Besi Dalam Al Quran Surah 57

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by saia »

ane bilang
salah sendiri bikin kloningan banyak-banyak
trus ente jawab
loh salah yg posting dimana-mana donk,jumlah kloningan sih gak ngaruh krn postingnya ditempat yg tepat,lol!
disini ente lagi nyalahin diri sendiri, terus lupa kalo naro post nya itu ente nyampah, ane jamin ente pasti ga lupa bawa-bawa masalah "CIRCLE".
threadnya apa, ente post apa, namanya apa??

trus ente bilang lagi
netter muslim selama ini kan cuma menjawab postingan sampah kalian netter kafir,yg gak waras ya jelaslah kafirun. lol!
ga semua netter muslim kek kamu rose :lol: , netter muslim rata-rata nyambung ama threadnya, walaupun penyakitnya sama OOT. nah beda ama ente rose ...paham.think! :lol:

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by saia »

iya deh saia begoo, ente pinter :lol: :rolling: :lol:

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by saia »

iya, benar, ente itu pinter asbun, think!

kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by kuta bali »

qiiqi wrote:??? kafir kalau KO itu yg lantas asbun,lol
Emang ada postinganmu yang menyebutkan besi disini? Padahal ini membahas besi.

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by saia »

Sesungguhnya Kami telah mengutus Rasul-rasul Kami dengan membawa bukti-bukti yang nyata dan telah Kami turunkan bersama mereka Al kitab dan neraca (keadilan) supaya manusia dapat melaksanakan keadilan. dan Kami turunkan besi yang padanya terdapat kekuatan yang hebat dan berbagai manfaat bagi manusia, (supaya mereka mempergunakan besi itu) dan supaya Allah mengetahui siapa yang menolong (agama)Nya dan rasul-rasul-Nya Padahal Allah tidak dilihatnya. Sesungguhnya Allah Maha kuat lagi Maha Perkasa. (QS al-Hadid: 25)


Kata "anzalnaa" yang berarti "kami turunkan" khusus digunakan untuk besi dalam ayat ini, dapat diartikan secara kiasan untuk menjelaskan bahwa besi diciptakan untuk memberi manfaat bagi manusia. Tapi ketika kita mempertimbangkan makna harfiah kata ini, yakni "secara bendawi diturunkan dari langit".

kita harus berhati-hati dengan ayat ini,
Para ilmuwan telah meriset dan menemukan bahwa 98% alam semesta terbentuk dari hidrogen dan helium, yang merupakan dua unsur teringan, dan 2% sisanya terbentuk dari unsur-unsur yang lebih berat. Jumlahnya 105 unsur. Hal itu membuat para ahli berkesimpulan materi-materi yang lebih massa atomnya berat terbentuk dari materi-materi yang lebih ringan. Itu terjadi dengan proses penyatuan atom yang disertai dengan penyerapan energy yang luar biasa besar.

Para peneliti menemukan adanya bintang-bintang yang panasnya mencapai 300 sampai 400 ribu juta derajat Celsius sehingga dapat terbentuk besi di dalamnya. Ketika volume besi mencapai 50% dari total massa bintang tersebut, dan inti bintang tersebut menjadi besi seluruhnya proses pembentukan besi terhenti sama sekali. Dan ketika itu meledaklah bintang tersebut. Ketika meledak seluruh pecahan bintang tersebut terpencar ke berbagai arah.

salah satu pecahan itu bumi, Kandungan utamanya adalah besi(32,1%), oksigen (30,1%), silikon (15,1%), magnesium (13,9%), sulfur (2,9%), nikel (1,8%), kalsium (1,5%), and aluminium (1,4%); dan 1,2% selebihnya terdiri dari berbagai unsur-unsur langka. Karena proses pemisahan massa, bagian inti bumi dipercaya memiliki kandungan utama besi (88,8%), dan sedikit nikel (5,8%), sulfur (4,5%), dan selebihnya kurang dari 1% unsur langka.

Dalam tabel kerak oksida F.W Clarke kandungan Besi(III) oksida Fe2O3 sebesar 2,63%, darimanakah ini?? apakah dari meteor yang 'sengaja' diturunkan aulloh??

mungkin ya, tapi jelas salah karena kandungan besi pada meteor tidak sama sama dengan kandungan besi di bumi, malah ...

jika kita tahu sifat mekanik (sifat dari material) -nya, bumi dapat dibagi menjadi lapisan-lapisan sebagai berikut :

Inti Bumi
Sedangkan menurut sifat mekanik (sifat dari material) -nya, bumi dapat dibagi menjadi lapisan-lapisan sebagai berikut :
Litosfir
Astenosfir
Mesosfir
Inti Bumi bagian luar
Inti bumi bagian luar merupakan salah satu bagian dalam bumi yang melapisi inti bumi bagian dalam. Inti bumi bagian luar mempunyai tebal 2250 km dan kedalaman antara 2900-4980 km. Inti bumi bagian luar terdiri atas besi dan nikel cair dengan suhu 3900 °C

adalah mustahil kandungan besi dalam inti bumi berasal dari kuasa aulloh via meteor

