"Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

phil121
Posts: 20
Joined: Wed Feb 24, 2010 9:44 am

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by phil121 »

Mana niech Mbah Dorama......

Mbah Dorama khan sering OOT ke Kitab sebelah, yang katanya mengatakan bumi itu datar....
coba Mbah Dorama baca Yang saya tulis tuch, egh bukan tulis siech, tapi copy paste... heheheheee....
tapi itulah kebenarannya.....
Mbah Dorama bisa baca tuch.....

phil121
Posts: 20
Joined: Wed Feb 24, 2010 9:44 am

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by phil121 »

mulaibenci wrote::rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
kasian si ropa ini..!! :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

emangnya di Al-Quran secara tegas dikatakan bentuknya bumi ya..? atau malah dikatakan permukaan bumi..? khan yg disinggung manusianya yg tinggal di bumi so daah pasti permukaannya donnk yg dikatakan terhampar dan datar, khan memang pada dasarnya lingkaran itu termasuk bidang datar..?
:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

Ingat di Al-Quran juga dikatakan bumi itu diluaskan, so.. berarti makna luas ini tidak bertepi khan..? karena memang bentuknya yg bulat..?

yuu kita jujur dengan pendapat Ferdinand Magellan: “Gereja berkata bahwa Bumi ceper, tetapi saya tahu bahwa Bumi itu bulat, sebab saya sudah melihat bayangannya pada Bulan, dan saya lebih percaya kepada sebuah bayangan ketimbang kepada gereja”

:rofl: :rofl: :rofl: :rofl:

Hehehehehehehe........
Tapi Alkitab berkata bahwa memang BUMI ITU BULAT. Bnd. Yesaya 40: 22 = Dia yang bertahta diatas bulatan Bumi....


wkwkwkwkkkkkkkk

User avatar
Bagol5
Posts: 755
Joined: Sat Feb 20, 2010 9:34 pm
Location: jakarta timur selatan pusat

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by Bagol5 »

skyone wrote:BACA alkitab dlm bhs aslinya,atau englishnua jg boleh,yesaya itu bilang bumi is CIRCLE, jd tak usah dipalsukan jd bulatan,terjemahan dr circle itu adalah lingkaran,jd menurut alkitabmu itu bumi spt uang logam,dan bahkan di no lain disebut bumi memiliki 4 ujung,spt meja...lol!

waduh ,jadi oot ke agama laen yak... :rolleyes:

lagi juga di kitab tetangga ga ada kata2 meja... nambah2in aja nich :turban:

asrie
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by asrie »

Tidak usahlah berusaha membenarkan / membela kesalahan/ kebodohan sang nabi, sebab ibarat : Menegakkan benang basah.
Kesalahan / ketidak tahuan dan dustanya terlalu banyak dan terlalu nyata
Semua kebenaran2 bahkan sengaja di plintir / diputar balikkan, ini beberapa contoh :

