"Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by duren »

Hehehe
Cemburu abis dia .. karena di trit sebelah ku sanjung sanjung si Iniesta .. :green:

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by duren »

Muachhh .. :green:

User avatar
kukuruyuk
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by kukuruyuk »

kayaknya jawaban atas kebohongan muslim ttg bentuk bumi sudah pernah di bahas di sini... tapi ane lupa tritnya. Kalau tidak salah ada video dari muhamadtube yg sangat jelas membahas tentang kebohongan ini. coba searcing aja di situs tsb

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by iluvboy.blogspot »

Muslim emang udah ga punya malu, udah ga bisa jawab, malah nuduh, ngajarin matematika ga jelas dgn nyama2in koordinat dimensi 2 ma koordinat dimensi 3,

gw ulang lagi buat tuanku doramma:

yg ditutup disitu adalah siang dan malam dan yg menutup disitu juga siang dan malam, tidak ada satupun kata bumi disitu:

Azzumar ayat 5:

khalaqa alssamaawaati waal-ardha bialhaqqi yukawwiru allayla 'alaa alnnahaari wayukawwiru alnnahaara 'alaa allayli wasakhkhara alsysyamsa waalqamara kullun yajrii li-ajalin musamman alaa huwa al'aziizu alghaffaaru

Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar; Dia menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan. Ingatlah Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.

Silahkan jelaskan itu dan jelaskan juga definisi siang dan malam, kl ga bisa jawab semakin jelas betapa banyaknya kesalahan dalam islam :-({|=

Catatan:

Siang dan malam terjadi karena bumi berotasi, jadi karena bumi yang bergerak, maka terjadilah siang dan malam, bandingkan dengan ayat itu yg bergerak adalah siang dan malam, bukan bumi, ditambah dengan analogi tuanku doramma yg menganalogikan dengan membungkus kepala dengan sorban, pada analogi itu kan sorban yg bergerak, bukan kepala yg diputar, dari awal saja ayat ini sudah menjelaskan yg salah.

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by doramma »

akar kata "takwir",terjemahan lbh tepatnya adalah "membungkus suatu benda bulat",spt membungkus kado semangka atau bola dll. ini semacam isyarat bhw bumi itu bulat,meski krn Allah ciptakan manusia dlm ukuran kecil,mk bumi BAGAI hamparan/didatarkan,dr sekian byk kata datar yg dipilih adalah dahaha,ini rupanya jg mengisyaratkan bhw bentuk bumi bulat telur(terkait makna lain dr kata dahaha).

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by iluvboy.blogspot »

Saya tidak menanyakan arti takwir tuanku doramma, tolong jawab pertanyaan saya diatas :heart:

tambah lagi tuanku:

Yasin 37:

waaayatun lahumu allaylu naslakhu minhu alnnahaara fa-idzaa hum muzhlimuuna

Dan suatu tanda (kekuasaan Allah yang besar) bagi mereka adalah malam; Kami tanggalkan siang dari malam itu, maka dengan serta merta mereka berada dalam kegelapan.


Assyam 3:

waalnnahaari idzaa jallaahaa

dan siang apabila menampakkannya,


Assyam 4:

waallayli idzaa yaghsyaahaa

dan malam apabila menutupinya,

User avatar
duren
Posts: 11124
Joined: Mon Aug 17, 2009 9:35 pm
Contact:

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by duren »

Helo say .. :heart:

Kok tega amat sih nyamain aku sama si dodol sodara mu tuhh .
Aku bukan ndodol tapi.. lage nggombal ente ..biar kita sama sama pergi ke gereja .. O:)

User avatar
kukuruyuk
Posts: 326
Joined: Sun May 16, 2010 1:16 pm
Location: negara kafir

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by kukuruyuk »

mulaibenci wrote:iluvboy wrote: nyama2in koordinat dimensi 2 ma koordinat dimensi 3

:rofl: :rofl: :rofl: kayana sech dia ngga ngerti ama apa yg dikukuruyukinnya..! :rofl: :rofl: :rofl: sama seperti si duren yang ngga ngerti ama kukuruyukannya sendiri..!! :rofl: :rofl: :rofl:

menyedihkan netter kafiruun ini yang masih juga ngotot..!! :rofl: :rofl: :rofl: jangan2 ilmunya cuma MBULET kaya bola, pake jurus 7 keliling biar slimer disini pada puciiing 7 keliling .. :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes: :rolleyes:

tp aq lebih pucing ama dodol lamma yang masih juga ngga merubah gaya pembelaannya..!
kayana sech si dodol lamma ini ngga punya ilmu APOLOGETIKA yang cukup buat ngejitak :axe: :axe: :axe: kepala kafiruun wal murtaduun..!!