Inti Bumi bagian dalam
Inti bumi bagian dalam merupakan bagian bumi yang paling dalam atau dapat juga disebut inti bumi. inti bumi mempunyai tebal 1200km dan berdiameter 2600km. inti bumi terdiri dari besi dan nikel berbentuk padat dengan temperatur dapat mencapai 4800 °C

dari sejumlah artikel ilmiah ini, bisa kita dapatkan bahwa besi sudah terbentuk pada awal terciptanya bumi


nb: nunggu jurus pengalihan topik ala muslim culun dengan teori bumi datarnya :lol:

puan
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by puan »

Nieh baca aja www.harunyahya.com/indo/buku/keajaiban2.html diupgrade tuh otaknya kl msh gak bisa nangkep juga!

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by saia »

udah baca, ngaco semua itu. undang aja Harun Yahya-nya ke sini :lol:

ente kok kalo dikasi penjelasan, ngeles kemana-mana. bantah aja kok susah :finga:

puan
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by puan »

cieh,siapa elu?! para ilmuwan sudah sepakat,bhw besi tak mungkin terbentuk di bumi,panasnya matahari saja masih kurang panas,apalagi cuma panasnya dasar bumi. diketawain seluruh dunia tuh kebegoanmu! lol!

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by saia »

cieh, muslim rose ganti kelamin lagi. dunia muslim saja yg akan menertawakan ane karena ane tahu fakta dan kebenarannya. ente baca aja noh besi di mbah google, darimanakah besi itu?? :lol:

slim ... slim ..... ga pernah sedikitoun mau belajar dari kesalahan2 yg lalu

kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by kuta bali »

puan wrote:cieh,siapa elu?! para ilmuwan sudah sepakat,bhw besi tak mungkin terbentuk di bumi,panasnya matahari saja masih kurang panas,apalagi cuma panasnya dasar bumi. diketawain seluruh dunia tuh kebegoanmu! lol!
BACA!!!!!


Image
Bagian dalam inti bumi

http://en.wikipedia.org/wiki/Structure_of_the_Earth

Core

deleted...

The solid inner core was discovered in 1936 by Inge Lehmann and is generally believed to be composed primarily of iron and some nickel. In early stages of Earth's formation about 4.5 billion (4.5×109) years ago, melting would have caused denser substances to sink toward the center in a process called planetary differentiation (see also the iron catastrophe), while less-dense materials would have migrated to the crust. The core is thus believed to largely be composed of iron (80%), along with nickel and one or more light elements, whereas other dense elements, such as lead and uranium, either are too rare to be significant or tend to bind to lighter elements and thus remain in the crust (see felsic materials). Some have argued that the inner core may be in the form of a single iron crystal.[2][3]


Tuh lihat, inti bumi saja 80% dari besi, gimana bisa besi berasal dari luar angkasa.

puan
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by puan »

Gublokz dipiara! Boleh saja sekian persen inti bumi diisi dgn besi,TAPI asal terbentuknya besi itu BUKAN dr bumi,krn panasnya bumi tdk cukup panas untuk membentuk besi,lah panasnya matahari sj msh kurang,lol!

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by saia »

Boleh saja sekian persen inti bumi diisi dgn besi,TAPI asal terbentuknya besi itu BUKAN dr bumi,krn panasnya bumi tdk cukup panas untuk membentuk besi,lah panasnya matahari sj msh kurang
kamu bodohnya memang ga ketulungan, wajarlah bacaan quran, kitab busuk penipu manusia

ente kira bumi mempunyai magnet karena apa??

BACA KOMENTAR GW, SUPAYA ENTE PINTAR, JANGAN BERKUBANG TERUS DALAM KEBODOHAN

sifat magnet bumi terbentuk karena putaran inti bumi yang berupa besi dan nikel yang bersifat ion karena panas yang tinggi. Inti bumi bagian dalam yg berupa besi dan nikel memang padat walaupun temperaturnya sangat tinggi. itu karena tekanan di dalam bumi yg sangat tinggi sehingga besi dan nikel tersebut tetap padat meskipun temperaturnya tinggi.

Inti bagian luar yg cair temperaturnya sangat tinggi, namun karena perbedaan komposisi dengan inti bagian dalam, maka wujudnya tetap cair. sebagai tambahan, inti bumi yg cair tidak pernah ke luar ke permukaan. adapun lava yg keluar dari gunung berapi berasal dari gesekan batuan di perbatasan kerak bumi dan mantel, bukan dari inti bumi.

tuh, baca. harun yahya ente baca, jadilah ente **** :lol:

kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by kuta bali »

puan wrote:Gublokz dipiara! Boleh saja sekian persen inti bumi diisi dgn besi,TAPI asal terbentuknya besi itu BUKAN dr bumi,krn panasnya bumi tdk cukup panas untuk membentuk besi,lah panasnya matahari sj msh kurang,lol!
Yang dari luar angkasa itu Fe 60, bukan Fe 57 yang ada dibumi, yang dari luar angkasa itu biasanya adanya dipermukaan bumi seperti didasar samudra.

puan
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by puan »

Besi dr luar angkasa itu masuknya ke bumi bisa saat bumi masih dalam bentuk gumpalan gas atau cairan panas,sehingga tetap berada di inti bumi saat permukaan bumi mendingin dan mengeras. yg pasti para ahli sudah meneliti,dan tak mungkin senyawa pembentukan besi itu terjadi dibumi,krn panasnya matahari saja masih kurang u/ bisa membentuk senyawa itu. paham?!

