Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post Reply
User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ri-t47791/

36:38. dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.

31:29. Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

21:33. Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.


sering sekali dianggap sebagai muzizat quran oleh muslim2, salah satunya adalah CAPTAIN PANCASILA yang memposting 'muzizat ini' di link diatas.

tapi apakah benar begitu ? apakah hal ini bukti ke maha tahuan allah swt dan patut dianggap muzizat quran ?

baru saja saya sedang bersurfing ria di dunia maya ttg garis edar matahari, dan tak sengaja tersandung sebuah potongan kalimat yg akhirnya membawa saya menemukan sebuah temuan yg RUAARRR BIASA!!! inilah temuan saya tsb :


MAZMUR :

19:4 (atau 5) tetapi gema mereka terpencar ke seluruh dunia, dan perkataan mereka sampai ke ujung bumi. Ia memasang kemah di langit untuk matahari,

19:5 (atau 6) yang keluar bagaikan pengantin laki-laki yang keluar dari kamarnya, girang bagaikan pahlawan yang hendak melakukan perjalanannya.

19:6 (atau 7) Dari ujung langit ia terbit, dan ia beredar sampai ke ujung yang lain; tidak ada yang terlindung dari panas sinarnya.



OH MY GOAT!!!!!

ternyata pengarang lagu yahudi jaman baheula udah ngerti ilmu astronomi dan pengetahuan modern ttg garis edar dan perubahan siang-malam lebih dulu dari quran ? AI KENT BELIFET!!!!


ternyata allah swt kalah start ama penyanyi yahudi dalam menciptakan muzizat nyahahaha...kalah kok ama penyanyi ](*,) ](*,) ](*,)

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

heran, udah di VIEW 87 kali tapi ga ada 1 pun muslim yg komen dimari... AI KENT BELIFET!!!! :stun:

User avatar
kdonk
Posts: 128
Joined: Thu Dec 22, 2011 7:09 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by kdonk »

sabar ya bro nunggu komennya dari slims

User avatar
snipey
Posts: 1079
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by snipey »

Lagu / syair itu ditulis Raja Daud bin Isai, seorang gembala domba milik ayahnya yg kemudian ditunjuk menjadi raja Israel. Sebagai gembala domba Daud sering memperhatikan peristiwa alam saat duduk di atas sebuah batu/tebing sambil menjaga kawanan dombanya. Jelas syair Daud ini jauuuh lebih tua dr Al-Quran. Daud bukanlah ilmuwan atau pelajar.

Walaupun gerakan matahari yg kita lihat sebenarnya adalah akibat rotasi bumi, matahari dan bulan memang memiliki garis edar.

Raja Daud hidup thn 1040-970 SM, jadi raja Israel thn 1010 SM sampai wafatnya.

So kurang lebih usianya 30 thn saat diangkat jadi raja. Daud adalah raja Israel yg paling ternama, baik krn kisah kesuksesannya maupun kisah kegagalannya. Bible gak merasa perlu berbasa-basi saat menceritakan kegagalan Daud utk menjadi manusia panutan.

http://en.wikipedia.org/wiki/David

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

snipey wrote:Lagu / syair itu ditulis Raja Daud bin Isai, seorang gembala domba milik ayahnya yg kemudian ditunjuk menjadi raja Israel. Sebagai gembala domba Daud sering memperhatikan peristiwa alam saat duduk di atas sebuah batu/tebing sambil menjaga kawanan dombanya. Jelas syair Daud ini jauuuh lebih tua dr Al-Quran. Daud bukanlah ilmuwan atau pelajar.

Walaupun gerakan matahari yg kita lihat sebenarnya adalah akibat rotasi bumi, matahari dan bulan memang memiliki garis edar.

Raja Daud hidup thn 1040-970 SM, jadi raja Israel thn 1010 SM sampai wafatnya.

