.

SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Ttg surga, neraka, hari kiamat, bidadari, 72 perawan, houri.

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby tekiro » Sun May 10, 2009 10:43 am

hai all, numpang komentar ya, @ Mencari_Iman wrote:NoTerpulang hak masing-masing....... seperti yang di tulis dalam al-quran "bagimu agamamu, bagiku agamaku" saya kira betul yang bro.. borjuis katakan, kita hendaknya haruslah dalam kapasitas menguak wajah muslim yang sebenarnya, didunia muslim melakukan prostitusi terselubung "kawin siri" di akhirat mereka melakukan prostitusi resmi dengan 72 bidadari bening. maju terus ffi, semoga makin banyak muslim yang sadar olehmu, salam - tekiro.
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby DHS » Sun May 10, 2009 1:36 pm

"bagimu agamamu, bagiku agamaku"


DHS 5:10 "Bagimu TOAmu, bagiku telingaku"
User avatar
DHS
 
Posts: 4378
Images: 4
Joined: Sat Jan 05, 2008 7:56 pm

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby belajarsejarah » Sun May 10, 2009 2:25 pm

menurutku:
SORGA bukanlah menunjuk pada suatu tempat, tapi menunjukan KEADAAN.

Hati jiwa dan Roh yang bersuka cita, itulah SORGA!
User avatar
belajarsejarah
 
Posts: 533
Joined: Mon Feb 02, 2009 2:13 am

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby snucker » Wed May 13, 2009 2:33 pm

Limm... musslimmm...... klo ente kurang puas servise di surga ente.. mnt gih mah momed ma awooohhhhmu tuk pindahin tuH dOLI , SARKEM, DAN SARITEM KE SURGO MU...


Klo bisa tuh nyi roro kidul angkut ja... kan doi cakep tuh.. mayan kasih si momed....doi kan sukanya yg nafsuin.... :rolling: :rolling: :rolling:
snucker
 
Posts: 75
Joined: Wed May 13, 2009 1:19 pm

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby a_man » Thu May 14, 2009 10:24 am

snucker wrote:Klo bisa tuh nyi roro kidul angkut ja... kan doi cakep tuh.. mayan kasih si momed....doi kan sukanya yg nafsuin.... :rolling: :rolling: :rolling:

Bukannya yg tua juga suka ??
Klo si nyai umurnya berapa tuh ??
Semakin tua semakin disukai kali......
Dasar gerontofil.
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby snucker » Fri May 15, 2009 12:16 am

Bukannya yg tua juga suka ??
Klo si nyai umurnya berapa tuh ??
Semakin tua semakin disukai kali......
Dasar gerontofil


lah pan...doi doyan2 yee yg montok2.. klo kaga montok ya otongnya lemes lagi... ***** yee harus gede... klo nyai dah kriput... ga nafsu ntar...
snucker
 
Posts: 75
Joined: Wed May 13, 2009 1:19 pm

Re:

Postby RyoBapt » Mon May 18, 2009 4:43 am

Chessmaniac wrote:INGAT AYAT 14:22 . . . . .
SYETAN pun MENGAKU BAHWa MENJANJIKAN tapi TIDAK menepati . . . . . janji surga seperti yang ditulis diawal thread ini tapi KENYATAANNYA setelah MATI mungkin adalah NERAKA JAHANAM . . . MUHAMMAD aja TAKUT mati KHO ?


ente baca dulu Firman Allah Qs.14:22
(22) Dan berkatalah syaitan tatkala perkara (hisab) telah diselesaikan: "Sesungguhnya Allah telah menjanjikan kepadamu janji yang benar, dan akupun telah menjanjikan kepadamu tetapi aku menyalahinya. Sekali-kali tidak ada kekuasaan bagiku terhadapmu, melainkan (sekedar) aku menyeru kamu lalu kamu mematuhi seruanku, oleh sebab itu janganlah kamu mencerca aku, akan tetapi cercalah dirimu sendiri. Aku sekali-kali tidak dapat menolongmu dan kamupun sekali-kali tidak dapat menolongku. Sesungguhnya aku tidak membenarkan perbuatanmu mempersekutukan aku (dengan Allah) sejak dahulu". Sesungguhnya orang-orang yang zalim itu mendapat siksaan yang pedih.

ayat ini kan menjelaskan ttg tipu daya syeitan dgn janji2nya tipu muslihatnya pada manusia agar berpaling pada perintah & larangan
tuh diawal tread dah dijelaskan masuk syurga tergantung pada amalnya
masuk neraka sesuai dgn perbuatan larangan Allah...
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re:

Postby RyoBapt » Mon May 18, 2009 4:53 am

Chessmaniac wrote:
GIMANA KALAU ADA ISTILAH TEMPAT SUCI PROSTITUSI ISLAMI ? :lol: :lol:


ayat ini menggambarkan keadaan isi2 dari syurga yg dijanjikan Allah swt
apanya prostitusi bro....prostitusi identik dgn zina..
(2:25)...isteri-isteri yang suci ....istri berarti udah dikatakan nikah
loh klo dah jd istri klo digauli udah gak dikatakan zina lg.. :green:
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby putri_jajang » Mon May 18, 2009 9:40 pm

ayat ini kan menjelaskan ttg tipu daya syeitan dgn janji2nya tipu muslihatnya pada manusia agar berpaling pada perintah & larangan
tuh diawal tread dah dijelaskan masuk syurga tergantung pada amalnya
masuk neraka sesuai dgn perbuatan larangan Allah...

kalo kaya imam samudra,amrozy ntu masuk surga kagak ?
masuk kan ??mereka kan berjihad.......wakakakk....
amal mereka gede banget lho !!!!!!pasti dapet 72 ekor bidadari.....



(2:25)...isteri-isteri yang suci ....istri berarti udah dikatakan nikah
loh klo dah jd istri klo digauli udah gak dikatakan zina lg.. :green:

EMANG KAGA ZINAH....CUMAN "NGESEX" AJA....WAKAKAKAKKKK.........
72 EKOR BIDADARI MANG BUAT APA SLIM ????BUAT PAJANGAN YA ??HI....HI....HI...
ISTRI2 NYA SUCI....SUAMI NYA KAGA !!!!WAKAKAKKK.....
SURGA NYA islam BUKAN BUAT ZINAH......
SURGA NYA islam CUMA BUAT NGESEK AJAH.......WAKAKKKAKKK........
WONG DI SEDIAKAN DIPAN2 KOQ,APA BEDANYA SAMA RUMAH2 BORDIL YG ADA DI DUNIA ????
User avatar
putri_jajang
 
Posts: 821
Joined: Sun Apr 19, 2009 8:22 pm
Location: Dirumah Pa' Jajang.di rumah istri yg ke 4,putri ke dua dari anak yg.......hilang

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby a_man » Tue May 19, 2009 12:48 am

Lho, bukannya pelacur itu berarti orang yg membiarkan kemaluannya dipake banyak orang ?
Apa bedanya sama muslim yg dapet jatah 72 langganan ?
User avatar
a_man
 
Posts: 4320
Joined: Mon Sep 01, 2008 5:12 pm
Location: http://code.google.com/p/a-manffi/downloads/list

Re: Re:

Postby gabrielnotjibril » Tue May 19, 2009 1:04 am

RyoBapt wrote:
GIMANA KALAU ADA ISTILAH TEMPAT SUCI PROSTITUSI ISLAMI ? :lol: :lol:

ayat ini menggambarkan keadaan isi2 dari syurga yg dijanjikan Allah swt
apanya prostitusi bro....prostitusi identik dgn zina..
(2:25)...isteri-isteri yang suci ....istri berarti udah dikatakan nikah
loh klo dah jd istri klo digauli udah gak dikatakan zina lg.. :green:


surga yg dijanjikan oleh owloh ternyata adanya diselangkangan muslim #-o #-o

:rock: :rock: :rock: :rock: :drinkers: :partyman:
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: Re:

Postby RyoBapt » Thu May 21, 2009 4:24 pm

gabrielnotjibril wrote:surga yg dijanjikan oleh owloh ternyata adanya diselangkangan muslim #-o #-o

:rock: :rock: :rock: :rock: :drinkers: :partyman:


putri_jajang wrote:EMANG KAGA ZINAH....CUMAN "NGESEX" AJA....WAKAKAKAKKKK.........
72 EKOR BIDADARI MANG BUAT APA SLIM ????BUAT PAJANGAN YA ??HI....HI....HI...
ISTRI2 NYA SUCI....SUAMI NYA KAGA !!!!WAKAKAKKK.....
SURGA NYA islam BUKAN BUAT ZINAH......
SURGA NYA islam CUMA BUAT NGESEK AJAH.......WAKAKKKAKKK........
WONG DI SEDIAKAN DIPAN2 KOQ,APA BEDANYA SAMA RUMAH2 BORDIL YG ADA DI DUNIA ????


