Kira-kira muslim malu nggak ya pake teknologi hasil kafir?

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

alley_shatree wrote: di Masjidil Haram itu membunuh semut aja kagak boleh...ini salah satu ayat dasarnya :

Al Maaidah 2
Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu melanggar syi`ar-syiar Allah, dan jangan melanggar kehormatan bulan-bulan haram, jangan (mengganggu) binatang-binatang ad-ya, dan binatang-binatang qalaa-id, dan jangan (pula) mengganggu orang-orang yang mengunjungi Baitullah sedang mereka mencari karunia dan keridaan dari Tuhannya dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu. Dan janganlah sekali-kali kebencian (mu) kepada sesuatu kaum karena mereka menghalang-halangi kamu dari Masjidilharam, mendorongmu berbuat aniaya (kepada mereka). Dan tolong-menolonglah kamu dalam (mengerjakan) kebaikan dan takwa, dan jangan tolong-menolong dalam berbuat dosa dan pelanggaran. Dan bertakwalah kamu kepada Allah, sesungguhnya Allah amat berat siksa-Nya.
Tapi si alloh sering bunuh orang tuh di masjidil haram, suka ada yang mati terinjak-injak.

User avatar
Yehuda
Posts: 3047
Joined: Fri Jan 18, 2008 8:07 pm
Location: Depok
Contact:

Post by Yehuda »

"dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu"


Tuh kan gilanya kumat, dibilang membunuh semut pun ga boleh tapi kok berburu boleh???

Jika ya katakan ya jika tidak katakan tidak!!!

User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

@NoIslam
berarti kalo gereja, vihara, dan pura itu dihalalkan jika terjadi pembunuhan. saya pergi ke vihara, terus ke pura yang da dibali terus kegereja terima saja koq, wong saya niatnya ga jahat koq harus diharamkan? orang muslim juga sering ah masuk ketempat-tempat gituan (minta sumbangan). dan ga pernah tuh mereka ngomongin ISLAM dilarang masuk atau apa gtu. itu koq Islam buat-buat aturan ndiri yach......
kan dah dibilang bahwa Baitullah itu adalah Rumah Allah dan Allah tidak menghendaki orang2 yg mempersekutukanNYA memasuki rumahNYA. Wallahu alam deh memang aturannya begitu.
kan ente bilang semua teknologi asal dari Islam nih, semua ilmuwan Muslim telah dibajak oleh kafir, gitu kan? terus ane mo nanya.
1. apakah sudah bisa bangsa-bangsa arab itu menjejakan kakinya kebulan atau planet lain?
2. mampukah bangsa-bangsa arab bila nanti ada dunia baru dari planet-planet yang telah diteliti, semua orang arab dikumpulkan diplanet itu dan disuruh menciptakan barang-barang, ilmu pengetahuan dan lain lain yang pernah dilakukan oleh ilmuwan kafir (konon katanya anda Muslim lah penemunya) menjadi ada kembali?
kenapa engga...wong dasar2 astronomi banyak datang dari Arab/Muslim, baca aja satu2 tiap scientist berikut ini :

http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Mu ... physicists

malah program penerbangan manusia pertama ke ruang angkasa dan orang yg terlibat dalam pendaratan manusia ke bulan pertama adalah Muslim2.
intinya Muslim yang pintar tidak lepas dari otak pintar bangsa KAFIR, dimana para dosen yang beragama muslim yang anda bilang mengajar di Univ2 di amerika dan sebagainya, kurang lebih mereka diajar oleh dosen-dosen kafir, secara tidak langsung ilmu yang diserap adalah ilmu kafir. jadi jangan pernah anda menajiskan sesama manusia mas lley. Manusia dimata Tuhan itu sama (gak tau deh kalo dimata Aulloh). masalah orang Islam adalah penemu dan segala macem itu hanyalah sifat egois, yang kurang mau menghargai peradaban orang lain. seperti kasus Masjid Istiqlal yang pernah saya bahas, anda seenaknya bilang itu kesalahan dari pemerintah. udah bagus mereka masih mau hidup berdampingan koq malah dikatain sich........
ya iyalah...sekarang semuanya saling berperan. kalo dosen itu kurang lebih hanya penyampai ilmu....urut2annya begini : dari yg terpenting adalah penemu ilmu kemudian pengembang ilmu kemudian penyampai ilmu. :wink:

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

alley_shatree wrote:@NoIslam
kan dah dibilang bahwa Baitullah itu adalah Rumah Allah dan Allah tidak menghendaki orang2 yg mempersekutukanNYA memasuki rumahNYA. Wallahu alam deh memang aturannya begitu.
kenapa engga...wong dasar2 astronomi banyak datang dari Arab/Muslim, baca aja satu2 tiap scientist berikut ini :

http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Mu ... physicists

malah program penerbangan manusia pertama ke ruang angkasa dan orang yg terlibat dalam pendaratan manusia ke bulan pertama adalah Muslim2.
ya iyalah...sekarang semuanya saling berperan. kalo dosen itu kurang lebih hanya penyampai ilmu....urut2annya begini : dari yg terpenting adalah penemu ilmu kemudian pengembang ilmu kemudian penyampai ilmu. :wink:
Ieu teh si Alley beuki kentir wae.

User avatar
guest
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Post by guest »

alley_shatree wrote:@NoIslam





kenapa engga...wong dasar2 astronomi banyak datang dari Arab/Muslim, baca aja satu2 tiap scientist berikut ini :

http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Mu ... physicists

malah program penerbangan manusia pertama ke ruang angkasa dan orang yg terlibat dalam pendaratan manusia ke bulan pertama adalah Muslim2.



ya iyalah...sekarang semuanya saling berperan. kalo dosen itu kurang lebih hanya penyampai ilmu....urut2annya begini : dari yg terpenting adalah penemu ilmu kemudian pengembang ilmu kemudian penyampai ilmu. :wink:
alley muka tembok... pliss deh, ente kalo mlintir sejarah kira2, biar kaga ketauan bo'ongnya, hehehe, yang ngerancang manusia pertama ke bulan muslim? buktinya cong, wong jelas2 NASA yang ngerancang yang mendarat pun org kapir, ente mao klaim space shuttle bikinan muslim? mana ada negara arab bikin space shuttle? hehehe, dasar muka tembok, abis ini mau ngeklaim apaan lagi ley? ko sumber ente cuman wikipedia yg notabene bisa bebas diedit sapa aja tanpa ada referensi yg jelas???

User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

Yehuda wrote:"dan apabila kamu telah menyelesaikan ibadah haji, maka bolehlah berburu"


Tuh kan gilanya kumat, dibilang membunuh semut pun ga boleh tapi kok berburu boleh???

Jika ya katakan ya jika tidak katakan tidak!!!
berburu itu boleh setelah lewat bulan2 haram...itupun diluar masjidil Haram. setauku kalo di dalam Masjidil haram itu sama sekali tidak boleh membunuh mahluk hidup. dalam Islam itu ada bulan2 haram yg mana dilarang membunuh apapun apalagi perang. diluar bulan itu baru boleh berburu.

Sesungguhnya bilangan bulan pada sisi Allah ialah dua belas bulan, dalam ketetapan Allah di waktu Dia menciptakan langit dan bumi, di antaranya empat bulan haram. Itulah (ketetapan) agama yang lurus, maka janganlah kamu menganiaya diri kamu dalam bulan yang empat itu, dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana mereka pun memerangi kamu semuanya; dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.


(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barang siapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.

