Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

mamutmenteng
Posts: 58
Joined: Fri Jun 24, 2011 5:05 pm

Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by mamutmenteng »

Menara Pisa, Tembok Cina, Candi Borobudur, Taaj Mahal, Ka’bah, Menara Eiffel, dan Piramida di mesir, inilah semua keajaiban dunia yang kita kenal. Namun sebenarnya semua itu belum terlalu ajaib, karena di sana masih ada tujuh keajaiban dunia yang lebih... ajaib lagi. Mungkin para pembaca bertanya-tanya, keajaiban apakah itu?

Memang tujuh keajaiban lain yang kami akan sajikan di hadapan pembaca sekalian belum pernah ditayangkan di TV, tidak pernah disiarkan di radio-radio dan belum pernah dimuat di media cetak. Tujuh keajaiban dunia itu adalah:

1. Hewan Berbicara di Akhir Zaman

Maha suci Allah yang telah membuat segala sesuatunya berbicara sesuai dengan yang Ia kehendaki. Termasuk dari tanda-tanda kekuasaanya adalah ketika terjadi hari kiamat akan muncul hewan melata yang akan berbicara kepada manusia sebagaimana yang tercantum dalam Al-Qur’an, surah An-Naml ayat 82,

“Dan apabila perkataan Telah jatuh atas mereka, kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa Sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami“.

Mufassir Negeri Syam, Abul Fida’ Ibnu Katsir Ad-Dimasyqiy berkomentar tentang ayat di atas, “Hewan ini akan keluar diakhir zaman ketika rusaknya manusia, dan mulai meninggalkan perintah-perintah Allah, dan ketika mereka telah mengganti agama Allah. Maka Allah mengeluarkan ke hadapan mereka hewan bumi. Konon kabarnya, dari Makkah, atau yang lainnya sebagaimana akan datang perinciannya. Hewan ini akan berbicara dengan manusia tentang hal itu”.[Lihat Tafsir Ibnu Katsir (3/498)]

Hewan aneh yang berbicara ini akan keluar di akhir zaman sebagai tanda akan datangnya kiamat dalam waktu yang dekat. Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda,

“Sesungguhnya tak akan tegak hari kiamat, sehingga kalian akan melihat sebelumnya 10 tanda-tanda kiamat: Gempa di Timur, gempa di barat, gempa di Jazirah Arab, Asap, Dajjal, hewan bumi, Ya’juj & Ma’juj, terbitnya matahari dari arah barat, dan api yang keluar dari jurang Aden, akan menggiring manusia“. [HR. Muslim dalam Shohih-nya (2901), Abu Dawud dalam Sunan-nya (4311), At-Tirmidziy dalam Sunan-nya (2183), dan Ibnu Majah dalam Sunan-nya (4041)]


2. Pohon Kurma yang Menangis

Adanya pohon kurma yang menangis ini terjadi di zaman Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam- , mengapa sampai pohon ini menangis? Kisahnya, Jabir bin Abdillah-radhiyallahu ‘anhu- bertutur,

“Jabir bin Abdillah -radhiyallahu ‘anhu- berkata: “Adalah dahulu Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam- berdiri (berkhutbah) di atas sebatang kurma, maka tatkala diletakkan mimbar baginya, kami mendengar sebuah suara seperti suara unta dari pohon kurma tersebut hingga Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam- turun kemudian beliau meletakkan tangannya di atas batang pohon kurma tersebut” .[HR.Al-Bukhariy dalam Shohih-nya (876)]

Ibnu Umar-radhiyallahu ‘anhu- berkata,

“Dulu Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- berkhuthbah pada batang kurma. Tatkala beliau telah membuat mimbar, maka beliau berpindah ke mimbar itu. Batang korma itu pun merintih. Maka Nabi -Shollallahu ‘alaihi wasallam- mendatanginya sambil mengeluskan tangannya pada batang korma itu (untuk menenangkannya)“. [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (3390), dan At-Tirmidziy dalam Sunan-nya (505)]