So kurang lebih usianya 30 thn saat diangkat jadi raja. Daud adalah raja Israel yg paling ternama, baik krn kisah kesuksesannya maupun kisah kegagalannya. Bible gak merasa perlu berbasa-basi saat menceritakan kegagalan Daud utk menjadi manusia panutan.

http://en.wikipedia.org/wiki/David
ah..thx atas perbaikannya. meskipun tidak mengubah inti permasalahn yg dihadapi muslim sih hahaha... :lol:

memang lagu tsb tidak sedang menjelaskan secara sains modern ttg ilmu astronomi, tapi secara ilmu cucokmologi muslim tingkat master maka lagu tsb dapat dikatakan sbg sebuah muzizat.

sungguh ksian, allah swt kalah pinter dari manusia. :rolling:


btw eniwey baswey, mana negh muslim2 tukang jualan muzizat ? kok ga ada yg nongol :-"

User avatar
snipey
Posts: 1079
Joined: Mon Aug 30, 2010 8:32 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by snipey »

Yup.

Sebaiknya orang Islam yg sdh makan sekolah dan sering baca internet (manusia modern) BERHATI-HATI utk menyanjung Al-Quran melebihi kewajaran.
Apa yg bukan mujijat, alias biasa-biasa ajah, JANGANLAH DISEBUT MUJIJAT ](*,)

Ingatlah bhw Islam itu datang belakangan, terlambat begitu. Sebelum islam sudah ada para ahli di berbagai bidang.
Sekarang, setiap klaim islam thd apapun bisa dicountercheck dgn mudah dan cepat dgn bantuan internet. So, jangan asal cuap.

fihimafihi
Posts: 41
Joined: Mon Mar 12, 2012 11:29 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by fihimafihi »

snipey wrote: Sebaiknya orang Islam yg sdh makan sekolah dan sering baca internet (manusia modern) BERHATI-HATI utk menyanjung Al-Quran melebihi kewajaran.
Apa yg bukan mujijat, alias biasa-biasa ajah, JANGANLAH DISEBUT MUJIJAT ](*,)
Untuk para pemeluk nya Iman terhadap Al-qur'an itu merupakan pondasi keimanan. Seperti sebuah pedoman hidup, maaf bukan seperti tapi memang sebuah pedoman hidup.
sebuah analogi : Seorang anak yang sadar akan sangat-sangat berterima kasih (minimal dalam hati) dan bersyukur kepada orang tua nya terutama ibu nya karena telah banyak memberikan waktu, tenaga, usaha, ilmu untuk anaknya. Otomatis untuk anak yg berlogika akan selalu berpikir karena dia aku ada, nah ilmu yg di tanamkan seperti cara berbicara, cara makan, cara berhitung, cara bertutur kata itu basic ilmu yg diberikan sampai kalian bisa berlogika dan berkembang seperti mas brow ipey. jadi memang akan selalu wajar dan normal jika ada seorang anak yg membanggakan orang tua nya dan membanggakan bekal yg di berikan nya.
snipey wrote:Yup.
Ingatlah bhw Islam itu datang belakangan, terlambat begitu. Sebelum islam sudah ada para ahli di berbagai bidang.
Sekarang, setiap klaim islam thd apapun bisa dicountercheck dgn mudah dan cepat dgn bantuan internet. So, jangan asal cuap.
breww 'ipey', tahu kah anda siapakah tokoh pioner 'pembangun' dalam Islam adalah Nabi Allah Ibrohiem Alaihisalam , dan kata Islam itu sudah lama tersirat dalam kitab zabur, taurat dan injil (tentu dengan dialect, diftone dan pronounciation dalam bahasa kitab2 itu di turunkan yg jelas bukan bahasa arab "ingat dalam bahasa asli bukan terjemahan"). Islam (الإسلام) itu adalah bahasa arab bersumber pada kata salam yang kemudian di terjemahkan. nah coba deh di look up dalam kitab2 tersebut di atas dalam bahasa aslinya dan lakukan penterjemahaan (coba pake google translate aja), tapi ingat harus dalam kitab bahasa aslinya yak (setahu gw siy semua kitab di atas di tulis pake bahasa ibrani "nah kenapa tuh di kasih nama bahasa ibrani terjemahan dari hebrew / עִבְרִית" kalo ingin menambah ilmu bisa tanya mbah google).

fihimafihi
Posts: 41
Joined: Mon Mar 12, 2012 11:29 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by fihimafihi »

MaNuSiA_bLeGuG wrote:http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ri-t47791/

36:38. dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.

