.

BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Re: BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Postby abujahal » Mon Nov 19, 2012 3:59 pm

CrimsonJack wrote:Hindu mengharamkan makan sapi tapi ga histeris karena keharamannya kalau ada yang bawa2 sapi.
Yahudi mengharamkan makan babi dll tapi ga histeris karena keharamannya kalau ada yang bawa2 babi.
beberapa penganut Budha diharamkan maka daging tapi tidak histeris karena keharamannya kalau ada yang bawa2 binatang.

Muslim.... histeris kalau ada yang bawa babi atau anjing karena keharamannya. Bisa sampai bakar2an atau bunuh2an.

Code: Select all
histeris karena takut(digigit atau karena trauma) harap dibedakan


Hahahaha... mau mengakui bahwa Kristen, Hindu, budha jg mengharamkan binatang tertentu...sudah ada kemajuan.... :rock:

Mrk nggk Histeris krn....
99% orng Kristen tidak mentaati Ajarnnya....
Mrk nggk Histeris krn....
Hindu, budha minoritas disini ( Indonesia ), Coba anda lihat di negara yg hindu, budha mayoritas ( India misalnya )....
Wah Histerisnya mrk mereka lebih Heboh mas.....

Makanya, klo diskusi yg adil.... jgn pake kacamata kuda.... Asal nggk suka....
abujahal
 
Posts: 244
Joined: Mon Nov 05, 2012 2:31 pm

Re: BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Postby gateway » Mon Nov 19, 2012 4:06 pm

@abu bin oot
Gw ngga tanya soal agama lain yg belum tentu loe tahu.
Gw nanya soal babi di islam..agamanya loe.
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Postby CrimsonJack » Mon Nov 19, 2012 4:12 pm

Sebentar saya lagi cari artikel orang Yahudi lari dikejar babi, orang Hindu yang menjerit jerit karena dijilat sapi dan artikel biksu buddha yang merusuh di peternakan.
Lebih banyak ketemu artikel muslim bersengketa soal masalah peternakan babi.

Pengharaman agama lain => jangan dimakan
Pengharaman Islam => jangan terjadi kontak fisik.
User avatar
CrimsonJack
 
Posts: 2189
Images: 1
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Postby abujahal » Mon Nov 19, 2012 4:12 pm

gateway wrote:@abu bin oot
Gw ngga tanya soal agama lain yg belum tentu loe tahu.
Gw nanya soal babi di islam..agamanya loe.

Hahaha... itu namanya PEMIKIRAN YG MEMBABI BUTA.....

Anda menutup mata thd lainnya, sementara anda membenci hal lain yg sebenarnya sama dgn yg lainnya....

Anda Ribut Garam di rumah gue asin, sementara Loe nggk peduli garam di rumah loepun jg asin.... ](*,)
HAHAHAHA.....
abujahal
 
Posts: 244
Joined: Mon Nov 05, 2012 2:31 pm

Re: BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Postby gateway » Mon Nov 19, 2012 4:39 pm

@abu bin oot pengecut
Gw ngga tanya soal agama lain yg belum tentu loe tahu.
Gw nanya soal babi di islam..agamanya loe. !


pengecut banget !!!
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Postby sodrun » Mon Nov 19, 2012 4:43 pm

gateway wrote: @abu bin oot pengecut
Gw ngga tanya soal agama lain yg belum tentu loe tahu.
Gw nanya soal babi di islam..agamanya loe. !


pengecut banget !!!

Si abujahil selalu OOT ke seberang,.. ini menunjukkan ia tidak mampu membela agamanya (islam) berdasarkan ajarannya sendiri..
Saya kuatir ia tidak berumur panjang di forum ini bro...
:-k
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Postby abujahal » Mon Nov 19, 2012 4:48 pm

sodrun wrote:Si abujahil selalu OOT ke seberang,.. ini menunjukkan ia tidak mampu membela agamanya (islam) berdasarkan ajarannya sendiri..
Saya kuatir ia tidak berumur panjang di forum ini bro...
:-k

Jelas khan ?
Loe2 semua menuntut gue utk slalu menjawab pertanyaan loe semua, ttp loe dgn arogan nggk mau jwb / koment pertanyaan/pernyataan gue....
Loe slalu mengelak,mengelak dan mengelak.....
----
Ntr klo gue jawab, loe membantah mati2an, klo dah kepepet, loe lari ke maslah yg lain...tanya lagi.....

tp klo gue tanya balik, loe mengelak utk menjwb.....

HAHAHAHA.....

