"Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by iluvboy.blogspot »

Silahkan jelaskan apa bedanya yukawwiru dan yuuliju?

ramonhorpa
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by ramonhorpa »

mulaibenci wrote::rofl: :rofl: :rofl:
aq mulai paham nech imajinasi kafiruun ttg bumi itu bulat, dan kayana sech kafiruun ini menganggap manusia yg tinggal di bumi BERADA di sisi luar lingkaran (he.3x.. seperti yg diilustrasikan abdadul di page 15 thread sebelah topix Allah mencipta bumi datar)

:rofl: :rofl: :rofl:
Ancuuuuuuurr amat sech pikiran kafiruun ini..! O.ON nya bertingkat-tingkat..!!

eeh kafiruun kan udah aq kasih gambarannya kalo yg namanya bulat bola itu terdiri dari lingkaran 3 dimensi dan yg namanya lingkaran itu dianggap sebagai bidang datar..!!

so... manusia itu tinggal di lingkaran besarnya bukan tinggal di luar lingkaran besarnya..!!
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
otak kafiruun nech kacau balau..!!
jadi menurutmu, menurut muhammad dan menurut quran,
bumi ini bentuknya seperti telur, seperti karpet atau.... seperti telur kampret ? :green:

ramonhorpa
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by ramonhorpa »

mulaibenci wrote: keabisan argumen rupanya si horpa ini.. :rofl: :rofl: :rofl:
udah,.. ga usah muter2, jawab adzah.... ga bisa jawab yah ? :green:

ramonhorpa
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by ramonhorpa »

udah... ga usah muter2.. tambah puyeng kau !
jawab sadza pertanyaanku :
ramonhorpa wrote: jadi menurutmu, menurut muhammad dan menurut quran,
bumi ini bentuknya seperti telur, seperti karpet atau.... seperti telur kampret ? :green:
kalo ga bisa jawab bilang adzah...
ga bisa jawab itu sesungguhnya tidak termasuk dosa !
:rolling:

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by iluvboy.blogspot »

Mulai benci coba cari pekerjaan yg halal, setelah kau tau itu salah dan masih kau ajarkan (da'wahkan) pada orang lain, itu adalah suatu kejahatan intelektual dan hati nurani,
kau sepertinya takut kehilangan uang mu dari mendakwahkan ajaran sesat y, lingkaran memang bidang datar, tapi bumi tu bukan lingkaran, bumi adalah bola, bangun ruang :-s

User avatar
Bagol5
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by Bagol5 »

tapi bumi tu bukan lingkaran, bumi adalah bola, bangun ruang
SETUJU O:)

User avatar
Bagol5
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by Bagol5 »

mulaibenci wrote::rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
kasian si ropa ini..!! :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

emangnya di Al-Quran secara tegas dikatakan bentuknya bumi ya..? atau malah dikatakan permukaan bumi..? khan yg disinggung manusianya yg tinggal di bumi so daah pasti permukaannya donnk yg dikatakan terhampar dan datar, khan memang pada dasarnya lingkaran itu termasuk bidang datar..?
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

Ingat di Al-Quran juga dikatakan bumi itu diluaskan, so.. berarti makna luas ini tidak bertepi khan..? karena memang bentuknya yg bulat..?

yuu kita jujur dengan pendapat Ferdinand Magellan: “Gereja berkata bahwa Bumi ceper, tetapi saya tahu bahwa Bumi itu bulat, sebab saya sudah melihat bayangannya pada Bulan, dan saya lebih percaya kepada sebuah bayangan ketimbang kepada gereja”

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

bumi bidang datar? :-s gila.orang ada pegunungan,bukit2...lautan.. ](*,)

User avatar
Raven_13
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by Raven_13 »

buat yang pro islam..

jikapun netter dodol-ramma/key dan antek2nya yang masih maksa bahwa bumi itu bulat kayak telur unta,
para pakar/ahli dunia telah menghitung bahwa bumi itu 99,78% bulat sempurna... masih lebih sempurna dibandingkan bola billiard...
jangan lihat sumber islam taqiyah... lihat dengan mata kepala sendiri dari foto2 satelit, juga "replika"-nya spt bulan dll...

nah silakan bandingkan bola billiard dengan telur unta di rumah anda sendiri...
cek kesamaan bulatannya...

btw... kenapa sih maksa banget soal dahaha itu = telur unta?
kasihan si babi.. eh nabi muhammad sudah cape2 tulis bahwa bumi itu datar, eh anda malah seibuk koreksi sana-sini...

sudah... anggap aja datar... itu khan keyakinan anda para muslimin & muslimah...
gak ada yang protes, toh?!
silakan aja mau anggap bumi ini kotak, kek... kayak meja, kek.. gak jadi masalah...
silakan hidup di dunia anda sendiri...
kita2 gak masalah anda mau menyembah apapun & siapapun...
gak nyembah apapun alias atheis juga ga pa pa...