31:29. Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.

21:33. Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.


sering sekali dianggap sebagai muzizat quran oleh muslim2, salah satunya adalah CAPTAIN PANCASILA yang memposting 'muzizat ini' di link diatas.

tapi apakah benar begitu ? apakah hal ini bukti ke maha tahuan allah swt dan patut dianggap muzizat quran ?

baru saja saya sedang bersurfing ria di dunia maya ttg garis edar matahari, dan tak sengaja tersandung sebuah potongan kalimat yg akhirnya membawa saya menemukan sebuah temuan yg RUAARRR BIASA!!! inilah temuan saya tsb :


MAZMUR :

19:4 (atau 5) tetapi gema mereka terpencar ke seluruh dunia, dan perkataan mereka sampai ke ujung bumi. Ia memasang kemah di langit untuk matahari,

19:5 (atau 6) yang keluar bagaikan pengantin laki-laki yang keluar dari kamarnya, girang bagaikan pahlawan yang hendak melakukan perjalanannya.

19:6 (atau 7) Dari ujung langit ia terbit, dan ia beredar sampai ke ujung yang lain; tidak ada yang terlindung dari panas sinarnya.



OH MY GOAT!!!!!

ternyata pengarang lagu yahudi jaman baheula udah ngerti ilmu astronomi dan pengetahuan modern ttg garis edar dan perubahan siang-malam lebih dulu dari quran ? AI KENT BELIFET!!!!


ternyata allah swt kalah start ama penyanyi yahudi dalam menciptakan muzizat nyahahaha...kalah kok ama penyanyi ](*,) ](*,) ](*,)
mas brow, Raja Daud itu termakthub ke dalam salah satu para nabi di Al Qur'an, maka dalam pengetahuan kami dari Al Qur'an sudah jelas bahwa Raja Daud itu menerima kata2 tersebut dari ilham "SANG MAHA PENCIPTA ALAM JAGAD RAYA, MERDEKA".dan kami tidak perlu mencari kitab zabur , taurat dan injil (yg kebanyakan sudah terkontaminasi). untuk mengerti dan paham apa yg ingin di terangkan oleh raja daud / Nabi Daud alaihisalam. It's Marvelous just Al Qur'an that tells about the past, the present and the future.

sodrun
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by sodrun »

fihimafihi wrote: mas brow, Raja Daud itu termakthub ke dalam salah satu para nabi di Al Qur'an, maka dalam pengetahuan kami dari Al Qur'an sudah jelas bahwa Raja Daud itu menerima kata2 tersebut dari ilham "SANG MAHA PENCIPTA ALAM JAGAD RAYA, MERDEKA".dan kami tidak perlu mencari kitab zabur , taurat dan injil (yg kebanyakan sudah terkontaminasi). untuk mengerti dan paham apa yg ingin di terangkan oleh raja daud / Nabi Daud alaihisalam. It's Marvelous just Al Qur'an that tells about the past, the present and the future.
dan kami tidak perlu mencari kitab zabur , taurat dan injil (yg kebanyakan sudah terkontaminasi)

@ fihimafihi,
1. Bagian mana dari kitab zabur yang sudah terkontaminasi ?
2. Terkontaminasi seperti apa yang anda maksud ? (contohnya)
3. Siapa yang mengatakan bahwa kitab zabur sudah terkontminasi ?

