Matahari beredar menurut islam

Danz_huey
Posts: 21
Joined: Mon Jan 24, 2011 12:51 pm

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by Danz_huey »

Masa Allah manusia memang diberikan akal untuk bertahan hidup dan berfikir< tetapi ilmu yang manusia punya itu tidaklah lebih dari setetes air di hamparan samurda.

Kalian memang orang2 hebat sepertinya (selagi hidup di bumi ini) tetapi kalian akan sungguh menyesal ketika sudah berada di akhirat nanti.

http://indonesia.faithfreedom.org/forum/topic18429/

Susah memang ngomong sama orang-orang yang tidak punya keimanan, walaupun dijelasin panjang lebar juga pasti tidak akan berhenti mengelak, karena hati mereka suda ditutup rapat sampai hari kiamat nanti.

Mereka hanya mencari ayat yang memang tak bisa dipahami oleh mereka (iblis Bumi = berani_murtad dan antek2nya) untuk membuat iman kita goyah, tapi dalam hati merekapun pasti mempunyai kehawatiran tentang adanya kematian dan hari kiamat. Mereka lupa darimana mereka berasal? mengapa mereka hidup di bumi ini? mengapa ada bumi ini? mengapa ada alam semesta ini? siapa yang menciptakan ini semua?

Saya hanya bisa berdoa semoga "kalian" punya kesempatan untuk bertobat> Islam tidak seperti yang anda bayangkan, islam tidak serendah yang ada di pikiran kalian... mudah2an kalian panjang umur hingga bisa merasakan kiamat nanti. tidak akan ada ampun bagi orang2 yang tidak percaya akan Allah dan para Nabinya.

Tunggu saat kalian berada di alam kubur, BARU TAHU RASA....

INILAH MUSUH ISLAM YANG SEBENARNYA,,,, IBLIS DALAM BENTUK NYATA

kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by kuta bali »

Danz_huey wrote: Tunggu saat kalian berada di alam kubur, BARU TAHU RASA....
Emang kamu gak menyesal kalau nanti yang ternyata benar adalah kafir disini?
Siapa tahu kamu yang membusuk bersama Muhammad di neraka.

Silakan:
1. Baca Quran dan hadis paling sahih sebelum kamu membusuk bersama Muhammad.
2. Baca kitab suci agama lain, injil gak usah deh kalau kamu takut.


JADI PLEASE BACA QURAN SAMA HADIS SEBELUM KAMU DI SHOLATKAN,
MASIH ADA WAKTU BUAT KAMU UNTUK BERTOBAT.

kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by kuta bali »

qiqiqi wrote:yg masuk neraka itu yang menyembah tuhan yg mengaku-aku mencipta bumi CIRCLE spt uang logam dan bisa dilihat dr atas pohon ngakak.com Jelas-jelas bumi itu bulat lonjong. mau aja dikibulin. lol!
Benul, bumi lonjong bukan datar!
Tumben muslim pinter.

User avatar
cendol
Posts: 1009
Joined: Tue Aug 03, 2010 10:04 pm
Location: Bermain Rudal Bersama 72 Bidadari
Contact:

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by cendol »

Woi kek, datar dengan didatarkan apa bedanya. Yang satu ada jerawatnya, trus digesek pakai kertas pasir jadi datar, prosesnya disebut didatarkan atau mendatarkan. GITU YA?

Duh, kok nggak langsung dibilang aja bumi ini bulat, dan matahari mengelilinginya. Kan lebih jelas tuh, sama seperti ayat poligami, bisa EMPAT selangk4ngan, kan jelas! Jelas kan?

Danz_huey
Posts: 21
Joined: Mon Jan 24, 2011 12:51 pm

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by Danz_huey »

‎​˚=))˚àKokakokàkâ•ː̗̀=))ː̖́=Dː̗̀=))ː̖́•akokakoKâkä˚=))˚preeettt...\ lucu banget ya kalian semua. Apalagi yang yakin kalo kafir itu benar.
Punya akal ga digunain, punya hati dah mengeras kaya batu, nyuruh baca inji lagi. Sebenarnya kalian kafir apa kristen seh? Ternyata kafir dan kristen jg sama ya pandangannya.

Ga nyadar banget kalo hidup itu ada yang mengatur, sapa yang bikin kalian kaya gini? Masa terbentuk dengan sendirinya? Kasian

kalian semua liat www.harunyahya.com kalo sempet itu juga..