:rofl: :rofl: :rofl: tp gpp dodol lamma, YANG PENTING MAJU TERUUUUUS PANTANG MUNDUUUR..!! :rofl: :rofl: :rofl:
woii dodol...ente jangan pake nama ane buat ngebacot....nama ane itu bertuah dan sakral....ente sudah melanggar kesakralan nama ane... :axe: :axe: :axe:

User avatar
mbah.erott
Posts: 2731
Joined: Sat Aug 14, 2010 12:33 pm
Location: Iran, lagi ngegedein petasan di tangan ane jadi rudal Shahab-5 buat Ahmadinejad
Contact:

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by mbah.erott »

mulaibenci wrote:tp aq lebih pucing ama dodol lamma yang masih juga ngga merubah gaya pembelaannya..!
kayana sech si dodol lamma ini ngga punya ilmu APOLOGETIKA yang cukup buat ngejitak :axe: :axe: :axe: kepala kafiruun wal murtaduun..!!

:rofl: :rofl: :rofl: tp gpp dodol lamma, YANG PENTING MAJU TERUUUUUS PANTANG MUNDUUUR..!! :rofl: :rofl: :rofl:
Wah mulai character assassination nih terhadap kawan seukhuwah.
Saya aja yg kafir nggak enak mbacanya lho...
Ingat lho MB, di sini forum kebebasan berpendapat, jadi kalo ada muslim nekat kayak di dodol lama, ya terima ajadengan lapang dada. Itulah kebebalannya sekaligus mencerminkan kebebalan muslim pada umumnya hehehe...

Ayo dodol lama, jgn kecil hati, maju... tabrak terus, buktikan kedodolanmu hahaha...

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by doramma »

otak kafirun mmg sudah pada berceceran di halam grejanya,jadi sudah kosong melompong tak ada isi. baca ayat quran bgeitu aja nggak bisa nagkep,malah kemana2 OOTnya....tak usah ditanggapi pertanyaan2 idiot kafirun,orang waras yg cerdas sudah bisa menangkap jawabannya. CASE CLOSED. Islam satu2nya agama yg menjelaskan bentuk bumi secara tepat dan lengkap,baik dr sisi luar angkasa,maupun dr pandangan manusia yg tinggal di permukaan bumi.

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by iluvboy.blogspot »

Bandingkan ini tuanku doramma dan dai'ah mulai benci:

Fathir ayat 13:

yuuliju allayla fii alnnahaari wayuuliju alnnahaara fii allayli wasakhkhara alsysyamsa waalqamara kullun yajrii li-ajalin musamman dzaalikumu allaahu rabbukum lahu almulku waalladziina tad'uuna min duunihi maa yamlikuuna min qithmiirin

Dia memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan. Yang (berbuat) demikian itulah Allah Tuhanmu, kepunyaan-Nyalah kerajaan. Dan orang-orang yang kamu seru (sembah) selain Allah tiada mempunyai apa-apa walaupun setipis kulit ari.

Azzumar ayat 5:

khalaqa alssamaawaati waal-ardha bialhaqqi yukawwiru allayla 'alaa alnnahaari wayukawwiru alnnahaara 'alaa allayli wasakhkhara alsysyamsa waalqamara kullun yajrii li-ajalin musamman alaa huwa al'aziizu alghaffaaru

Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar; Dia menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan. Ingatlah Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by doramma »

Baca ayat itu yg utuh,BAGAI HAMPARAN artinya SEOLAH-OLAH datar,padahal sebenarnya bulat lonjong spt telur burung onta(dahaha). lalu takwiir,yaitu membungkus benda bulat,spt membungkus melon atau semangka sbg kado dll. jelas?! jgn mengulang2 pertanyaan!

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by iluvboy.blogspot »

iluvboy.blogspot wrote:Bandingkan ini tuanku doramma dan dai'ah mulai benci:

Fathir ayat 13:

yuuliju allayla fii alnnahaari wayuuliju alnnahaara fii allayli wasakhkhara alsysyamsa waalqamara kullun yajrii li-ajalin musamman dzaalikumu allaahu rabbukum lahu almulku waalladziina tad'uuna min duunihi maa yamlikuuna min qithmiirin

Dia memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan. Yang (berbuat) demikian itulah Allah Tuhanmu, kepunyaan-Nyalah kerajaan. Dan orang-orang yang kamu seru (sembah) selain Allah tiada mempunyai apa-apa walaupun setipis kulit ari.

Azzumar ayat 5:

khalaqa alssamaawaati waal-ardha bialhaqqi yukawwiru allayla 'alaa alnnahaari wayukawwiru alnnahaara 'alaa allayli wasakhkhara alsysyamsa waalqamara kullun yajrii li-ajalin musamman alaa huwa al'aziizu alghaffaaru

Dia menciptakan langit dan bumi dengan (tujuan) yang benar; Dia menutupkan malam atas siang dan menutupkan siang atas malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan. Ingatlah Dialah Yang Maha Perkasa lagi Maha Pengampun.
lihat yg saya quote tuanku, apa bedanya: yuuliju dengan yukawwiru :yawinkle:

doramma
Posts: 554
Joined: Tue Nov 02, 2010 11:17 am

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by doramma »

dasar idiot,tanya sama orang arab, apa arti "takwiir",bahka itu sudah dikasih contoh,spt membungkus kepala atau melon atau bola! pala loe peyang yah,jd spt plat besi. ngakak.com

Post Reply