User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

guest wrote: alley muka tembok... pliss deh, ente kalo mlintir sejarah kira2, biar kaga ketauan bo'ongnya, hehehe, yang ngerancang manusia pertama ke bulan muslim? buktinya cong, wong jelas2 NASA yang ngerancang yang mendarat pun org kapir, ente mao klaim space shuttle bikinan muslim? mana ada negara arab bikin space shuttle? hehehe, dasar muka tembok, abis ini mau ngeklaim apaan lagi ley? ko sumber ente cuman wikipedia yg notabene bisa bebas diedit sapa aja tanpa ada referensi yg jelas???
paling engga ada dua orang ini :

-. Kerim Kerimov, a founder of Soviet space program and a lead architect behind first human spaceflight (Vostok 1) and space stations (Salyut and Mir)[1][2]
-. Farouk El-Baz, a NASA scientist involved in the first Moon landings with the Apollo program[3]

baca juga ilmuwan2 yg lain.
program luar angkasa pertama adalah dari soviet dan perancangnya adalah Muslim.
Amerika setauku belajar program space dari soviet...cek aja. males gw cari2 infonya lagi...otak dan hatimu memang sulit menerima kenyataan bahwa muslim itu pioneer ilmu.

User avatar
becak
Posts: 991
Joined: Wed Apr 02, 2008 8:25 pm
Location: Ka'bah Umum @ [Team Haha Hihi]

Post by becak »

Bener koq kata si *** ini !!

Alley *** Wrote:
malah program penerbangan manusia pertama ke ruang angkasa dan orang yg terlibat dalam pendaratan manusia ke bulan pertama adalah Muslim2.

Salah ***, yg pertama mendarat di bulan itu si "Selamat".
Liat aja berita nya, Para astronot dengan "selamat" sampai di Bulan !!
Si selamat kan orang indo, dah pasti muslim ***, yah kayak lo itu lah le...
Ya Kan lele dumbo!!

NoISlAM
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Post by NoISlAM »

berburu itu boleh setelah lewat bulan2 haram...itupun diluar masjidil Haram. setauku kalo di dalam Masjidil haram itu sama sekali tidak boleh membunuh mahluk hidup. dalam Islam itu ada bulan2 haram yg mana dilarang membunuh apapun apalagi perang. diluar bulan itu baru boleh berburu.
kan makin dikorek makin ngawur, masa ada bulannya untuk membunuh, apa itu sih yang dibilang agama suci?

seperti yang saya bilang wikipedia itu adalah ensiklopedia dimana semua orang bisa nulis, saya juga bisa nulis bahwa yang menemukan onta itu kafir waktu kafir dipadang pasir.

User avatar
madison
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Post by madison »

lele disate wrote:kenapa engga...wong dasar2 astronomi banyak datang dari Arab/Muslim, baca aja satu2 tiap scientist berikut ini :

http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_Mu ... physicists
:lol: :lol: :lol:
ngarang aja muslim ini.
kok di list of astronomers dikit banget muslimnya?!

kemudiam ke Farouk El Baz.

Farouk El Baz ikutan Apollo project, sebagai salah satu geologist. Antara lain tugasnya memberi training pada astronauts tentang sample tanah dan batu yang perlu diambil di bulan, bagaimana mengambilnya, foto-foto yang perlu diambil, melakukan observasi visual.

Apollo project memiliki puluhan ribu personnel kapir, dan muslimnya cuma atu (jebolan universitas kapir pula).

kayaknya ga cocok banget dech sama statement ente:
lele disate wrote:... orang yg terlibat dalam pendaratan manusia ke bulan pertama adalah Muslim2.
:lol: :lol: :lol:

User avatar
guest
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Post by guest »

alley_shatree wrote: paling engga ada dua orang ini :

-. Kerim Kerimov, a founder of Soviet space program and a lead architect behind first human spaceflight (Vostok 1) and space stations (Salyut and Mir)[1][2]
-. Farouk El-Baz, a NASA scientist involved in the first Moon landings with the Apollo program[3]

baca juga ilmuwan2 yg lain.
program luar angkasa pertama adalah dari soviet dan perancangnya adalah Muslim.
Amerika setauku belajar program space dari soviet...cek aja. males gw cari2 infonya lagi...otak dan hatimu memang sulit menerima kenyataan bahwa muslim itu pioneer ilmu.
setaumu lagi ya ley? emang lo udah pinter banget? kasih bukti dong ley, lo yg ngasih statement, lo yg mesti ngasi bukti, lagian, emang cuman itu 2 biji doang yg ngerancang? ko bisa2nya lo ambil kesimpulan kalo muslim yang ngerancang? yang ikut ambil bagian tuh kebanyakan kapir ley, kalo muslim cuman 1, apa bisa dibilang yang ngerancang tu muslim? enak banget ley lo ngomong, kerjaan org banyak diklaim cuman muslim yg bikin