KEBENARAN-2 YANG DITUTUPI / DIBUTAKAN IBLIS DENGAN MEMPLINTIR / MEMUTAR BALIKKAN / MENYESATKAN
Setiap hal yang membawa Keselamatan selalu diplintir / disesatkan iblis, sebab dia tidak mau orang selamat, yaitu :
1. Kematian dan Kebangkitan Yesus, yang MEMBAWA Keselamatan dengan penebusan Dosa, di plintir / diputar balikkan / disangkal, dengan mengatakan Yesus tidak mati disalib, digantikan oleh Yudas ( Tapi inipun tidak tertulis dalam Quran, hanya tafsiran sesat). Penyangkalan ini sudah dinubuatkan oleh Rasul Yohanes dan Petrus, sebagai ciri2 iblis penyesat dalam I Yoh 2: 22-23 ; I Yoh 4: 1-4 dan 2 Ptr 2 : 1- 3
Dalam QS.4:157 awloh MENYANGKAL Kematian dan Kebangkitan Yesus. Padahal Kematian dan Kebangkitan Yesus itulah yang Membawa Keselamatan manusia. Kurang ajarnya lagi, awloh itu mengatakan ( dengan sok tahu) bahwa Yudas lah yang menggantikan Yesus dikayu salib. Se-olah2 ia bermaksud baik mau "menolong" Yesus. Memang ia (iblis) ingin MENUTUPI hal ini, supaya manusia DIBUTAKAN / jangan menjadi percaya lalu SELAMAT. Dasar iblis PENIPU / PENYESAT ! dia LUPA bahwa dalam QS 3:55 ia sudah mengakui bahwa : Yesus disampaikan kepada ajalnya dan diangkat kesurga ( juga dlm QS 19:33) Dia juga LUPA bahwa : para Nabi sebelum Yesus SUDAH menubuatkan Kematian dan Kebangkitan Yesus dan Yesuspun SUDAH berkata sebelum kematianNya, bahwa Ia akan memberikan nyawaNya dan mengambil kembali dalam 3 hari. Selain itu ada 8 Rasul2 telah menulis tentang Kematian dan Kebangkitan Yesus. Mereka MENYAKSIKAN hal itu dengan mata mereka, sebab mereka HIDUP SEZAMAN dan SENEGERI (Israel) dengan Yesus. Jadi kesaksian Alkitab ini sangat mantap, sangat meyakinkan kebenarannya. Tapi dasar iblis, sangat nekad BERBOHONG, dengan tidak tahu malu, memutar balikkan kebenaran. Coba saja pikir,dengan akal waras, seorang yang baru lahir 550-600 tahun kemudian setelah itu, dan hidup/tinggal dinegeri yang jauh, buta huruf lagi, sehingga cuma bisa dengar2 dari orang2/ makhluk yang tidak jelas identitasnya, mana bisa kita percaya kata2nya ? Hanya orang yang sangat **** dan buta mata dan buta akal pikiran saja yang mempercayai DUSTA yang sangat NYATA dan jelas itu
2. Domba mati menggantikan Ishak, yang melambangkan : Yesus mati menggantikan umatNya, (yang dilambangkan oleh Ishak ) diplintir / diubah dengan paksa dan tidak tahu malu sehingga menjadi Ismail
3. Kuburan Abraham yang ada di gua Makhpela disebelah timur Mamre di Palestina, tapi dikatakan nya ada di Mekah. Padahal pada zaman Abraham, Mekah belum ada dan Abraham tidak pernah ke Mekah.
4. Bait Allah pertama yang dibangun oleh Salomo di Yerusalem, dikatakannya ada di Mekah pula, dibangun oleh Abraham. Padahal pada zaman Abraham belum ada dibangun Bait Allah, apalagi Mekah juga belum ada. Pada zaman Musa saja, baru mulai diajari Allah membangun Kemah Suci.
5. Dosa warisan dikatakannya tidak ada, padahal bukti2nya sangat nyata, yaitu :
a. Manusia telah kehilangan kekekalan, telah menjadi fana
b. Manusia telah kehilangan pakaian cahaya kemuliaan Allah, sehingga telanjang
c. Manusia harus bekerja keras untuk hidupnya, dulu di taman Firdaus tinggal petik buah2an dan makan
d. Manusia telah diusir keluar dari taman Firdaus.
e. Manusia telah jatuh dibawah kekuasaan iblis yang menuju Maut. Pada hari kematian pasti mendatangi neraka sesuai QS 19: 71. Makanya perlu Juruselamat untuk membebaskan kita dari belenggu kekuasan iblis, Maut itu

Nama Yeshua Hamashia atau Yesus Kristus atau Jesus Christ,yang berarti : Allah menyelamatkan umatNya dari dosa mereka ; diubah menjadi Isa yang tidak bermakna, sebab Isa adalah terjemahan dari nama Esau, saudara kembar Yakub