----------------
Gue tau, lue nggk mengakui agama loe sendiri disini, krn loe nggk akan bisa menjawabnya....
abujahal
 
Posts: 244
Joined: Mon Nov 05, 2012 2:31 pm

Re: BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Postby sodrun » Mon Nov 19, 2012 4:51 pm

sodrun wrote:Si abujahil selalu OOT ke seberang,.. ini menunjukkan ia tidak mampu membela agamanya (islam) berdasarkan ajarannya sendiri..
Saya kuatir ia tidak berumur panjang di forum ini bro...
:-k


Jelas khan ?
Loe2 semua menuntut gue utk slalu menjawab pertanyaan loe semua, ttp loe dgn arogan nggk mau jwb / koment pertanyaan/pernyataan gue....
Loe slalu mengelak,mengelak dan mengelak....
.

Bukan cuma sampeyan,..
Kalau selalu OOT ke agama lain, itu tandanya sampeyan tidak membela agama sampeyan !
Jelas sekali islam ............ :toimonster:
sodrun
 
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Postby abujahal » Mon Nov 19, 2012 5:02 pm

sodrun wrote:Bukan cuma sampeyan,..
Kalau selalu OOT ke agama lain, itu tandanya sampeyan tidak membela agama sampeyan !
Jelas sekali islam ............ :toimonster:

Itu artinya loe nggk bisa memahami tulisan Gue....

Gue sampaikan, seluruh agama mengajarkan pentingnya Kerudung, Kristen...Hindu...Budha... juga Islam...
Kalo udah spt itu, apa yg mau dipermasalah dlm Islam????

Kalo loe tanya kerudung Islam mengapa ? itu sama jg loe tanya kepada seluruh agama mengapa kerudung menurut yg lain?

Kalo loe salah satu dr agama itu, itu artinya Loe bertanya pd keyakinan anda sendiri... mengapa ?

Jawab sendiri mengapa ?
abujahal
 
Posts: 244
Joined: Mon Nov 05, 2012 2:31 pm

Re: BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Postby abujahal » Mon Nov 19, 2012 5:04 pm

Hahahaha... kok jadi masalah kerudung di thread ini ya....

hahahaha...

Sebenarnya krn masalahnya sama, entah itu kewajiban kerudung maupun haramnya babi, disemua agama ada....

Cuman loe2 pd buat masalah utk mempermasalahkan Islam, sementara menutup mata di ajaran loe sendiri,....
abujahal
 
Posts: 244
Joined: Mon Nov 05, 2012 2:31 pm

Re: BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Postby gateway » Tue Nov 20, 2012 9:33 pm

Eh..abu loe jawab pertanyaan gw dan kafirun yg lain tentang babi di trit ini aja, karena sama2 membahas babinya islam. :-"
http://indonesia.faithfreedom.org/forum/post894246.html#p894246
User avatar
gateway
 
Posts: 1031
Joined: Sun Aug 21, 2011 8:59 am

Re: BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Postby FREEDOM_CODE » Tue Aug 27, 2013 11:59 pm

KALO GAK SALAH KENAPA DAGING BABI DIHARAMKAN
SUMBER HUKUMNYA :
- SEMUA HEWAN DARAT YANG BERTARING DIHARAMKAN UNTUK DIMAKAN. (termasuk babi, anjing, harimau dst.....)
- SEMUA HEWAN AMPHIBI YANG HIDUP DI 2 ALAM DIHARAMKAN UNTUK DIMAKAN. (kodok dst....)

PLUS KALO MENYEMBELIH HEWAN TANPA MENGUCAPKAN BISMILLAH TERLEBIH DAHULU JUGA DIHARAMKAN.
LO BEGITU BAGI YANG ISLAM BELI AYAM DIPASAR HARUS DITANYA APAKAH POTONGYA NGOMONG BISMILLAH DULU APA KAGA?
KALO GAK ENTE MAKAN YANG HARAM LOH..............

SUMBERNYA SAYA LUPA KALO SALAH MINTA MAAF TERLEBIH DAHULU.
TULISAN TENTANG CERITA MUHAMMAD ADALAH ZHU BA JIE YANG SAYA TULIS DIATAS HANYA LELUCON MOHON UNTUK TIDAK DITANGGAPI SERIUS.
FREEDOM_CODE
 
Posts: 569
Joined: Fri Mar 21, 2008 11:32 pm
Location: FreedoM LanD

Re: BABI atau DAGING BABI yg HARAM?

Postby zulfaqor » Sun Feb 02, 2014 10:35 pm

Saudara-saudaraku seiman dan yg tidak seiman
Babi itu hukumnya najis , semua darinya najis, makanya di haramkan Islam.
User avatar
zulfaqor
 
Posts: 14
Joined: Mon Jan 27, 2014 9:24 pm
Location: Jabal rahmah

Previous

Return to KOLOM BABI, hewan dll tata cara makan dan pantangan Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users