Matahari beredar menurut islam

Post Reply
berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Matahari beredar menurut islam

Post by berani_murtad »

Hadis riwayat Abu Zar ra.:
Bahwa pada suatu hari Nabi saw. bersabda: Tahukah kalian ke mana matahari pergi? Para sahabat menjawab Allah dan Rasul-Nya lebih tahu. Rasulullah saw. bersabda lagi: Matahari berjalan hingga berakhir sampai ke tempat menetapnya di bawah Arsy, lalu menjatuhkan diri bersujud. Dia (matahari) terus dalam keadaan begitu hingga difirmankan kepadanya: Naiklah, kembalilah dari mana engkau datang. Matahari pun kembali, sehingga di waktu pagi terbit lagi dari tempat terbitnya. Kemudian berjalan, hingga berakhir pada tempat menetapnya di bawah Arsy, lalu bersujud dan tetap dalam keadaan begitu, sampai difirmankan kepadanya: Naiklah, kembalilah dari mana engkau datang. Matahari kembali, sehingga di waktu pagi muncul dari tempat terbitnya. Kemudian ia kembali berjalan tanpa sedikit pun manusia menyadarinya, hingga berakhir pada tempat menetapnya itu di bawah Arsy, lalu difirmankan kepadanya: Naiklah, terbitlah dari Barat. Maka pagi berikutnya, matahari terbit dari sebelah Barat. Rasulullah saw. melanjutkan: Tahukah kalian kapan itu terjadi? Itu terjadi saat: Tidaklah bermanfaat lagi iman seseorang bagi dirinya sendiri yang belum beriman sebelum itu atau ia belum mengusahakan kebaikan dalam masa imannya


ini membuktikan bahwa muhammad tidak tau kalau bumilah yang mengelilingi matahari dan ketidak akan tahuan mengenai perbedaan waktu yang ada dibumi. masalah ilmu seperti ini saja allah dan muhammad bisa salah, gimana mau mengatakan islam adalah ilmu dari segala ilmu. sungguh memalukan :oops: :oops:

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

Qs13:2
Allah-lah Yang meninggikan langit tanpa tiang (sebagaimana) yang kamu lihat, kemudian Dia bersemayam di atas Arasy, dan menundukkan matahari dan bulan. Masing-masing beredar hingga waktu yang ditentukan. Allah mengatur urusan (makhluk-Nya), menjelaskan tanda-tanda (kebesaran-Nya), supaya kamu meyakini pertemuan (mu) dengan Tuhanmu
kamu lihat dikatakan mataharipun dikatakan beredar.

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

Qs14:33
Dan Dia telah menundukkan (pula) bagimu matahari dan bulan yang terus menerus beredar (dalam orbitnya); dan telah menundukkan bagimu malam dan siang.

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

Qs18:86
Hingga apabila dia telah sampai ke tempat terbenam matahari, dia melihat matahari terbenam di dalam laut yang berlumpur hitam, dan dia mendapati di situ segolongan umat. Kami berkata: "Hai Zulkarnain, kamu boleh menyiksa atau boleh berbuat kebaikan terhadap mereka".

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

Qs21:33
Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

bukankah bintang termasuk matahari?
Qs 56:75
Maka Aku bersumpah dengan tempat beredarnya bintang-bintang.

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

saudara, disini saya tidak berniat untuk menghina para manusianya. tetapi disini saya hanya melihat ajaran agama yang membuat manusia buta akan nurani mereka. sesungguhnya walaupun ada orang yang berpaham islam fanatik, sungguh yang saya bencikan ajarannya. anda tau ajaran islam selalu menghina kebebasan beragama. apa anda tau islam yang sebenarnya tidak boleh berteman dengan kafir. jika ini terjadi di negara anda, apakah anda tidak merasa anda akan menciptakan permusuhan dengan dunia luar yang berpaham kafir. pikirkan saudara, tuhan tidak pernah membuat agama untuk saling membunuh. tuhan itu begitu besar, tetapi apa daya kita, kita hanya mengikuti ajaran yang telah kita bawa sejak kecil. jika anda lahir di perut orang yang beragama kristen, pasti berat untuk anda menjadi islam. sama juga dengan anda. Tetapi bukan maksud menghina orangnya. diantara semua agama hanya islam lah yang selalu menjelekkan pemahaman lain. coba anda fikirkan apa mungkinkah itu dari tuhan yang sejati. sekecil itukah tuhan menurunkan agama yang berisi pengancaman dan iming2 surga yang tidak jelas. seluruh agama tetap mempunyai kesalahan, kenapa? karena seluruh kitab ini tidak lepas dari pembuatan manusia. tetapi agama lain hanya mengajarkan kasih yang terlalu besar. di dalam islam saya tidak menemukan kasih, tetapi pembencian terhadap kafir. tidak ada niat saya untuk memulai perpecahan.
wassalam

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

saudara, jika sesuatu dari tuhan, dia pasti sempurna. apakah saudara sudah melihat kesempurnaan itu dalam kitab anda. jangan anda membaca suatu buku dengan seribu tafsir. karena tuhan yang maha tau tidak akan membuat manusianya menjadi rumit. coba anda jalan2 ke masalah warisan, dan anda perbandingkan kebenarannya.
wassalam

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

Hush! quran itu sumber ilmu pengetahuan tauk kaga....sekarang lihatlah hasilnya dari pengikutnya...

