.

haram ya,apa yang haram,makan apa iyah, kta muhammad iyah?

haram ya,apa yang haram,makan apa iyah, kta muhammad iyah?

Postby Kekasih Tuhan » Tue May 06, 2008 3:46 pm

relatif ah,kalo liat manfaatnya iyah jelas ga manfaat,ga ada sejarahnya makan daging babi jd keren...!!!

bedah donk,ambil manfaatnya, muhammad ga mw umatnya ga sehat,mungkin...!!!

tapi enak na sekarang makan apa iyah,gimana kalo makan daging domba ajah...!!!

yuhhuhuhuhuhuhuhu...!!!
User avatar
Kekasih Tuhan
 
Posts: 36
Joined: Sat Apr 19, 2008 12:37 pm

Postby ndramus » Tue May 06, 2008 4:12 pm

ooo koit nya mamad krn babi ya...

lha bukannya krn penyakit kelamin ??
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Kekasih Tuhan » Tue May 06, 2008 4:14 pm

kok penyakit kelamin sih...nalooo...ada yang pengalaman nih,jangan suudzon donk,kae mantri kampuung ajah gampang ngasih vonis,orang cuma sakit gigi bilangnya sakit reumatik...

hehehehehehe...
User avatar
Kekasih Tuhan
 
Posts: 36
Joined: Sat Apr 19, 2008 12:37 pm

Postby ndramus » Tue May 06, 2008 4:17 pm

nah looo......ngaku2 jongosnya mamad malah ga tau juragannya kena sipilis
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Rojo Sulaiman » Tue May 06, 2008 4:20 pm

buat para Pemakan babi , biarkan lah daging Babi mengalir dalam darah kalian...huiiiiiiiii....
Rojo Sulaiman
 
Posts: 127
Joined: Fri Apr 18, 2008 4:44 pm
Location: jakarta

Postby guest » Tue May 06, 2008 4:28 pm

buat penerima duit kafir, buang jauh2 tuh duit kapir, haram hukumnya nerima duit dari kapir, eh bentar2 kayanya yang bangunin mesjid duitnya dari kapir juga deh, iihh... masjid haram dibangun pake duit haram, mang babi haram kenapa sih? kotor? bagaimana dengan lele yang makan t*kai manusia? g difatwa haram juga tuh?
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby Kekasih Tuhan » Tue May 06, 2008 4:29 pm

koasong adalah ada,ada adalah tiada...!!!

kok jongos sih...!!!

tega banget sih,si orang terbelakang, banyak minum susu sapi dumz, biar ngoo-ngooo na lebih uenak di cerna...!!!

kalo ngasih penilaiannya,mana donk faktanya...!!!

hiihhihihihih...bisa na cuma tik-tik-tik doank,yang dibaca cuma buku-buku statistik...aduh,kasian banget orang terbelakang seperti kalian...!!!

KLASIK
User avatar
Kekasih Tuhan
 
Posts: 36
Joined: Sat Apr 19, 2008 12:37 pm

Postby Bang Haji » Tue May 06, 2008 4:30 pm

ndramus wrote:nah looo......ngaku2 jongosnya mamad malah ga tau juragannya kena sipilis


pura-pura gak tau :wink:
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Bang Haji » Tue May 06, 2008 4:33 pm

Kekasih Tuhan wrote:koasong adalah ada,ada adalah tiada...!!!

kok jongos sih...!!!

tega banget sih,si orang terbelakang, banyak minum susu sapi dumz, biar ngoo-ngooo na lebih uenak di cerna...!!!

kalo ngasih penilaiannya,mana donk faktanya...!!!

hiihhihihihih...bisa na cuma tik-tik-tik doank,yang dibaca cuma buku-buku statistik...aduh,kasian banget orang terbelakang seperti kalian...!!!

KLASIK


gak usah pura buego ahh..
nanti buego beneran loh..!!
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby Bang Haji » Tue May 06, 2008 4:37 pm

Rojo Sulaiman wrote:buat para Pemakan babi , biarkan lah daging Babi mengalir dalam darah kalian...huiiiiiiiii....


laen kali kalo mau ngemis utk bangun masjid/musola tanya2 dulu, tanya ke tiap2 penyumbang apakah anda makan babi?
User avatar
Bang Haji
 
Posts: 1498
Joined: Wed Oct 10, 2007 9:48 am
Location: ngumpet dikamar Inul

Postby ndramus » Tue May 06, 2008 4:37 pm

guest wrote:buat penerima duit kafir, buang jauh2 tuh duit kapir, haram hukumnya nerima duit dari kapir, eh bentar2 kayanya yang bangunin mesjid duitnya dari kapir juga deh, iihh... masjid haram dibangun pake duit haram, mang babi haram kenapa sih? kotor? bagaimana dengan lele yang makan t*kai manusia? g difatwa haram juga tuh?

idih gw pny pengalaman ma peminta2 sumbangan masjid
cerita nya cari mkn siang...biasa gw bungkus bok en langsung bayar
pas buka dompet ga tau nya gw disodorin kotakan..maksa lagi
gw tetep ga ngasih...uang bayar nasi nya kukasih ke temnku trs mgkn temenku ga enak dia ngasih uang pemberianku ini ke pengemis2 baru itu
sialan ga rela gw !
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby ndramus » Tue May 06, 2008 4:39 pm

tau gitu gw bilang aja ya
saya kerja nya jualan babi...masih minta kagak ya
User avatar
ndramus
 
