MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

IproudI
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by IproudI »

=D> RAHASIA GOLDEN RATIO PADA KA’BAH – QUR’AN SEPANJANG MASA =D>

UPDATE: silahkan di tonton
miracle reflection of light
[youtube]http://www.youtube.com/v/Xi6DvtBxRwM[/youtube]

Muslim Scientist: Neil Armstrong Proved Mecca – World Center
[youtube]http://www.youtube.com/v/Ixfk4LsKWnw[/youtube]

Neil Armstrong – First Television Interview (Part-1)
[youtube]http://www.youtube.com/v/HoQm0labM5Y&re ... d_policy=1[/youtube]

How Neil Armstrong became a Muslim
[youtube]http://www.youtube.com/v/4f4xSzuYi0U&re ... d_policy=1[/youtube]

Muslim Scientist: Neil Armstrong Proved Mecca – World Center Intervieuw
[youtube]http://www.youtube.com/v/6SQX7HuP2sI&re ... d_policy=1[/youtube]


Yang pernah belajar Matematika, pastinya pernah mendengar nama Fibonacci. Dia adalah seorang ahli matematika yang hidup pada abad pertengahan di Aljazair. Semasa kecilnya pernah berguru kepada seorang ahli matematika Muslim, hingga akhirnya Fibonacci me...mbawa ilmu Golden Ratio yang mengguncangkan Eropa dan dunia.

Golden Ratio benar-benar terobosan ilmu pengetahuan yang mencengangkan.

Anda dapat melihat bukti-bukti ilmiah luar biasa dari misteri yang tetap tersembunyi di Kota Suci Mekkah Selama Ribuan Tahun. Mekkah ditetapkan sebagai arah bersujud, tempat konvensi miliaran umat Islam dan kota suci bagi umat Islam. Orang-orang Muslim, yang sanggup, disunahkan untuk pergi melakukan perjalanan melalui Ka’bah, Muzdelife dan Arafat dan untuk berkumpul di kota suci.

Phi Konstan-1,618, jumlah Nilai unggulan matematika. Allah – Sang Pencipta selalu menggunakan nomor yang sama dalam berbagai peristiwa di alam semesta, dalam pulse hati kita, rasio aspek spiral DNA, di desain khusus yang disebut alam semesta dodecehadron, dalam aturan array daun tanaman yang disebut phylotaxy, dalam bentuk serpihan salju, kristal, dalam struktur spiral banyak galaksi. Sang Pencipta menggunakan nilai yang sama, Golden Ratio – 1,618 ….

Nilai Rasio ini juga digunakan untuk desain arsitektur, bahkan Piramida di Mesir. Kepler astronom terkenal, Mendefinisikan Angka ini sebagai Penemuan yang Terbaik. Banyak pelukis terkenal, insinyur dan arsitek, seperti Leonardo Da Vinci, telah menggunakan rasio ini dalam karya seni mereka selama ratusan tahun.

Golden Ratio – Pada Wajah Manusia
Wajah ternyata menyimpan rasio-rasio matematika yang relatif konstan di hampir semua tipe wajah manusia. Dr Steven Markot, yang telah menghabiskan 25 tahun meneliti unsur matematika pada tubuh manusia, berhasil membuktikan di balik wajah seseorang tersembunyi rasio-rasio matematika disana. Dia meneliti 18 model wajah dari beragam suku & umur. Hasilnya? 97% memiliki pola yang sama!!

Golden Ratio – Pada Anatomi Tubuh Manusia
Tubuh manusia pun tak luput dari rasio tersebut. Coba anda hitung sendiri :
* panjang dari pangkal lengan – sikut / sikut – ujung jari
* panjang dari ubun ubun – dagu / ubun ubun – sambungan kepala leher
* panjang lutut ke kaki / panjang dari abdomen ke lutut…dan lain sebagainya… Semuanya terpaku di angka 0,61… Jari-jari kita pun juga mengandung Golden Ratio.

