islam Itu Indah
 
Posts: 343
Joined: Sun Feb 10, 2008 8:03 am

Postby nayagenggong » Sat May 31, 2008 5:47 pm

kenapa muslim TIDAK melarang merokok !
pdhal sdh tahu racun rokok banyak, lht aja hari ini ada badan amil islam memperingati hari tanpa tembakau..
kasihan bgt nih III..

@III
1. Emang babi aja yg mengandung cacing pita?
2. krn babi jorok yah?
gimana dg LELE yg biasa makan tah* manusia?
3. akhlak babi jorok? ya mungkin, tp pernahkah babi ng*w*ki cewe babi kecil spt nabimu ng*w*ki Aisyah?
User avatar
nayagenggong
 
Posts: 1265
Joined: Thu Aug 30, 2007 9:58 am
Location: trowulan

Postby Yehuda » Sat May 31, 2008 6:53 pm

1. Karena babi mengandung penyakit cacing pita, walapun dibakar sampai 700 derajat Celcius cacing Pita tidak akan mati. Dan kebanyakan orang yang mengkonsumsi daging babi, maka dihari tuanya, kulitnya akan memerah dan terkelupas-kelupas.

2. Babi bintang yang tidak peduli terhadap lingkungan. Babi binatang Jorok.

3. Babi hutan binatang yang merusak tanaman padi, merusak perkebunan, karena dilihat dari Akhlaq babi tidak baik dan sangat jorok.


Tiga Pernyataan diatas semuanya ditulis oleh otak yang dianugrahi allah'na muhammad jadi maklum saja kalo agak ngawur.


:lol: :lol: :lol: :lol:
User avatar
Yehuda
 
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok

Postby tarik gondrong » Sat May 31, 2008 7:01 pm

Islam Itu Indah wrote:Kenapa Muslim melarang makan babi !

1. Karena babi mengandung penyakit cacing pita, walapun dibakar sampai 700 derajat Celcius cacing Pita tidak akan mati. Dan kebanyakan orang yang mengkonsumsi daging babi, maka dihari tuanya, kulitnya akan memerah dan terkelupas-kelupas.


gua tambahin yaaa... gua kan baek sama elu :lol:

1a)Kebanyakan juga orang yg mengkonsumsi babi di hari tuanya kulitnya di samping memerah juga akan keriput dan berkisut2 tidak bercahaya lagi. :lol:

1b)Orang yg makan babi juga ketika tua,maka penglihatan matanya akan berkurang di samping tulangnya akan mengeropos. :lol:

1c)Daging babi yg di konsumsi terlalu sering,maka ketika masa tuanya gigi2 nya akan mudah rontok dan tidak bisa tumbuh lagi. :lol:

2. Babi bintang yang tidak peduli terhadap lingkungan. Babi binatang Jorok.


2)Di samping babi tdk perduli terhadap lingkungannya(berbeda dg binatang yg lain),babi juga binatang yg paling jorok tidak pernah memperhatikan kebersihan dirinya,disamping itu juga babi adalah binatang yg **** tidak cerdas.tidak seperti binatang yg lainnya :lol:

3. Babi hutan binatang yang merusak tanaman padi, merusak perkebunan, karena dilihat dari Akhlaq babi tidak baik dan sangat jorok.


3)Di samping babi tidak berakhlak dan bermoral(tidak seperti binatang lainnya) :lol: ,babi juga suka merusak kebun2,tanaman2,pohon2 dan ini berbeda dg sifat2 binatang yg lainnya :lol:

4)Babi juga tidak memiliki etika dan norma2 keluarga,babi sering kali melakukan perkawinan incest dg ibu,ayah,bibi,saudara,dg menantunya sendiri bahkan dg babi2 yg masih cilik :rolleyes:
Last edited by tarik gondrong on Sat May 31, 2008 11:49 pm, edited 1 time in total.
tarik gondrong
 
Posts: 680
Joined: Tue Oct 10, 2006 8:11 pm

Postby murid-andy » Sat May 31, 2008 8:40 pm

Jadi lu anggap, dokter2 kafir pemakan babi gak pantes disebut dokter?
Mana letak taraf kedokterannya kalo lo tuding babi gak sehat cuma berdasarkan quran, sementara faktanya belum tentu pemakan kambing lebih panjang umur dibanding makan babi?


ah elu ga nangkep maksud gw...

maksud gw kalo buat muslim di Quran babi udah JELAS diharamin, buat apa lagi toh diperdebatkan?

kan skarang kita lagi bahas rokok, soalnya rokok TIDAK secara jelas dilarang di Quran...

@nayagenggong
3. akhlak babi jorok? ya mungkin, tp pernahkah babi ng*w*ki cewe babi kecil spt nabimu ng*w*ki Aisyah?


muhammad pedophile? kapir kok doyan gosip? bukannya (katanya) muslim doank yg suka gosip?