^^..pikiran ngeles,ngesek,selangkangan ada dibenak loe klopir-klapir... :green:

pahami dulu ayat ini:

[2:25]..... Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada [b]isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya .[/quote][/b]

...>ayat ini menerangkan salah satu isi yg ada didalam syurga...buah-buahan dan ada didalamnyaisteri-isteri yang suci ...koq dihubungkan sama prostusi,???
klo diberi istri2 suci apa mesti cuma ngesex aja....
--->Tapi ayat ini gak ada menerangkan ngesex kalo diberi istri2 suci :roll:

>>firr..firr...pikiran loe aja ngesex molo firr.....klo loe2 diberi cew langsung ngesex sm tuh cew... ,mending ilangin dolo pikiran ngesex loe untuk mengartikan Ayat2 Al-quran,... :green:

...

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)." Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. [QS. Al Baqarah 120]
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: Re:

Postby gabrielnotjibril » Thu May 21, 2009 5:11 pm

RyoBapt wrote:pahami dulu ayat ini:

...>ayat ini menerangkan salah satu isi yg ada didalam syurga...buah-buahan dan ada didalamnyaisteri-isteri yang suci ...koq dihubungkan sama prostusi,???
klo diberi istri2 suci apa mesti cuma ngesex aja....
--->Tapi ayat ini gak ada menerangkan ngesex kalo diberi istri2 suci :roll:

>>firr..firr...pikiran loe aja ngesex molo firr.....klo loe2 diberi cew langsung ngesex sm tuh cew... ,mending ilangin dolo pikiran ngesex loe untuk mengartikan Ayat2 Al-quran,... :green:


Lanjutanya ngga ditulis otak biji ???
perempuan2 yg udah diembat balik lagi jadi perawan ???????
ngga tanggung2 lagi ngasihnya 72 lonte yg disebut sebagai istri-istri :finga: :snakeman:
nah itu namanya apa OTAK BIJI.... ??? masa owloh wts elo menjanjikan surga kayak lokalisasi :finga: :finga: :finga: :finga:

...

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)." Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. [QS. Al Baqarah 120]


ayat ini siapa yg ngomong otak biji :finga:

:drinkers: :partyman: :rock: :rock: :rock: :rock:
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: Re:

Postby RyoBapt » Thu May 21, 2009 10:52 pm

...

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)." Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu. [QS. Al Baqarah 120]


gabrielnotjibril wrote:ayat ini siapa yg ngomong otak biji :finga:

:drinkers: :partyman: :rock: :rock: :rock: :rock:


terbuktikan ayat orang2 yahudi & nasrani tidak akan pernah senang kepada islam ...diterangin ayat2 baru jadi kurang senang tuh sikapirr..... :supz: ...

syirik tanda tak mampu... :rofl:
RyoBapt
 
Posts: 443
Joined: Fri May 15, 2009 5:53 am
Location: Adat Bersandi Syarak, Syarak Bersandi Kitabullah

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby gabrielnotjibril » Sat May 23, 2009 9:50 am

eeeiiittt dia mau ngeles, ditanya ayat itu siapa yg ngomong dia ngga jawab.

udah baca ini belum ??? http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3071 :rolleyes: :finga:

:rock: :rock: :rock: :goodman: :partyman:
gabrielnotjibril
 
Posts: 406
Joined: Sat Jan 03, 2009 7:34 pm

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby tekiro » Wed Jul 01, 2009 6:17 pm

@RyoBapt: kalau dibilang: "...kerjanya disana berjimak dan berjimak, setiap kamu akan diberi kekuatan 100 lelaki, dan kemaluanmu tak pernah lemas..." (maaf lupa ayat atau hadistnya) menurut kamu itu otak apa hayo!!!
tekiro
 
Posts: 543
Joined: Sat May 09, 2009 10:56 pm

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby I Want You » Thu Jul 02, 2009 9:08 am

gabrielnotjibril wrote:eeeiiittt dia mau ngeles, ditanya ayat itu siapa yg ngomong dia ngga jawab.

udah baca ini belum ??? http://www.indonesia.faithfreedom.org/f ... php?t=3071 :rolleyes: :finga:

:rock: :rock: :rock: :goodman: :partyman:


biasalah muslim , pura2 ngk liat ! :green: , kalo terdesak pasti jurus andalan : Taqqiya muter2 naik komidi puternya keluar ! :green:
User avatar
I Want You
 
