.

MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Pembahasan tentang Isa Almasih, Injil, Taurat dari apa yang tertulis dalam Qur'an, dan bukan dari kitab suci non-Islam.

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby doa » Wed Feb 05, 2014 9:02 pm

@Buncis, sori ya Bro kalo postingan saya sudah membuat masbro esmosi dengan umpatan2 khas masbro buncis.
Tadinya saya mengira masbro buncis paling ga paham alkitab, ternyata anda benar-benar mengamalkannya dengan sangat baik.

Yes 1:24 Sebab itu demikianlah firman Tuhan, TUHAN semesta alam, Yang Mahakuat pelindung Israel; "Ha, Aku akan melampiaskan dendam-Ku kepada para lawan-Ku, dan melakukan pembalasan kepada para musuh-Ku.

Nah 1:2 TUHAN itu Allah yang cemburu dan pembalas, TUHAN itu pembalas dan penuh kehangatan amarah. TUHAN itu pembalas kepada para lawan-Nya dan pendendam kepada para musuh-Nya.

1Sam 15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."


@simplyguest & rosul,
Karena terbukti Adam tidak mati hari itu juga, dan sebagaimana dikatakan ular bahwa dia menjadi mengerti baik dan buruk, maka saya mengerti kalo kalian mencoba berbagai "tafsir" (ngeles) atas kej 2:17

Bagi saya jelas bahwa alkitab hanyalah tulisan yang dibuat oleh beberapa orang setelah yesus diangkat oleh Allah. Sehingga wajar kalo saya temukan banyak kontradiksi dan kesalahan ayat-ayatnya. Itulah alasan saya meninggalkan ajaran alkitab.

Mengenai perbedaan terjemahan alquran (jika ada), gampang... kan ada alquran yang asli dan tidak berubah-ubah? Baca, pelajari dan fahami :yawinkle:

MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Mirror: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Faithfreedompedia static
doa
 
Posts: 5
Joined: Thu Jan 30, 2014 11:41 pm

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby doa » Wed Feb 05, 2014 9:08 pm

@Buncis, sori ya Bro kalo postingan saya sudah membuat masbro esmosi dengan umpatan2 khas masbro buncis.
Tadinya saya mengira masbro buncis paling ga paham alkitab, ternyata anda benar-benar mengamalkannya dengan sangat baik.

Yes 1:24 Sebab itu demikianlah firman Tuhan, TUHAN semesta alam, Yang Mahakuat pelindung Israel; "Ha, Aku akan melampiaskan dendam-Ku kepada para lawan-Ku, dan melakukan pembalasan kepada para musuh-Ku.

Nah 1:2 TUHAN itu Allah yang cemburu dan pembalas, TUHAN itu pembalas dan penuh kehangatan amarah. TUHAN itu pembalas kepada para lawan-Nya dan pendendam kepada para musuh-Nya.

1Sam 15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."


@simplyguest & rosul,
Karena terbukti Adam tidak mati hari itu juga, dan sebagaimana dikatakan ular bahwa dia menjadi mengerti baik dan buruk, maka saya mengerti kalo kalian mencoba berbagai "tafsir" (ngeles) atas kej 2:17

Bagi saya jelas bahwa alkitab hanyalah tulisan yang dibuat oleh beberapa orang setelah yesus diangkat oleh Allah. Sehingga wajar kalo saya temukan banyak kontradiksi dan kesalahan ayat-ayatnya. Itulah alasan saya meninggalkan ajaran alkitab.

Mengenai perbedaan terjemahan alquran (jika ada), gampang... kan ada alquran yang asli dan tidak berubah-ubah? Baca, pelajari dan fahami :yawinkle:

MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Mirror: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Faithfreedompedia static
doa
 
Posts: 5
Joined: Thu Jan 30, 2014 11:41 pm

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby buncis hitam » Wed Feb 05, 2014 9:14 pm

Untuk rosul, trus trang gw gak tau apa motivasi elo di sini. Namun jika elo berpikir bahwa di sini bertujuan untuk mengetahui dan menunjukkan kebenaran yang ada, maka bukan berarti bahwa apa yang gw katakan ialah salah. Jelas bahwa di sini belum ada yang bisa membuktikan bible telah dipalsukan seperti yang sudah diklaim oleh muslim seperti doa ini. Dan gw Cuma menunjukkan hal tsb saja. Namun jika elo berpikir bahwa ini adalah suatu kompetisi debat untuk mengetahui siapa yang paling pinter debat dan menjadi pemenang debat maka elo SALAH BESAR. Jangan pernah berharap akan mendapatkan apresiasi dan pujian dari orang laen atas apa yang sudah kita katakan di FFI ini. Karena di sini berdebat untuk mengetahui dan menunjukkan kebeneran yang ada. Jika kita berdebat demi tujuan untuk diri kita sendiri maka setidaknya bukanlah untuk mendapatkan apresiasi dan pujian dari orang laen tapi untuk menjauhkan orang dari sifat sadis karena ajaran setan supaya mereka tidak lagi merugikan orang laen termasuk diri kita sendiri, dan tetep dengan kebeneran. Namun jika ingin berkontribusi terhadap orang laen maka tunjukkanlah kebeneran yang ada supaya orang laen bisa menjadi lebih baik. Namun bukan untuk mendapatkan apresiasi dan pujian dari orang laen. Gw yakin banyak orang di sini pada awalnya bertujuan untuk diri mereka sendiri namun bukan untuk mencari apresiasi dan pujian dari orang laen tapi untuk menjauhkan orang dari sifat sadis karena ajaran setan supaya mereka tidak lagi merugikan orang laen termasuk diri kita sendiri. Toh gw juga seperti itu bahkan sampe sekarang. Namun masih tetep pada kebeneran. Gw, dan yang laennya tidak sesuci paulus (meskipun paulus bukan manusia suci), yang berprinsip bahwa upahnya ialah tidak mengambil haknya sebagai pemberita injil. Upah kita ialah kita bisa hidup tenang, damai, aman, dan tenteram tanpa eslam. Itulah yang menjadi motivasi kita. Dan gw yakin ini jugalah yang menjadi motivasi ali sina dalam mendirikan FFI pada awalnya. Jadi jelas bahwa di sini bukanlah untuk mengetahui siapa yang paling pinter debat dan menjadi pemenang debat tapi untuk mengetahui dan menunjukkan kebeneran yang ada. Jika ada yang menjadi pemenang di sini, maka satu2nya yang harus jadi pemenang ialah kebeneran. Ingat itu.