Perbandingan antar buku jari pun ternyata sesuai dengan deret Fibonacci : 2, 3, 5 dan 8 yang merupakan Deret Fibonacci –

Golden Ratio Points.
Golden Ratio Points Berlaku pula untuk Organ Dalam Tubuh Kita yaitu Paru-paru. Pada Tahun 1987, B.J West & Dr. A.L Goldberger berhasil mengungkapkan Golden Ratio di paru-paru kita. Secara anatomis, paru-paru kita mirip bentuk pohon yang sudah kering. Coba amati lebih teliti, bentuknya pun tidak simetris. Sebagai contoh, saluran udara yang memisahkan 2 bronchi; salah satunya lebih panjang dari yang lain. Bentuk a-simetris ini terus berlanjut ke cabang berikutnya. Dan yang menakjubkan, rata-rata bronchus yang satu dengan bronchus yang lain ada di angka 0,61.

Kota Mekkah adalah Golden Ratio Points Dunia?
Proporsi jarak antara Mekah – Kutub Utara dengan jarak antara Mekah – Kutub Selatan adalah persis 1,618 yang merupakan Golden Ratio. Selain itu, proporsi jarak antara Kutub Selatan dan Mekah dengan jarak antara kedua kutub adalah lagi 1,618 unit.
Keajaiban belum selesai The Golden Ratio Point of the World adalah di kota Mekkah menurut peta lintang dan bujur yang merupakan penentu umum manusia untuk lokasi.

Proporsi jarak Timur – Barat Mekah adalah 1,618 unit. Selain itu, proporsi jarak dari Mekah ke garis titik balik matahari dari sisi barat dan perimeter garis lintang dunia pada saat itu juga mengejutkan sama dengan Golden Ratio – 1,618 unit. The Golden Ratio Point of the World selalu dalam batas kota Mekkah, di dalam Daerah Suci yang meliputi Ka’bah menurut semua sistem pemetaan kilometrical meskipun variasi kecil dalam perkiraan mereka.

Golden Ratio – Pada Al Qur’an
Hubungan antara Kota Mekah dan Golden Ratio jelas terukir dalam Surah Ali Imran’s (bagian dari Al Qur’an) ayat 96. Jumlah total semua huruf dari ayat ini adalah 47. Menghitung Golden Ratio dari total surat, kata Mekkah tersirat : 47/1.618 = 29,0. Terdapat 29 surat-surat dari awal sampai ayat kata, Makkah seperti dalam peta dunia. Jika hanya satu kata atau huruf yang hilang, rasio ini tidak pernah bisa dipakai. Dengan tanpa batas, kita telah melakukan proses yang sama yang kita laksanakan pada peta dunia dan menyaksikan koherensi mulia sejumlah surat yang mengungkapkan hubungan antara Mekah dan Golden Ratio.

Semua bukti ini menunjukkan bahwa antara Sang Pencipta Dunia dan matematika adalah Satu dan Tunggal yaitu Allah SWT, yang tak dapat dijelaskan dan kekuatan besar yang telah menciptakan Ka’bah, kota suci dan Al Qur’an. Ini mengingatkan seluruh umat manusia bahwa dia telah memberikan tanda-tanda untuk seluruh umat manusia atas dasar ramalannya tentang masa depan dan bahasa umum manusia.

Penemuan mengenai hubungan antara Golden Ratio, Mekkah, Ka’bah dan Qur’an telah meningkat dari hari ke hari. Pada gambar, itu menunjukkan bahwa pengukuran dengan rasio emas kompas yang juga dikenal sebagai Leonardo kompas, membuktikan bahwa kota Mekah terletak di Golden Ratio Point of Saudi sementara Ka’bah terletak di Mekah Golden Ratio City. Menurut perhitungan probabilitas, semua bukti ini tidak dapat insidentil (terjadi Secara Kebetulan).