Posts: 2394
Joined: Thu May 07, 2009 2:20 pm
Location: Serambi Yerusalem

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby rivoaja » Fri Jul 17, 2009 2:42 pm

wah seru juga nih forum....hm gw bukan intelek sih tapi liat komentar feodor fathon dah jelas ga intelek yah, hm sory yah mas ato mba(ga tau nih cewek ato cowok) tapi sih kalo liat komentany mirip cowok maniak yah...sori lagi ye...kalo bisa kasih pendapat yang lebih intelek lah sebagai orang intelek O:) peace man
rivoaja
 
Posts: 2
Joined: Thu Jul 16, 2009 2:54 pm

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby adistyawan » Sat Oct 30, 2010 2:16 pm

Perlu di ketahui yahh bapak ibu sekalian semuanya yang adah di atas... entah islam atau bukan kalian.. kriten atau bukan kalian.. pernyataan kalian masih banyak keliru.. berikut ini penjelasan yang pernah saya dapatkan dari sebuah acara ngaji bareng..:D

Surga dalam islam itu ialah suatu tempat nan indah.. dimaa di berikan pada umat islam yang mejalankan perintahNya untuk neraka adalah kebalikan nya.. semua umat islam tidak akan mungkin langsung masuk ke dalam surga, hanya bayi yang baru lahir terus langsung mati yang bisa langsung masuk.. selain itu semua harus melewati neraka, di sanalah kita harus mempertanggung jawabkan apa yang sudah kita perbuat.. dan masa di neraka tergantung besar dosa kita.. setelah itu brulah kita masuk ke dalam surga.. di dalam islam hidup setelah mati kita tidak langsung menuju surga atau neraka.. tapi kita ada lagi di alam lain disitulah kita menunggu hingga hari kiamat tiba.. disana kita akan menjadi wujud suatu hal seperti apa yang telah kita perbuat, disana matahari terasa sangat dekat.. dan hanya orang yang sering bersuci yang akan merasa dingin atau sejuk.. Sungguh perjalanan yang sangat jauh.. setelah kita mti kita masih harus berjalan jauh menuju tempat penghitungan, dan barulah saat hari kiamat tiba amal kita baru di hitung.. sebelum kiamat kita belum bisa di surga atau neraka.. kita harus menunggu dan menjadi wujud sesuai kelakuan kita di dunia...

Sedangkan setelah kita berhasil masuk di surga kita disana akan di berikan segalanya... allah menjanjikan apa yang kita mau pasti akan ada di depan mata, dan disana ada pelayan surga.. palayan surga ialah seorang bayi yang baru lahir namun langung mati.. so bersyukurlah kalian para orang tua yang anak kalian meninggal setelah lahir atau bahkan sebelum lahir.. karena mereka di akhirat kelak akan memayungi kalian dari sengatan matahari, dan akan menjadi pelayan kalian di surga.. lalu soal bida dari allah menjanikan bagi manusia lai laki akan mendapatkan bidadari pelayan surga, dan yang wanita adalah bidadoro pelayan surga.. namun inget.. setelah masuk surga allah menjanjikan hati kita yang telah suci yng telah di lebur di api neraka.. karena ituh disana kita tidak memiliki nafsu untuk hal yang seperti di dunia.. disana kita hanya bisa bersyukur atas segala karunia tuhan, dan mengucap kalimat syukur dan terus bersyahadat dan menyebut nama tuhan..

sungguh sangat banyak deskripsi tentang surga.. ini hanya 1/1000000000 saja dari seluruh deskripsi yang ada... jika pengen lebih jelas.. dalami ilmu agama, belajarlah di lingkungan pondok.. kalian akan menemukan indahnya dunia ini... arti hidup dan seperti apa tuhan itu sebenarnya kalian akan merasakannya.. sungguh terasa jauh lebih dekat dari sebelumnya...
adistyawan
 
Posts: 1
Joined: Sat Oct 30, 2010 2:01 pm

Re: SURGA : ISLAM vs KRISTEN

Postby bocor » Mon Dec 13, 2010 12:22 am

menurutku:
SORGA bukanlah menunjuk pada suatu tempat, tapi menunjukan KEADAAN.

Hati jiwa dan Roh yang bersuka cita, itulah SORGA!

wah, saya pernah lihat orang seperti itu dipinggir jalan, ketawa2 sendiri
User avatar
bocor
 
Posts: 760
Joined: Fri Dec 03, 2010 4:37 am
Location: Lorong Waktu

PreviousNext

Return to SURGA & NERAKA Islam



Who is online

Users browsing this forum: No registered users