:lol: :lol: :lol:

>>>>>>>GOSIPNYE KAPIR MENGENAI AISYAH<<<<<<<
User avatar
murid-andy
 
Posts: 366
Joined: Mon Mar 03, 2008 9:23 pm

Postby becak » Sat May 31, 2008 11:23 pm

Islam Itu Indah wrote:Kenapa Muslim melarang makan babi !

1. Karena babi mengandung penyakit cacing pita, walapun dibakar sampai 700 derajat Celcius cacing Pita tidak akan mati. Dan kebanyakan orang yang mengkonsumsi daging babi, maka dihari tuanya, kulitnya akan memerah dan terkelupas-kelupas.

2. Babi bintang yang tidak peduli terhadap lingkungan. Babi binatang Jorok.

3. Babi hutan binatang yang merusak tanaman padi, merusak perkebunan, karena dilihat dari Akhlaq babi tidak baik dan sangat jorok.


1. Coba survey daerah kafir yg makan babi, banyak donk yg terkelupas lo liat kulit nya :p

2. Ohhh binatang di luar babi berarti bersih2 gitu ? kayak kebo ama kambing, tapir, gajah, monyet dsb.

3. Belalang juga merusak tanaman. Berarti akhlaq belalang dan hama2 ga baik juga doms.
Eh gw kasih tau nih yeee, Babi ama Muhammad ga beda jauh cuy... Sama2 parah kok kedua dua nya. Baik dari kelakuan dan kebersihan.

------------------------------------------------------------------------------------
3. akhlak babi jorok? ya mungkin, tp pernahkah babi ng*w*ki cewe babi kecil spt nabimu ng*w*ki Aisyah?


murid-andy wrote:
muhammad pedophile? kapir kok doyan gosip? bukannya (katanya) muslim doank yg suka gosip?

:lol: :lol: :lol:

Eh yg nge gosip muhammad pedophile itu quran ama hadist mu.
Itu yg di baca kapir !!


Kutipan dari web http://erhandono.multiply.com mengatakan:

Jadi, Saya percaya, tanpa bukti yang solidpun selain penghormatan saya
terhadap Nabi, bahwa cerita pernikahan gadis brumur 7 tahun dengan Nabi berumur 50 tahun adalah mitos semata.
Bagaimanapun perjalanan panjang saya
dalam menyelelidiki kebenaran atas hal ini membuktikan intuisi saya benar
adanya.

Nabi memang seorang yang gentleman. Dan dia tidak menikahi gadis polos
berumur 7 atau 9 tahun. Umur Aisyah telah dicatat secara salah dalam
literatur hadist. Lebih jauh, Saya pikir bahwa cerita yang menyebutkan hal
ini sangatlah tidak bisa dipercaya. Beberapa hadist (tradisi Nabi) yang
menceritakan mengenai umur Aisyah pada saat pernikahannya dengan Nabi, hadist-hadist tersebut sangat bermasalah. Saya akan menyajikan beberapa bukti melawan khayalan yang diceritakan Hisham ibnu `Urwah dan untuk membersihkan nama Nabi dari sebutan seorang tua yang tidak bertanggung jawab yang menikahi gadis polos berumur 7 tahun.



Gilee lu, hadis lu aja ga lu percaya, gara2 cerita nya ga cocok, lu anggap hadisnya salahya. Udah deh mending lu murtad aja. Udah ga beres emang dari sono nya itu quran ama hadist. Emang ga bisa dipercaya itu !!
Percuma lu bela2 mati2 an. Tetep ada kontradiksi disana sini.
Lu nalar aja sendiri, itu lah kalo cerita yg dikarang-karang terus nyontek2 ajaran laen. jadi nya kacau, sebener nya malah ga jauh ama Lia Eden koq si Muhammad.
hihihihihihihihihi
User avatar
becak
 
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Postby nemplek » Sun Jun 01, 2008 12:01 am

Kebaikan Babi buat manusia :
1. Menyediakan Protein dan Lemak.
2. Di masak kecap dan sayur asin, rasanya jadi enak. Menimbulkan rasa kenyang dan mencegah dari kematian akibat kelaparan.

Rokok :
Mencegah Parkinson itu baru tahap mengurangi resiko kan? bukan menyembuhkan?
Menyebabkan kanker untuk dirinya sendiri : paru dlll.
Menyebabkan kanker bagi manusia lainnya yang terpaksa ikut menghisap asap rokok. Asap kok di hisap!
Menyebabkan Kanker bagi keluarga : alias KANTONG KERING

Cape deh...
nemplek
 
Posts: 34
Joined: Sun Feb 10, 2008 12:33 am

PreviousNext

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users