Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by oglikom »

pranotohr wrote:ya tinggal dibuktikan sj kebenarannya....mudah kan.
:-k 'Kebenaran Ilmiah' yang Islam dengungkan adalah hasil dari kapir. [-X

pranotohr
Posts: 1080
Joined: Tue Apr 10, 2012 8:28 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by pranotohr »

mana buktinya..................

oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by oglikom »

Buktinya para periwayat lebih takut azab swt dgn memakai referensi dari quran daripada Muslim sekarang. :green:

pranotohr
Posts: 1080
Joined: Tue Apr 10, 2012 8:28 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by pranotohr »

maksudnya gimana ???

oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by oglikom »

Yang sy maksud para periwayat mendengar langsung dari sumbernya (muhammad) cenderung apa adanya.
Bukan seperti Muslim sekarang supaya Islam terlihat sempurna merekayasa apa yang sudah diriwayatkan. :---)

pranotohr
Posts: 1080
Joined: Tue Apr 10, 2012 8:28 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by pranotohr »

kata siapa para periwayat mendengar lansung.
coba dicek tahun lahir & matinya. itu ada rantai periwayatan.

oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by oglikom »

Mangkanya JANGAN SOK BERIMAN dan ILMIAH semua adalah hasil i'tijat alias kesepakatan. \:D/

pranotohr
Posts: 1080
Joined: Tue Apr 10, 2012 8:28 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by pranotohr »

semuanya sdh pasti pakai akal alias logis bro.

kalau tdk pake akal...tdk akan dijamin benar.

oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by oglikom »

pranotohr wrote:semuanya sdh pasti pakai akal alias logis bro.

kalau tdk pake akal...tdk akan dijamin benar.
Sekarang tolong buktikan bahwa Matahari terbit di Barat, monggo? :tonqe:

pranotohr
Posts: 1080
Joined: Tue Apr 10, 2012 8:28 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by pranotohr »

di mana pernyataan itu muncul ???

oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by oglikom »

Capek dech, baca shahih Bukhari sana. #-o

pranotohr
Posts: 1080
Joined: Tue Apr 10, 2012 8:28 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by pranotohr »

Ooo..di hadits...lupakan sj deh.

oglikom
Posts: 3375
Joined: Tue May 04, 2010 11:33 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by oglikom »

=D> Jadi anda setuju dengan sy bahwa quran adalah kumpulan dongeng Arab.

pranotohr
Posts: 1080
Joined: Tue Apr 10, 2012 8:28 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by pranotohr »

yg dlm pikiran anda itu kumpulan pemahaman yg salah.

User avatar
keeamad
Posts: 6946
Joined: Tue Aug 23, 2011 4:06 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by keeamad »

pranotohr wrote:yg dlm pikiran anda itu kumpulan pemahaman yg salah.
dan quran adalah Kumpulan Kesalahan Yang Anda Perlu Pembenaran (Anda) Muslim ....

User avatar
Mahasiswa98
Posts: 1480
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by Mahasiswa98 »

pranotohr wrote:yg dlm pikiran anda itu kumpulan pemahaman yg salah.
keeamad wrote: dan quran adalah Kumpulan Kesalahan Yang Anda Perlu Pembenaran (Anda) Muslim ....
hahahahahahaa
mang susah kalo ngomong sama orang yang udah kadung malu kalo kitab sucinya ternyata GAK MUNGKIN SUCI hhahhahahaha

dan masih ajah dipaksain SUCI hehehehhehehe
ampe gak boleh kena debu wkwkwkwkkwkwkw :green:

pranotohr
Posts: 1080
Joined: Tue Apr 10, 2012 8:28 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by pranotohr »

ya ngomong tanpa metodologi tdk akan dipakai pijakan bung.

sy belum melihat yg kompeten di sini.

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

hoaaaahm.... :roll:

djegreg
Posts: 1
Joined: Mon May 21, 2012 6:53 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by djegreg »

tolong dong slimmers belajar aberasi bintang (perubahan posisi bintang karena bumi bergerak) dan efek dopler yang menjelaskan kalau warna bintang yang kelap kelip karena pemecahan spektrum cahaya bintang yang disebabkan oleh bergeraknya bumi mengelilingi matahari.

note: tuh pengetahuan asli dari orang kafir, biar ga diklaim. wkwkw

phiter sondakh
Posts: 59
Joined: Fri Mar 16, 2012 4:43 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by phiter sondakh »

bagaimana dengan GALILEO yang di kebiri kebebasannya?

Post Reply