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=19zUWMCJTnE[/youtube]
[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=LGfnNNub-ik[/youtube]
Last edited by IproudI on Sat Jul 03, 2010 4:36 pm, edited 2 times in total.

IproudI
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by IproudI »

podlock wrote:Kebusukan islam harus ditutup-tutupi dgn menggunakan istilah2 sains spy lebih wangi!


Kalo saja Quran bermanfaat, tentunya kafir Amerika, Eropa, Jepang, RRC, Singapore, Korea tak bakalan jadi pemimipin dunia di teknologi dan ekonomi.

Buktinya Arab jadi konsumen (baca jadi kesetnya kafir).

ngakak.com O:)
"teko yang di isi dengan air comberan keluarx yah air comberan" @ktip. kata2x yg santai ma men... kok menggunakan istilah sain si gan. kan sudah BUKTI, FAKTA itu mah, klo tidak percaya sama AHLIX ukur aja sendiri... \:D/ \:D/

IRI YAH MAS AMA FAKTA2 sains yang ada di dalam ISLAM. ada lagi mas penemu sungai dalam laut orangx NON MUSLIM memang. tpi ALHAMDULILLAH dia masuk Islam karena sudah di jelaskan ratusan tahun yg lalu dalam Al-Qur'an.

pesan saya: jangan karena orang yg di dalam KTPx tertulis ISLAM trus melakukan kejahatan, eh ISLAMx yang di HUJAT... ANEH bin AJAIB

[-X [-X [-X

User avatar
AkuAdalahAink
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm
Contact:

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by AkuAdalahAink »

Saya ANGGAP KLAIM di atas adalah benar adanya... lalu lebih penting mana GOLDEN RATIO vs GOLDEN RULE ???

Waktu di FB ente kabur khan bro... hi hi hi... O:)

User avatar
AkuAdalahAink
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm
Contact:

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by AkuAdalahAink »

Orang-orang yang masih islam selamanya hanya bisa mencari hiburan untuk dirinya sendiri (agama, muhammad dan allahnya) berdasarkan pendapat / penemuan para kapir pir pir kolopir bin tapir... sedangkan penemuan mereka satu-satunya adalah cara membunuh sambil teriak memanggil nama tuhannya allahuakbar... allahuakbar... allahuakbar... :finga:

IproudI
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by IproudI »

AkuAdalahAink wrote:Saya ANGGAP KLAIM di atas adalah benar adanya... lalu lebih penting mana GOLDEN RATIO vs GOLDEN RULE ???

Waktu di FB ente kabur khan bro... hi hi hi... O:)
FB apa hubunganx, qta kenal aja tidak... bisa di jelaskan.... :-k \:D/ \:D/

IproudI
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by IproudI »

AkuAdalahAink wrote:Orang-orang yang masih islam selamanya hanya bisa mencari hiburan untuk dirinya sendiri (agama, muhammad dan allahnya) berdasarkan pendapat / penemuan para kapir pir pir kolopir bin tapir... sedangkan penemuan mereka satu-satunya adalah cara membunuh sambil teriak memanggil nama tuhannya allahuakbar... allahuakbar... allahuakbar... :finga:
tulsanmu bikin org ngakak nih... :rolling: :rofl: :lol:

lah emang kmu cari penderitaan yah, lah manusia butuh hiburan kok.. aneh nih agan..

gini gan saya punya buku matematika, trus di dalamx terdapat rumus2 dan buku itu sudah ada sejak agan belum lahir... dan agan sebagai org lain yg bda agma sma sya lagi penelitian, trus nemuin rumus2, dan terxta rumus itu ada di buku saya... salah ngga klo sya bilang dan nunjukin ke orang2 klo rumus itu sdah ada di buku matematika ane yg umurx lebih tua dari agan JAWAB deh...
\:D/ \:D/ \:D/

trus agan pernah masuk kelas pas pelajaran sejarah ngga, ada baxk bin super baxk penemuan org2 Islam tuh yg kemudian diadopsi oleh bangsa barat

Akukomkamu
Posts: 5565
Joined: Sat Jul 11, 2009 11:34 am
Location: "Mengajak onta2 arab unt bisa BERMARTABAT" IFF adalah TEMPAT nya.

