Kira-kira muslim malu nggak ya pake teknologi hasil kafir?

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

alley_shatree wrote:iya justru kaca pelindung yg lo bilang dari china itu beda jauh sama kaca lensa kamera...kaca lensa kamera buat nangkep cahaya untuk diproses, sedang kaca pelindung cahaya dari china itu buat menahan sinar biar ngga kepanasan/silau.

lagian yg penting dari kamera kan bukan cuma nangkep cahaya doank tapi gimana proses setelah menerima cahaya itu..
Kamu tuh lucu dan culun banget deh, apa ini semua gara-gara terkena virus kebodohan yang dikandung oleh Al Qur'an?

Nulis ngalor-ngidul semuanya lucu, kayaknya kamu lebih tepat digelari social climber deh, pengennya punya kepintaran yang sama dengan non muslim, ya mana bisa lah, bacaannya aja kitab kebodohan (baca: Al Quran)

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

Iya namanya Al Pelem bin Al Peler.

baba
Posts: 312
Joined: Thu Jan 11, 2007 11:37 pm
Location: Singapore

Post by baba »

@alley,
lo ini kagak tau metode belajar sambil bermain ya...?
Buku itu adalah buku ringkasan sejarah yang dibuat kartun agar dapat disukai oleh pelajar tau... Dasar dodol. Dan buku itu juga walaupun bentuk kartun dengan dasar referensi hampir 100 buku sejarah.
Kalo lo mo chek buku itu silahkan beli di gramedia karena itu cetakan gramedia. Dasar idiot lo....!

Yang elo harus tau juga angka2 yang jaman sekarang elo pake ini ditemukan waktu jaman chadragupta (raja india) di abad keempat dodol.

Memang hasil terjemahan perpustakaan persia itu diterjemahkan ke bahasa arab butuh waktu 1 abad lalu diterjemahkan ke bahasa spanyol dan seterusnya kebahasa latin tau.....
Last edited by baba on Mon Jun 23, 2008 1:44 pm, edited 3 times in total.

the-atheist
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Post by the-atheist »

Alley sedang mangamini ayat setan dibawah ini:
12 Whatever alleged “truth” is proven by results to be but an empty fiction, let it
be unceremoniously flung into the outer darkness, among the dead gods, dead
empires, dead philosophies, and other useless lumber and wreckage!
13 The most dangerous of all enthroned lies is the holy, the sanctified, the
privileged lie the lie everyone believes to be a model truth. It is the fruitful
mother of all other popular errors and delusions. It is a hydra-headed tree of
unreason with a thousand roots. It is a social cancer!
14 The lie that is known to be a lie is half eradicated, but the lie that even
intelligent persons accept as fact—the lie that has been inculcated in a little
child at its mother’s knee—is more dangerous to contend against than a
creeping pestilence!

Book of satan

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Hahha...dari dahulu , sekarang dan selama-lamanya...Alley tak pernah berubah..tambah nggak beres. Coba deh muslim yang sekul di luar negeri kayak keren abiz menatar Alley dulu. Kasihan daripada nanti bikin ancur islam...trus ujung2 nya kalian nuduh alley Yahudi lage...

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

Alley, Si Scientist Islam kemana ya? Kok ngilang, jangan-jangan lagi sakit jantung kayak si Joko Kenthir, harus dicari nih oleh densus 88.

User avatar
murtad mama
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

fenomena wrote:Alley, Si Scientist Islam kemana ya? Kok ngilang, jangan-jangan lagi sakit jantung kayak si Joko Kenthir, harus dicari nih oleh densus 88.
si alley lagi cari wangsit di Gua Hira :lol:

johnlegend
Posts: 2058
Joined: Fri Dec 21, 2007 2:14 am

Post by johnlegend »

si alley lagi malu gara2 ada thread ttg statement hans kung "islam stuck ...." wakakaka.. jadi dia ngabur dulu deh..

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

Setahu saya, si Allaey mah nggak punya malu tuh

User avatar
J-love
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI
Contact:

Post by J-love »

alley_shatree wrote:orang atheist itu guoblok2 tapi sok pinter...sampai mau ngakuin temuan Muslim aja gengsinya gak ketulungan.