"ilmu pengetahuannya" hebat-hebat....hehehehe

Duh..jadi inget Robert Einstein dgn teori Bing Bang dan Open Sourch

Phoenix
Posts: 11175
Joined: Mon Feb 27, 2006 5:33 am
Location: FFI

Post by Phoenix »

ki juru mertani wrote:Loh kok diem saja dik Phonix, apapun yang adik katakan tentang Allah tidak sedikitpun mengurangi kebesarannya, apakah kalau saya , mengatakan Yesus itu Homo, Yesus akan tenggelam oleh perkiraan saya , ia tetap tuhan Adik, Coba pelajari kitab Injil adik dulu, belum pandai kitab sendiri kok sudah menghujat kitab suci orang lain, sesuatu yang Yesus sendiri tak pernah mau melakukannya, coba dialog dengan tuhan anda tentang Quran, yang keluar itu tuntunan tuhan anda atau kebencian anda pada Quran, Islam dan Muhammad, ingat` jangan habiskan energi untuk kebencian, itu manajemen modern lho, masa tuhan anda nyuruh mengujat, tukanng protes dong tuhan anda
Loh...gue tuh kan ndak mantengin FFi seharian...hihii...

Lah otak ente ndak nyambung koq....

Gue kaga benci muslim koq..tapi benci islam...soalnya islam itulah yg bikin manusia jadi tesesat. Karena aku mengasihi andalah aku bongkar kegeblekkan dan kepalsuan quran supaya anda terlepas dari iblis yg nyaru-nyaru dan mengutus nabinya yg bernama mohammad.

Aku benci iblis, aku menghujat iblis.....

User avatar
madison
Posts: 2393
Joined: Tue Sep 25, 2007 6:01 pm
Location: pentagon

Post by madison »

inget lagu jadul jamal mirdad? HATI SELEMBUT SALJU
Judul Album : Perawan Desa
Penyanyi : Jamal Mirdad
Tahun Produksi : 1981
Produser : A. Riyanto
Produksi : Musica Studio's

Beribu kali bumi mengedari mentari
Arahpun tiada berganti
Betapa abadi bagai cintaku ini
Setia dalam cinta


---> tuch.... lebih pinter jamal mirdad daripada muhammad .. :lol:

berani_murtad
Posts: 2574
Joined: Sat May 19, 2007 3:11 pm
Location: Surga 72 bidadari

Post by berani_murtad »

gimana alquran mau menjadi panutan agama lain, sedangkan masalah dangkal allah bisa salah dalam qurannya.

User avatar
Basman
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Post by Basman »

Biar makin jelas aja klo quran cuman karangan muhamad.....
mustahil Tuhan yang sebenarnya salah klik sms... matahari yang beredar
Image

User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

matahari itu memang beredar....beredar dalam galaksinya....ngga ada benda di langit itu yg diam.

ini orang2 belagak sok pinter padahal goblok2.

User avatar
Basman
Posts: 1032
Joined: Tue May 22, 2007 9:54 pm

Post by Basman »

alley_shatree wrote:matahari itu memang beredar....beredar dalam galaksinya....ngga ada benda di langit itu yg diam.

ini orang2 belagak sok pinter padahal goblok2.
Sadarlah nak kamu sudah di tipu mentah2 oleh muhamad, dengan mempercayai muhamad berarti kamu sudah ikutan membodohkan dan merendahkan Sang Pencipta.
Karena kamu mempercayai muhamad, hasilnya ya seperti pola pikirmu sekarang ini lley..., tapi kamu bisa jadi berubah cerdas seketika pada saat kamu sudah mulai yakin bahwa quran memang hanyalah kitab sandiwara muhamad belaka.

Masa mo njelasin ayat quranmu yang bilang matahari beredar nyampe jadi siang-malam aja musti seperti njelasin anak TK...??

Makanya lley... jangan jauh2 mikirnya, ntar kamu malah jadi bahan tertawaan sodara seukuwahmu sendiri loh... malu ah....