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by Akukomkamu »

Iya...iya...muslim itu emang hebat kok...nah sekarang BUKTIKAN YA>>>JADIKANLAH DUNIA INI LEBIH INDAH KARENA MUSLIM JUGA ORANG YG BERMARTABAT. :goodman:


Peace... :heart:

User avatar
AkuAdalahAink
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm
Contact:

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by AkuAdalahAink »

AkuAdalahAink wrote:Saya ANGGAP KLAIM di atas adalah benar adanya... lalu lebih penting mana GOLDEN RATIO vs GOLDEN RULE ???

Waktu di FB ente kabur khan bro... hi hi hi... O:)
IproudI wrote: FB apa hubunganx, qta kenal aja tidak... bisa di jelaskan.... :-k \:D/ \:D/
Gampang banget yah mancing orang yang masih islam kayak elu bro... bukannya ngebahas "lebih penting mana GOLDEN RATIO vs GOLDEN RULE ???" tapi malah pengen ngebahas masalah ente kabur... hi hi hiiii... dasar masih islam sih elu !!! :finga:

IproudI
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by IproudI »

Akukomkamu wrote:Iya...iya...muslim itu emang hebat kok...nah sekarang BUKTIKAN YA>>>JADIKANLAH DUNIA INI LEBIH INDAH KARENA MUSLIM JUGA ORANG YG BERMARTABAT. :goodman:


Peace... :heart:
sebenarx gini gan, dari dlu muslim bisa menciptakan dunia ini lebih indah, itu kenpa juga Muhammad SAW djadikan tokoh no.1 di dunia.... tapi ada orang2 di belakang sana yg tentux bukan muslim yg menjadi aktor utama yg akan menghancurkan islam... secret mission like a conspiration deh.

ane teringat sama pertaxan seseorang yg sekarang sudah mualaf. "tapi kenapa orang islam dan penduduk di negeri yang mayoritas islam seperti indonesia terpuruk, sedangkan di negara yg non-muslim lebih maju?"
dan jawabanx adalah: "itu karena mereka (yg muslim) jauh dari ajaran islam yg sesungguhx" bisa di buktikan.


=D> =D>

IproudI
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by IproudI »

AkuAdalahAink wrote:
Gampang banget yah mancing orang yang masih islam kayak elu bro... bukannya ngebahas "lebih penting mana GOLDEN RATIO vs GOLDEN RULE ???" tapi malah pengen ngebahas masalah ente kabur... hi hi hiiii... dasar masih islam sih elu !!! :finga:
sebelum gue mau :rolling: :rolling: dlu
makax klo nulis pake bahasa yg benar dong mas, jangan buat orang bingung, sudah nyatax elu yg salah nulis yg ngga berhubungan eh malah ngawur bilang di pancing... wkwkwk ngakak abiz deh

sa tax pentingan mana golden ways vs golder ratio... bisa jawab ngga... pentingan mana telur ayam ato telur bebek... yg ngga usah di jawab jawabanx sudah jelas kebutuhan atu mas... :rofl: :rofl:

\:D/ \:D/ \:D/

User avatar
AkuAdalahAink
Posts: 1083
Joined: Thu Mar 11, 2010 9:44 pm
Contact:

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by AkuAdalahAink »

udah gua prediksi koq bro... paling ente bisanya cuman :rolling: :rofl: \:D/ doank... sedangkan "lebih penting mana GOLDEN RATIO vs GOLDEN RULE ???" tetap ente lewati... maklum deh... masih islam sih ente... O:)

IproudI
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by IproudI »

AkuAdalahAink wrote:udah gua prediksi koq bro... paling ente bisanya cuman :rolling: :rofl: \:D/ doank... sedangkan "lebih penting mana GOLDEN RATIO vs GOLDEN RULE ???" tetap ente lewati... maklum deh... masih islam sih ente... O:)

haha, baca atu gan... sudah di jawab tuhhh... wkwkwkw

sa juga mau bilang deh, sa sudah prediksi kmu bakal bilang bgitu jg... HAHAI \:D/ \:D/ \:D/ \:D/

kita berdebat kan, jangan cuma bisax nax doang, jawab juga dong pertaxan saya...