Posts: 1587
Joined: Fri Nov 17, 2006 4:43 pm

Postby Kekasih Tuhan » Tue May 06, 2008 4:54 pm

"nubuat Tuhan untuk Ismael:
Kejadian 16 : 11 - 12

Dimana ada Islam disitu ada kekacauan..."

hihihihihihihi,bener banget,gimana kalo islam na diganti jadi babi,dimana ada babi disitu ada kekacauan...atau dimana ada patung disitu ada kekacauan...atau dimana ada sop sapi disitu ada kekacauan...!!!

logis iyah...!!!

good luck job.
User avatar
Kekasih Tuhan
 
Posts: 36
Joined: Sat Apr 19, 2008 12:37 pm

Postby khufurun rasyidin » Tue May 06, 2008 4:59 pm

Kekasih Tuhan wrote:"nubuat Tuhan untuk Ismael:
Kejadian 16 : 11 - 12

Dimana ada Islam disitu ada kekacauan..."

hihihihihihihi,bener banget,gimana kalo islam na diganti jadi babi,dimana ada babi disitu ada kekacauan...atau dimana ada patung disitu ada kekacauan...atau dimana ada sop sapi disitu ada kekacauan...!!!

logis iyah...!!!

good luck job.


jadi kamu mengakui kalo islam itu seperti babi
khufurun rasyidin
 
Posts: 421
Joined: Mon Jul 16, 2007 4:51 pm

Postby Phoenix » Wed May 07, 2008 5:53 am

Babi lagi-babi lagi..gara2 huruf "b" disebelah huruf "n" sih..si Mamad jadi dendem banget sama babi....hihii..soalnya si mamad kan seharusnya statusnya diawali dgn "b" itu...

Bingung? Coba cek di kibod ente! (pinjem ide si Fox)
Phoenix
 
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Postby Rojo Sulaiman » Wed May 07, 2008 5:25 pm

ckk..ck..ck.....baunya seperti di kandang Babi......
Rojo Sulaiman
 
Posts: 127
Joined: Fri Apr 18, 2008 4:44 pm
Location: jakarta

Postby guest » Wed May 07, 2008 5:28 pm

emang ente tau baunya kaya kandang babi dari mana? mang ente udeh pernah nyiumin baunya babi?
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby kok_bingung » Wed May 07, 2008 5:30 pm

... kok nih thread rada kacau nih bales2an nya... :shock:

babi khan lezat... ampe2 kakak gw pernah cerita kek gini

temennya muslim, diajak temen2nya makan mie babi, makan deh dy...

terus semenjak itu tiap hari dy makan mie itu terus

sampe suatu hari, temen2 kakak gw kasian ( ato malah kejam ) diberitahulah klo mie yg dia suka itu mie babi

tahu gak jawabnya apa?

SIAAAAL!!!! NAPE KALIAN KASIH TAU KLO ITU BABI!!??? JADI GAK BISA MAKAN LAGI DEH GW :lol:

artinya... muslim itu malu2 kok, coba aja... enak kok...
kok_bingung
 
Posts: 535
Joined: Fri Apr 18, 2008 10:13 pm

Postby guest » Wed May 07, 2008 5:33 pm

eh, gw juga ada cerita kaya gitu, ceritanya paman temen gw mesen sate, cuman dy g tau kalo yg dy pesen tuh sate babi, pas dy makan dy bilang, wuah enak banget nih sate mang dibikinnya dari daging apaan? ma temen gw dibilang aja, itu sate babi, eh bukannya dy kaget malah bilang, babi enak juga ya?? terus lanjut makan satenya deh...
User avatar
guest
 
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Postby grandonk » Sat Aug 02, 2008 3:26 pm

@kok bingung

gue setuju ama ente, gue punya pengalaman, punya temen muslim ( ceweq lagi berjilbab) tpi kalo diajak makan keluar jilbabnya di buka.
nah pas jam makan siang gue sebenernya ga ada niat ngajakin temen gue buat makan babi, tapi dia ettep ngotot..."udah kewarungnya aja dulu... gitu kata dia....tar liat disono!
sesampai diawarung chinese food gitu , lagi gue tegesin ke dia "APA BNER LO GPP MAKAN DAGING BABI" dia jawab emang napa. sok cuek gitu???

nah sehabis makan gue penasaran n tanay lagi kedia "EH EMANG LO GA HARAM MAKAN DAGING BABI?? dan gue bener2 terkejut denger omongan dia lage " JUJUR Gwe dah pernah sebelumnya makan daging babi karena dulu temen2 gue byk chinanya. bagi dia HARAM hanya kata "islam" aja tergantung orangnya masing2 .

dan gue tanya lagi...LALU STANDAR DAGING BABI HARAM tuh daatang dari mana???? n dia jawab dr orang2 yg MUNAFIK!! udah akh...balek kekantor yuk... gak enak lama2 disini...


jadi...pada intinya muslim emang MALU2 MAKAN DAGING BABI.... heheheh :lol: :shock: :shock:
grandonk
 
Posts: 15
Joined: Fri Jul 18, 2008 6:08 pm

Next

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users