3. Untaian Salam Batu Aneh

Mungkin kalau seekor burung yang pandai mengucapkan salam adalah perkara yang sering kita jumpai. Tapi bagaimana jika sebuah batu yang mengucapkan salam. Sebagai seorang hamba Allah yang mengimani Rasul-Nya, tentunya dia akan membenarkan seluruh apa yang disampaikan oleh Rasul-Nya, seperti pemberitahuan beliau kepada para sahabatnya bahwa ada sebuah batu di Mekah yang pernah mengucapkan salam kepada beliau sebagaimana dalam sabdanya,

Dari Jabir bin Samurah dia berkata, Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam- bersabda, “Sesungguhnya aku mengetahui sebuah batu di Mekah yang mengucapkan salam kepadaku sebelum aku diutus, sesungguhnya aku mengetahuinya sekarang“.[HR.Muslim dalam Shohih-nya (1782)].


4. Pengaduan Seekor Onta

Manusia adalah makhluk yang memiliki perasaan. Dari perasaan itu timbullah rasa cinta dan kasih sayang di antara mereka. Akan tetapi ketahuilah, bukan hanya manusia saja yang memiliki perasaan, bahkan hewan pun memilikinya. Oleh karena itu sangat disesalkan jika ada manusia yang tidak memiliki perasaan yang membuat dirinya lebih rendah daripada hewan. Pernah ada seekor unta yang mengadu kepada Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam- mengungkapkan perasaannya.

Abdullah bin Ja’far-radhiyallahu ‘anhu- berkata, “Pada suatu hari Rasulullah -Shallallahu ‘alaihi wasallam- pernah memboncengku dibelakangnya, kemudian beliau membisikkan tentang sesuatu yang tidak akan kuceritakan kepada seseorang di antara manusia. Sesuatu yang paling beliau senangi untuk dijadikan pelindung untuk buang hajatnya adalah gundukan tanah atau kumpulan batang kurma. lalu beliau masuk kedalam kebun laki-laki Anshar. Tiba tiba ada seekor onta. Tatkala Nabi -Shallallahu ‘alaihi wasallam- melihatnya, maka onta itu merintih dan bercucuran air matanya. Lalu Nabi -Shallallahu ‘alaihi wasallam- mendatanginya seraya mengusap dari perutnya sampai ke punuknya dan tulang telinganya, maka tenanglah onta itu. Kemudian beliau bersabda, “Siapakah pemilik onta ini, Onta ini milik siapa?” Lalu datanglah seorang pemuda Anshar seraya berkata, “Onta itu milikku, wahai Rasulullah”.

Maka Nabi -Shallallahu ‘alaihi wasallam- bersabda,

“Tidakkah engkau bertakwa kepada Allah dalam binatang ini, yang telah dijadikan sebagai milikmu oleh Allah, karena ia (binatang ini) telah mengadu kepadaku bahwa engkau telah membuatnya letih dan lapar”. [HR. Abu Dawud dalam As-Sunan (1/400), Al-Hakim dalam Al-Mustadrak (2/99-100), Ahmad dalam Al-Musnad (1/204-205), Abu Ya’la dalam Al-Musnad (3/8/1), Al-Baihaqiy dalam Ad-Dala’il (6/26), dan Ibnu Asakir dalam Tarikh Dimasyqa (9/28/1). Lihat Ash-Shahihah (20)]


5. Kesaksian Kambing Panggang

Kalau binatang yang masih hidup bisa berbicara adalah perkara yang ajaib, maka tentunya lebih ajaib lagi kalau ada seekor kambing panggang yang berbicara. Ini memang aneh, akan tetapi nyata. Kisah kambing panggang yang berbicara ini terdapat dalam hadits berikut:

Abu Hurairah-radhiyallahu ‘anhu- berkata,

“Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam- menerima hadiah, dan tak mau makan shodaqoh. Maka ada seorang wanita Yahudi di Khoibar yang menghadiahkan kepada beliau kambing panggang yang telah diberi racun. Lalu Rasulullah -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- pun memakan sebagian kambing itu, dan kaum (sahabat) juga makan. Maka Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda, “Angkatlah tangan kalian, karena kambing panggang ini mengabarkan kepadaku bahwa dia beracun“.