Semoga kalian masih bisa bertobat...

kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by kuta bali »

Danz_huey wrote:‎​˚=))˚àKokakokàkâ•ː̗̀=))ː̖́=Dː̗̀=))ː̖́•akokakoKâkä˚=))˚preeettt...\ lucu banget ya kalian semua. Apalagi yang yakin kalo kafir itu benar.
Punya akal ga digunain, punya hati dah mengeras kaya batu, nyuruh baca inji lagi. Sebenarnya kalian kafir apa kristen seh? Ternyata kafir dan kristen jg sama ya pandangannya.

Ga nyadar banget kalo hidup itu ada yang mengatur, sapa yang bikin kalian kaya gini? Masa terbentuk dengan sendirinya? Kasian

kalian semua liat http://www.harunyahya.com kalo sempet itu juga..

Semoga kalian masih bisa bertobat...
Loh, disini kan membantah harun yahya. Sekarang malah disuruh balik lagi.
Kalau berani kopi paste disini artikel yang menurutmu meyakinkan.
Akan kita bantah semuanya.

Berani? Atau cuma lempar batu sembunyi tangan khas muslim?

Danz_huey
Posts: 21
Joined: Mon Jan 24, 2011 12:51 pm

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by Danz_huey »

KAFIR!!! Apa bedanya dengan seekor HEWAN??

Satu perkataan yang jarang terlintas dalam benak manusia di zaman modern ini. Perkataan yang mendasar pada setiap makhluk hidup di dunia ini. Pertanyaan yang mudah yang jarang orang (kaum kafir) bisa menjawabnya dengan benar. Pertanyaan yang simpel tapi orang (kaum kafir) menganggap rumit. Pertanyaan yang mendasar tapi orang (kaum kafir) suka melupakan, yang menuntun kita dalam kebahagiaan tapi orang (kaum kafir) cenderung mencari kebahagiaan itu sendiri. Dan tak dipungkiri banyak yang tersesat di dalam pencariannya.

Siapa kita? Baca dengan benar, pake mata, otak dan hati!!!

Kita adalah manusia (ente manusia bukan?), makhluk yang paling sempurna di antara makhluk-makhluk yang lain di muka bumi ini, mempunyai akal pikiran (ente punya ga?), dan intelegensi yang tentunya berbeda dengan hewan seperti kera, walaupun punya otak tapi tak punya akal (APAKAH ANDA SALAH SATUNYA?). Tabiat manusia dan hewan pastinya berbeda karna di bedakan dengan akal, meskipun sifat-sifat hewan itu ada pada manusia tapi masih tersusun dengan akal. Sedangkan hewan mereka hidup tanpa ada aturan, seenaknya sendiri,bebas,tak terikat aturan meskipun aturan mereka siapa yang kuat dia yang menang, hidup hanya untuk makan minum dan beranak pinak. Itulah pengertian hewan secara umum. Sedangkan manusia teratur, mengikuti aturan yang mana memberikan dampak positif pada kehidupan bersama, hidup dengan aturan,budaya dan kebiasaan yang jelas,dan hidup bukan hanya untuk makan, minum dan beranak pinak tapi juga mencari kebahagiaan di dunia. Makhluk yang di ciptakan tuhan itulah kita (ENTE?? TUMBUH SENDIRI DARI SEBUAH BAKTERI? PANTESAN GA PUNYA HATI),tidak mungkin suatu zat bisa ada secara tiba-tiba tanpa adanya pencipta, contoh sebuah meja atau alat lainnya pasti ada yang membuatnya yaitu tukang kayu dan yang lainnya, lalu jadilah sebuah meja setelah adanya proses penciptaan. Apakah mausia tidak seperti itu yang mana mempunyai status makhluk yang sempurna? Pastinya iya.

Lalu siapa yang menciptakan kita……

Yang jelas zat yang maha tinggi yang tiada tandingnya dan tiada duanya yaitu tuhan, ALLAH SWT.

“Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang. Segala puji bagi Allah, Tuhan semesta alam, Maha Pemurah lagi Maha Penyayang, Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami mohon pertolonganTunjukilah kami jalan yang lurus, (yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat kepada mereka, bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan bukan (pula jalan) mereka yang sesat.” (Al-Fatehah :1-7)

“Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa, Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatuDia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, dan tidak ada seorang pun yang setara dengan Dia”. (Al-Ikhlas : 1-4)

Percaya atau tidak tergantung anda semua, kalau tidak percaya lalu mengapa anda ada dan hidup sekarang ini? (PAKE OTAK MIKIRNYA BUKAN PAKE DENGKUL??) Siapa yang membuat anda??, bapakibu anda?? ,nenek-nenek anda??,dan saudara-saudara anda hingga anda kenal mereka??, apakah anda merasakan penciptaan di dalam rahim ibu anda? Andaipun anda merasa pasti anda tahu bahwa pencipta anda bukan Tuhan tapi ibu-ibu anda, lalu apakah seperti itu? Apakah semuanya itu kebetulan saja, kalau kebetulan sebuah mejapun juga kebetulan jadi meja secara langsung tanpa adanya sang pencipta? Andaikata yang menciptakan ibu-ibu anda maka ada cara dan ilmu tentang pembuatan manusia di dalam rahim? Apakah ada didunia hal semacam itu? Sungguh kita telah di lalaikan akan hal-hal dunia. Itulah kita manusia, yang belum tahu rahasia kecil kehidupan. Walaupun dengan akal yang kita miliki ternyata kita masih lalai dengan urusan-urusan yang tidak bermanfaat,dan bahkan melakukan hal yang sama seperti layaknya hewan, “ada pepatah mengatakan manusia itu hewan yang berbicara” (ENTE BANGET KAN??) bahkan lebih dari perbuatan hewan pun juga ada. Itulah manusia bermacam-macam bnetuknya dan tabiatnya.

Lalu mengapa kita hidup?

Mengapa kita dihidupkan oleh Tuhan? Toh Tuhan sudah berkuasa di atas segala raja?. Coba kita berfikir sejenak , bila Tuhan adalah raja di atas raja,pencipta kita, kita adalah ciptaannya sang Kholiq berarti kita milik-Nya,saya dan anda adalah milik-Nya, satu hal yang tidak bisa kita pungkiri bahwa hal itulah benar apa adanya. Seperti halnya kita membuat suatu benda, semau kita mau kita apakan benda itu karna benda itu milik kita, sama halnya kita, milik Allah mau di apakan terserah beliau sang Maha Agung, tapi Allah tidak seperti kita, Dia zat yang maha tinggi Maha Bijaksana tak ada zat atau makhluk yang bisa menyamainya walau dari sedikit sifatnya.lalu buat apa kita dihidupkan dan kita ketahui bahwa kita milik Allah sekehendak Allah mau Dia apakan kita. Dengan Rahmat Allah SWT bilau ciptakan kita tidak dengan perintah atau kemauan yang membebani kita seberat gunung atau rumah tapi cukup dengan ibadah kepada-Nya.

“dan kami jadikan jin dan manusia semata-mata hanya untuk beribadah kepadaKu” ( Adz Dzaariyaat:56)

Kita yang notabenenya seorang ciptaan-Nya masih di beri kenikmatan di dunia ini,apa itu? “hidup” kita sampai saat ini masih membaca tulisan ini masih hidup itulah karunia yang tiada duanya yang diberikan pada kita manusia oleh Allah sang Kholiq, dengan KebijaksanaanNya kita tidak disia-siakan, tapi malah diberikan kenikmatan yang begitu banyak, dimana rasa terimakasih kita? Rasa terimakasih kepada sang Pencipta yang memberikan kenikmatan kepada kita, dan Allah pun tidak meminta harta benda dari kita untuk sebuah rasa terimakasih tapi hanya dengan beriman kepada-Nya secara total dan beribadah kepada-Nya secara total pula dan kesemuanya itupun tidak membebani urusan dunia kita. Pikirkan dan renungkanlah siapa kita ini…!!


""Setiap benda yang dihasilkan oleh tukang sepatu, tukang kayu, atau pande besi adalah rancangan yang rumit bagi para pengrajin ini. Mereka merencanakan setiap langkah kerja dan membuat perhitungan dengan hati-hati. Tak seorang pun berani mengatakan bahwa pekerjaan seni ini muncul dengan sendirinya, tanpa perancangan atau perencanaan. Demikian pula, adalah omong kosong bahwa milyaran galaksi, planet-planet, MANUSIA (termasuk ente ga?) dan bintang-bintang di alam semesta terjadi dengan sendirinya.""

"Allah memerintahkan manusia untuk menyelidiki dan merenungi keberadaan langit, bumi, gunung, bintang, tumbuhan, binatang, pergantian siang dan malam, penciptaan manusia, hujan dan ciptaan-ciptaan-Nya yang lain. Dengan begitu, manusia akan menyadari keindahan ciptaan-ciptaan Allah di sekitarnya dan pada akhirnya mengenali Allah sebagai Zat yang menciptakan alam semesta beserta seluruh isinya.