Maka dari itu, lantas jika ada orang yang berbicara dengan elo namun segala omongannya adalah busuk dan tipuan belaka, sedangkan perkataannya bisa diliat oleh banyak orang, masakan orang laen tidak boleh ikut berbicara karena dia tidak setuju dengan apa yang dikatakan oleh penipu tsb, hanya karena elo anggap apa yang orang laen katakan nyeleneh??? Jika tiba2 saja elo mengamini penipu tsb masakan orang laen harus mengamininya juga??? Masakan orang laen gak boleh membicarakan apa yang dikatakan oleh penipu tsb kepada elo??? Memangnya di sini apa yang elo harapkan kalo orang laen gak boleh membicarakan apapun yang dikatakan oleh penipu tsb kepada elo??? Orang laen harus memperhatikan dan mempercayai apapun hasil yang ada termasuk segala hal yang dikatakan oleh si penipu tsb hahhhh??? Kita di sini berperan untuk diri kita sendiri bukan untuk menuruti kemauan hasrat nafsu siapapun sehingga lantas kita gak boleh berbicara tentang apapun dan harus mempercayai orang laen. Toh di sini juga bukan debat pribadi. Tapi debat terbuka yang punya tujuan yaitu untuk melakukan semacam brainstorming sehingga pandangan orang tidak akan terbatas pada satu hal saja terutama pada omongan satu orang doang kan. Jadi gw sungguh heran jika ada orang seperti elo yang secara terbuka terang2an mengatakan bahwa “elo lebih baik diem aja deh, wong si anu lagi ngomong ama gw”. Itu omongan apa kalo bisa dibilang hah??? Untungnya sepertinya kalo gw ngomong apapun, dengan siapapun, karena apapun jika bukan dengan kata2 kasar masih bisa. Itu pertama. Yang kedua elo liat baik2 tuh si doa ngomong ama siapa. Bukankah ada kata “mas bro semua” ya kan. Apa itu hanya tertuju pada elo doang sedangkan di sini yang berbicara bukan Cuma elo doang??? Trus dengan hebatnya elo ngomong “elo lebih baik diem aja deh, wong si anu lagi ngomong ama gw”. Pintar sekali elo berbicara.

Untuk doa, gw masih nunggu pembuktikan bible telah dipalsukan, kalo gak gw langsung menyimpulkan sesuatu.

MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Mirror: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Faithfreedompedia static
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby Rosul » Wed Feb 05, 2014 10:20 pm

buncis hitam wrote:Untuk rosul, trus trang gw gak tau apa motivasi elo di sini. Namun jika elo berpikir bahwa di sini bertujuan untuk mengetahui dan menunjukkan kebenaran yang ada, maka bukan berarti bahwa apa yang gw katakan ialah salah. Jelas bahwa di sini belum ada yang bisa membuktikan bible telah dipalsukan seperti yang sudah diklaim oleh muslim seperti doa ini. Dan gw Cuma menunjukkan hal tsb saja. Namun jika elo berpikir bahwa ini adalah suatu kompetisi debat untuk mengetahui siapa yang paling pinter debat dan menjadi pemenang debat maka elo SALAH BESAR. Jangan pernah berharap akan mendapatkan apresiasi dan pujian dari orang laen atas apa yang sudah kita katakan di FFI ini. Karena di sini berdebat untuk mengetahui dan menunjukkan kebeneran yang ada. Jika kita berdebat demi tujuan untuk diri kita sendiri maka setidaknya bukanlah untuk mendapatkan apresiasi dan pujian dari orang laen tapi untuk menjauhkan orang dari sifat sadis karena ajaran setan supaya mereka tidak lagi merugikan orang laen termasuk diri kita sendiri, dan tetep dengan kebeneran. Namun jika ingin berkontribusi terhadap orang laen maka tunjukkanlah kebeneran yang ada supaya orang laen bisa menjadi lebih baik. Namun bukan untuk mendapatkan apresiasi dan pujian dari orang laen. Gw yakin banyak orang di sini pada awalnya bertujuan untuk diri mereka sendiri namun bukan untuk mencari apresiasi dan pujian dari orang laen tapi untuk menjauhkan orang dari sifat sadis karena ajaran setan supaya mereka tidak lagi merugikan orang laen termasuk diri kita sendiri. Toh gw juga seperti itu bahkan sampe sekarang. Namun masih tetep pada kebeneran. Gw, dan yang laennya tidak sesuci paulus (meskipun paulus bukan manusia suci), yang berprinsip bahwa upahnya ialah tidak mengambil haknya sebagai pemberita injil. Upah kita ialah kita bisa hidup tenang, damai, aman, dan tenteram tanpa eslam. Itulah yang menjadi motivasi kita. Dan gw yakin ini jugalah yang menjadi motivasi ali sina dalam mendirikan FFI pada awalnya. Jadi jelas bahwa di sini bukanlah untuk mengetahui siapa yang paling pinter debat dan menjadi pemenang debat tapi untuk mengetahui dan menunjukkan kebeneran yang ada. Jika ada yang menjadi pemenang di sini, maka satu2nya yang harus jadi pemenang ialah kebeneran. Ingat itu.

Maka dari itu, lantas jika ada orang yang berbicara dengan elo namun segala omongannya adalah busuk dan tipuan belaka, sedangkan perkataannya bisa diliat oleh banyak orang, masakan orang laen tidak boleh ikut berbicara karena dia tidak setuju dengan apa yang dikatakan oleh penipu tsb, hanya karena elo anggap apa yang orang laen katakan nyeleneh??? Jika tiba2 saja elo mengamini penipu tsb masakan orang laen harus mengamininya juga??? Masakan orang laen gak boleh membicarakan apa yang dikatakan oleh penipu tsb kepada elo??? Memangnya di sini apa yang elo harapkan kalo orang laen gak boleh membicarakan apapun yang dikatakan oleh penipu tsb kepada elo??? Orang laen harus memperhatikan dan mempercayai apapun hasil yang ada termasuk segala hal yang dikatakan oleh si penipu tsb hahhhh??? Kita di sini berperan untuk diri kita sendiri bukan untuk menuruti kemauan hasrat nafsu siapapun sehingga lantas kita gak boleh berbicara tentang apapun dan harus mempercayai orang laen. Toh di sini juga bukan debat pribadi. Tapi debat terbuka yang punya tujuan yaitu untuk melakukan semacam brainstorming sehingga pandangan orang tidak akan terbatas pada satu hal saja terutama pada omongan satu orang doang kan. Jadi gw sungguh heran jika ada orang seperti elo yang secara terbuka terang2an mengatakan bahwa “elo lebih baik diem aja deh, wong si anu lagi ngomong ama gw”. Itu omongan apa kalo bisa dibilang hah??? Untungnya sepertinya kalo gw ngomong apapun, dengan siapapun, karena apapun jika bukan dengan kata2 kasar masih bisa. Itu pertama. Yang kedua elo liat baik2 tuh si doa ngomong ama siapa. Bukankah ada kata “mas bro semua” ya kan. Apa itu hanya tertuju pada elo doang sedangkan di sini yang berbicara bukan Cuma elo doang??? Trus dengan hebatnya elo ngomong “elo lebih baik diem aja deh, wong si anu lagi ngomong ama gw”. Pintar sekali elo berbicara.