Lalu meninggallah Bisyr bin Al-Baro’ bin MA’rur Al-Anshoriy. Maka Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- mengirim (utusan membawa surat), “Apa yang mendorongmu untuk melakukan hal itu?” Wanita itu menjawab, “Jika engkau adalah seorang nabi, maka apa yang aku telah lakukan tak akan membahayakan dirimu. Jika engkau adalah seorang raja, maka aku telah melepaskan manusia darimu”. Kemudian Rasulullah -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- memerintahkan untuk membunuh wanita itu, maka ia pun dibunuh. Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda ketika beliau sakit yang menyebabkan kematian beliau,”Senantiasa aku merasakan sakit akibat makanan yang telah aku makan ketika di Khoibar. Inilah saatnya urat nadi leherku terputus“. [HR. Abu Dawud dalam Sunan-nya (4512). Di-shohih-kan Al-Albaniy dalam Shohih Sunan Abi Dawud (hal.813), dengan tahqiq Masyhur Hasan Salman]


6. Batu yang Berbicara

Setelah kita mengetahu adanya batu yang mengucapkan salam, maka keajaiban selanjutnya adalah adanya batu yang berbicara di akhir zaman. Jika kita pikirkan, maka terasa aneh, tapi demikianlah seorang muslim harus mengimani seluruh berita yang disampaikan oleh Rasulullah -Shollallahu ‘alaihi wasallam-, baik yang masuk akal, atau tidak. Karena Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- tidaklah pernah berbicara sesuai hawa nafsunya, bahkan beliau berbicara sesuai tuntunan wahyu dari Allah Yang Mengetahui segala perkara ghaib.

Rasulullah -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda,

“Kalian akan memerangi orang-orang Yahudi sehingga seorang diantara mereka bersembunyi di balik batu. Maka batu itu berkata, “Wahai hamba Allah, Inilah si Yahudi di belakangku, maka bunuhlah ia“. [HR. Al-Bukhoriy dalam Shohih-nya (2767), dan Muslim dalam Shohih-nya (2922)]

Al-Hafizh Ibnu Hajar-rahimahullah- berkata, “Dalam hadits ini terdapat tanda-tanda dekatnya hari kiamat, berupa berbicaranya benda-benda mati, pohon, dan batu. Lahiriahnya hadits ini (menunjukkan) bahwa benda-benda itu berbicara secara hakikat”.[Lihat Fathul Bari (6/610)]


7. Semut Memberi Komando

Mungkin kita pernah mendengar cerita fiktif tentang hewan-hewan yang berbicara dengan hewan yang lain. Semua itu hanyalah cerita fiktif belaka alias omong kosong. Tapi ketahuilah wahai para pembaca, sesungguhnya adanya hewan yang berbicara kepada hewan yang lain, bahkan memberi komando, layaknya seorang komandan pasukan yang memberikan perintah. Hewan yang memberi komando tersebut adalah semut. Kisah ini sebagaimana yang dijelaskan oleh Al-Qur’an,

“Dan Sulaiman Telah mewarisi Daud, dan dia berkata: “Hai manusia, kami Telah diberi pengertian tentang suara burung dan kami diberi segala sesuatu. Sesungguhnya (semua) Ini benar-benar suatu kurnia yang nyata”.Dan dihimpunkan untuk Sulaiman tentaranya dari jin, manusia dan burung lalu mereka itu diatur dengan tertib (dalam barisan). Hingga apabila mereka sampai di lembah semut, berkatalah seekor semut: Hai semut-semut, masuklah ke dalam sarang-sarangmu, agar kamu tidak diinjak oleh Sulaiman dan tentaranya, sedangkan mereka tidak menyadari. Maka dia (Sulaiman) tersenyum dengan tertawa Karena (mendengar) perkataan semut itu. dan dia berdoa: “Ya Tuhanku berilah Aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat mu yang Telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada dua orang ibu bapakku dan untuk mengerjakan amal saleh yang Engkau ridhai; dan masukkanlah Aku dengan rahmat-Mu ke dalam golongan hamba-hamba-Mu yang saleh“. (QS.An-Naml: 16-19).

