. FFI | Document | Artikel | Forum | Wiki | Glossary | Prophet Muhammad Illustrated

Bukti Bahwa ayat-ayat Al Qur’an adalah firman Allah SWT.

Re: Bukti Bahwa ayat-ayat Al Qur’an adalah firman Allah SWT.

Postby eddyharryh » Mon Oct 17, 2011 5:16 pm

mmm bukti yang anda tunjukan itu bukan bukti mas........ namanya firman Allah harus ada nubuat2........ nubuat adalah firman yang diucapkan kpd nabinya dan itu terbuti, mana buktinya...? yang anda sebutkan itu,,, he he.... fakta mengenai bumi yang dari dahulu sudah ada......ingat iblis lebih tahu ttg penciptaan dunia ini..... Iblis lebih mengenal Allah dari pada anda...... apa anda mengenal Allah sang pencipta itu,,...? dari mana anda tau...? siapa yang menceritakan kpd anda....? yang mengenal Allah hanya Yesus.. karena dia lahir dari Roh Allah..... Yang mengenal Allah adalah Dia yang turun dari surga kedunia menjadi manusia, Dia lah yang mengenal Allah, itulah YESUS.........
eddyharryh
Acuh Tak Acuh
Acuh Tak Acuh
 
Posts: 2
Joined: Tue Nov 16, 2010 12:37 pm

Re: Bukti Bahwa ayat-ayat Al Qur’an adalah firman Allah SWT.

Postby Captain Pancasila » Mon Oct 17, 2011 10:44 pm

eddyharryh wrote:mmm bukti yang anda tunjukan itu bukan bukti mas........ namanya firman Allah harus ada nubuat2........ nubuat adalah firman yang diucapkan kpd nabinya dan itu terbuti, mana buktinya...? yang anda sebutkan itu,,, he he.... fakta mengenai bumi yang dari dahulu sudah ada......ingat iblis lebih tahu ttg penciptaan dunia ini..... Iblis lebih mengenal Allah dari pada anda...... apa anda mengenal Allah sang pencipta itu,,...? dari mana anda tau...? siapa yang menceritakan kpd anda....? yang mengenal Allah hanya Yesus.. karena dia lahir dari Roh Allah..... Yang mengenal Allah adalah Dia yang turun dari surga kedunia menjadi manusia, Dia lah yang mengenal Allah, itulah YESUS.........

kalo elu memang hobi mainan "nubuat", kenapa nggak sekalian aja elu maen "nubuat nomer togel"? :rofl:
Iblis lebih tahu ttg penciptaan dunia? oh, jadi menurutmu yg nyiptain dunia itu Iblis? :rofl:
User avatar
Captain Pancasila
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3505
Joined: Wed Jun 01, 2011 1:58 pm
Location: Bekas Benua Atlantis

Re: Bukti Bahwa ayat-ayat Al Qur’an adalah firman Allah SWT.

Postby fanaticus » Tue Oct 18, 2011 11:55 pm

Muslim memang koplak, gak bisa bedakan nubuat dengan ramalan.

Padahal Tuhanya Yahudi dan Kristen itu sering bernubuat.

Yang kayak begitu kok ngaku-ngaku Tuhannya sama.
User avatar
fanaticus
Jatuh Hati
Jatuh Hati
 
Posts: 575
Joined: Fri Oct 29, 2010 11:37 pm

Re: Bukti Bahwa ayat-ayat Al Qur’an adalah firman Allah SWT.

Postby JockyJoe » Sun Oct 05, 2014 5:32 am

Setelah baca thread ini betapa bro akbar154 dan bro andikamuslim berusaha matimatian memberi bukti bahwa Al Quran adalah Firman Allah Swt dan yg menyempurnakan kitab kitab sebelumnya... hmmm =D>
Dengan pembuktian pake teori bigbang segala... welehweleh [-X , g ada hubungan.
Namun ada hal ESENSI mendasar yg tidak dimengerti muslim , bahwa dikitab sebelumnya (maap Mod, terpaksa agak ambil dikit dari kitab sebelumnya yg di klaim muslim g sempurna, hihi)

Disebutkan bahwa Adam dan Hawa pada mulanya tinggal di taman Eden dan Tuhan menaruh pohon 'pengetahuan baik dan buruk' ditengah tengah taman tsb (muslim bilang kalau itu buah quldi). Tuhan bilang sama Adam Hawa supaya jangan dimakan buahnya.

Disinilah ESENSI nya, bahwa manusia boleh memilih (makan atau tidak makan) walau Tuhan bilang jangan makan. Tuhan selalu memberi pilihan dan segala sesuatu didunia dimana manusia tidak boleh memilih, jelas dari IBLIS :snakeman:

Sekarang kita lihat ulah ISIS, yg menerapkan islam murni , sariat islam didunia (berarti kerajaannya kerajaan dunia, hihi kesian), dengan segala cara termasuk taqiya :---) akan merubah darul harb menjadi darul islam (gilaa kale)

Penggal sana penggal sini, yg tidak mau convert dipenggal... inilah buah buah islam itu, tidak ada pilihan (dari Iblis) bukan dari Tuhan (oh my God ](*,) )
Mirror 1: Bukti Bahwa ayat-ayat Al Qur’an adalah firman Allah SWT.
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
JockyJoe
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Mon Apr 07, 2014 8:43 pm

Re: Bukti Bahwa ayat-ayat Al Qur’an adalah firman Allah SWT.

Postby JockyJoe » Fri Jul 17, 2015 10:24 am

Intinya tidak ada kebebasan berbicara dalam islam... umat manusia bisa maju seperti sekarang ini karena kebebasan berbicara/berpendapat tersebut. Berani berkata dan DIUJI bahwa yg benar itu benar dan yg salah itu salah.
Beda dengan islam, bila menyangkut alquran atau muhammad maka tidak boleh diuji kebenarannya :stun: ...
Malah berani meng klaim bahwa alquran dan muhammad sudah pasti benar. Mencari kebenaran diluar alquran dan muhammad adalah sia sia dan tidak ada gunanya..
Klaim yang tidak boleh diuji kebenarannya.. :stun: what a claim :yawinkle:

Bukan main, suatu claim yg tidak boleh diuji kebenarannya..
Ck..ck..ck, luar biasa, akan membawa kepada PENIPUAN YANG MASIVE, STRUCTURED DAN SYSTEMIC dan ujungnya adalah kejayaan Iblis serta kehancuran peradaban
JockyJoe
Pandangan Pertama
Pandangan Pertama
 
Posts: 24
Joined: Mon Apr 07, 2014 8:43 pm

Re: Bukti Bahwa ayat-ayat Al Qur’an adalah firman Allah SWT.

Postby mikimos » Tue Oct 25, 2016 10:55 am

Halo para pembaca & juga member FFI,
Gabung yuk ke rumah baru disini:
http://sunnahnabi.com/forum/
User avatar
mikimos
Kecanduan
Kecanduan
 
Posts: 3252
Joined: Tue Jul 15, 2008 7:01 pm
Location: Indonesia Faith Freedom

Previous

Return to Quran & SAINS



 


  • Related topics
    Replies
    Views
    Last post

Who is online

Users browsing this forum: No registered users