Untuk doa, gw masih nunggu pembuktikan bible telah dipalsukan, kalo gak gw langsung menyimpulkan sesuatu.

MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Mirror: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Faithfreedompedia static


Jelas bahwa di sini belum ada yang bisa membuktikan bible telah dipalsukan seperti yang sudah diklaim oleh muslim seperti doa ini.
buktikan pakai apa ? masalah bible harus ditelaah dan dibedah dalam forum kristen, setau ane FFI melarang perbincangan mengenai agama kristen , masalah kitab kejadian pasal 2 aja sudah sangat ditolerir oleh FFI. Kenapa anda sangat antusias sekali ingin menggiring-giring alkitab ke diskusi ini?


Namun jika elo berpikir bahwa ini adalah suatu kompetisi debat untuk mengetahui siapa yang paling pinter debat dan menjadi pemenang debat maka elo SALAH BESAR. Jangan pernah berharap akan mendapatkan apresiasi dan pujian dari orang laen atas apa yang sudah kita katakan di FFI ini
Sangat sama sekali gak peduli dipuji atau dihujat , tujuan saya hanya membuka kesesaatan ajaram Islam secara logis dan masuk akal.


Gw, dan yang laennya tidak sesuci [b]paulus (meskipun paulus bukan manusia suci), yang berprinsip bahwa upahnya ialah tidak mengambil haknya sebagai pemberita injil.[/b]
JUJUR JARANG SAYA DALAM PERGAULAN SESAMA KRISTEN NYEBUT2 NAMA RASUL PAULUS,... MALAH YG SAYA TEMUI DI LAPANGAN JUSTRU MUSLIMERS YG BIASANYA SANGAT RAJIN MEMBAWA2 NAMA PAULUS .. HEBAT ANDA SUNGGUH KRISTEN YG "LANGKA"


Saya keliling2 internet dan banyak pihak muslimers mengakui Forum FFI ini cukup menakutkan bagi mereka sehingga banyak dari pihak muslimers menganjurkan bagi muslim yg belum benar2 kuat agar menghindari forum ini.

Namun belakangan ini ada indikasi upaya pencitraan seolah2 FFI hanyalah wadah tempat menghujat dan meledek agama Islam dengan cara2 yg irasional dan cenderung kekanak-kanakan . Sudah bukan rahasia kadangkala dg taktik taqqiya ada netter dg id ngaku non-muslim seolah2 mencerca islam dll namun dilihat dari gambaran keseluruhan hanya membuat Forum ini ajang ledek2an yg gk rasional dan main2 saja , sehingga bila ada yg baru masuk forum ini yg seharusnya mendapat pengetahuan dan "hidayah" ttg sesatnya islam malah mendapat kesan bahwa FFI memang hanya ajang main2 tempat hujat agam Islam dg tak memiliki dasar2 logika &pengetahuan.

Sori kalo anda tersinggung , ane hanya ambil langkah pencegahan aja agar argumentasi ane tak terkontaminasi , ane juga gak sembarangan "menindak" kalo ane gak lihat track record posting2 si bersangkutan yg ane "nasehati"

Salam
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby Rosul » Wed Feb 05, 2014 10:33 pm

@DOA AL-MUNAFIQUUN

MANA PENJELASAN ANDA TENTANG SURA 28:48

MANA YANG BENAR TAFSIRAN HARFIAHNYA :

A. MUSA DAN HARUN TUKANG SIHIR ATAU
B. TAURAT DAN QURAN SEBAGAI ALAT SIHIR ?


KOK LARI MENJAWAB LALU OOT KE ALKITAB TERUS ?

ANDA MINTA PENJELASAN HARAFIAH DARI KEJADIAN 2:17, SUDAH DIJELASKAN TAFSIRANNYA LEBIH BERSIFAT IMPLISIT DAN TAFSIRANNYA IMPLISITNYA SUDAH DIKUPAS

SAYA TANTANG PENJELASAN HARAFIAH SURA 28:48 KOK KABUR TERUS ?



Btw tolong moderator diperhatikan , apa memang mau dijadikan ajang debat kristen nih ? tolong kejelasan dan ketegasannya ?
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby Rosul » Wed Feb 05, 2014 10:46 pm

doa wrote:Mengenai perbedaan terjemahan alquran (jika ada), gampang... kan ada alquran yang asli dan tidak berubah-ubah? Baca, pelajari dan fahami
Tidak berubah ? [-X

Para muslimers senior ud ngaku bahwa Ayat Rajam & Ayat Persusuan tidak jadi masuk alquran gara2 VOTING, lalu tidak brubah darimana ?

Kalau terjadi pembunuhan namun si pelaku berhasil melenyapkan alat2 bukti bukan berarti pembunuhan tidak terjadi. Bahkan kalo sampai ketahuan bahwa si pelaku melenyapkan alat2 bukti , maka sekalipun tidak ada alat bukti tetap saja si pelaku bersalah karena ketahuan melenyapkan alat2 bukti.

Sejarah Islam mengakui Kalifah Usman telah mensensor Quran dan melenyapkan segala versi quran yang tidak sesuai "selera penguasa " , kalo tidak berbeda & berubah lalu kenapa dibakar ?
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby buncis hitam » Wed Feb 05, 2014 10:48 pm

Rosul wrote:buktikan pakai apa ? masalah bible harus ditelaah dan dibedah dalam forum kristen, setau ane FFI melarang perbincangan mengenai agama kristen , masalah kitab kejadian pasal 2 aja sudah sangat ditolerir oleh FFI. Kenapa anda sangat antusias sekali ingin menggiring-giring alkitab ke diskusi ini?

