HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

User avatar
Mahasiswa98
Posts: 1480
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by Mahasiswa98 »

Rendhy wrote:S U R A T F A T H I R

35:24. Sesungguhnya Kami mengutus kamu dengan membawa kebenaran sebagai pembawa berita gembira dan sebagai pemberi peringatan. Dan tidak ada suatu umat pun melainkan telah ada padanya seorang pemberi peringatan.

Dari Abi Zar ra bahwa Rasulullah SAW bersabda ketika ditanya tentang jumlah para nabi, "(Jumlah para nabi itu) adalah seratus dua puluh empat ribu (124.000) nabi." "Lalu berapa jumlah Rasul di antara mereka?" Beliau menjawab, "Tiga ratus dua belas(312)" Hadits riwayat At-Turmuzy.

Ya biar aja, kan kita Islam meyakini jumlah Nabi dan Rasul itu banyak sebenarnya, namun tidak diceritakan semuanya dalam AQ, karena AQ bukan
buku sejarah yg harus menceritakan hal yang sama.

Kan kalau Yesus sama spt Sidartha Gautama nasibnya. Setelah mati malah di sembah dan dijadikan Tuhan sama penganutnya.
Bahkan Yesus bukan dianut orang Yahudi malah diluar umat Yahudi sendiri yang menyembahnya. Tidak diakui Yahudi karena mungkin Yesus dari suku Lewi.
Gengsilah umat Yahudi.

tidak ada suatu umat
Mirror
Faithfreedom forum static
makanya kalau sekolah jgn cuma di madrasah doang
tapi juga di tempat kafier
supaya gak di tipu sama ustad loe
duh belajar lagi sana

User avatar
Captain Pancasila
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by Captain Pancasila »

tempat kafir yang mana? yang nggak ada pelajaran agama Kristen nya itu ya? :rofl:

User avatar
simplyguest
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by simplyguest »

Captain Pancasila wrote:tempat kafir yang mana? yang nggak ada pelajaran agama Kristen nya itu ya? :rofl:
yang nggak ada pelajaran "istilah 'bumi' itu mencangkup juga angkasa luar" atau pelajaran "kalo minum berdiri itu airnya bisa menabrak usus dengan keras" :green:

User avatar
buncis hitam
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by buncis hitam »

Emangnya perlu ya pelajaran agama di sekolah?? Mungkin bagi sekolah2 agama (eslam, kresten, katolik, dsb) perlu, namun yang paling perlu dan penting ialah pelajaran etika. Saya SMA sekolah di sekolah katolik, tapi gak pernah mendapatkan pelajaran agama sama sekali karena saya kresten. Namun saya tetap bersyukur, mengapa?? Karena saya mendapatkan pelajaran yang paling basis dan itu sangatlah penting yaitu etika. Bukan berarti pelajaran kepercayaan itu gak penting. Sama pentingnya namun pelajaran kepercayaan bagi saya hanyalah pelajaran pribadi saya sendiri dengan Tuhan. Yang berhak menilai kepercayaan saya ialah Tuhan sendiri. Emang sedari awal pelajaran kepercayaan tsb tetap harus diajarkan turun temurun dari ortu sampe ke anak cucu. Namun sekolah adalah sarana pembelajaran publik. Tujuannya tentu saja berbeda dengan ortu yang mengajarkan kepercayaannya terhadap anak cucunya. Tujuan sekolah ialah mendidik anak agar dapat mengenal mana yang baik dan bener. Namun ortu mendidik anak agar mengikuti apa yang dilakukan ortunya dan mengenal mana yang baik dan bener. Dan hasilnya ialah pembekalannya pun berbeda-beda. Dari sekolah kita mendapatkan bekal untuk mempersiapkan diri kita terhadap apapun bahkan termasuk agama dan kepercayaan apapun. Dan dari ortu kita mendapatkan bekal berupa prinsip2 yang dimiliki oleh ortu kita sedari kecil. Jika saya tidak pernah belajar etika di sekolah sama sekali mungkin saat ini saya tidak pernah tau kebeneran mengenai kresten dan bisa saja saya terjebak dalam lubang hitam sehingga tidak pernah mengenal Tuhan-nya sama sekali. Bisa saja saya saat ini menganggap eslam adalah ajaran paling baik. Meskipun ortu sering-kali membekali saya dengan pelajaran kepercayaan kresten tsb. Intinya ialah apapun yang dilakukan oleh ortu saya tidak akan mungkin berhasil tanpa bantuan pelajaran etika yang saya pelajari di sekolah. Tanpa etika saya tidak akan mengerti kresten, eslam, dsb. Itulah kenapa etika sebenernya lebih perlu untuk diajarkan di sekolah daripada kepercayaan. Ajaran kepercayaan ialah tugas ortu, tapi etika tugas sekolah. Di mana etika membuat kita mengkritisi sesuatu dengan lebih baik.