Inilah beberapa perkara yang lebih layak dijadikan “Tujuh Keajaiban Dunia” yang menghebohkan, dan mencengangkan seluruh manusia. Orang-orang beriman telah lama meyakini dan mengimani perkara-perkara ini sejak zaman Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- sampai sekarang. Namun memang kebanyakan manusia tidak mengetahui perkara-perkara itu. Oleh karena itu, kami mengangkat hal itu untuk mengingatkan kembali, dan menanamkan aqidah yang kokoh di hati kaum muslimin.

Sumber : http://qurandansunnah.wordpress.com

sangat2 Luar Biasa.................???? :rofl:

User avatar
mamadkafirun
Posts: 1810
Joined: Thu Apr 14, 2011 3:15 pm
Location: in God's heart.

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by mamadkafirun »

:lol: :rofl: :lol: :rofl: :lol: :rofl: :lol: :rofl:
:rolling: :rolling: :rolling: :rofl: :rofl: :rofl: :rolling: :rolling: :rolling:

Tanpa Nama
Posts: 1979
Joined: Wed Feb 06, 2008 10:18 pm
Location: Somewhere....in the north from here....
Contact:

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by Tanpa Nama »

Bentar lagi ketujuhnya masuk nominasi tujuh keajaiban dunia yang baru. :green:


Best regards,


Tanpa Nama

User avatar
abbadul
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by abbadul »

muslim : Loe kafir mana tau rahasia Alloh ...kun fayakun

kafir : Setiap kibulan dalam islam yg ga bisa dijawab muslim, selalu dibilang rahasia Alloh

User avatar
Rashidi
Posts: 1222
Joined: Wed Sep 14, 2005 10:15 pm

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by Rashidi »

mamutmenteng wrote:1. Hewan Berbicara di Akhir Zaman

Maha suci Allah yang telah membuat segala sesuatunya berbicara sesuai dengan yang Ia kehendaki. Termasuk dari tanda-tanda kekuasaanya adalah ketika terjadi hari kiamat akan muncul hewan melata yang akan berbicara kepada manusia sebagaimana yang tercantum dalam Al-Qur’an, surah An-Naml ayat 82,

“Dan apabila perkataan Telah jatuh atas mereka, kami keluarkan sejenis binatang melata dari bumi yang akan mengatakan kepada mereka, bahwa Sesungguhnya manusia dahulu tidak yakin kepada ayat-ayat Kami“.

Mufassir Negeri Syam, Abul Fida’ Ibnu Katsir Ad-Dimasyqiy berkomentar tentang ayat di atas, “Hewan ini akan keluar diakhir zaman ketika rusaknya manusia, dan mulai meninggalkan perintah-perintah Allah, dan ketika mereka telah mengganti agama Allah. Maka Allah mengeluarkan ke hadapan mereka hewan bumi. Konon kabarnya, dari Makkah, atau yang lainnya sebagaimana akan datang perinciannya. Hewan ini akan berbicara dengan manusia tentang hal itu”.[Lihat Tafsir Ibnu Katsir (3/498)]

Hewan aneh yang berbicara ini akan keluar di akhir zaman sebagai tanda akan datangnya kiamat dalam waktu yang dekat. Nabi -Shallallahu ‘alaihi wa sallam- bersabda,