Lho elo ngerti gak kenapa gw minta pembuktikan bible dipalsukan??? Gak ngerti yaaahhhhh.......??? Bacalah judul topik ini baek2 yaaa......."Muhammad bohong: Alkitab telah dirubah". maaf jika gw mengatakan dipalsukan namun karena indikasi alkitab telah dirubah berarti dipalsukan. Jika gak bisa dibuktikan maka gw akan mengkonfirmasi bahwa "Muhammad bohong: Alkitab telah dirubah". Selese. Jadi apa salahnya kalo gw bilang di sini gak ada yang bisa membuktikan alkitab dipalsukan??? Ngaco aja, kagak baca judulnya langsung pake ngamuk2. Trus kenapa masalahnya kalo gw ngomong pake kata paulus hahhh??? Gak boleh juga??? Kalo gw bilang gw gak sehebat mahatma gandhi atau bill gates dsb, apa yang elo curigai coba??? Silakan kalo elo curiga ama gw jika gw muslim. Gw juga ada kecurigaan sama elo meskipun kecil. Hanya gara2 gw bilang soal pembuktian mengenai alkitab dipalsukan elo langsung bilang gw nyeleneh ya kan. Gw dah curiga dari situ. Muslim paling gak seneng kalo misalkan gw melakukan intimidasi seperti itu padahal keluar topik aja belum justru sebenernya untuk mengonfirmasi kebeneran topik tsb. Trus trang saja gw merasa bahwa apa yang elo lakukan itu aneh serasa bahwa seolah-olah pernyataan tertentu milik elo dan hanya milik elo saja, gak tau apa yang elo harapkan atau tujuan apa yang ingin elo capai dari hal tsb.

Dan selanjutnya gw gak peduli elo mau ngomong apa kek, mau ngomong "elo lebih baik diem aja deh, wong si anu lagi ngomong ama gw”, kek, atau apapun kek, gw gak peduli sama sekali. Kalo gw mau ngomong, ngomong selama itu tidak melanggar aturan di sini.
Last edited by buncis hitam on Wed Feb 05, 2014 10:54 pm, edited 1 time in total.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby buncis hitam » Wed Feb 05, 2014 10:52 pm

doa wrote:@Buncis, sori ya Bro kalo postingan saya sudah membuat masbro esmosi dengan umpatan2 khas masbro buncis.
Tadinya saya mengira masbro buncis paling ga paham alkitab, ternyata anda benar-benar mengamalkannya dengan sangat baik.

Yes 1:24 Sebab itu demikianlah firman Tuhan, TUHAN semesta alam, Yang Mahakuat pelindung Israel; "Ha, Aku akan melampiaskan dendam-Ku kepada para lawan-Ku, dan melakukan pembalasan kepada para musuh-Ku.

Nah 1:2 TUHAN itu Allah yang cemburu dan pembalas, TUHAN itu pembalas dan penuh kehangatan amarah. TUHAN itu pembalas kepada para lawan-Nya dan pendendam kepada para musuh-Nya.

1Sam 15:3 Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan kepadanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun perempuan, kanak-kanak maupun anak-anak yang menyusu, lembu maupun domba, unta maupun keledai."


@simplyguest & rosul,
Karena terbukti Adam tidak mati hari itu juga, dan sebagaimana dikatakan ular bahwa dia menjadi mengerti baik dan buruk, maka saya mengerti kalo kalian mencoba berbagai "tafsir" (ngeles) atas kej 2:17

Bagi saya jelas bahwa alkitab hanyalah tulisan yang dibuat oleh beberapa orang setelah yesus diangkat oleh Allah. Sehingga wajar kalo saya temukan banyak kontradiksi dan kesalahan ayat-ayatnya. Itulah alasan saya meninggalkan ajaran alkitab.

Mengenai perbedaan terjemahan alquran (jika ada), gampang... kan ada alquran yang asli dan tidak berubah-ubah? Baca, pelajari dan fahami :yawinkle:

MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Mirror: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Faithfreedompedia static

Udah gak usah ngeles. Di sini udah dijelaskan soal adam dan hawa ternyata tidak sesuai dengan apa yang elo omongin. Jadi buktikan bahwa bible telah dipalsukan/ dirubah!!!!
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby simplyguest » Wed Feb 05, 2014 11:20 pm

doa wrote:@simplyguest & rosul,
Karena terbukti Adam tidak mati hari itu juga, dan sebagaimana dikatakan ular bahwa dia menjadi mengerti baik dan buruk, maka saya mengerti kalo kalian mencoba berbagai "tafsir" (ngeles) atas kej 2:17

Bagi saya jelas bahwa alkitab hanyalah tulisan yang dibuat oleh beberapa orang setelah yesus diangkat oleh Allah. Sehingga wajar kalo saya temukan banyak kontradiksi dan kesalahan ayat-ayatnya. Itulah alasan saya meninggalkan ajaran alkitab.

Hihihi... lagi2 tipikal muslim kalo berdebat.
Dijelasin sampai bawa2 bahasa Ibrani sampe detail juga percuma... otaknya gak akan nyampe.
Udah gak bisa bantah, akhirnya cuma bisa ngebacot "pokoknya Alkitab salah", "pokoknya Alkitab palsu", pokoknya.. pokoknya...
Mirip anjing yang cuma bisa terkaing-kaing abis kena gebuk... :lol:
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby Rosul » Wed Feb 05, 2014 11:22 pm