User avatar
Jebot
Posts: 585
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by Jebot »

Hahahahah. Image

Tapi dari data², fakta² yang adé,
produk² Hi-Tech jarang ada buatan muslim.
Coba liat, depan maté énté sekarang (monitor) buatan non muslim, liat kebelakang (televisi, radio) buatan non muslim
liat kebawah (keyboard) buatan non muslim, liat keatas (lampu²) buatan non muslim,
liat kekiri (calendar) buatan non muslim, liat kekanan (jam dinding) buatan non muslim!

Liat tangan kiri (arloji) buatan non muslim, liat tangan kanan (Hapé ) buatan non muslilm!

Kalo ané tulis semué ané bakal diomélin moderator, buaaanyak bener data²-nyé.

Mané produk² islam?
Apé heibatnya islam?
Mané faktanyé?


Mangkényé anak² énté suruh jadi non muslim, mungkin bakalan heibat!
Terimakasih. Image

IproudI
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by IproudI »

podlock wrote:
Silahkan tunjukkan bagian mana dari Kabah yg berkaitan dgn Golden ratio? :-k :-k :-k

ngakak.com

isapan jempol kaki.........? O:)
ini lagi si smigol, sa lebih ngakak.com smigol.... sa capek2 nulis diatas malah nax .... bisa baca ngga sih pencelasan di atas.... #-o :-k =;

migol migol... :rofl: \:D/ \:D/ \:D/

IproudI
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by IproudI »

Jebot wrote:Hahahahah. Image

Tapi dari data², fakta² yang adé,
produk² Hi-Tech jarang ada buatan muslim.
Coba liat, depan maté énté sekarang (monitor) buatan non muslim, liat kebelakang (televisi, radio) buatan non muslim
liat kebawah (keyboard) buatan non muslim, liat keatas (lampu²) buatan non muslim,
liat kekiri (calendar) buatan non muslim, liat kekanan (jam dinding) buatan non muslim!

Liat tangan kiri (arloji) buatan non muslim, liat tangan kanan (Hapé ) buatan non muslilm!

Kalo ané tulis semué ané bakal diomélin moderator, buaaanyak bener data²-nyé.

Mané produk² islam?
Apé heibatnya islam?
Mané faktanyé?


Mangkényé anak² énté suruh jadi non muslim, mungkin bakalan heibat!
Terimakasih. Image
[color=#800000]ini lagi satu bikin ngakak dengan komenx... emangx kenapa, umat muslim tidak pernah mempermasalahkan itu kok, minyak bumi yang di ambil dari orang islam di negara2 arab buat pabrik komputer, hape, lampu, jam dll (supaya bisa berproduksi).... tidak pernah tuh di permasalahkan, ellux aja yg sewot... wkwkw[/color]

\:D/ \:D/ \:D/

buktix kan sudah ada di tulisan ane di atas, aduuuhhhh cuapek deh.. IRI YAH GOLDEN RATIO adax MEKKAH \:D/ \:D/ \:D/

IproudI
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by IproudI »

podlock wrote:
baca quran, ntar keluar minyak bumi? :-k :-k :-k :-k


ngakak.com
aduh, nda ngudeng inie atas tulisan ane di atas, baca deh ampe paham mksdx itu tulisan ane, jgn lansung nax2 yg lebih rendah dari pertaxxan anak SD... masa naxx baca quran, ntar keluar minyak bumi? wwkkwkwkwkw

aduh2 aduh2 agan....