Ngomong2 nih hoax tentang buddha kok jawabannya ringan2 aja (alias model jawab "kata bapaknya, ibunya, anunya, dsb") ya dari muslim. Jadi bener kan buddha nabi eslam itu hoax. Kasian saking gak punya panutan yang dapat dicontoh (lagian siapa suruh muhammad dijadikan contoh) akhirnya ngeclaim orang laen milik eslam. Wkwkwkwkwkwk.

HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM
Mirror
Faithfreedom forum static

User avatar
Mahasiswa98
Posts: 1480
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by Mahasiswa98 »

Captain Pancasila wrote:tempat kafir yang mana? yang nggak ada pelajaran agama Kristen nya itu ya? :rofl:
wah ustad CP kasih komentar ke postingan ane suatu kehormatan besar nih
saya kira gak mau kasih komentar sejak mengatakan "saya malas menanggapi orang yang gak punya ilmu"

apa kabar Ustad? semoga baik baik saja. kan.

disekolah kafier ane diajarin ustad kalo yang namnya suku levi gak ada hubungannya sama Yesus diakui atau tidak. :finga:

Rendhy
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by Rendhy »

Mahasiswa98 wrote:makanya kalau sekolah jgn cuma di madrasah doang
tapi juga di tempat kafier
supaya gak di tipu sama ustad loe
duh belajar lagi sana

Yang ada di tipu sama Pendeta atau pastur...ha ha ha...
uang kita disuruh bayar buat tuh orang, enak aja. Yang namanya sodaqah infak itu buat FAKIR MISKIN bukan buat PASTUR atau PENDETA...

SIAPA yang dibodokin siapa...????? [-X

User avatar
Mahasiswa98
Posts: 1480
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by Mahasiswa98 »

Mahasiswa98 wrote:makanya kalau sekolah jgn cuma di madrasah doang
tapi juga di tempat kafier
supaya gak di tipu sama ustad loe
duh belajar lagi sana
Rendhy wrote:Yang ada di tipu sama Pendeta atau pastur...ha ha ha...
uang kita disuruh bayar buat tuh orang, enak aja. Yang namanya sodaqah infak itu buat FAKIR MISKIN bukan buat PASTUR atau PENDETA...

SIAPA yang dibodokin siapa...????? [-X
yang di bodohin yah elo lah hahah haha kok gw
sok tahu banget loe hahah ahah haa
Makanye Ustad jgn loe dengerin tapi Kafier yang elo dengerin biar nambah pinter hah ahaha aha
cari dulu kebenaran informasinya jgn cuma jedotin jidat mulu. ](*,)
pantes ajah loe mentok.

Pertanyaan: Giman tuh HOAXNYE thread ini? ente gak malu ente di tipu tipu ustad cuma karena anggep BUDHA GAUTAMA nabi islam?. haha ha haa ha aha
coba tanya sama ustad CP beneran gak tuh berita HOAX ?.
ada gak di quran loe? jgn jgn lupa di kasih tahu sama alloh karena cuma sebagian ajah yg dikasih tahu ke mohamad hah haha ahah aha . jgn lupa katanay ada ayat quran yg dimakan kambing. coba ente cari bener pa kagak tuh berita jgn jgn cuma fitnah kapiruan aje.
Katanya al'quran sempurna nan lengkap kok gak semua diceritainn semua \:D/

hahaha aha

Rendhy
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by Rendhy »

Mahasiswa98 wrote:
yang di bodohin yah elo lah hahah haha kok gw
sok tahu banget loe hahah ahah haa
Makanye Ustad jgn loe dengerin tapi Kafier yang elo dengerin biar nambah pinter hah ahaha aha
cari dulu kebenaran informasinya jgn cuma jedotin jidat mulu. ](*,)
pantes ajah loe mentok.