buncis hitam wrote:Lho elo ngerti gak kenapa gw minta pembuktikan bible dipalsukan??? Gak ngerti yaaahhhhh.......??? Bacalah judul topik ini baek2 yaaa......."Muhammad bohong: Alkitab telah dirubah". maaf jika gw mengatakan dipalsukan namun karena indikasi alkitab telah dirubah berarti dipalsukan. Jika gak bisa dibuktikan maka gw akan mengkonfirmasi bahwa "Muhammad bohong: Alkitab telah dirubah". Selese. Jadi apa salahnya kalo gw bilang di sini gak ada yang bisa membuktikan alkitab dipalsukan??? Ngaco aja, kagak baca judulnya langsung pake ngamuk2. Trus kenapa masalahnya kalo gw ngomong pake kata paulus hahhh??? Gak boleh juga??? Kalo gw bilang gw gak sehebat mahatma gandhi atau bill gates dsb, apa yang elo curigai coba??? Silakan kalo elo curiga ama gw jika gw muslim. Gw juga ada kecurigaan sama elo meskipun kecil. Hanya gara2 gw bilang soal pembuktian mengenai alkitab dipalsukan elo langsung bilang gw nyeleneh ya kan. Gw dah curiga dari situ. Muslim paling gak seneng kalo misalkan gw melakukan intimidasi seperti itu padahal keluar topik aja belum justru sebenernya untuk mengonfirmasi kebeneran topik tsb. Trus trang saja gw merasa bahwa apa yang elo lakukan itu aneh serasa bahwa seolah-olah pernyataan tertentu milik elo dan hanya milik elo saja, gak tau apa yang elo harapkan atau tujuan apa yang ingin elo capai dari hal tsb.

Dan selanjutnya gw gak peduli elo mau ngomong apa kek, mau ngomong "elo lebih baik diem aja deh, wong si anu lagi ngomong ama gw”, kek, atau apapun kek, gw gak peduli sama sekali. Kalo gw mau ngomong, ngomong selama itu tidak melanggar aturan di sini.
ANTUSIAS SEKALI ANDA KELIHATANNYA INGIN MENGGIRING DEBAT INI KE MASALAH BIBLE , =D>

SEKALI LAGI KALO BOLEH KOMENTAR JARANG SAYA TEMUI DLM PERGAULAN SESAMA KRISTEN ADA YG SINGGUNG2 NAMA PAULUS SEPERTI ANDA ! ANDA MEMANG "KRESTEN" YG LANGKA


KALO CARA SAYA SIH GAK AKAN MEMINTA BUKTI ALKITAB DIPALSUKAN, KARENA AKAN MENYELEWENGKAN DEBAT FFI INI KE PEMBEDAHAN ALKITAB & INI ARTINYA CENDERUNG MENYALAHI ATURAN FFI



CARA SAYA ADALAH MENGIKUTI KAIDAH2 FFI YAITU DENGAN MEMAKAI AL-QURAN DAN SUNNAH PLUS TAFSIR ISLAM



CARA SAYA BEGINI
MUHAMMAD BOHONG : ALKITAB TELAH DIRUBAH

BUKTINYA :
1. DALAM QURAN ADA AYAT DIMANA ALLAH MENYURUH AGAR MUHAMAD MEMINTA NASEHAT KEPADA AHLULKITAB KRISTEN&YAHUDI , KALO ALKITAB SUDAH
DIRUBAH LALU KENAPA MUHAMAD DISURUH MINTA NASEHAT PADA AHLULKITAB ? ARTINYA CUMA ADA 2 : A) ALLAH SENGAJA MENYESATKAN MUHAMMAD ATAU B) MUHAMAD BERBOHONG MENYATAKAN ALKITAB SUDAH BERUBAH

2. DALAM ALQURAN ADA AYAT DIMANA ISA A.S MENEGASKAN BAHWA IA MENGKONFIRMASI TAURAT . FAKTA SEJARAH DIKETAHUI ALKITAB YG DITEMUKAN DI DEAD SEA SCROLL BERUMUR LEBIH TUA DARI ISA A.S , ARTINYA KALO ISLAM KONSISTEN DENGAN QURAN HARUSNYA ALKITAB YG DITEMUKAN DI DEAD SEA SCROLL MESTI DIAKUI JADI KITAB SUCI





KURANG LEBIH DENGAN 2 PREMISE INI SAJA BISA JADI BAHAN PERBINCANGAN YG PANJANG TANPA HARUS OOT MEMBAHAS KE AGAMA SEBELAH DAN MELANGGAR ATURAN FORUM FFI
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby buncis hitam » Wed Feb 05, 2014 11:25 pm

Rosul wrote:@DOA AL-MUNAFIQUUN

MANA PENJELASAN ANDA TENTANG SURA 28:48

MANA YANG BENAR TAFSIRAN HARFIAHNYA :

A. MUSA DAN HARUN TUKANG SIHIR ATAU
B. TAURAT DAN QURAN SEBAGAI ALAT SIHIR ?


KOK LARI MENJAWAB LALU OOT KE ALKITAB TERUS ?

ANDA MINTA PENJELASAN HARAFIAH DARI KEJADIAN 2:17, SUDAH DIJELASKAN TAFSIRANNYA LEBIH BERSIFAT IMPLISIT DAN TAFSIRANNYA IMPLISITNYA SUDAH DIKUPAS

SAYA TANTANG PENJELASAN HARAFIAH SURA 28:48 KOK KABUR TERUS ?



Btw tolong moderator diperhatikan , apa memang mau dijadikan ajang debat kristen nih ? tolong kejelasan dan ketegasannya ?

Ya ilah, ngatain gw OOT, lha yang elo omongin ape coba??? Bukannya yang diomongin adalah ini:
Disini saya akan menjelaskan mengenai BUALAN MUHAMMAD yang mengatakan bahwa Alkitab telah dirubah.
Jadi, kalau ada netter dan pembaca muslim yang masih berpikiran bahwa Alkitab telah dirubah, baca ini baik-baik dan anda sudah dibohongi oleh si NABI PALSU, MUHAMMAD.

APAKAH ALKITAB TELAH DIRUBAH?
Muhammad mengajarkan bahwa orang Kristen dan Yahudi yang telah mengubah Alkitab. Dengan kata lain, dia mengatakan bahwa Alkitab adalah tepat ketika disusun pertama kali, tetapi kemudian orang Kristen dan Yahudi telah mengubahnya untuk mencapai tujuan mereka.

Berkenaan dengan orang-orang Yahudi, Quran mengatakan:
Mereka (bani Israel) suka merobah perkataan (Allah) dari tempat-tempatnya, dan mereka (sengaja) melupakan sebagian dari apa yang mereka telah diperingatkan dengannya.
¬Surah 5:13.

Berkenaan dengan orang Kristen, Quran mengatakan:
"Dan di antara orang¬orang yang mengatakan: "Sesungguhnya kami ini orang-orang Nasrani", .. tetapi mereka (sengaja) melupakan sebahagian dari apa yang
mereka telah diberi peringatan dengannya…"
¬Sura 5:14, rujuk.
Lihat juga ayat 15.