NoISlAM
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Post by NoISlAM »

paling engga ada dua orang ini :

-. Kerim Kerimov, a founder of Soviet space program and a lead architect behind first human spaceflight (Vostok 1) and space stations (Salyut and Mir)[1][2]
-. Farouk El-Baz, a NASA scientist involved in the first Moon landings with the Apollo program[3]

baca juga ilmuwan2 yg lain.
program luar angkasa pertama adalah dari soviet dan perancangnya adalah Muslim.
Amerika setauku belajar program space dari soviet...cek aja. males gw cari2 infonya lagi...otak dan hatimu memang sulit menerima kenyataan bahwa muslim itu pioneer ilmu.
perancang apanya Lley? WC nya yach

fenomena
Posts: 4272
Joined: Wed Nov 28, 2007 8:24 am

Post by fenomena »

NoISlAM wrote: kan makin dikorek makin ngawur, masa ada bulannya untuk membunuh, apa itu sih yang dibilang agama suci?

seperti yang saya bilang wikipedia itu adalah ensiklopedia dimana semua orang bisa nulis, saya juga bisa nulis bahwa yang menemukan onta itu kafir waktu kafir dipadang pasir.
Jangan-jangan yang sering dijiplak oleh Alley dari Wikipedia adalah tulisan Alley sendiri.

User avatar
J-love
Posts: 321
Joined: Tue May 06, 2008 9:16 pm
Location: Forum FFI
Contact:

Post by J-love »

guest wrote: alley muka tembok... pliss deh, ente kalo mlintir sejarah kira2, biar kaga ketauan bo'ongnya, hehehe, yang ngerancang manusia pertama ke bulan muslim? buktinya cong, wong jelas2 NASA yang ngerancang yang mendarat pun org kapir, ente mao klaim space shuttle bikinan muslim? mana ada negara arab bikin space shuttle? hehehe, dasar muka tembok, abis ini mau ngeklaim apaan lagi ley? ko sumber ente cuman wikipedia yg notabene bisa bebas diedit sapa aja tanpa ada referensi yg jelas???
Si ally Ga salah ko, dia kan cuman ngikutin ajaran Islam. Sekolah juga di Sekolah Islam...
Di ajaran Islam kan Muhammad dah pernah belah Bulan kan .. hebat kan? dan itu ribuan thn lalu loh. artinya emang Orang Islamlah yang pertama ke bulan. iya kan ley? iya bilang...!!

Trs dia ga mengikuti sejarah Dunia Internasional.. wong bukunya Tulisan arab semua.. Jadi semua penemu-penemu di dalam dia artikan Orang arab. seperti Tegnologi Sex, Rakit Bom, dll ! iyakan ley ?

Jadi Jangan semua kalean nekan dia, dia taunya emang itu ko.. Kompi yang dia pake sekarang ini juga kan Buatan Arab. Merk aja kalo ga salah SAW = Sony Arab bWoooo ... iya kan lley.... hahahaha Maksa dahhh
Dah akh.. :lol:
Woiii Ley Ikutin perkembangan Zaman napa!!? :lol:
Last edited by J-love on Tue May 27, 2008 3:58 pm, edited 2 times in total.

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

gile benar otak si alley. anak-anak yang berusia 10 tahun saja lebih pintar dari dia. sekolah-sekolah di indonesia yang mayoritas islam juga tidak pernah mengajarkan apa yang dikatakan alley. kalau saja alley menjadi guru, mau apa jadinya indonesia ini. hancur pasti.....
gile benar otaknya

swatantre
Posts: 4193
Joined: Thu Jul 20, 2006 7:40 pm
Location: Tanah Suci, dalem Ka'bah

Post by swatantre »

becak wrote:Bener koq kata si *** ini !!