“Sesungguhnya tak akan tegak hari kiamat, sehingga kalian akan melihat sebelumnya 10 tanda-tanda kiamat: Gempa di Timur, gempa di barat, gempa di Jazirah Arab, Asap, Dajjal, hewan bumi, Ya’juj & Ma’juj, terbitnya matahari dari arah barat, dan api yang keluar dari jurang Aden, akan menggiring manusia“. [HR. Muslim dalam Shohih-nya (2901), Abu Dawud dalam Sunan-nya (4311), At-Tirmidziy dalam Sunan-nya (2183), dan Ibnu Majah dalam Sunan-nya (4041)]
sangat2 Luar Biasa.................???? :rofl:
Menurut Islam sendiri, ternyata Nabi Terakhir BUKANLAH Muhammad melainkan HEWAN.

kecuali kalo ternyata si Muhammad itu sendiri yg kemudian dirubah menjadi Hewan ... :-k

fractal daun
Posts: 562
Joined: Sat Jun 04, 2011 12:35 pm
Location: pikiran
Contact:

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by fractal daun »

mamutmenteng wrote:
Memang tujuh keajaiban lain yang kami akan sajikan di hadapan pembaca sekalian belum pernah ditayangkan di TV, tidak pernah disiarkan di radio-radio dan belum pernah dimuat di media cetak. Tujuh keajaiban dunia itu adalah:

1. Hewan Berbicara di Akhir Zaman

2. Pohon Kurma yang Menangis

3. Untaian Salam Batu Aneh

4. Pengaduan Seekor Onta

5. Kesaksian Kambing Panggang

6. Batu yang Berbicara

7. Semut Memberi Komando

Sumber : http://qurandansunnah.wordpress.com
hari gini masih ada percaya model cerita begini...
tapi 7 hal diatas, mungkin bisa terjadi dengan sains dan teknologi, tapi ntar mungkin muslim akan mengklaim keajaiban quran...

User avatar
Pan Kobar
Posts: 370
Joined: Fri Aug 06, 2010 1:16 pm
Location: Negri Mimpi

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by Pan Kobar »

:rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

slh 1 kekonyolan di dunia

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by a_man »

batu ngucapin salam ?
itu sih jin yg tinggal di batu yg ngucap.

Ada yg lebih heboh : batu yg bisa lompat2 bawa pakaian nabi islam yg ditinggal mandi, sampe2 si nabi lari2 telanjang ngejar tuh batu di depan orang banyak.

walet
Posts: 5973
Joined: Wed Feb 11, 2009 4:52 am
Contact:

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by walet »

Kalau emang bener2 ada kenapa gak didaftarin saja?
Ntar pasti menang dan menjadi agama paling konyol didunia.

User avatar
sixpackguy
Posts: 1943
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by sixpackguy »

Hhahahha, lebih tepatnya tujuh KEBODOHAN muslim, baru pas...

mamutmenteng wrote:Menara Pisa, Tembok Cina, Candi Borobudur, Taaj Mahal, Ka’bah, Menara Eiffel, dan Piramida di mesir, inilah semua keajaiban dunia yang kita kenal.
Sejak kpn pula Kabah pernah dinobatkan sbg salah satu keajaiban dunia yah? :-k
Emank pernah gitu... 8-[

bagoong
Posts: 911
Joined: Tue Feb 15, 2011 4:33 pm

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by bagoong »

Keajaiban no 8. islam secara SEMPURNA membuat nalar muslim menjadi SEMPRULNA !!

menghormati bendera syrik !!, tapi diarab pada sikut2an berebut mencium 'vagina' olloh ?? :rolleyes:

User avatar
a_man
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list
Contact:

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by a_man »

sixpackguy wrote:Sejak kpn pula Kabah pernah dinobatkan sbg salah satu keajaiban dunia yah? :-k
kan emang ajaib tuh, bisa nyedot milyaran slim2 sampe muter2 kayak kotoran di kloset.