Pertanyaan: Giman tuh HOAXNYE thread ini? ente gak malu ente di tipu tipu ustad cuma karena anggep BUDHA GAUTAMA nabi islam?. haha ha haa ha aha
coba tanya sama ustad CP beneran gak tuh berita HOAX ?.
ada gak di quran loe? jgn jgn lupa di kasih tahu sama alloh karena cuma sebagian ajah yg dikasih tahu ke mohamad hah haha ahah aha . jgn lupa katanay ada ayat quran yg dimakan kambing. coba ente cari bener pa kagak tuh berita jgn jgn cuma fitnah kapiruan aje.
Katanya al'quran sempurna nan lengkap kok gak semua diceritainn semua \:D/

hahaha aha
Makanya otak jangan ditaruh didengkul, sudah jelas AQ itu bukan buku SEJARAH, walau ada cerita tentang para Nabi dan Rasul sbg
pelajaran buat kita yang skrg masih hidup.

Ya bedalah ma Al Kitab yg isinya CERITA KOMIK.

Gak perlu diceritakan dlm AQ ratusan ribu Nabi kalau toh pesan mereka semua juga sama TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH.

Sidartha Gautama kenapa diperkirakan juga termasuk Rasul karena NASIBNYA PERSIS sama dengan YESUS walau tidak disebutkan di AQ. Karena setelah mati malah di sembah di perTuhankan.

Padahal beliau TIDAK ADA mengajarkan untuk menyembah dirinya. Yesus bahkan TIDAK ADA PULA meminta disembah...SAMA kAN..??

User avatar
sixpackguy
Posts: 1943
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by sixpackguy »

Rendhy wrote: Makanya otak jangan ditaruh didengkul, sudah jelas AQ itu bukan buku SEJARAH, walau ada cerita tentang para Nabi dan Rasul sbg
pelajaran buat kita yang skrg masih hidup.
Karena ga ada cerita sejarahnya itu makanya ga ada buktinya kalo budha nabi islam. Karena itulah sampai saat ini klaim budha nabi islam hanyalah sekedar hoax, klaim tak berdasar.

Ajaran buddha jangan membunuh mahluk hidup walaupun hanya serangga, ajarannya baik.
Ajaran muhammad bunuh cicak dapat pahala, ajarannya semprul. Bunuh orang hanya karna murtad pun holol, ajarannya sadis.
Ajaran yg bertolak belakang Ini bisa jadi bukti ga mungkin budha manusia yg mulia itu bagian dari nabi islam yg ajarannya bejat spt muhammad.


Rendhy wrote: Ya bedalah ma Al Kitab yg isinya CERITA KOMIK.

Gak perlu diceritakan dlm AQ ratusan ribu Nabi kalau toh pesan mereka semua juga sama TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH.

Sidartha Gautama kenapa diperkirakan juga termasuk Rasul karena NASIBNYA PERSIS sama dengan YESUS walau tidak disebutkan di AQ. Karena setelah mati malah di sembah di perTuhankan.

Padahal beliau TIDAK ADA mengajarkan untuk menyembah dirinya. Yesus bahkan TIDAK ADA PULA meminta disembah...SAMA kAN..??
OOT detected :lol:
OOT ke kristen ga akan membuktikan Buddha itu nabinya islam.
Sekarang ente tunjukkan aja bukti yg ane biruin itu, TUNJUKKAN BUDDHA PERNAH BERPESAN TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT :green:

User avatar
Mahasiswa98
Posts: 1480
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by Mahasiswa98 »

Rendhy wrote: Makanya otak jangan ditaruh didengkul, sudah jelas AQ itu bukan buku SEJARAH, walau ada cerita tentang para Nabi dan Rasul sbg pelajaran buat kita yang skrg masih hidup.

Ya bedalah ma Al Kitab yg isinya CERITA KOMIK.

Gak perlu diceritakan dlm AQ ratusan ribu Nabi kalau toh pesan mereka semua juga sama TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH.