Sementara, “sains” memberikan jalan untuk dapat mengkaji alam semesta dan seluruh isinya ini agar menemukan keindahan dan memahami ciptaan-ciptaan-Nya. Karenanya, agama mendorong sains, menjadikannya sarana untuk mempelajari seluk-beluk ciptaan-ciptaan Allah.

Agama tidak hanya mendorong dilakukannya riset-riset tentang sains, tetapi juga mengarahkannya – dengan didukung oleh fakta-fakta yang terdapat di dalam Al Quran – agar hasilnya meyakinkan dan tepat guna. Sebab, agama merupakan sumber satu-satunya yang bisa menyediakan jawaban yang jelas dan akurat tentang bagaimana kehidupan dan alam semesta berawal.

Ada sebuah fakta yang sangat penting untuk diperhatikan: sains hanya akan mampu menghasilkan penemuan yang tepercaya jika sains mengambil penyelidikan tanda-tanda adanya penciptaan atas alam semesta sebagai tujuan utamanya, dan tetap konsisten pada tujuan utamanya tersebut. Sains akan dapat mencapai tujuan utamanya tersebut dalam waktu singkat hanya jika ia ditunjukkan kepada arah yang benar, yaitu hanya jika ia dibimbing dengan benar."

Biar kalian terbuka mata pikiran dan hati: http://www.harunyahya.com/indo/buku/menyingkap015.htm

Bila kalian tetap membantah, maka kalian tidak lebih tinggi dari seekor hewan yang bisa berbicara>>>

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by iluvboy.blogspot »

Sebelum nulis mbok ya liat dulu bantahan2 ali sina tentang kesalahan2 sains quran gih #-o

User avatar
abbadul
Posts: 1097
Joined: Thu Jul 29, 2010 12:12 pm

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by abbadul »

Danz_huey wrote:KAFIR!!! Apa bedanya dengan seekor HEWAN??

Satu perkataan yang jarang terlintas dalam benak manusia di zaman modern ini. Perkataan yang mendasar pada setiap makhluk hidup di dunia ini. Pertanyaan yang mudah yang jarang orang (kaum kafir) bisa menjawabnya dengan benar. Pertanyaan yang simpel tapi orang (kaum kafir) menganggap rumit. Pertanyaan yang mendasar tapi orang (kaum kafir) suka melupakan, yang menuntun kita dalam kebahagiaan tapi orang (kaum kafir) cenderung mencari kebahagiaan itu sendiri. Dan tak dipungkiri banyak yang tersesat di dalam pencariannya.
...
Siapa yg ngomong : "KAFIR!!! Apa bedanya dengan seekor HEWAN??".
"Kafir" itu makhluk hidup apa benda mati sich ?
Tolong anda jelaskan !

Dizaman modern ini, tidak ada yg membandingkan :
- KAFIR!!! Apa bedanya dengan seekor HEWAN?? (pertanyaan tolil)
- MUSLIM!!! Apa bedanya dengan seekor HEWAN?? (pertanyaan tolil)

Yg ada juga : "MUSLIM/KAFIR!! Apa bedanya dengan seekor HEWAN??
Walaupun jelas, jawabannya semua orang mengerti

ramonhorpa
Posts: 1667
Joined: Tue Jul 29, 2008 10:35 pm
Location: INDONESIA

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by ramonhorpa »

Danz_huey wrote:Agama tidak hanya mendorong dilakukannya riset-riset tentang sains, tetapi juga mengarahkannya – dengan didukung oleh fakta-fakta yang terdapat di dalam Al Quran – agar hasilnya meyakinkan dan tepat guna. Sebab, agama merupakan sumber satu-satunya yang bisa menyediakan jawaban yang jelas dan akurat tentang bagaimana kehidupan dan alam semesta berawal.
[sains] dan/atau [teknologi tepat-guna] apa yang [dihasilkan dari] atau [berasal] dari quran ?
:stun:

Danz_huey
Posts: 21
Joined: Mon Jan 24, 2011 12:51 pm

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by Danz_huey »

"Kafir" itu makhluk hidup apa benda mati sich ?
Tolong anda jelaskan !
Kafir itu sebutan bagi orang yang selalu mengingkari kebenaran
Dizaman modern ini, tidak ada yg membandingkan :
- KAFIR!!! Apa bedanya dengan seekor HEWAN?? (pertanyaan tolil)
Ya lebih rendah dari hewan tepatnya. punya akal tapi tidak digunakan untuk memikirkan darimana dia berasal dan untuk apa dia hidup.
Yg ada juga : "MUSLIM/KAFIR!! Apa bedanya dengan seekor HEWAN??
Walaupun jelas, jawabannya semua orang mengerti
[/quote]