User avatar
sixpackguy
Posts: 1943
Joined: Wed Jan 19, 2011 1:21 am

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by sixpackguy »

a_man wrote:kan emang ajaib tuh, bisa nyedot milyaran slim2 sampe muter2 kayak kotoran di kloset.
Kalo gitu mari kita dukung kabah sbg salah satu kandidat seven wonders abis ini :green:


7 kejaiban dunia (The new 7 wonders) saat ini:
Chichen Itza - Yucatán, Mexico
Christ the Redeemer - Rio de Janeiro, Brazil
Colosseum - Rome, Italy
Great Wall of China - People's Republic of China
Machu Picchu - Cuzco Region, Peru
Petra - Jordan
Taj Mahal - Agra, India

Malah patung Kristus Penebus di Rio de Janeiro, Brazil yg masuk... Kok ga disebut yah dalam artikel si muslim diatas. Sentimen? :lol:

1234567890
Posts: 3860
Joined: Sun Aug 09, 2009 2:31 am

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by 1234567890 »

ada 1 lagi keajaiban dunia yang ga pernah disebut2x .....

yaitu ... :

UNTA ARAB YANG BUTA HURUF DAN SUKA PEREMPUAN BISA NGEBOONGIN 1.5 MILYAR MANUSIA ****
:rofl:

User avatar
liga21
Posts: 33
Joined: Fri Dec 17, 2010 7:58 pm

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by liga21 »

hewan bisa bicara udah ada broo..nohh burung beo sama film2x kartun karya walt disney

User avatar
Voodo
Posts: 208
Joined: Sun Jul 31, 2011 3:23 am
Location: Bumi Damai

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by Voodo »

liga21 wrote:hewan bisa bicara udah ada broo..nohh burung beo sama film2x kartun karya walt disney
(muslim mode=on)
subhanallah...!!! Allah maha besar,Al-Quran benar adanya

(muslim mode=off)

:lol: :lol: :rolling: :rolling: :rolling: :rolling:

User avatar
Al_Qirun
Posts: 325
Joined: Mon May 23, 2011 4:25 am

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by Al_Qirun »

Kepada TS yang terhormat

Berikut kategori keajaiban dunia:

1. Keajaiban Dunia Kuno
2. Keajaiban Dunia Pertengahan
3. Keajaiban Dunia Alami
4. Keajaiban Dunia Bawah Air
5. Keajaiban Dunia Modern
6. Tujuh Keajaiban Dunia Baru

Silahkan anda tonton dan resapi dengan hati dan fikiran yang jernih, jangan gunakan doktrin usang (islam).


User avatar
Momad Narsis
Posts: 3460
Joined: Sun Jan 02, 2011 4:35 pm

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by Momad Narsis »

@All
LAH WAJARLAH ISLAM MASUK "KEAJAIBAN" DUNIA..coba anda lihat muslim2 yg di FFI pemikirannya pada "ajaib" semuakan..?
yg halal bisa jadi haram yg haram bisa jadi halal asalkan sesuai dgn quran..gampang to? bisa diatur gitu lo..uangnya piro..?? hehe
Salam Damai

mamutmenteng
Posts: 58
Joined: Fri Jun 24, 2011 5:05 pm

Re: Ada Tujuh Keajaiban Dunia Yang Lebih Ajaib lagi

Post by mamutmenteng »

Al_Qirun wrote:Kepada TS yang terhormat

Berikut kategori keajaiban dunia:

1. Keajaiban Dunia Kuno
2. Keajaiban Dunia Pertengahan
3. Keajaiban Dunia Alami
4. Keajaiban Dunia Bawah Air
5. Keajaiban Dunia Modern
6. Tujuh Keajaiban Dunia Baru

Silahkan anda tonton dan resapi dengan hati dan fikiran yang jernih, jangan gunakan doktrin usang (islam).

Ngapain saya meresapinya Bro,.ane dah tau klo yg ane post kan itu adalah kekonyolan terbesar yg pernah ane jumpai selama ane menjelajah dunia maya ini :rolling: :rolling: :rofl: :rofl: :lol:

Post Reply