Sidartha Gautama kenapa diperkirakan juga termasuk Rasul karena NASIBNYA PERSIS sama dengan YESUS walau tidak disebutkan di AQ. Karena setelah mati malah di sembah di perTuhankan.

Padahal beliau TIDAK ADA mengajarkan untuk menyembah dirinya. Yesus bahkan TIDAK ADA PULA meminta disembah...SAMA kAN..??

Wah otak saya masih di kepala De Rendhy.

lalu bagaimana kamu berani bilang BUDHA GUTAMA satu satu nabi islam mu kalau tak ada di alquran?

BUKTIKAN nabi selain mohamad mengatakan TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH. jangan asal jeplak ajah loe
mau fitnah yah atau tipu tipu? [-X ( cat. menurut loe Budha nabi moslem dan pernah mengatakan seperti argumen loe)

Buktikan kalau Budha pernah minta di sembah?

tipu tipu macam anak onta :green:

User avatar
Mahasiswa98
Posts: 1480
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by Mahasiswa98 »

Rendhy wrote: Kitab yg isinya CERITA KOMIK.
yang seperti ini yah De Rendhy maksudkan:

komik-muhammad-menikahi-aisyah-t52565/? ... k%20adadeh

komik-muhammad-ceraikan-istrinya-yg-kusta-t50599/

komik-menyusui-pria-dewasa-t50366/

saya setujuh deh kalao dengan yang ini De Rendhy :finga:

User avatar
CrimsonJack
Posts: 2189
Joined: Thu Oct 13, 2011 3:20 pm
Location: Tempat yang ada internetnya

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by CrimsonJack »

Setidaknya buku "komik" itu tersusun lebih rapi daripada quran.

Bahkan quran kalah rapi sama komik One Piece soal pengurutan peristiwa dan kejelasan cerita.

Sampai hari ini tokoh "Kami" di quran ga jelas siapa.

User avatar
fayhem_1
Posts: 1402
Joined: Tue Sep 08, 2009 6:55 pm

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by fayhem_1 »

CrimsonJack wrote:Setidaknya buku "komik" itu tersusun lebih rapi daripada quran.

Bahkan quran kalah rapi sama komik One Piece soal pengurutan peristiwa dan kejelasan cerita.

Sampai hari ini tokoh "Kami" di quran ga jelas siapa.
ada muslim yang bilang justru ketidak teraturan alquran itulah merupakan bukti dari Tuhan :lol:
lupa linknya

nap.bon
Posts: 1011
Joined: Wed Jun 27, 2012 8:04 pm
Location: United States of Indonesia

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by nap.bon »

Rendhy wrote:

Yang ada di tipu sama Pendeta atau pastur...ha ha ha...
uang kita disuruh bayar buat tuh orang, enak aja. Yang namanya sodaqah infak itu buat FAKIR MISKIN bukan buat PASTUR atau PENDETA...

SIAPA yang dibodokin siapa...????? [-X

Setidaknya penyembah tuhan bercawet mengatur itu dengan rapi dan sistematis, kagak kayak muslim, lihat tuh pas puasa, berapa manusia jadi korban gara-gara muslim ga becus ngurus sodaqah infak. Pernah denger pas Pra-Paskah ada kayak gitu pas bakti sosial?

Emang Pastur ga butuh makan, pendeta ga butuh biaya buat keluarganya? Emang kayak dai kalian, tuh Si Solmed, dai malah kayak tamu negara saja. Dai kalian tuh ga butuh makan ya?

:rolling: :rolling: :rolling:

shara
Posts: 274
Joined: Mon May 09, 2011 11:38 pm

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by shara »

Rendhy wrote: Ya bedalah ma Al Kitab yg isinya CERITA KOMIK.
Sidartha Gautama kenapa diperkirakan juga termasuk Rasul karena NASIBNYA PERSIS sama dengan YESUS walau tidak disebutkan di AQ. Karena setelah mati malah di sembah di perTuhankan.
Jika alquran bukan buku sejarah maka jangan samakan sejarah Sidartha Gautama dengan rasul ente yang tertulis di alquran. karena tidak pantas mengklaim sejarah Sidartha Gautama karena alquran bukan buku sejarah.