fihimafihi
Posts: 41
Joined: Mon Mar 12, 2012 11:29 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by fihimafihi »

1. Bagian mana dari kitab zabur yang sudah terkontaminasi ?
2. Terkontaminasi seperti apa yang anda maksud ? (contohnya)
3. Siapa yang mengatakan bahwa kitab zabur sudah terkontminasi ?
1. Untuk itu mohon di buat kan 1 thread tersendiri untuk membahas itu (takut OOT bung).
2. Untuk itu mohon di buat kan 1 thread tersendiri untuk membahas itu (takut OOT bung).
3. Untuk itu mohon di buat kan 1 thread tersendiri untuk membahas itu (takut OOT bung).

and please copas (copy paste these) for preface introduction in new thread topic :
menurut saya pribadi dengan mengubah bentuk bahasa dari sebuah firman (maksudnya translated to other language dengan menghilang bahasa original firman itu) itu sudah merupakan bentuk kontaminasi dari firman itu sendiri. berikut ada link untuk d sharing monggo di lookit.
http://id.wikipedia.org/wiki/Daud
http://id.wikipedia.org/wiki/Zabur
http://id.wikipedia.org/wiki/Kitab_Mazmur

salam

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

fihimafihi wrote:
mas brow, Raja Daud itu termakthub ke dalam salah satu para nabi di Al Qur'an, maka dalam pengetahuan kami dari Al Qur'an sudah jelas bahwa Raja Daud itu menerima kata2 tersebut dari ilham "SANG MAHA PENCIPTA ALAM JAGAD RAYA, MERDEKA".dan kami tidak perlu mencari kitab zabur , taurat dan injil (yg kebanyakan sudah terkontaminasi). untuk mengerti dan paham apa yg ingin di terangkan oleh raja daud / Nabi Daud alaihisalam. It's Marvelous just Al Qur'an that tells about the past, the present and the future.
ga perlu mencari apa emg ga bisa dicari ? :lol:

setiap muslim yg gw temui kata2nya sama persis kayak anda, tapi GA ADA 1 PUN YG BISA MEMBUKTIKAN zabur,injil,taurat yg asli dimana. gimana bisa membuktikan terkontaminasi klo yg asli nya aja ga ada utk diperbandingkan. jangan suka fitnah anda hahaha... :rolling:

ga ada buktinya klo daud mendapat ilham tuh dari allah swt...jangan suka klaim yg ngga2 deh. kami butuh bukti bukan gosip :-"

btw sesuai permintaan sodara Fihimafihi, sudah saya buatkan thread nya yg baru disini : muslim Fhimafihi berbicara ttg Zabur,taurat,injil ASLI

sodrun
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by sodrun »

fihimafihi wrote: menurut saya pribadi dengan mengubah bentuk bahasa dari sebuah firman (maksudnya translated to other language dengan menghilang bahasa original firman itu) itu sudah merupakan bentuk kontaminasi dari firman itu sendiri.
salam
He he he... tipikal Muslim selalu berlindung pada "bahasa - asli", khususnya bahasa asli al qur'an !
Iya dah... ! Makan tuh bahasa arab !!
He he he he...

Sekarang anda bahas saja soal "Membantai mujizat quran 36:38 peredaran MATAHARI",
seperti judul thread bro MaNuSiA_bLeGuG di atas.

Buktikan bahwa ayat-ayat MAZMUR ini sudah terkontaminasi :
MAZMUR :
19:4 (atau 5) tetapi gema mereka terpencar ke seluruh dunia, dan perkataan mereka sampai ke ujung bumi. Ia memasang kemah di langit untuk matahari,
19:5 (atau 6) yang keluar bagaikan pengantin laki-laki yang keluar dari kamarnya, girang bagaikan pahlawan yang hendak melakukan perjalanannya.
19:6 (atau 7) Dari ujung langit ia terbit, dan ia beredar sampai ke ujung yang lain; tidak ada yang terlindung dari panas sinarnya.
:green:

fihimafihi
Posts: 41
Joined: Mon Mar 12, 2012 11:29 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by fihimafihi »

tipikal Muslim selalu berlindung pada "bahasa - asli", khususnya bahasa asli al qur'an !
itu siy nama justification egocentric donk brow. lagian bahasa asli Zabur or Mazmur kan bukan bahasa Arab.
Buktikan bahwa ayat-ayat MAZMUR ini sudah terkontaminasi :
lho kho TT nya jadi di balik. kalo menurut gw selama itu masih syncronize dengan firman Al Qur'an gk perlu gw investigasi ayat-ayat tersebut. lagian toh arah, niat dan pesan nya sama. kalo sejalan yah jalan bareng2 lah. lagi pula zabur itu juga kitab samawi (logika nya yg membedakan kita adalah dari segi perbedaan), jadi diskusi di yg membedakan dengan salam dan niat mencari kebenaran. jadi Alhamdulillah kalo kita bisa menemukan sesuatu yg sama. setidak nya dari sudut pandang kalian' Al Qur'an itu punya hal yg sama dengan apa yg kalian percayai.

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

@fihimafihi

udah saya bikinin loh threadnya disini http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... li-t48090/

monggo dimulai pembahasannya, kafir2 yg laen udah ga sabar nunggu kuliahnya loh :green:

sodrun
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by sodrun »

Buktikan bahwa ayat-ayat MAZMUR ini sudah terkontaminasi :
fihimafihi wrote: lho kho TT nya jadi di balik. kalo menurut gw selama itu masih syncronize dengan firman Al Qur'an gk perlu gw investigasi ayat-ayat tersebut. lagian toh arah, niat dan pesan nya sama. kalo sejalan yah jalan bareng2 lah. lagi pula zabur itu juga kitab samawi (logika nya yg membedakan kita adalah dari segi perbedaan), jadi diskusi di yg membedakan dengan salam dan niat mencari kebenaran. jadi Alhamdulillah kalo kita bisa menemukan sesuatu yg sama. setidak nya dari sudut pandang kalian' Al Qur'an itu punya hal yg sama dengan apa yg kalian percayai.
Jadi, anda mengakui bahwa kitab MAZMUR tidak terkontaminasi neeh....
:green:
Karena Kitab Mazmur lebih dulu dirilis oleh Raja (bukan nabi loh) Daud, ... tentu si muhammad berabad-abad kemudian dengan mudah melakukan penjiplakan !
Anda boleh berkilah bahwa sang "nabi" adalah buta huruf, tapi ia tidak budheg, bisu dan tidak sakit ingatan 'khan ?
Nah, hasil denger sana denger sini ini diramu menjadi ayat qur'an - mudah 'khan ?
:supz:

fihimafihi
Posts: 41
Joined: Mon Mar 12, 2012 11:29 am

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by fihimafihi »

Jadi, anda mengakui bahwa kitab MAZMUR tidak terkontaminasi neeh....

baru gw sebut searah dalam konteks itu aja lw dah GeEr, terkontaminasi atau tidaknya perlu study berlanjut donk. maen klaim aja. secara pribadi gw selalu membuka pemikiran open minded brow karena gw iman ama zabur, gw selalu membuka kemungkinan bahwa tidak semua ayat2 di dalamnya sudah di gubah. (btw udah baca linknya blm).
Karena Kitab Mazmur lebih dulu dirilis oleh Raja (bukan nabi loh) Daud, ... tentu si muhammad berabad-abad kemudian dengan mudah melakukan penjiplakan !
Anda boleh berkilah bahwa sang "nabi" adalah buta huruf, tapi ia tidak budheg, bisu dan tidak sakit ingatan 'khan ?
Nah, hasil denger sana denger sini ini diramu menjadi ayat qur'an - mudah 'khan ?
nah kalo persepsi dan klaim lw begitu yakin nya seperti itu. nah lw coba deh bikin ayat tandingan yg setara ama Al Qur'an.... 1 ayat aja, kalo menurut lw itu datang dari manusia.