Muhammad mengatakan bahwa jika Kitab Suci tidak diubah, masih akan berisi nubuatan tentang kedatangannya.
Apakah Muhammad menjelaskan kapan dan bagaimana Kitab Suci telah diubah atau siapa yang telah melakukannya? Tidak!
Apakah dia memberikan beberapa bukti perubahan ini dengan memberikan salinan kitab suci yang belum diubah? Tidak!

Arkeologi menemukan dari abad terakhir yang menyatakan Muhammad SALAH.

dsb

Masa ngomong ayat quran laen yang gak ada hubungannya sama sekali dengan topik??? OOT dong nanti namanya. Jika untuk mengonfirmasi bahwa alkitab dipalsukan atau tidak ya sama saja dengan apa yang gw lakukan selama ini. Emangnya dipikir gw meminta bukti bible dipalsukan untuk tujuan apa coba???? Ngaco nih orang kalo nuduh pinter banget kayak muslim.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby buncis hitam » Wed Feb 05, 2014 11:30 pm

Rosul wrote:ANTUSIAS SEKALI ANDA KELIHATANNYA INGIN MENGGIRING DEBAT INI KE MASALAH BIBLE , =D>

SEKALI LAGI KALO BOLEH KOMENTAR JARANG SAYA TEMUI DLM PERGAULAN SESAMA KRISTEN ADA YG SINGGUNG2 NAMA PAULUS SEPERTI ANDA ! ANDA MEMANG "KRESTEN" YG LANGKA


KALO CARA SAYA SIH GAK AKAN MEMINTA BUKTI ALKITAB DIPALSUKAN, KARENA AKAN MENYELEWENGKAN DEBAT FFI INI KE PEMBEDAHAN ALKITAB & INI ARTINYA CENDERUNG MENYALAHI ATURAN FFI



CARA SAYA ADALAH MENGIKUTI KAIDAH2 FFI YAITU DENGAN MEMAKAI AL-QURAN DAN SUNNAH PLUS TAFSIR ISLAM



CARA SAYA BEGINI
MUHAMMAD BOHONG : ALKITAB TELAH DIRUBAH

BUKTINYA :
1. DALAM QURAN ADA AYAT DIMANA ALLAH MENYURUH AGAR MUHAMAD MEMINTA NASEHAT KEPADA AHLULKITAB KRISTEN&YAHUDI , KALO ALKITAB SUDAH
DIRUBAH LALU KENAPA MUHAMAD DISURUH MINTA NASEHAT PADA AHLULKITAB ? ARTINYA CUMA ADA 2 : A) ALLAH SENGAJA MENYESATKAN MUHAMMAD ATAU B) MUHAMAD BERBOHONG MENYATAKAN ALKITAB SUDAH BERUBAH

2. DALAM ALQURAN ADA AYAT DIMANA ISA A.S MENEGASKAN BAHWA IA MENGKONFIRMASI TAURAT . FAKTA SEJARAH DIKETAHUI ALKITAB YG DITEMUKAN DI DEAD SEA SCROLL BERUMUR LEBIH TUA DARI ISA A.S , ARTINYA KALO ISLAM KONSISTEN DENGAN QURAN HARUSNYA ALKITAB YG DITEMUKAN DI DEAD SEA SCROLL MESTI DIAKUI JADI KITAB SUCI





KURANG LEBIH DENGAN 2 PREMISE INI SAJA BISA JADI BAHAN PERBINCANGAN YG PANJANG TANPA HARUS OOT MEMBAHAS KE AGAMA SEBELAH DAN MELANGGAR ATURAN FORUM FFI

Antusias bagaimana??? Tolong jelaskan secara logis!!! Gw cuma minta pembuktian bible dipalsukan. Mau itu dari bible kek, atau dari quran kek. Pokoknya harus dibuktikan. Wong nyata2nya saja elo jelasin soal adam dan hawa di alkitab apa salahnya gw minta pembuktian bible dipalsukan??? Kenapa dibilang antusias, apa kalo elo ngomongin soal adam dan hawa gw bisa bilang kalo elo itu antusias hahh??? Jelaskan secara logis!!! Lagian elo punya premis begituan tujuannya apa coba hahh??? Trus kenapa elo masih aja meributkan soal gw ngomong tentang paulus hahhh?? Apa kalo gw bilang gw gak sehebat mahatma gandhi atau bill gates dsb, elo mau curiga apa di sini??? Silakan jelaskan secara logis.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby Rosul » Wed Feb 05, 2014 11:39 pm

@BUNCIS HITAM YG NGAKU KRESTEN DAN SUKA MENYEBUT2 NAMA PAULUS

Bukankah saya sudah bilang urus saja argumen masing2 kok tiba2 ikut campur & malahan memarahi saat saya menyinggung2 quran ?

Statement yg saya buat adalah utk bang DOA & bagi mereka yg dg jantan ngaku dirinya sbg muslim sejati ( ane lebih respek dg muslim kayak begitu) bukan utk anda , selebihnya komentar anda kalo dianggap tdk membantu maaf saja gak akan ditanggapi

Trims

Ini utk bang DOA saya tunggu jawabannya

Rosul wrote:@DOA AL-MUNAFIQUUN

MANA PENJELASAN ANDA TENTANG SURA 28:48

MANA YANG BENAR TAFSIRAN HARFIAHNYA :

A. MUSA DAN HARUN TUKANG SIHIR ATAU
B. TAURAT DAN QURAN SEBAGAI ALAT SIHIR ?


KOK LARI MENJAWAB LALU OOT KE ALKITAB TERUS ?

ANDA MINTA PENJELASAN HARAFIAH DARI KEJADIAN 2:17, SUDAH DIJELASKAN TAFSIRANNYA LEBIH BERSIFAT IMPLISIT DAN TAFSIRANNYA IMPLISITNYA SUDAH DIKUPAS

SAYA TANTANG PENJELASAN HARAFIAH SURA 28:48 KOK KABUR TERUS ?



Btw tolong moderator diperhatikan , apa memang mau dijadikan ajang debat kristen nih ? tolong kejelasan dan ketegasannya ?