Rendhy
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by Rendhy »

Mahasiswa98 wrote: Wah otak saya masih di kepala De Rendhy.

lalu bagaimana kamu berani bilang BUDHA GUTAMA satu satu nabi islam mu kalau tak ada di alquran?

BUKTIKAN nabi selain mohamad mengatakan TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH. jangan asal jeplak ajah loe
mau fitnah yah atau tipu tipu? [-X ( cat. menurut loe Budha nabi moslem dan pernah mengatakan seperti argumen loe)

Buktikan kalau Budha pernah minta di sembah?

tipu tipu macam anak onta :green:
Ini dia ucapan Nabi selain Muhammad, ucapan langsung dari Musa dan Isa. Bukan katanya-katanya.

Nabi Moses / Musa as :
Ulangan 6 : 4 : Dengarlah, hai orang Israel : TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa

Nabi Yesus / Isa as :
Mrk 12:29 : Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.


Nabi Muhammad dengan PESAN yang sama :
Al Ikhlas : 112:1: Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa"

GAKA ADA PERUBAHAN dari semua utusan Tuhan. Masa bisa berubah...? apalagi menjadi 3 in 1 atau 4 in 1 atau 10 in 1.

Rendhy
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by Rendhy »

sixpackguy wrote: Karena ga ada cerita sejarahnya itu makanya ga ada buktinya kalo budha nabi islam. Karena itulah sampai saat ini klaim budha nabi islam hanyalah sekedar hoax, klaim tak berdasar.

Ajaran buddha jangan membunuh mahluk hidup walaupun hanya serangga, ajarannya baik.
Ajaran muhammad bunuh cicak dapat pahala, ajarannya semprul. Bunuh orang hanya karna murtad pun holol, ajarannya sadis.
Ajaran yg bertolak belakang Ini bisa jadi bukti ga mungkin budha manusia yg mulia itu bagian dari nabi islam yg ajarannya bejat spt muhammad.
Islam hanya meyakini apa yang ada didalam AQ. Diluar itu tidak WAJIB utk diyakini, hanya kita percaya bahwa utusan2x itu membawa pesan yang sama. GAK ADA PERUBAHAN.
sixpackguy wrote: OOT detected :lol:
OOT ke kristen ga akan membuktikan Buddha itu nabinya islam.
Sekarang ente tunjukkan aja bukti yg ane biruin itu, TUNJUKKAN BUDDHA PERNAH BERPESAN TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH SWT :green:

Wah sorry to say, saya tidak pernah mempelajari Kitab Budha. Kalaupun ada paling ya sdh menjadi cerita komik juga, dicampur aduk antara
ucapan TUHAN, NABI, SEJARAWAN.

User avatar
Mahasiswa98
Posts: 1480
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by Mahasiswa98 »

GUNAKAN SUMBER ISLAM MU SENDIRI GAK USAH KAMU BANDINGKAN DENGAN KITAB TETANGGA MU
PERCAYA DIRI DAN GUNAKAN SUMBER ISLAM.

CAT. MOSLEM BILANG ALKITAB SUDAH PALSU
GAK MALU BAWA KITAB PALSU BUAT BELA alquran?


Woi dik Rendhy. Udah gw bilang kalau elo pake Al'kitab dan Torah yang oleh moslem sedunia termasuk elo Kitab suci itu sudah palsu maka artinya al'quran gak punya kemampuan "membenarkan" dirinya sendiri paham gak? malu dong pake Kitab Suci tetangga buat bela al'quran. ](*,)

Nabi Moses / Musa as :
Ulangan 6 : 4 : Dengarlah, hai orang Israel : TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa

Nabi Yesus / Isa as :
Mrk 12:29 : Jawab Yesus: "Hukum yang terutama ialah: Dengarlah, hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhan itu esa.
oh ada toh Kitab Ulangan dan Injil Markus di Al'quran? :lol:

Nabi Muhammad dengan PESAN yang sama :
Al Ikhlas : 112:1: Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa"
Loe tahu gak yang dimaksud dengan "Dia-lah" sebenarnya itu siapa?
mendingan loe baca yang ini. biar elo tahu sebanarnya siapa oknum yang dimaksud surat-112-adalah-kitab-syetan-t2006/


mana nih bukti Budha Gautama pernah bilang "TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa"? :green: kalo ngomong memang se enak udelnya kapan moselm kaya mu pandai?