itu namanya saling menghargai keyakinan & kepercayaan masing2...

jadi...
jangan menghambat pembangunan rumah ibadah orang lain...
jangan asal bakar rumah/harta/tubuh fisik mereka yang punya keyakinan & pemahaman berbeda meski anda anggap sesat (spt. ahmadiyah)...
jangan asal pukul...
jangan asal tusuk...
jangan selalu maksa mau menang sendiri spt pemisahan cowo & cewe di busway;
lah, di tanah suci mekah aja, anda saling dempet-an cowo-cewe yg bukan muhrimnya dgn pake baju tipis tanpa dalaman...

silakan anda mau cium batu vagina hajar aswad..
gak masalah..
yang lain ada yg nyembah patung berkolor, patung botak, patung cewe gendong anak, batu dari gunung kawi, patung mahluk bergigi tajam bertangan enam (Ben 10 cuma 4)...
gak masalah...
mereka2 gak asal bunuh orang yang murtad dari ajarannya juga gak bakar2 mereka yang berbeda keyakinan dengan mereka...

silakan instropeksi sendiri, wahai pembela cult islam...

FFI cuma membukakan qur'an dan hadits..
biar mereka yang masih bisa pake otak dan hati nuraninya, bisa memutuskan sesuatu untuk kebaikan mereka sendiri, bukan kami!
jika ada yang protes, silakan bela secara terpelajar, jelas & lugas dari qur'an & hadits itu sendiri...
semakin muslimin/muslimah OOT ke keyakinan para kafir dan kesalahan2 tafsirnya, maka akan semakin terlihat betapa dangkal dan piciknya mereka...

Salam kenal dari newbie di sini...

p.s.
sejauh ini belum ada netter pro islam di FFI yang bisa membuat saya terkesan akan adanya kebaikan dalam ajaran islam...
malah tingkah laku dan tanggapan netter islam membuat saya semakin benci dan muak dengan islam itu sendiri...
cuma sumpah serapah, caci maki, ngalor ngidul, mutar2, dsb...

User avatar
abbadul
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by abbadul »

Numpang lewat
mulaibenci wrote:iluvboy + bagol berkukuruyuk: tapi bumi tu bukan lingkaran, bumi adalah bola, bangun ruang

:rofl: :rofl: :rofl:
kemana aja niih dari kemarenan..? bukannya udah aq jelaskan masalah bentuk bola..??!
makanya dibaca n ditelaah postingan orang lain, baru berkukuruyuk deeh
n..........

asal jangan kaya abadudul yg ga ngerti ama postingannya sendiri..!!

:rofl: :rofl: :rofl:
mulaibenci wrote::rofl: :rofl: :rofl:
aq mulai paham nech imajinasi kafiruun ttg bumi itu bulat, dan kayana sech kafiruun ini menganggap manusia yg tinggal di bumi BERADA di sisi luar lingkaran (he.3x.. seperti yg diilustrasikan abdadul di page 15 thread sebelah topix Allah mencipta bumi datar)

:rofl: :rofl: :rofl:
Ancuuuuuuurr amat sech pikiran kafiruun ini..! O.ON nya bertingkat-tingkat..!!

eeh kafiruun kan udah aq kasih gambarannya kalo yg namanya bulat bola itu terdiri dari lingkaran 3 dimensi dan yg namanya lingkaran itu dianggap sebagai bidang datar..!!

so... manusia itu tinggal di lingkaran besarnya bukan tinggal di luar lingkaran besarnya..!!
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
otak kafiruun nech kacau balau..!!
di mana2 melepaskan issue
ditunggu di http://indonesia.faithfreedom.org/forum ... ml#p681225
gw mau minta penjelasan.

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by iluvboy.blogspot »

Ga paham sebelum kamu menjelaskan apa bedanya yuuliju dengan yukawwiru :heart:

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by iluvboy.blogspot »

Untuk tuanku doramma: sekarang yuuliju lagi :heart:

User avatar
key
Posts: 106
Joined: Wed Oct 06, 2010 1:13 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by key »

menutup sesuatu yang kotak akan tetap berbentuk kotak, sehingga jika dililit kain seperti sorban sorbannya akan menjadi kotak, tidak melingkar bulat.
sedangkan takwiir itu maksudnya adalah menutup benda bulat sehingga tetap berbentuk bulat, contoh sorban yg dilingkarkan pada kepala akan tetap melingkar bukan mengkotak karena kepala itu bulat.

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by iluvboy.blogspot »

Tuanku doramma kenapa ga mau jawab definisi yuuliju?

User avatar
Raven_13
Posts: 718
Joined: Wed Sep 08, 2010 11:53 pm
Location: somewhere in South East Asia...

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by Raven_13 »

sundul buat doramma/dorama/tu*nku/key/nagabonar/rose dan kloningannya...

silakan ditanggapi pertanyaan2 di atas... JIKA SANGGUP...

wa ka ka ka.... :rolling:

Post Reply