cah_TK_nol_besar
Posts: 129
Joined: Mon Feb 13, 2012 7:57 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by cah_TK_nol_besar »

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
thread yg bisa bikin gw ngakak malem2
coba kita telaah per ayat pake logika orang waras ya....
Al Quran:
36:38. dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.
Tuhan menetapkan matahari berjalan di tempat peredarannya. (ilmiah)

31:29. Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.
Oooo... benar juga siang dan malam selalu terjadi berurutan. Gak mungkin terjadi siang, siang, baru malam. (ilmiah)

21:33. Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.
wew dasyat. bahkan garis edar Matahari dan bulan pun sudah tersirat oleh buku (kata kafir) pada masa itu. (ilmiah)

sekarang kita menginjak ke kitab lu:
sebelumnya gw mau ketawa dulu
:rofl: :rolling: :rofl:

19:4 (atau 5) tetapi gema mereka terpencar ke seluruh dunia, dan perkataan mereka sampai ke ujung bumi. Ia memasang kemah di langit untuk matahari,
jujur gw kagak bisa nangkep isi ayat ini. Terkesan hiperbolik.
yg gw tangkep, ada orang yg bisa bikin kemah di langit......??
eh... tapi keknya dlu pernah ada yg bisa, kalo gak salah mereka adalah TELETUBIES. :rofl: (tidak ilmiah)

19:5 (atau 6) yang keluar bagaikan pengantin laki-laki yang keluar dari kamarnya, girang bagaikan pahlawan yang hendak melakukan perjalanannya.
pengantin laki2 keluar kamar ??
pahlawan hendak melakukan perjalanan ???? (tidak ilmiah)

19:6 (atau 7) Dari ujung langit ia terbit, dan ia beredar sampai ke ujung yang lain; tidak ada yang terlindung dari panas sinarnya.
Adek gw yg balita juga tau matahari terbit di ujung timur, terus tenggelam di ujung barat. Tidak ilmiahnya memang dibawah air kedalaman tertentu, didalam hutan rimba yg lebat ada sinar matahari yg bisa masuk?? (tidak ilmiah)

bagian mananya yg mau lu banggain sampe buat judul seheboh "Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI"
Tapi lumayan lah buat ngakak malem2
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

sodrun
Posts: 1950
Joined: Sat Apr 30, 2011 8:38 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by sodrun »

Karena Kitab Mazmur lebih dulu dirilis oleh Raja (bukan nabi loh) Daud, ... tentu si muhammad berabad-abad kemudian dengan mudah melakukan penjiplakan !
Anda boleh berkilah bahwa sang "nabi" adalah buta huruf, tapi ia tidak budheg, bisu dan tidak sakit ingatan 'khan ?
Nah, hasil denger sana denger sini ini diramu menjadi ayat qur'an - mudah 'khan ?
fihimafihi wrote:
nah kalo persepsi dan klaim lw begitu yakin nya seperti itu. nah lw coba deh bikin ayat tandingan yg setara ama Al Qur'an.... 1 ayat aja, kalo menurut lw itu datang dari manusia.
Boleh,boleh ...
Kriteria penilainnya bagaimana ?
Jurinya siapa ?
He he he.....
:green:

@ Cah koplak :
Bagian mana dari posting sdr MaNuSiA_bLeGuG itu yang membuat anda ngakak ?