Jangan dilewatin dung jawab nih.

Apakah kalimat berkata: "Hai Zulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka". adalah juga perumpamaan?
Tolong jelaskan.


HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM
Mirror
Faithfreedom forum static

User avatar
Mahasiswa98
Posts: 1480
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by Mahasiswa98 »

Mahasiswa98 wrote: BUKTIKAN nabi selain mohamad mengatakan TIDAK ADA TUHAN SELAIN ALLAH. jangan asal jeplak ajah loe
mau fitnah yah atau tipu tipu? [-X ( cat. menurut loe Budha nabi moslem dan pernah mengatakan seperti argumen loe)

Buktikan kalau Budha pernah minta di sembah?

tipu tipu macam anak onta :green:

Catatatan dibawah pertanyaan gw jgn dipisah enak ajah maen ambil dari Kitab suci tetangga. cuih gak tahu malu.

Rendhy
Posts: 305
Joined: Fri Jan 15, 2010 8:09 am

Re: HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM

Post by Rendhy »

Mahasiswa98 wrote:GUNAKAN SUMBER ISLAM MU SENDIRI GAK USAH KAMU BANDINGKAN DENGAN KITAB TETANGGA MU
PERCAYA DIRI DAN GUNAKAN SUMBER ISLAM.

CAT. MOSLEM BILANG ALKITAB SUDAH PALSU
GAK MALU BAWA KITAB PALSU BUAT BELA alquran?


Woi dik Rendhy. Udah gw bilang kalau elo pake Al'kitab dan Torah yang oleh moslem sedunia termasuk elo Kitab suci itu sudah palsu maka artinya al'quran gak punya kemampuan "membenarkan" dirinya sendiri paham gak? malu dong pake Kitab Suci tetangga buat bela al'quran. ](*,)


oh ada toh Kitab Ulangan dan Injil Markus di Al'quran? :lol:
Saya tidak pernah bilang ALKITAB PALSU, yang ada adlah ALKITAB TERKONTAMINASI
Didalamnya ada kalimat TUHAN, kalimat NABI, kalimat SEJARAWAN dan juga kalimat org yang mengaku2x Rasul2x mendapat wahyu.

Yang saya ambil tadi adalah kalimat Nabi Musa dan Isa secara langsung, atau kalimat Langsung bukan cerita dari sejarawan ataupun Rasul palsu yang baru hadir dijaman skrg.

Nabi Muhammad dengan PESAN yang sama :
Al Ikhlas : 112:1: Katakanlah: "Dia-lah Allah, Yang Maha Esa"
Mahasiswa98 wrote:Loe tahu gak yang dimaksud dengan "Dia-lah" sebenarnya itu siapa?
mendingan loe baca yang ini. biar elo tahu sebanarnya siapa oknum yang dimaksud surat-112-adalah-kitab-syetan-t2006/
Dialah..? gak tau...? ya Allah lah.
Kan itu kalimat Nabi Muhammad utk menjawab Kafirun saat itu. What's up dengan kata itu, begitu susahnya mencerna.
Mahasiswa98 wrote:mana nih bukti Budha Gautama pernah bilang "TUHAN itu Allah kita, TUHAN itu esa"? :green: kalo ngomong memang se enak udelnya kapan moselm kaya mu pandai?

Jangan dilewatin dung jawab nih.
Kan saya gak ada kitabnya org Budha....
Tapi menohok bukan kalau ternyata di Alkitab tetangga sebelah ternyata ada BAHWA TUHAN ITU ESA...he he he [-X

Mahasiswa98 wrote:Apakah kalimat berkata: "Hai Zulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka". adalah juga perumpamaan?
Tolong jelaskan.


HOAX BUDDHA GAUTAMA ADALAH NABI ISLAM
Mirror
Faithfreedom forum static
Maksudnya Zulkarnaen bisa meminta kepada Allah utk menyiksa atau mengazab mereka dan juga bisa memohon kebaikan kepada mereka.

Post Reply