Fokus ley, ayat quranmu itu gak nyampe keluar orbit, bahasannya cuman nyampe pengaruh peredaran matahari dan bulan terhadap terjadinya siang dan malam.
Qs14:33
Dan Dia telah menundukkan (pula) bagimu matahari dan bulan yang terus menerus beredar (dalam orbitnya); dan telah menundukkan bagimu malam dan siang.

Qs21:33
Dan Dialah yang telah menciptakan malam dan siang, matahari dan bulan. Masing-masing dari keduanya itu beredar di dalam garis edarnya.
Nah lihat lagi gambar ini..., fokus aja.. jangan jauh-jauh..... allah swtmu blom pernah nyampe sono lley.... sambil tengok 2 ayat di atas...
Image Image

Nah kan.... masih sajakah kamu percaya kepada allah swt yang tidak maha tahu itu???
Jangan berikan jiwamu kepada muhamad sang penipu...

tongtong
Posts: 3596
Joined: Wed Jan 24, 2007 10:52 am

Post by tongtong »

alley_shatree wrote:matahari itu memang beredar....beredar dalam galaksinya....ngga ada benda di langit itu yg diam.

ini orang2 belagak sok pinter padahal goblok2.
emang mohammad ngerti galaksi?

User avatar
alley_shatree
Posts: 3649
Joined: Wed Jan 31, 2007 9:49 pm

Post by alley_shatree »

ampuun deh...masak kitab suci disuruh mbahas panjang lebar ttg angkasa luar. justru manusia itu diberi akal supaya dari keyword2 dalam Quran itu bisa memicu orang menggali ilmu lebih dalam....mbok dilihat buktinya itu lho...ilmu2 apa saja itu dulunya yg menguasai Islam....ilmu modern sekarang itu melanjutkan ilmu2 Islam dulu...kog kayak orang ***** sih dikasi tau dari dulu2 kagak mudhenk2.

User avatar
japra
Posts: 820
Joined: Wed Feb 14, 2007 5:53 pm
Location: bali mester

Post by japra »

alley_shatree wrote:ampuun deh...masak kitab suci disuruh mbahas panjang lebar ttg angkasa luar. justru manusia itu diberi akal supaya dari keyword2 dalam Quran itu bisa memicu orang menggali ilmu lebih dalam....mbok dilihat buktinya itu lho...ilmu2 apa saja itu dulunya yg menguasai Islam....ilmu modern sekarang itu melanjutkan ilmu2 Islam dulu...kog kayak orang ***** sih dikasi tau dari dulu2 kagak mudhenk2.
mau tau gobloknya islam? kalo lo udah pinter, nih gw ajakin masuk ke tread gw :

http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... hp?t=17482

gak ada bantahan, karena pada pusing semua. semoga ente gak ngecewain gw. dan termasuk orang yg smart. bukan anda yg *****, tapi awloh + muhammad yg ***** soal aturan yg sangat mendasar : jadwal sholat !!!

User avatar
khalifah
Posts: 53
Joined: Fri Jul 06, 2007 7:34 pm
Location: india
Contact:

Post by khalifah »

tongtong wrote: emang mohammad ngerti galaksi?
kayanya manusia sekarang br bisa keluar bumi aja dah pada sombong ya

User avatar
khalifah
Posts: 53
Joined: Fri Jul 06, 2007 7:34 pm
Location: india
Contact:

Post by khalifah »

Basman wrote: Sadarlah nak kamu sudah di tipu mentah2 oleh muhamad, dengan mempercayai muhamad berarti kamu sudah ikutan membodohkan dan merendahkan Sang Pencipta.
Karena kamu mempercayai muhamad, hasilnya ya seperti pola pikirmu sekarang ini lley..., tapi kamu bisa jadi berubah cerdas seketika pada saat kamu sudah mulai yakin bahwa quran memang hanyalah kitab sandiwara muhamad belaka.

Masa mo njelasin ayat quranmu yang bilang matahari beredar nyampe jadi siang-malam aja musti seperti njelasin anak TK...??

Makanya lley... jangan jauh2 mikirnya, ntar kamu malah jadi bahan tertawaan sodara seukuwahmu sendiri loh... malu ah....

Fokus ley, ayat quranmu itu gak nyampe keluar orbit, bahasannya cuman nyampe pengaruh peredaran matahari dan bulan terhadap terjadinya siang dan malam.
Nah lihat lagi gambar ini..., fokus aja.. jangan jauh-jauh..... allah swtmu blom pernah nyampe sono lley.... sambil tengok 2 ayat di atas...
Image Image

Nah kan.... masih sajakah kamu percaya kepada allah swt yang tidak maha tahu itu???
Jangan berikan jiwamu kepada muhamad sang penipu...
man man ilmu ente itu masih rendah man ga ada seujung rambutnya ilmu yg ada dibumi

Post Reply