PLUS

MUHAMMAD BOHONG : ALKITAB TELAH DIRUBAH

BUKTINYA :
1. DALAM QURAN ADA AYAT DIMANA ALLAH MENYURUH AGAR MUHAMAD MEMINTA NASEHAT KEPADA AHLULKITAB KRISTEN&YAHUDI , KALO ALKITAB SUDAH
DIRUBAH LALU KENAPA MUHAMAD DISURUH MINTA NASEHAT PADA AHLULKITAB ? ARTINYA CUMA ADA 2 : A) ALLAH SENGAJA MENYESATKAN MUHAMMAD ATAU B) MUHAMAD BERBOHONG MENYATAKAN ALKITAB SUDAH BERUBAH

2. DALAM ALQURAN ADA AYAT DIMANA ISA A.S MENEGASKAN BAHWA IA MENGKONFIRMASI TAURAT . FAKTA SEJARAH DIKETAHUI ALKITAB YG DITEMUKAN DI DEAD SEA SCROLL BERUMUR LEBIH TUA DARI ISA A.S , ARTINYA KALO ISLAM KONSISTEN DENGAN QURAN HARUSNYA ALKITAB YG DITEMUKAN DI DEAD SEA SCROLL MESTI DIAKUI JADI KITAB SUCI



KURANG LEBIH DENGAN 2 PREMISE INI SAJA BISA JADI BAHAN PERBINCANGAN YG PANJANG TANPA HARUS OOT MEMBAHAS KE AGAMA SEBELAH DAN MELANGGAR ATURAN FORUM FFI
User avatar
Rosul
 
Posts: 308
Joined: Thu Jan 23, 2014 5:22 pm

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby buncis hitam » Wed Feb 05, 2014 11:50 pm

Rosul wrote:@BUNCIS HITAM YG NGAKU KRESTEN DAN SUKA MENYEBUT2 NAMA PAULUS

Bukankah saya sudah bilang urus saja argumen masing2 kok tiba2 ikut campur & malahan memarahi saat saya menyinggung2 quran ?

Statement yg saya buat adalah utk bang DOA & bagi mereka yg dg jantan ngaku dirinya sbg muslim sejati ( ane lebih respek dg muslim kayak begitu) bukan utk anda , selebihnya komentar anda kalo dianggap tdk membantu maaf saja gak akan ditanggapi

Suka nyebut2 nama paulus??? Tuduhan yang luar biasa!!! Ingat ini yaa......Kalo elo kagak ngomongin soal gw bilang tentang paulus, gw juga gak akan ngomongin soal paulus tsb. Toh ada kata paulus tsb bukan karena hal tsb-lah yang terpenting. Elo menskip hal yang terpenting hanya demi tujuan elo yang kurang bener sama sekali, yaitu nuduh gw suka nyebut2 nama paulus. Elo emang pinter deh. Nih pertanyaan gw: Apa kalo gw bilang gw gak sehebat mahatma gandhi atau bill gates dsb, elo mau curiga apa di sini??? Silakan jelaskan secara logis. Trus statement yang elo tujukan ke doa tsb, kok penjelasannya cuma itu doang yaaa...........???? Cuma buat si doa.....???? Itu gak menjelaskan sama sekali alasan elo buat statement tsb...???? Karena kalo elo menjelaskan elo takut dan malu ketauan bahwa sebenernya elo itu seperti maling teriak maling!!!

Ayo doa gw masih nunggu nih bukti dari elo.
User avatar
buncis hitam
 
Posts: 948
Joined: Sun May 13, 2012 9:35 pm
Location: Yang jelas di tempat yang aman jauh dari para jihadis

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby simplyguest » Thu Feb 06, 2014 12:50 am

Emang kenapa dengan menyebut nama Paulus? :-s

Kalo ada yang mau nanggepin pertanyaan saya ini, PM saya aja.
User avatar
simplyguest
 
Posts: 1908
Joined: Mon Apr 02, 2012 1:40 pm

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby JANGAN GITU AH » Fri Feb 07, 2014 11:33 pm

Sudah...sudah, sesama kafir jangan saling mendahului...(bis kota mode on/off)
sampai sejauh ini saya cukup apresiatif dengan penjelasan bro Rosul...

@bro Rosul
silakan lanjutkan...
pentungi aja tuh si doa... =D>

@kafirun
bro Rosul ini bisa jadi panglima ffi ke depannya lho...
bekerja samalah saling bergandengan...

@doa
titip salam sama Muhammad ya hihihi

btw, sampai halaman ini, tidak satu pun dikau berhasil menunjukkan ayat alkitab mana yang telah diubah-ubah...
ente cuma bergelut di dalam kebingungan tafsirmu..
Mengapa saya katakan begitu? karena arti "kematian" yang kau usung sesuai dengan tafsir gurun pasir abad ke 7 dari rosul palsu Muhammad!
Muhammad menafsirkan "kematian" adalah sebuah bentuk kematian fisikal menurut ala dirinya, dengan pertumpahan darah. Jelas hal itu tidak sesuai dengan pandangan Alkitab sendiri mengenai makna "kematian" yang dimaksud kitab kejadian. Alkitab memandang kematian tidak melulu menurut arti fisikal, tetapi juga memberi makna dalam pengertian spiritual sebagai keterputusan hubungan dengan sang ilahi. Yesus menjelaskan dengan gamblang bagaimana bentuk keterputusan hubungan tersebut dalam perumpamaan ranting atau cabang yang terputus dari pokok anggur. Segala cabang maupun ranting yang tidak lagi berhubungan dengan pokok/pohon, perlahan-lahan akan layu dan kemudian mengering dan mati.

Terhadap pengertian "hari ini" pun jelas anda memaksakan diri agar dipercaya orang-orang. Yg berkata tentang "pada hari ini engkau akan mati" bukanlah manusia melainkan Tuhan sang pencipta. Oleh karenanya pengertian hari tersebut harus dikembalikan kepada pengertian dari sang pencipta pula. Akan sangat tidak wajar, jika kita menganggap pengertian kita harus menundukkan pengertian sang pencipta, seakan-akan kita ingin berperan memberi penjelasan kepada sang pencipta dan menyingkirkan pengertian dari Dia.