User avatar
MaNuSiA_bLeGuG
Posts: 4425
Joined: Wed Mar 05, 2008 2:08 am
Location: Enies Lobby

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by MaNuSiA_bLeGuG »

cah_TK_nol_besar wrote::rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
thread yg bisa bikin gw ngakak malem2
coba kita telaah per ayat pake logika orang waras ya....
Al Quran:
36:38. dan matahari berjalan di tempat peredarannya. Demikianlah ketetapan Yang Maha Perkasa lagi Maha Mengetahui.
Tuhan menetapkan matahari berjalan di tempat peredarannya. (ilmiah)

31:29. Tidakkah kamu memperhatikan, bahwa sesungguhnya Allah memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan Dia tundukkan matahari dan bulan masing-masing berjalan sampai kepada waktu yang ditentukan, dan sesungguhnya Allah Maha Mengetahui apa yang kamu kerjakan.
Oooo... benar juga siang dan malam selalu terjadi berurutan. Gak mungkin terjadi siang, siang, baru malam. (ilmiah)

21:33. Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.
wew dasyat. bahkan garis edar Matahari dan bulan pun sudah tersirat oleh buku (kata kafir) pada masa itu. (ilmiah)

sekarang kita menginjak ke kitab lu:
sebelumnya gw mau ketawa dulu
:rofl: :rolling: :rofl:

19:4 (atau 5) tetapi gema mereka terpencar ke seluruh dunia, dan perkataan mereka sampai ke ujung bumi. Ia memasang kemah di langit untuk matahari,
jujur gw kagak bisa nangkep isi ayat ini. Terkesan hiperbolik.
yg gw tangkep, ada orang yg bisa bikin kemah di langit......??
eh... tapi keknya dlu pernah ada yg bisa, kalo gak salah mereka adalah TELETUBIES. :rofl: (tidak ilmiah)

19:5 (atau 6) yang keluar bagaikan pengantin laki-laki yang keluar dari kamarnya, girang bagaikan pahlawan yang hendak melakukan perjalanannya.
pengantin laki2 keluar kamar ??
pahlawan hendak melakukan perjalanan ???? (tidak ilmiah)

19:6 (atau 7) Dari ujung langit ia terbit, dan ia beredar sampai ke ujung yang lain; tidak ada yang terlindung dari panas sinarnya.
Adek gw yg balita juga tau matahari terbit di ujung timur, terus tenggelam di ujung barat. Tidak ilmiahnya memang dibawah air kedalaman tertentu, didalam hutan rimba yg lebat ada sinar matahari yg bisa masuk?? (tidak ilmiah)

bagian mananya yg mau lu banggain sampe buat judul seheboh "Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI"
Tapi lumayan lah buat ngakak malem2
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
tuh kan seperti apa yg gw bilang di thread lainnya, omongan lu ga ada yg berbobot. :lol:

jelas2 siang dan malam itu terjadi bukan karena pergerakan matahari. tapi karena rotasi bumi ](*,)

tapi berhub ISLAM dan MUSLIM selalu getol2nya berkata bhw ayat tersebut adalah bukti ke MAHA TAHU an nya allah swt, gw lemparin tuh MAZMUR ke muka muslim2 macam ente biar ente nyaho KALO ALLAH SWT UDAH KETINGGALAN AMA ORANG YAHUDI. MAZMUR TUH KITAB LAGU ORANG YAHUDI... :lol:

klo cuma modal ngomong matahari bergerak/beredar, ORANG JAMAN DOELOE juga bisa...noh contohnya kitab MAZMUR bahkan bahasanya LEBIH INDAH dari quran. namanya nyanyian puji2an tentunya bernilai seni, otak lu sih ga nyeni makanya ga nyampe :finga:

makan tuh muzizat quran... :-"

User avatar
[email protected]
Posts: 748
Joined: Thu May 05, 2011 1:27 pm

Re: Membantai muzizat QURAN 36:38 peredaran MATAHARI

Post by [email protected] »

Aneh..
Muslim kok gak pernah PD bawak2 ayat ini yah
Dan kamu akan melihat matahari ketika terbit, condong dari gua mereka berada disebelah kanan, dan bila matahari itu terbenam menjauhi mereka ke sebelah kiri sedang mereka berada dalam tempat yang luas dalam gua itu." [Al-Kahfi : 17]
( Matahari sembunyik di gua ? ) :stun:

Post Reply