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by saia »

Besi dr luar angkasa itu masuknya ke bumi bisa saat bumi masih dalam bentuk gumpalan gas atau cairan panas,sehingga tetap berada di inti bumi saat permukaan bumi mendingin dan mengeras. yg pasti para ahli sudah meneliti,dan tak mungkin senyawa pembentukan besi itu terjadi dibumi,krn panasnya matahari saja masih kurang u/ bisa membentuk senyawa itu.
:rolling: :lol: :rolling:

teori ngeles ala muslim

inilah bentuk khalayalan ente, besi dari luar angkasa masuk ke bumi saat bumi masih dalam bentuk gumpalan gas atau cairan panas, jadi mana yg benar, gas atau cairan panas?? mengarang indah.com ....slim...slim

lagipula bagaimana caranya elemen besi bisa masuk ke bumi masih berbentuk gas atau cairan panas?? :lol: , what a joke ...

para ahli muslim **** saja yg berkata "tak mungkin senyawa pembentukan besi terjadi dibumi", kalo sudah menjadi muslim, sudah dipastikan orang itu **** seperti ente .... :finga:

senyawa besi dalam bumi sudah terbentuk sejak awal pembentukan bumi, kenapa bisa terjadi?? karena bumi terbentuk akibat ledakan bintang (supernova). fusi nuklir yg terjadi sebelum terjadi supernova, karena hidrogen dalam inti habis untuk membentuk inti helium, sehingga helium melebur dan membentuk karbon, nitrogen dan oksigen, lalu melepaskan lebih banyak energi. Proses ini terus berlanjut, dengan inti bintang menjadi inti yang lebih besar dan lebih besar, sampai akhirnya bintang terdiri dari sebuah inti besi-nikel sekitar oleh cangkang silikon / Sulpher, neon / magnesium, karbon, nitrogen dan oksigen, helium dan hidrogen.

setelah terjadi supernova, pelepasan senyawa energi itulah yg membentuk bumi termasuk BESI, ngerti slim??

pake aja logika ente slim, mengapa kelimpahan besi di kulit bumi cukup besar kalo hanya datang dari luar angkasa??
:lol: :rolling: :lol: :rolling:

kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by kuta bali »

sani wrote:??? makin begoo aja kamu piir, para ilmuwan sudah meneliti senyawa besi bukan terjadi di bumi,bukan terbentuk di dalam inti bumi. besi itu masuk ke bumi dr luar angkasa. krn panasnya matahari sj kurang panas u/ membentuk besi,apalagi cuma panasnya inti bumi. Jadi meskipun di dlm inti bumi ditemukan besi sekalipun,besi itu bukan hasil bentukan di inti bumi,tapi dr luar bumi. paham?! lol!
Nama ilmuwannya siapa?

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by saia »

para ilmuwan sudah meneliti senyawa besi bukan terjadi di bumi,bukan terbentuk di dalam inti bumi. besi itu masuk ke bumi dr luar angkasa. krn panasnya matahari sj kurang panas u/ membentuk besi,apalagi cuma panasnya inti bumi. Jadi meskipun di dlm inti bumi ditemukan besi sekalipun,besi itu bukan hasil bentukan di inti bumi,tapi dr luar bumi. paham?!
ngarang.com ....

coba jelasin pembentukan senyawa besi pada saat masuk ke bumi ....kenapa bisa terbentuk besi dibumi, jelaskan!! jangan ngeles kesana-kemari

User avatar
iamthewarlord
Posts: 4494
Joined: Sun Feb 08, 2009 11:07 pm
Location: “Ibadah lelaki akan diputus dengan lewatnya keledai, wanita dan anjing hitam.” Muhammad.

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by iamthewarlord »

puan wrote:Nieh baca aja http://www.harunyahya.com/indo/buku/keajaiban2.html diupgrade tuh otaknya kl msh gak bisa nangkep juga!
Rose, link yg anda beri, munculnya ini di browser ku:

"The site at www.harunyahya.com has been reported as an attack site and has been blocked based on your security preferences."

:lol:

puan
Posts: 216
Joined: Thu Mar 31, 2011 12:44 am

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by puan »

search aja, dgn keword Harunyahya, besi. Pasti ketemu. Kalian aja yg malez.

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Besi Dalam Al Quran Surah 57

Post by saia »

semua bilangnya sama, harun yahya-besi. tapi ga disebutkan pembentukan senyawa besi pada saat masuk bumi. ente yg buta karena itu ente bisa bilang kami malas

Post Reply