Alkitab telah menuliskan suatu pernyataan bahwa "1 hari bagi Tuhan seumpama 1000 tahun bagi manusia". Sebenarnya pengertian yang tepatnya di sini ialah bahwa Tuhan tidak terikat pada waktunya manusia. Oleh karena itu, mendebatkan hari-hari itu akan terlihat janggal karena "hari ini" yang dimaksudkan di sana tidak dalam pengertian satu hari = 24 jam fisik bumi. Jika kita memaksakan pengertian fisik dari bumi kepada pengertian "hari ini" di sana, jelas akan menentang pengertian pertama tadi, dan juga akan tidak mungkin jadinya jika masa-masa penciptaan bisa terjadi dalam tempo 24 jam hari bumi. Mungkinkah seluruh pencipptaan alam semesta hanya membutuhkan 6 x 24 jam bumi seperti yg diterangkan di Alkitab dan Quran? Jika Ya, tentu saja kedua kitab; Alkitab dan Quran sama ngawurnya dan tidak dapat diterima akal! Sebab kita tahu berdasarkan penciptaan alam semesta dari tinjauan sains, hal itu tidak mungkin. Kemungkinan terbesar menurut sains, penciptaan seluruh yang ada di jagad ini dikelompokkan dalam tahapan-tahapan tertentu dan ini tidak bertentangan dengan penjelasan Alkitab apabila "hari" yang dimaksud di sana dianggap tahapan proses penciptaan.

Mungkin itu sedikit saran bagi bung doa! Semoga dapat dicerna!

MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Mirror: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Faithfreedompedia static
User avatar
JANGAN GITU AH
 
Posts: 5366
Joined: Sun Jan 04, 2009 1:39 pm
Location: Peshawar-Pakistan

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby Mahasiswa98 » Sat Feb 08, 2014 5:14 am

JANGAN GITU AH wrote:Sudah...sudah, sesama kafir jangan saling mendahului...(bis kota mode on/off)
sampai sejauh ini saya cukup apresiatif dengan penjelasan bro Rosul...




antara @ Rosul dan Buncis Hitam biarin ajah ntar kan kirim PM, kemudian SMSan atau BBMan selanjutnya KOPDAR terus terakhir undangan jagongan deh :rolling: :rolling:

LANJUTKAN :green:
User avatar
Mahasiswa98
 
Posts: 1480
Images: 0
Joined: Wed Mar 28, 2012 6:50 pm
Location: Dalam TerangNya

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby No'eL » Mon Feb 16, 2015 8:34 am

Lbh Cocok "Alquran Labil dan Muhamad Galau"
Last edited by No'eL on Mon Feb 16, 2015 8:45 am, edited 1 time in total.
No'eL
 
Posts: 12
Joined: Thu Feb 05, 2015 9:41 am

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby No'eL » Mon Feb 16, 2015 8:39 am

Yg logic aja,Alquran merujuk utk mengakui keberadan Taurat,Zabur dan Injil sbg kitab pendahulunya (Firman Allah)
Muslim meyakini Allah itu maha Kuasa..
Jenjang Waktu Injil dgn Alquran diperkirkan 600M,bs kah kalian berpikir sejenak:
KAPAN wktu Alkitab (Firman Allah) di Ubah dan SIAPA yg Sanggup mengusik FIRMAN Allah" ,
Jika kita menggunakan pemikiran Alquran : Bahwa Allah menurunkan dan memelihara (apa yg tlh d turunkan Allah,sdh psti dipeliharanya)
Kata Menurunkan dan Memelihra itu sdh mwakili bhw Allah itu memiliki Kuasa akn yg tlh dibuatnya,jd betapa Lemah n Bohong'a tentang Kuasa Allah,jk kalian mnyangkal kbenaran Alkitab (terutama Injil,krn Injil terdapat "petunjuk/Hidan dan Cahaya/Nuurun"
Mirror 1: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Twitter Logo Follow Twitter: @ZwaraKafir
No'eL
 
Posts: 12
Joined: Thu Feb 05, 2015 9:41 am

Re: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH

Postby No'eL » Mon Feb 16, 2015 1:25 pm

Nih sy jelaskan bgmn Alkitab (firman Allah) hrs dipercayai tdk akn pernah berubah maupun di ubah..!!

Orang Kristen percaya Alkitab adalah firman Tuhan. 
mereka sangat berhati-hati n memberi perhatian khusus untuk mempertahankannya. 
Roh Kudus Allah memastikan firman-Nya tetap dalam bentuk yg Dia inginkan.

Menurut Al-Quran,Alkitab (Injil) adalah firman Allah. Al-Quran mengatakan:
“ Dan Kami telah memberikan kepadanya Kitab Injil sedang di dalamnya (ada) petunjuk dan cahaya (yang menerangi),dan membenarkan kitab yg sebelumnya,yaitu Kitab Taurat.Dan menjadi petunjuk serta pengajaran untuk orang-orang yang bertakwa” (Qs 5:46).


Terjemahan lain: " kitab yang diberikan kepadanya (Isa) Injil dimana bimbingan dan cahaya, mengkonfirmasikan yang telah (diungkapkan) sebelum itu di dalam Taurat” (Qs 5: 46).

Al-Quran jg mengatakan firman Tuhan tdk dapat berubah: "Sempurnalah firman Allahmu dalam kebenaran dan keadilan.Adalah sia-sia sajalah yang dapat mengubah kata-kata-Nya" (Qs 6: 34).
(Yg harus diyakinkan Muslim bhw hal sia-sia jk mengubah Kata2 Allah (Firman Allah dlm bentuk Alkitab)

Namun orang Muslim masih mengatakan firman Tuhan tidak dapat dipercaya. Mengapa demikian?
Kemungkinan dikarenakan sosok oknum yg ingin membuat manusia menjauhkan dgn Kemuliaan dan Kuasa Allah dgn Cara tidak meyakini kemuliaan dan kuasa Allah. Ya mungkin dgn tidak mengakui Alkitab (perkataan Allah yg msh Utuh dan itu Jalan yg benar) dpt membuat Manusia Jauh dr Kuasa Allah..bagai anak Domba yg dicuri dan tak tau Arah kembali menuju Gembalanya
INGAT: Kekal Kemuliaan Allah,bgtu jg Kekal lah perkataan Allah (Taurat,Zabur dan Injil)
Mirror 1: MUHAMMAD BOHONG: ALKITAB TELAH DIRUBAH
Follow Twitter: @ZwaraKafir
No'eL
 
Posts: 12
Joined: Thu Feb 05, 2015 9:41 am

PreviousNext

Return to Quran & ISA Almasih, Injil



Who is online

Users browsing this forum: No registered users