@fenomena
lo bener2 begok ya....sunglass buat melindungi sinar kog disamakan dgn kamera itu piye seh ?
lagian teknology kimia itu awal berkembang di masa keemasan Islam...jadi semua produk2 kimia macam glass, sabun, parfum, dan senyawa2 lain itu dihasilkan oleh Muslim.

kalo ngomong pake bukti deh...cape gw ngeladeninnya. tunjukin bukti barangnya itu mana ?

@baba ini lagi begoknya ngga ketulungan....buku kartun kog dijadikan sumber, cukup otakmu dipake buat mikir....jgn tiap ada sumber langsung dipake aja.

-. romawi engga mungkin bisa ngembangin ilmu aljabar karena sistem angka romawi tidak bisa dipake...pikir sendiri deh.

-. hindu engga mungkin bisa ngembangin aljabar karena notasi penulisan angkanya tidak efektif....dan teori matematikanya banyak yg salah.

-. yahudi hampir sama sekali tidak berbicara dalam ilmu pengetahuan pada masa keemasan Islam.

angka yg kita pake sekarang adalah sistem angka Arab yg paling efektif dan bisa berkembang....istilah UNESCO bahwa islamic sciences itu "VIABLE" yaitu ilmu2 yg bisa berkembang.

kalo masih ngga nerima kenyataan ini ya udah :Hangman:
Elu juga G0blok tapi gengsi ngakuin..di FFI lu numpang jadi pinter :lol:

User avatar
gandaruvu
Posts: 42
Joined: Wed Apr 02, 2008 10:42 am

Post by gandaruvu »

alley_shatree wrote:orang atheist itu guoblok2 tapi sok pinter...sampai mau ngakuin temuan Muslim aja gengsinya gak ketulungan.

@fenomena
lo bener2 begok ya....sunglass buat melindungi sinar kog disamakan dgn kamera itu piye seh ?
lagian teknology kimia itu awal berkembang di masa keemasan Islam...jadi semua produk2 kimia macam glass, sabun, parfum, dan senyawa2 lain itu dihasilkan oleh Muslim.

kalo ngomong pake bukti deh...cape gw ngeladeninnya. tunjukin bukti barangnya itu mana ?

@baba ini lagi begoknya ngga ketulungan....buku kartun kog dijadikan sumber, cukup otakmu dipake buat mikir....jgn tiap ada sumber langsung dipake aja.

-. romawi engga mungkin bisa ngembangin ilmu aljabar karena sistem angka romawi tidak bisa dipake...pikir sendiri deh.

-. hindu engga mungkin bisa ngembangin aljabar karena notasi penulisan angkanya tidak efektif....dan teori matematikanya banyak yg salah.

-. yahudi hampir sama sekali tidak berbicara dalam ilmu pengetahuan pada masa keemasan Islam.

angka yg kita pake sekarang adalah sistem angka Arab yg paling efektif dan bisa berkembang....istilah UNESCO bahwa islamic sciences itu "VIABLE" yaitu ilmu2 yg bisa berkembang.

kalo masih ngga nerima kenyataan ini ya udah :Hangman:
Eh, salah tuh. Emang bener kalo yang bawa arabic number ke Eropa itu orang Arab, tapi mereka sendiri bilang kalo nomor Arab itu diambil dari daerah India. Orang-orang Arab sendiri bilang bahwa itu adalah Hindu numerals.
http://en.wikipedia.org/wiki/Arabic_numerals

User avatar
murtad mama
Posts: 4284
Joined: Tue Feb 06, 2007 7:16 pm
Location: Jl veteran 48 Kota Bekasi 17141 Jawa Barat <==== Alamat VOA-Islam :) :) :)
Contact:

Post by murtad mama »

ndak usah jauh2 kawan, kitabnya aja nyontek bahasa kapir, toh ndak bisa dipercaya kan :lol:

@ alley

Dasar onta moron penyembah batu pemakan kadal pagan arab jahiliyyah muslim pengangguran penggemar kelamin anak kecil jidat kapalan celana cingkrang jenggot kambing peminum juz tahi onta plus sayap lalat extra kencing onta bonus darah mens sex maniac fetish daster budak pedang tumpul arab gak tau diri hombreng! dah sana elo jual diri supaya gaji ente ndak dibawah UMR :lol:

User avatar
Mr Satan
Posts: 120
Joined: Sun Jul 01, 2007 3:04 am

Post by Mr Satan »

sudahlah sudahlah
jangan mengejek saudara-saudari kita yang muslim itu
dimana belas kasihan kalian...
lagi pula... hemmm..
apa kalian ga takut entar di LAKNAT Aulloh....
kalaupun ga takut... apa kalian ga gentar nanti di bacok ma Muslim Fanatik,,,,

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

Mr Satan wrote:...
apa kalian ga takut entar di LAKNAT Aulloh....
kalaupun ga takut... apa kalian ga gentar nanti di bacok ma Muslim Fanatik,,,,
Memang sih, FPI lebih mengerikan daripada si aulloh, FPI bisa main bacok, sementara si aulloh nggak pernah berhasil melaknat.

the-atheist
Posts: 1412
Joined: Mon May 28, 2007 1:36 pm

Post by the-atheist »

@fenomena: Eitsss... siapa bilang allah ngga berhasil melaknat? Sering lagi... tapi ya itu.. matanya udah rabun.. jadi salah tembak mulu..

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

the-atheist wrote:@fenomena: Eitsss... siapa bilang allah ngga berhasil melaknat? Sering lagi... tapi ya itu.. matanya udah rabun.. jadi salah tembak mulu..
Masa sih?

borjuis
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Post by borjuis »

ley kemana sih kamu?,aku dah nunggu hampir 3 bulan neh

User avatar
wachdie.jr
Posts: 2088
Joined: Tue Sep 20, 2005 8:19 am

Post by wachdie.jr »

alley itu dulu namnay brilanti... ganti nama ama gantin photo karena terbukti ke begoan nya

User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

gandaruvu wrote:Eh, salah tuh. Emang bener kalo yang bawa arabic number ke Eropa itu orang Arab, tapi mereka sendiri bilang kalo nomor Arab itu diambil dari daerah India. Orang-orang Arab sendiri bilang bahwa itu adalah Hindu numerals.
http://en.wikipedia.org/wiki/Arabic_numerals" onclick="window.open(this.href);return false;
sumber itu kurang lengkap mengulasnya.....sistem semacam decimal itu pertama kali berasal dari babylonia, kemudian india di invasi bangsa dari sekitar babylonia (arya/persia) yg kemungkinan besar membawa pengaruh dalam sistem angka, makanya sistem bilangan india hampir sama dgn sistem bilangan Arab tapi oleh barat dibilang berasal dari india. sistem bilangan Arab yg ada di india itu disebut eastern Arabic numeral.
namun yg terpenting adalah sistem penulisannya....sistem penulisan bilangan yg paling efektif yg terpakai hingga kini adalah hasil kerja Al Uqlidisi. cara menulis bilangan yg u pake sekarang itu bikinan Al Uqlidisi.
kalo sistem penulisan bilangan india tidak efektif karena harus pake dashboard karena ada yg mesti dihapus2 segala.

intinya gini lho....eropa itu hanya mengenal sistem bilangan Arab ya dari Arab, kalo ada yg bilang Arab mengambil dari India itu butuh pembuktian yg mendalam, tidak bisa asal ngomong karena isu begini kan baru muncul belakangan ini, dan kalo dilihat dari kenyataannya memang Arab yg menemukan berbagai macam pengetahuan mathematika..

males ya kalo udah ada claim2an liar tanpa fakta :butthead:

Wallahu Alam
Last edited by alley_shatree on Thu Jul 09, 2009 11:56 pm, edited 1 time in total.

borjuis
Posts: 2204
Joined: Mon Aug 25, 2008 5:45 pm

Post by borjuis »

hahahahaha..ley,,,ley......hihihihihih......hans kung........hahahahaha.....wikipedia......******....brilanti....hahahahaha
kurang lengkap mengulas....******,jangan ngelawak dong ley (tukul ama eko aja kalah lucu....******...ama loe...******

maaf en sori ley.... ******
habis ini mo bilang apa lagi,....palsu...******
mo bilang"pokoknya kapir jiblak"...******
mo bilang menurut sejarah arab.....******
mo bilang.....menurut wikipedia.... ******
mo bilang.................................... ******

Tertawanya harap dikurangi. Tidak perlu mengejek. Admin.

Post Reply