6. QS 5: 68 “Hai Ahli Kitab, kamu tidak dipandang beragama sedikitpun hingga kamu menegakkan ajaran2 Taurat, Injil dan “apa2” yang diturunkan kepadamu dari Tuhanmu”
Tetapi “apa2” telah diubah menjadi Al Quran. Padahal arti sebenarnya adalah kitab2 / surat2 lain dalam Alkitab selain Taurat ( 5 kitab) dan Injil (4 kitab) , yaitu kitab: Nabi2, Hakim2, Raja2, Rasul2 yang jumlahnya masih ada 57 kitab. Lihatlah terjemahan Prof Mahmud Yunus atau mungkin dlm bahasa Inggeris. Lagipula ayat ini kan ditujukan kepada Ahli Kitab ( orang Yahudi), jadi pastilah yang dimaksudkan dengan “apa2 “ adalah kitab2 lain dalam Alkitab; tidak masuk akal waras bila “apa2 “ diubah menjadi Al Quran, hanya bisa menipu orang2 ****. Teliti lah juga kata2 ayat tsb : “yang diturunkan kepadamu ( orang Yahudi ) dari Tuhanmu”, berarti memang Alkitab yang dimaksudkan, BUKAN Al Quran. Sebab Quran kan tidak diturunkan kepada orang Yahudi.
7. QS 32 : 23 “ Dan sesungguhnya Kami telah berikan kepada Musa Al Kitab, maka janganlah kamu (Muhammad) ragu menerima “nya” dan Kami jadikan Al Kitab itu petunjuk bagi bani Israil”
“Nya” telah diplintir dan diartikan sebagai Al Quran. Ini juga idem diatas, tidak masuk akal waras, hanya bisa menipu orang2 ****. Ayat ini SEDANG membicarakan Al Kitab yang diberikan kepada Musa dan supaya menjadi petunjuk bagi BANI ISRAIL. Dan pada saat itu Quran belum ada , belum ditulis, belum bisa dibaca. Ingat arti Quran adalah bacaan. Jadi sangat aneh dan janggal lah bila “nya” diartikan sebagai Al Quran. Bacalah ulang2 ayat ini dengan hati yang jujur dan otak yang jernih. Pengertian ini ditegaskan sekali lagi dalam :
QS 10 : 94 “Maka jika kamu (Muhammad) berada dalam ke-ragu2an tentang apa yang Kami turunkan kepadamu, maka TANYAKANLAH kepada orang2 yang membaca kitab sebelum kamu”
Siapakah orang2 yang membaca kitab sebelum Muhammad? Tentulah orang2 Kristen ! Jadi Muhammad diharuskan bertanya kepada orang Kristen. Bila malu bertanya, pasti SESAT dijalan
Begitu pula pengikut Muhammad saat ini, bila tidak mengerti Kebenaran Allah, tanyalah kepada pendeta-2 Kristen, bila tidak pasti akan sesat !
8. QS 4: 159 “ Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadaNya ( Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka “
Ahli Kitab percaya kepada Yesus sebagai nabi, tidak masalah. Jadi TIDAK PERLU MENUNGGU hari kematian mereka baru percaya. Yang mereka tidak percaya adalah Yesus sebagai Anak Allah atau sebagai Tuhan. Jadi yang sebenarnya dimaksud ayat ini adalah : mereka baru akan beriman kepada Yesus sebagai Anak Allah dan Tuhan pada hari kematian mereka (tapi terlambat).
Masalahnya, dalam terjemahan Depag, catatan-2 kaki nya sering menyesatkan, memplintir arti sebenarnya dari ayat ini, sehingga berubah artinya.
9. QS 4: 171 Ayat ini saya salin sebagian saja, tanpa kata2 tambahan dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti itu : ….Sesungguhnya Al Masih, Isa putera Maryam , itu adalah utusan Allah dan Kalimat-Nya yang disampaikan-Nya kepada Maryam , dan Roh dari Nya
(Jadi kesimpulannya : Isa adalah Kalimat Allah dan Roh Allah = yang ditulis dalam Al Kitab. )
Juga dalam ayat ini dikatakan Allah tidak mempunyai anak. Padahal itulah yang menyelamatkan manusia. Sehingga ayat ini mencelakakan umat kedalam kebinasaan,sebab membuat mereka menolak Yesus sebagai Anak Allah dan juga menolak menjadi anak2 Allah.. Jadi iblis telah menipu umat dengan ayat jahatnya ini, sehingga mereka lebih suka menjadi anak2 iblis daripada menjadi anak2 Allah. Dan kelak mereka juga lebih suka kepada Dajjal= Anak iblis yang sulung, daripada percaya Yesus Anak Allah.
10. QS 3 :45 ( tanpa kata2 dalam kurung yang menyesatkan / mengubah arti) “ Hai Maryam, sesungguhnya Allah menggembirakan kamu dengan Kalimat daripada-Nya, nama-Nya Al Masih Isa putera Maryam, seorang yang terkemuka di dunia dan di akhirat…… Tidak ada nabi lain yang dikatakan begitu, Muhammad pun tidak
Jadi Isa adalah Kalimat Allah = Firman Allah , dan menurut Al Kitab di Yoh 1: 1 Firman Allah = Allah

"Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur
Mirror: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur
Faithfreedompedia static

asrie
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by asrie »

MENGAPA BANYAK PENYESATAN YANG MEMBUTAKAN PEMBACA QURAN ?
I. Sebab mereka tidak mengenal dan memiliki Firman Allah = Kalimatulloh yang diperkuat oleh Rohulqudus, yaitu Yeshua Hamashia = Tuhan Yesus Kristus. Sehingga mereka tidak memiliki Malaikat Pengawal / Pelindung yang menjaganya dari godaan/ penyesatan iblis.
II. Dan sebab iblis sudah berkata didalam kitab Quran, sbb :

1. QS 15:39. Iblis berkata: “Ya Tuhanku, oleh sebab Engkau telah memutuskan bahwa aku sesat, pasti aku akan menjadikan mereka memandang baik (perbuatan ma’siat) di muka bumi, dan pasti aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
(Jadi iblis akan membuat umat ini memandang baik perbuatan2 CABUL sang nabi, dan MEMBENARKANNYA . Pantaslah mengapa umat sang nabi tidak bisa melihat kebejatan moral sex nya, sebaliknya memandang itu sabagai suatu hal yang baik untuk diteladani )
2. QS.7: 16-17 Iblis menjawab: “Karena Engkau telah menghukum saya tersesat, saya benar2 akan ( meng-halang2-I ) mereka dari jalan Engkau yang lurus. Kemudian saya akan mendatangi mereka dari muka dan dari belakang mereka, dari kanan dan dari kiri mereka…..
(Jadi iblis akan membuat umat sang nabi menjadi BUTA, sehingga tidak bisa melihat JALAN YANG LURUS dan BENAR didalam TUHAN YESUS KRISTUS, sebaliknya melihat DUSTA2 sebagai kebenaran )
3. QS.17: 62….., niscaya benar2 akan aku SESATKAN keturunannya,….
4. QS 38: 82 Iblis menjawab: “Demi kekuasaan Engkau aku akan MENYESATKAN mereka semuanya,….
5. QS 18 : 50 ……iblis adalah dari golongan jin.

ITULAH SEBABNYA, MENGAPA MATA DAN PIKIRAN MEREKA TERBALIK, SEHINGGA LEBIH SUKA DAN PERCAYA KEPADA :
1. DUSTA / BUAL / HOAX / DONGENG dari pada KEBENARAN
2. NABI DAN KITAB YANG PALSU dari pada NABI DAN KITAB YANG ASLI
3. NABI YANG CABUL MENJIJIKAN dari pada NABI YANG SUCI KUDUS ( QS 19: 19 )
4. YANG **** ( ORANG YANG TIDAK JELAS KWALITAS KENABIANNYA ) dari pada YANG PANDAI ( YANG JELAS TANDA2 KENABIANNYA )
5. MEMBENCI / MEMFITNAH/ MENUDUH dari pada MENGASIHI
6. YANG TIDAK PASTI SELAMAT dari pada YANG PASTI SELAMAT
7. MEMBACA / MENGHAFAL BAHASA YG TIDAK DIMENGERTI dari pada BAHASA YANG MUDAH DIMENGERTI
8. MENJADI ANAK IBLIS dari pada MENJADI ANAK ALLAH . Bila tidak mau menjadi anak Allah, pasti disambar iblis dan dijadikan anaknya, mau tidak mau, karena tidak mampu melawan, sebab tidak memiliki Malaikat Pengawal sebagaimana anak2 Allah, dan AKIBATNYA pasti akan mendatangi neraka , sesuai QS. 19: 71, dan QS 20:74, sebab tidak ada seorangpun manusia yang tidak berdosa ( Kecuali mereka yang sudah ditebus oleh DARAH YESUS yang tak ternilai harganya )
9. SURGA YANG CABUL (HOAX ) dari pada SURGA YANG SUCI KUDUS ( YANG ASLI / BENAR )

"Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur
Mirror: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur
Faithfreedompedia static

asrie
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by asrie »

DITUJUKAN KEPADA MUSLIM YANG SUKA MENGHINA IMAN KRISTEN :
SEKARANG GILIRAN SAYA YANG BERTANYA KPD MUSLIM DAN ANDA YANG MENJAWAB, JANGAN BERTANYA MELULU DAN BISANYA MENGKRITIK SAJA :
1. TUNJUKKAN MUKJIZAT2 YANG TELAH DILAKUKAN NABI ANDA SBG TANDA BUKTI KENABIANNYA, yang tertulis di kitab suci anda ( bukan Hadis, sebab status kebenarannya tidak kuat) yang juga sesuai dengan Al Kitab sbg Patokan Kebenaran, dan yang disaksikan orang banyak, sebagaimana Kemampuan Yesus yang tertulis baik di Al Kitab maupun di kitab anda, jadi sangat mantap, sangat meyakinkan kebenarannya , tidak terbantahkan. Contoh : QS 2: 87 ; 3: 49 ; 5: 110 ; 19: 21
JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget. Sebab kitab itu cuma meniru dari Al Kitab, dengan mengubah disana –sini, jadi tidak ada keistimewaannya. Apalagi ternyata banyak kesalahannya.
JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL dan tidak ada : bukti-2 dan saksi-2-nya
2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR ( KATANYA) SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT2 KEDATANGANNYA YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI2 SEBELUMNYA DAN DI KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
Tapi JANGAN MENCURI Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17, sebab tidak cocok, jangan dipaksakan. Mencuri adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya Lu Buat2 , bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU. Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL……
3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.
4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA DAN PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu mengetahui tentang hari Kiamat ?
5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI KITAB SUCI LAIN,, TERUTAMA DARI ALKITAB ! TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH
BILA TIDAK ADA, ANDA HARUS JUJUR MENGAKUI , DAN TINGGALKANLAH KESOMBONGAN ANDA, JANGAN SUKA MENGKRITIK IMAN KRISTEN, DAN SADARILAH , BAHWA : PERCUMA ALIAS SIA2 ANDA BERIBADAH, BERTOBATLAH ! !

RENUNGKANLAH : MENGAPA DAN MENGAPA ?
1. Mengapa gelar Kalimatulloh dan Rohulloh hanya diberikan kepada Yesus, bukan kepada Muhammad , atau nabi lain?
2. Mengapa dikatakan hanya Yesus yang benar2 mengetahui tentang Hari Kiamat, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 )
3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, hanya pengikut Yesus yang diangkat diatas orang2 kafir? sedangkan pengikut Muhammad tidak.
4. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan supaya selamat? Padahal nabi2 lain tidak perlu didoakan, sebab mereka sudah pasti selamat.
5. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
6. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
7. Mengapa hanya Yesus yang dilahirkan oleh Benih Rohul Qudus, Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
8. Mengapa hanya Yesus yang diperkuat oleh Rohul Qudus ? ( QS 2: 87 ) sedangkan Muhammad tidak ?
9. Mengapa hanya Yesus yang TELAH DITENTUKAN Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( bagi manusia) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
10. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan (dalam Qs 3: 45), sebagai orang yang Terkemuka dibumi dan di Sorga, bukan Muhammad ?
11. Mengapa hanya Yesus yang sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?
12. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan Orang Suci (dalam Qs 19:19 ), dan Muhammad dan nabi lain tidak ?
13. Mengapa Tanda2 dan Bukti2 ke Nabian hanya diberikan Allah kepada Yesus ( QS 3: 49 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya, dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
14. Mengapa ada banyak Nubuat Kedatangan : Kelahiran, Kematian , Kebangkitan dan Kenaikan Yesus didalam kitab para Nabi ( sebelumnya) sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab sebelumnya, bagi dia ?
15. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ?
Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya ?
Apakah karena dia tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ?
Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ? Pikirkanlah dan Renungkanlah ! !

"Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur
Mirror: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur
Faithfreedompedia static

asrie
Posts: 41
Joined: Tue Oct 29, 2013 8:05 pm

Re: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur

Post by asrie »

DITUJUKAN KEPADA MUSLIM YANG SUKA MENGHINA IMAN KRISTEN :
SEKARANG GILIRAN SAYA YANG BERTANYA KPD MUSLIM DAN ANDA YANG MENJAWAB, JANGAN BERTANYA MELULU DAN BISANYA MENGKRITIK SAJA :
1. TUNJUKKAN MUKJIZAT2 YANG TELAH DILAKUKAN NABI ANDA SBG TANDA BUKTI KENABIANNYA, yang tertulis di kitab suci anda ( bukan Hadis, sebab status kebenarannya tidak kuat) yang juga sesuai dengan Al Kitab sbg Patokan Kebenaran, dan yang disaksikan orang banyak, sebagaimana Kemampuan Yesus yang tertulis baik di Al Kitab maupun di kitab anda, jadi sangat mantap, sangat meyakinkan kebenarannya , tidak terbantahkan. Contoh : QS 2: 87 ; 3: 49 ; 5: 110 ; 19: 21
JANGAN KATAKAN PENULISAN QURAN SBG MUKJIZAT, sebab tidak ada Nabi / Rasul yang pernah claim, bahwa kitabnya merupakan suatu mukjizat, Norak banget. Sebab kitab itu cuma meniru dari Al Kitab, dengan mengubah disana –sini, jadi tidak ada keistimewaannya. Apalagi ternyata banyak kesalahannya.
JUGA JANGAN KATAKAN ISRA MIRAJ SBG MUKJIZAT, sebab dustanya sudah ketahuan, yaitu mesjid Al Aqsa baru dibangun 70 tahun kemudian, SETELAH NABI ANDA MENINGGAL dan tidak ada : bukti-2 dan saksi-2-nya
2. SEBAGAI NABI TERBESAR & TERAKHIR ( KATANYA) SEHARUSNYA NABI ANDA MEMILIKI NUBUAT2 KEDATANGANNYA YANG DISAMPAIKAN OLEH NABI2 SEBELUMNYA DAN DI KITAB SUCI SEBELUMNYA JUGA. TUNJUKKANLAH !
Tapi JANGAN MENCURI Nubuat untuk Tuhan Yesus, yang tertulis didalam Ul 18: 15-18 atau Yoh 14: 16-17, sebab tidak cocok, jangan dipaksakan. Mencuri adalah Dosa, bila memaksakan kehendak, namanya Lu Buat2 , bukan Nubuat, dan merupakan suatu perbuatan yang TIDAK TAHU MALU. Bila tidak ada, yah mengaku saja, itu lebih baik. Jangan Sombong, men-cari2 kesalahan orang lain, seperti layaknya manusia sempurna, yang punya agama sempurna, PADAHAL……
3. APAKAH ANDA MEMILIKI JAMINAN / KEPASTIAN KESELAMATAN MASUK SURGA ? BILA ADA, TUNJUKKAN DASAR AYAT-2 NYA DI KITAB SUCI YANG DIAKUI DAN DIBENARKAN OLEH ALKITAB.
4. TUNJUKKAN BUKTI AYAT KITAB SUCI NYA YANG DIAKUI ALKITAB, BAHWA NABI ANDA SUDAH SELAMAT MASUK SURGA DAN MAMPU MENJAMIN KESELAMATAN ANDA DAN PENGIKUTNYA. Minimal apakah dia mampu mengetahui tentang hari Kiamat ?
5. TUNJUKKAN BUKTI-2 BAHWA KITAB SUCI ANDA BENAR2 BERASAL DARI ALLAH. TUNJUKKAN ADANYA PENGAKUAN / PEMBENARAN DARI KITAB SUCI LAIN,, TERUTAMA DARI ALKITAB ! TAPI JANGAN ME-NGAKU2 SENDIRI, ITU TIDAK SYAH
BILA TIDAK ADA, ANDA HARUS JUJUR MENGAKUI , DAN TINGGALKANLAH KESOMBONGAN ANDA, JANGAN SUKA MENGKRITIK IMAN KRISTEN, DAN SADARILAH , BAHWA : PERCUMA ALIAS SIA2 ANDA BERIBADAH, BERTOBATLAH ! !