Yang pura2 menjadi muslim baru cocok pertanyaan diatas. kan banyak kaum kafir yang mengaku jadi muslim padahal niatnya untuk memecah belah kaum muslim... sudah banyak di jelaskan di alquran pun..

susah kalo ngomong ma orang yang ga bisa gunain akalnya, kaya ngomong ma burung beo yang hanya bisa bicara karena telah dihapal, tetapi tidak tau makna sebenarnya apa yang dia ucapkan.. LOL!!

User avatar
Si Amang Miyang
Posts: 533
Joined: Thu Dec 16, 2010 9:54 am
Location: sebuah toilet yg bernama ka'bah

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by Si Amang Miyang »

Danz_huey wrote:susah kalo ngomong ma orang yang ga bisa gunain akalnya, kaya ngomong ma burung beo yang hanya bisa bicara karena telah dihapal, tetapi tidak tau makna sebenarnya apa yang dia ucapkan.. LOL!!
mirip agama tertentu yach??bisa hapal tp gak ngerti apa yg d ucapkan... :heart:

kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by kuta bali »

qiiqi wrote:loh yg bilang matahari mengelilingi bumi itu kan justru kalian piir,hafal donk dgn ayat ini: Matahari keliling bumi bak pengantin lelaki girang keluar dari kamarnya. Justru quran bilang matahari mengelilingi Alcione(pusat galaksi),BUKAN bumi. lol! nieh baca http://www.harunyahya.com/indo/buku/keajaiban3.htm
Tolong sebutkan kata galaxy di quran

kuta bali
Posts: 2187
Joined: Tue Mar 02, 2010 3:55 am

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by kuta bali »

yeyee wrote:buat apa? quran itu bagi kaum yg berakal,dgn mempelajari ayat-ayat quran secara keseluruhan sudah paham apa itu yg ayat isyaratkan,beda dgn kitab suci usang kalian,makin lama makin usang aja,matahari lah dibilang keliling bumi bak pengantin lelaki girang keluar dr kamar. Udah salah,eh porno lagi. ngakak.com
Lah kamu ngomong dasarnya apa?

iluvboy.blogspot
Posts: 951
Joined: Wed Oct 21, 2009 6:18 pm

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by iluvboy.blogspot »

:lol:

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by saia »

gimana sih kitab sendiri kok gak hafal,tuh mazmur 19:4-6 Ia memasang kemah di langit u/ matahari yg keliling bumi bak pengantin lelaki girang
wow, matahari mengelilingi bumi, dah sains itu :lol:

User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

Hal2 yg masuk logika itu bukan hal yg "yakin bener"..

Klw sudah keliatan nyasar, masih aja trus maksa buat d cocok2in..

Salah ya salah aja..

User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

Yg kmu omongin dr kitab Mazmur kn?.. Tau kaga Mazmur itu apa?.. Mazmur Daud itu kitab puji2an, ga ada hubungannya sma science, mau bilang bulan ada 9 kek, ga ngaruh, namanya jg puji2an..
Alkitab kaga butuh pembenaran dr science.. Kalian saja yg pnya Qur'an butuh pmbenaran dr science, pdahal nyambung pn kaga.. Pikirin dulu tu Matahari tenggelam di lumpur hitam.. Ngaco d bener2in jdnya ngawur..

saia
Posts: 1355
Joined: Mon Oct 05, 2009 2:50 am
Location: Di seberang ka'bah mengamati kerumunan manusia dungu

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by saia »

si rose ini takut dan sudah tau klo qurannya ngaco, makanya dia bawa-bawa kitab lain, mencari-cari kesalahan kitab lain demi membenarkan kitabnya yg super ngaco itu. jarang ada referensi yg dikasih, kalopun ada malah senjata makan tuan .... jadi keliatan kok orangnya asbun=asal bunyi, ini perbedaan 'pinter'nya muslim ama pinternya kafirin. think! :lol:

User avatar
Al-Kafirun_Mukmin
Posts: 1135
Joined: Sat Jan 22, 2011 7:13 am

Re: Matahari beredar menurut islam

Post by Al-Kafirun_Mukmin »

Memangnya ada kata d Qur'an yg bisa d artikn galaksi??..

Post Reply