Alley *** Wrote:
malah program penerbangan manusia pertama ke ruang angkasa dan orang yg terlibat dalam pendaratan manusia ke bulan pertama adalah Muslim2.

Salah ***, yg pertama mendarat di bulan itu si "Selamat".
Liat aja berita nya, Para astronot dengan "selamat" sampai di Bulan !!
Si selamat kan orang indo, dah pasti muslim ***, yah kayak lo itu lah le...
Ya Kan lele dumbo!!
:lol: :lol: :lol: Bwahahahahah.....!!!!

User avatar
Busman
Posts: 2276
Joined: Fri Oct 19, 2007 9:26 pm

Post by Busman »

berani_murtad wrote:gile benar otak si alley. anak-anak yang berusia 10 tahun saja lebih pintar dari dia. sekolah-sekolah di indonesia yang mayoritas islam juga tidak pernah mengajarkan apa yang dikatakan alley. kalau saja alley menjadi guru, mau apa jadinya indonesia ini. hancur pasti.....
gile benar otaknya
justru pola pikir seperti inilah yang paling islami, memang pada dasarnya memilih memeluk agama islam cenderung menghinakan diri sendiri.

User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

ya elo semua anak2 jajahan sih jadi mentalnya udah terjajah...pelajaran sekolah yg diambil dari sumber penjajah, sampai hukum2nya yg dipake turunan hukum penjajah.....orang2 model kalian itu emang pantesnya adanya di ekor melulu.

coba kalo belum puas dgn info diatas, baca nih sudah sejauh manakah ilmu Astronomy Muslim yg banyak dipake di eropa ?
diantaranya yg menarik gw adalah penemuan Ilmu optic yg pertama oleh Ibn Haytham yg menemukan modern telescope dan camera sehingga sangat membantu dalam dunia astronomy. dan masih byk lagi...silahkan di cek sendiri di sini

http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_astronomy

semua peninggalan Islam itu ada buktinya tersebar di eropa makanya jangan aneh kalo orang baratnya sendiri yg mengungkap dan menulis di wikipedia.
Last edited by alley_shatree on Wed May 28, 2008 2:13 am, edited 2 times in total.

NoISlAM
Posts: 477
Joined: Sat Apr 19, 2008 10:32 pm

Post by NoISlAM »

ya elo semua anak2 jajahan sih jadi mentalnya udah terjajah...pelajaran sekolah yg diambil dari sumber penjajah, sampai hukum2nya yg dipake turunan hukum penjajah.....orang2 model kalian itu emang pantesnya adanya di ekor melulu.

coba kalo belum puas dgn info diatas, baca nih sudah sejauh manakah ilmu Astronomy Muslim yg banyak dipake di eropa ?
diantaranya yg menarik gw adalah penemuan Ilmu optic yg pertama oleh Ibn Haytham yg menemukan modern telescope dan camera sehingga sangat membantu dalam dunia astronomy. dan masih byk lagi...silahkan di cek sendiri

http://en.wikipedia.org/wiki/Islamic_astronomy

semua peninggalan Islam itu ada buktinya tersebar di eropa makanya jangan aneh kalo orang baratnya sendiri yg mengungkap dan menulis di wikipedia.
kalo begitu nanti pelajaran sekolah diganti pake Wikipedia yach ley

User avatar
guest
Posts: 598
Joined: Sat Mar 29, 2008 6:01 pm
Location: di syuuurga ketemu alloh the pimp

Post by guest »

alley muke tembok, kalo make sumber jangan dari wikipedia yah, wikipedia itu ensiklopedi bebas buat diedit, cari sumber dari sumber yg kredibel, jgn dari sumber yg bebas diedit seenak udel, kita diajar dari sumber penjajah? masih mending, otak kita jadi maju, daripada diajar dari sumber islam, otak jadi g0blok, kaga bisa mikir, tukang klaim, maonya ngebunuh

Post Reply