mau bertax nih, kok klo saya buat postingan kok baxkan yg komen dengan bahasa2 sampah yah... saya sih cuma bisa ngakak, nda emosi... mungkin kepalax smua panas yah baca tulisan ane.... hhh

JAWAB YAH! ada pepatah "teko isi comberan keluarx pasti air comberan"

kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by kuta bali »

IproudI wrote:=D> RAHASIA GOLDEN RATIO PADA KA’BAH – QUR’AN SEPANJANG MASA =D>

Golden Ratio – Pada Al Qur’an
Hubungan antara Kota Mekah dan Golden Ratio jelas terukir dalam Surah Ali Imran’s (bagian dari Al Qur’an) ayat 96. Jumlah total semua huruf dari ayat ini adalah 47. Menghitung Golden Ratio dari total surat, kata Mekkah tersirat : 47/1.618 = 29,0. Terdapat 29 surat-surat dari awal sampai ayat kata, Makkah seperti dalam peta dunia. Jika hanya satu kata atau huruf yang hilang, rasio ini tidak pernah bisa dipakai.

Okay, dari banyak kata2 dari artikel diatas, hanya artikel yang saya quote yang dari Islam, lainnya penemuan kafir, saya gak heran artikelnya hebat.
Sekarang kita lihat disini.

1. Golden ratio adalah bilangan pecahan.

Image

2. Ayat-ayat adalah bilangan bulat.

47/1.6180339887 = 29,047599

dan 29 tidak sama dengan 29.047599

Case closed.....

Gak ada keajaiban apa2.

IproudI
Posts: 96
Joined: Thu Jul 01, 2010 4:33 pm

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by IproudI »

kuta bali wrote:
Okay, dari banyak kata2 dari artikel diatas, hanya artikel yang saya quote yang dari Islam, lainnya penemuan kafir, saya gak heran artikelnya hebat.
Sekarang kita lihat disini........
gini yah gan, emangx klo penemux dari non-muslim kenapa? slah yah? walaupun itu fakta...

pernah liat foto dari angkasa ngga klo di mekkah itu bercahaya... dll

.. kenapa baxk fakta2 dalam al-Quran yg ditemukan oleh orang non-muslim dibanding muslim itu sendiri, itu karena orang muslim tidak meragukan lagi ajaran islam dan yg ada di Al-Qur'an, sehingga org muslim tidak meragukanx, sedangkan yg non-muslim ingin mengetahui ataupun sekedar ingin mencari kesalah2 islam, tapi faktax mereka menemukan pembenaran... CAMKAN ITU, JAdilah peneliti sains walaupun anda bukan muslim, dan anda akan kaget dengan FAKTA2 ITU....

User avatar
Jebot
Posts: 585
Joined: Sat Sep 13, 2008 8:16 pm
Location: SomeWhere

Re: MEKKAH, GOLDen Rasio Dunia ini (Islam terbukti benar)

Post by Jebot »

i-i wrote:ini lagi satu bikin ngakak dengan komenx... emangx kenapa, umat muslim tidak pernah mempermasalahkan itu kok, minyak bumi yang di ambil dari orang islam di negara2 arab buat pabrik komputer, hape, lampu, jam dll (supaya bisa berproduksi).... tidak pernah tuh di permasalahkan, ellux aja yg sewot... wkwkw
Image
Diambil???

Dibeli nyong!!!

Alat² untuk meng-explore bikinan Non Muslim, yang sanggup meng-explore crude-oil non muslim,
islam cuman bisé bagi hasil doang!

Di-negara² Non Muslim juga adé crude oil!
Kalu negara² islam enggak jual minyak, makan apé tuh muslim²?


Suruh anak² énté jadi Non Muslim, nanti anak² énté, yang ngajarin énté, terimakasih. Image

Post Reply