RENUNGKANLAH : MENGAPA DAN MENGAPA ?
1. Mengapa gelar Kalimatulloh dan Rohulloh hanya diberikan kepada Yesus, bukan kepada Muhammad , atau nabi lain?
2. Mengapa dikatakan hanya Yesus yang benar2 mengetahui tentang Hari Kiamat, sedangkan Muhammad dan nabi lain tidak ? ( QS 43: 61 )
3. Mengapa dikatakan dalam QS 3: 55, hanya pengikut Yesus yang diangkat diatas orang2 kafir? sedangkan pengikut Muhammad tidak.
4. Mengapa hanya Muhammad dan keluarganya yang perlu didoakan supaya selamat? Padahal nabi2 lain tidak perlu didoakan, sebab mereka sudah pasti selamat.
5. Mengapa Muhammad bergelar Saw, yang berarti ; SEMOGA Allah memberi rahmat dan keselamatan atasnya, sedangkan nabi2 lain bergelar As, yang berarti :Keselamatan atasnya ( tidak ada kata SEMOGA; berarti sudah pasti Selamat) ?
6. Mengapa Muhammad mati karena keracunan, padahal Rasul Paulus digigit ular beracun tidak apa2 ( Kis 28: 3-6)
7. Mengapa hanya Yesus yang dilahirkan oleh Benih Rohul Qudus, Muhammad tidak ? ( QS 21:91 dan 66: 12 )
8. Mengapa hanya Yesus yang diperkuat oleh Rohul Qudus ? ( QS 2: 87 ) sedangkan Muhammad tidak ?
9. Mengapa hanya Yesus yang TELAH DITENTUKAN Allah menjadi TANDA bagi manusia dan RAHMAT dari Allah ( bagi manusia) sebagaimana di QS. 19:21, dan bukan Muhammad ?
10. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan (dalam Qs 3: 45), sebagai orang yang Terkemuka dibumi dan di Sorga, bukan Muhammad ?
11. Mengapa hanya Yesus yang sanggup membunuh Dajjal kelak, hanya dengan hembusan nafasNya, dan bukan Muhammad atau nabi lain ?
12. Mengapa hanya Yesus yang dikatakan Orang Suci (dalam Qs 19:19 ), dan Muhammad dan nabi lain tidak ?
13. Mengapa Tanda2 dan Bukti2 ke Nabian hanya diberikan Allah kepada Yesus ( QS 3: 49 ) dan juga kepada nabi-2 lain sebelumnya, dan tidak sama sekali kepada Muhammad ?
14. Mengapa ada banyak Nubuat Kedatangan : Kelahiran, Kematian , Kebangkitan dan Kenaikan Yesus didalam kitab para Nabi ( sebelumnya) sedangkan bagi Muhammad tidak ada satupun nubuat didalam Kitab sebelumnya, bagi dia ?
15. Mengapa Muhammad tidak mempunyai kemampuan melakukan mujizat seperti Yesus dalam : Menyembuhkan orang sakit ( Qs 43: 40 ) dan membangkitkan orang mati (Qs 35 : 20 ) ?
Sebagai Tanda Bukti ke nabi annya ? Mengapa Allah tidak memberikan kepadanya ?
Apakah karena dia tidak layak, sebab hidupnya tidak suci kudus ! ?
Mengapa dia dibedakan daripada nabi2 lain dalam hal kemampuan membuat mujizat ? Pikirkanlah dan Renungkanlah ! !

"Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur
Mirror: "Dorama" maksa bahwa Allah SWT cipta Bumi kayak telur
Faithfreedompedia static

Post Reply